Formulir [Term 5]

NAMA: (Sesuai dengan visualisasi yang kalian pakai)

TTL: (Tempat tanggal lahir tidak perlu disesuaikan dengan visualisasi yang kalian pakai, silahkan dibuat sesuka hati dengan syarat tahun lahir tidak perlu dicantumkan)

HOBI: (Kegemaran kalian)

LIKE:

DISLIKE:

KEBIASAAN: (Kebiasaan yang menjadi ciri khas kalian)

KARAKTERISTIK: (Jelaskan karakteristik kalian secara singkat)

LATAR BELAKANG: (Buat dalam bentuk paragraf minimal 250 kata dengan menjelaskan secara rinci tentang keluarga, tempat domisili atau pun tempat yang pernah ditinggali dsb secara jelas)

JURUSAN YANG DIPILIH: (Silahkan baca pada Jurusan & Kelas serta Kuota)

KISAH CINTA:

LINK VISUALISASI: (sertakan satu link gambar visualisasi yang dipakai)


Note:
1. Sebelum mengisi biodata, harap dipastikan dengan benar. Penggantian biodata secara sepihak saat permainan berlangsung (sekecil apapun) tidak diizinkan dan akan mendapat teguran dari Staff

2. Penggantian biodata secara sepihak oleh anggota yang bersangkutan tanpa izin staff, maka anggota dianggap melakukan OOC

3. Bagi formulir yang telah tertulis “Lulus Tahap Pertama” silahkan membuat akun facebook sesuai visualisasi.

4. Ketentuan akun facebook :

— Menggunakan alternative name “Paperworldadrp”

— Menuliskan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.

— Kopi formulir kalian ke about me

— Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.

7. Jurusan dapat diganti oleh Staff jika jurusan yang diinginkan ternyata penuh. Ketentuan: First In First Out, jadi yang daftar lebih dulu yang diutamakan untuk jurusan dan kemungkinan kesamaan Visualisasi.

8. Jangan bertanya “Kok komen saya hilang?” Silahkan baca komen anda lebih dulu sebelum bertanya karena Staff selalu mengupdate komen tambahan atau pun revisi kalian dalam komen utama agar tidak menumpuk dicomment box.

9. Bagi yang ingin melakukan revisi, reply komen dibawah komen kalian.

10. Jangan reply komen di bawah komen box orang lain.

11. Dilarang menambah atau melakukan revisi setelah formulir diluluskan.

Pertanyaan? Layangkan di sini

62 thoughts on “Formulir [Term 5]”

  1. NAMA: Lee Geum Hee
    TTL: Seoul, 09 Januari
    HOBI: – Mendengarkan musik
    – Melukis
    – Take selca
    LIKE: – Coklat
    – Lollipop
    – Bibimbap
    – Tteok
    – Make up
    – Binatang sperti anjing dan kucing
    DISLIKE: – Memasak
    – Dikhianati
    – Perpisahan
    – Anak kecil
    – Ayam goreng
    – Susu
    KEBIASAAN: – Memberikan wink saat ia senang
    – Manja saat ia sedang menginginkan sesuatu
    – Tersenyum pada siapa saja walaupun ia belum kenal
    – Mengerucutkan bibir saat bingung
    – Selalu membawa buku desain art kemana pun ia pergi
    – Selalu menggunakan sepatu boot/snakers
    – Membawa kaca dan sisir kecil
    – Memperhatikan bibir orang saat berbicara
    KARAKTERISTIK: – Ceria
    – Humoris
    – Tidak Sabaran
    – Egois
    – Sirik
    – Pendendam
    – Manja
    LATAR BELAKANG: Namaku adalah Lee Geum Hee. Aku sring di panggil geum hee atau geumi. Aku adalah anak tunggal. Ayahku adalah seorang nahkoda di angkatan laut Korea Selatan sedangnkan ibuku adalah seorang chef di angkatan laut itu juga. Namun ibuku sudah berhenti bekerja sejak ia menikah dengan ayahku. Saat umurku 6 taun ayah pernah mengajakku berlayar ke Laut Cina Selatan , mulai saat itulah aku menyukai laut. Aku dan ayahku memang jarang bertemu karena ayahku sibuk ke luar negeri mengemban tugas dari pemerintah korea selatan. Karena kesibukan itulah aku hanya tinggal dengan ibuku. Hubungan ku dengan ibu sebenarnya tidaklah baik sejak aku berumur 9 tahun , karena aku pernah melihat ibuku berkencan dengan pria lain. Tiap hari ibu selalu membawa teman kencannya kerumah untuk pesta. Karena aku benci adanya perpisahan maka dari itu aku menyembunyikan semua ini dari ayahku.

    Saat ibuku sedang pesta di lantai bawah rumahku aku akan mendengarkan musik sekencang-kencangnya menggunakan earphone agar aku tidak mendengar suara ibuku yang sedang berkencan denganteman kencannyai itu. Hingga akhirnya aku memiliki kekurangan pendengaran. Gendang telingaku rusak maka dari itu setiap aku berbicara dengar orang lain aku selalu memperhatikan gerak bibirnya. Penyakit yang aku derita ini tidak pernah aku ceritakan pada siapapun termasuk kepada ayahku. Aku hanya menyimpannya rapat-rapat. Saat ayahku kembali pulang kerumah dari tugas berlayarnya, aku selalu tampak ceria,humoris dan menujukkan bahwa di rumah tidak terjadi apa-apa.
    Setiap hari ibuku selalu menyiapkan sarapan untukku tapi aku tidak pernah mau untuk memakannya. Karena menurutku makanan seenak apa pun yang ibuku buat terselip penghianatan yang ibuku lakukan terhadap ayahku dan rasanya akan pahit. Setiap hari aku akan makan di restoran dekat rumahku.
    Aku sering meluapkan kekesalan terhadap ibukku dengan pergi kelaut dan satu hal lagi yaitu melalui melukis. Dalam lukisan aku dapat meluapkan semua emosi ku. dalam lukisan aku dapat menggambarkan perasaanku terhadap ibu yaitu “aku benci terhadap sosok ibu yang melahirkan ku dan aku rindu sosok ibu yang benar-benar sayang pada ayahku dan aku seperti saat aku masih kecil dulu”.
    JURUSAN YANG DIPILIH: Art
    KISAH CINTA: Saat aku pergi berlayar waktu umurku 6 tahun ke Laut Cina Selatan aku bertemu dengan anak seorang teman ayakhu dari Cina , dia seorang namja. Namja yang baik, ramah, imut, tampan dengan pipi cabinya. Setelah hampir bertahun-tahun tidak bertemu dengannya, akhirnya aku bertemu dengannya dan justru aku menyukai dia yang sekarang. Tapi sayangnya dia tidak ingat denganku dan hanya memberikan senyum dinginnya, berbeda sekali saat pertama kali bertemu dengannya saat umurku masih 6 tahun. Mulai saat itu aku tertutup terhadap para namja yamg mendekatiku.
    LINK VISUALISASI: http://30.media.tumblr.com/tumblr_lrnq99ASxS1qlq8bco1_500.jpg

  2. Nama : lee ahreum
    TTL : Seoul, 24 desember
    Hobi :
    – Berkelahi
    – Street dance
    – Olahraga
    – Bermain gitar
    – Menyanyi dan rapp
    – makan
    – tidur
    – menjahili orang lain
    – nonton dan game {sama dengan ahreum}
    – jalan-jalan
    like :
    – basket , tenis lapangan
    – permen karet
    – gitar
    – makanan dan cake
    – susu, keju , vanilla {sama dengan ahreum}
    – pisang
    – biru, langit, {sama dengan ahreum}

    dislike :
    – orang yang pengganggu
    – diusik ketika sedang badmood
    – disuruh membaca buku tebal
    – pembohong
    – menunggu
    – musim semi dan bunga karena akan bersin-bersin jika terkena serbuk bunga
    – asap rokok
    – hujan
    – cowok yang bertingkah seperti perempuan
    – cowok playboy

    kebiasaan :
    – cuek pada omongan orang tentang dirinya
    – akan menatap sinis pada orang yang tidak di suka
    – jago berkelahi dan memegang sabuk hitam twekondo
    – menjahili seseorang ketika bosan
    – tidak segan berkelahi jika ada orang yang sudah mengusiknya

    karakteristik :
    – cuek {pada gaya pakaian dan perkataan orang lain}
    – Tomboy
    – Jika tertawa terbahak-bahak tanpa sadar memukul orang yang disampingnya
    – mempunyai rasa persahabatan yang tinggi pada orang terdekat
    – kurang suka memakai rok pendek
    – Kurang suka mengurai rambut panjangnya dan selalu menggulung atau menguncir rambutnya.
    – tidak akan menangis di hadapan oranglain, kecuali pada orang terdekat
    – pintar menyembunyikan masalah

    latar belakang :
    hey…namaku lee ahra yang sedang menyamar sebagai saudara kembarku lee ahreum. Kami berdua kembar identik jadi sangat susah membedakan kami. Walau kembar kami sangat berbeda dari segi sifat,kebiasaan dan tingkah laku. Contohnya saja, aku sangat suka twekondo dan jago dalam hal olahraga bahkan berkelahi sedangkan kakak kembarku ahreum dia sangat mempunyai sifat keibuan yang senang memasak dan bermain piano, dua hal yang sangat aku tidak bisa lakukan, dan satulagi aku alergi serbukbunga sedangkan ahreum tidak,biasanya teman sd kami membedakan kami dengan memberikan salah satu dari kami sepucuk bunga jika bersin itu adalah aku. Tapi karena kami kembar pasti ada kesukaan yang sama dengan ahreum, seperti susu,langit,keju icekrim dan vanilla dan sifat yang paling sama kami memiliki hati yang lembut dan sangat gampang tersentuh bahkan menangis, tapi aku tidak ingin menunjukkan sifatku ini yang bagiku hanya akan membuatku cengeng dan lemah jadi kupilih untuk menyembunyikan hal ini. Aku ahra akan selalu bersikap tegas, kuat dan jauh dari kata melankolis. Niatku berlajar bela diripun untuk ahreum, aku ingin melindunginya yang gampang menangis ketika diganggu orang.
    Orang tua kami sudah bercerai sejak umur kami baru memasuki 7 tahun. Untuk alasan mengapa mereka bercerai aku belum tahu pasti. Sejak itu aku tinggal bersama appaku di seoul yang berkerja sebagai jaksa dan ahreum tinggal di jepang bersama ummaku yang memang keturunan orang jepang. Aku dengar setelah bercerai dari appa, umma kembali menjadi desiner dan cukup terkenal untuk sekarang. dan pastinya semenjak perceraian itu terjadi aku dan ahreum tidak pernah bertemu lagi bahkan komunikasipun sangat jarang itupun hanya melalui email.
    kelas 2 sekolah menengah pertama ternyata ahreum pindah keseoul bersama umma. Walau sudah 2 tahun mereka berada di seoul aku belum pernah menemui mereka padahal aku sangat merindukan mereka terutama saudara kembarku ahreum, ternyata ummalah yang melarang ahreum untuk mencariku bahkan menemuiku. Sampai saatnya, 4 bulan yang lalu ahreum mengajakku untuk bertemu. Aku sangat senang, namun aku sedikit khawatir mungkinkah ahreum masih mengenaliku ? sedangkan aku seperti ini, ahra yang tumbuh seperti anak berandalan yang bodoh, sering berkelahi, sampai mengubah warna rambutnya menjadi kuning. karena sering berkelahi dengan sekolah lain siswa di smpku memberi julukan putri setan smp shinwa atau ketua kelompok setan.
    Dugaanku salah, ahreum menerimaku apa adanya. Dan setelah pertemuan itu aku sering menginap di apatermen yang kini umma dan ahreum tinggali berdua saja. Ternyata umma sangat sibuk dan jarang pulang kerumah sehingga aku bebas berkunjung dan menginap kapan saja, saat bersama kami melakukan hal-hal yang sering kami lakukan saat masih kecil dan tinggal bersama,kurasa tidak ada yang berubah darinya masih sama seperti yang dulu ahreum yang kukenal, ahreum yang baik,pintar dalam berbagai hal, ynag mempunyai senyum yang manis . tapi keceriaan yang baru saja aku rasakan kembali serasa hilang dihempas angin. tepatnya 3 bulan yang lalu saat ahreum mengalami kecelakaan. Ahreum tanpa alasan yang jelas terjun dari lantai 7 dan itu terjadi didepan mataku sendiri. Dia koma sampai saat ini. Seperti tidak ingin bangun dari tidurnya panjangnya. Aku terus bertanya, memangnya apa yang sedang terjadi saat itu sampai-sampai saudara kembarku ini terjun lewat jendela kamar setelah mengucapkan “ahra-ya aku ini bukan yang seperti kau pikirkan, kau tidak mengenaliku” . walau dokter mengatakan tidak ada hal yang terlalu mengkhawatirkan soal kondisi badan ahreum mengingat saat ia terjun badanya sempat tersangkut di dahan pohon sampai akhirnya mencapai tanah. Tapi aku begitu sedih melihat saudara kembarku sendiri berbaring lemah di atas ranjang putih itu.
    Umma tidak tahu menahu soal semua ini, mulai aku yang bertemu ahreum sampai kecelakaan yang menimpa ahreum yang mengharuskannya berbaring di rumah sakit dan tidak sadarkan diri selama 2 bulan terakhir. Dan selama itu aku mulai melakukan penyamaran menjadi lee ahreum saudara kembarku. Aku pernah menonton hal semacam ini di TV tapi tidak kusangka akan seberat ini. Ahreum memang kembaranku tapi tidak mudah menjadi dirinya karena itu bukan diriku. Oh iya, alasanku menyamar bukan semata-mata ingin menyembunyikan ini semua dari umma karena takut appalah yang di salahkan atas ini semua. Aku hanya ingin menyelidiki dan mencari tahu alasan ahreum mencoba bunuh diri. Walau awalnya ini ditentang keras oleh appa dan sempat mengancamku memberi tahu umma tentang semua ini jika aku tetap nekat tapi aku tetap bersikeras atas keputusanku dan tetap melangkah maju sampai akhirnya appa yang tahu akan sifatku ini luluh dan membiarkanku dan membantu menjaga rahasia ini. Dan satu kata-kata appa yang selalu ia katakana “ sekuat apapun seorang wanita dalam hal bela diri tapi kekuatan lelaki itu jauh diatas wanita jadi jagalah dirimu ahra-ya” tapi aku bahkan mengabaikan kata-kata ini mungkin karena aku belum mendapat kekalahan yang berarti dari seorang lelaku
    Sampai akhirnya, formulir paperworld academy diberikan umma untukku. Kata umma aku lah yang meminta masuk kesekolah seni ini demi mengejar impian menjadi penyanyi dan pianist terkenal. dan aku pasti tahu ini semua keinginan ahreum. Dan dengan terpaksa aku sebagai ahreum masuk kesekolah ini. Aku dan ahreum mempunyai suara yang sama merdunya jadi jika masuk kesekolah itu aku tidak begitu kesulihatn hanya saja aku sama sekali tidak tahu bermain piano. Entahlah bagaimana kehidupan ku yang seorang berandalan yang tengah menyamar sebagai ahreum di sekolah baru itu.

    Jurusan : music
    Kisah cinta :
    Walau kebanyakan bergaul hampir dengan semua lelaki karena aku sering berkumpul dengan mereka dan juga aku memang lebih gampang mengapkrakan diri dengan lelaki dari pada dengan perempuan. jadi jangan heran teman perempuan yang betul-betul dekat denganku itu tidak ada hanya ahreum. Kisah cintaku tidak ada karena aku belum pernah merasakan cinta kecuali cinta dari appa yang tentunya bukan cinta yang seperti itu yang ku maksud melainkan cinta sebagai sepasang kekasih. Tetapi ada seorang cowok yang pernah mengutarakan perasaannya padaku bahkan sampai berulang kali. Dia itu park su woong. Suwoong adalah sahabatku yang sangat dekat denganku, kami berteman sudah sangat lama semenjak kelas 6 sd, teman seperjuanganku, dia juga termasuk anak berandalan tapi entah mengapa sikapnya akan berubah jika bersamaku dan aku memang sudah sangat mempercayainya dan menganggap dia sebagai kakak. selain appa suwoonglah orang kedua yang tahu masalah tentang ahreum. Tapi yang namanya sahabat tidak akan pernah menjadi seorang kekasih, itulah yang kutanamkan pada diriku. Jadi jika suwoong lagi-lagi menembakku dia pasti sudah siap untuk kubanting karena aku sudah bilang “jika masih berani bilang akan ku banting kau”
    Itu aku tapi berbeda dengan ahreum yang memang sudah punya pacar mereka baru berpacaran selama setahun. Kalau tidak salah namanya, lee taehun. Aku hanya tahu taehun dari cerita ahreum. Katanya dia orang yang baik. Tapi entah mengapa aku curiga dengan taehun. Apa mungkin taehun tahu penyebab ahreum terjun atau dialah penyebab itu semua.

    link gambar : http://img502.imageshack.us/img502/6606/28367437940938544898320.jpg

    1. Selamat, Lee Ahreum !! Lulus Tahap Pertama
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldadrp” dan buat agar dapat terlihat
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me
      5. Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.

      – Terima Kasih –

  3. NAMA: Hong Yookyung
    TTL: Seoul, 24 April
    HOBI:
    – Tidur
    – Mendengarkan musik
    – Bermain piano dan biola
    – Berkhayal
    – Menari
    LIKE:
    – Piano
    – Biola
    – Balet
    – Semua hal yang berbau klasik
    – Warna putih
    – Bunga Melati
    – Bulan
    – Ketenangan
    DISLIKE:
    – Roti tawar
    – Orang yang banyak bicara, kasar, tidak sopan dan sok pintar
    – Keramaian
    KEBIASAAN:
    – Bisa tidur dimana saja
    – Berkhayal tentang segala hal yang ada disekitarnya
    – Tanpa sadar berbicara menggunakan Bahasa Inggris ataupun bahasa formal
    – Mendengarkan musik dimanapun dan kapanpun
    KARAKTERISTIK:
    – Tidak banyak bicara
    – Terlihat cuek diluar, tetapi sebenarnya dia selalu memperhatikan lingkungan sekitarnya
    – Penyabar
    – Jika menyukai sesuatu, dia akan mengejarnya hingga dapat
    – Sopan
    – Berpikiran dewasa
    – Terkadang ceroboh
    LATAR BELAKANG:
    Hong Yookyung, seorang gadis yang sangat menyukai ketenangan. Lahir pada tanggal 24 April di Kota Seoul. Berasal dari kalangan atas membuatnya memiliki sikap yang sangat sopan. Orang tuanya selalu membiasakannya menggunakan bahasa formal dan Bahasa Inggris, karena itulah terkadang Yookyung tidak sadar jika berbicara formal dan menggunakan Bahasa Inggris. Selain didikan orang tua, Yookyung pernah tinggal di Inggris selama 5 tahun karena urusan bisnis orang tuanya. Karena kedua orangtuanya sibuk dengan urusan bisnis. Yookyung sering kali merasa kesepian, tetapi dia selalu berpikir bahwa orang tuanya bekerja keras siang malam untuk membahagiakan dirinya. Karena itu, sebisa mungkin Yookyung mengisi waktunya dengan banyak kegiatan atau tidur agar dia tidak kesepian.
    Yookyung sangat menyukai warna putih, menurutnya warna putih itu membawa ketenangan. Selain warna putih, dia juga menyukai piano dan biola. Yookyung mulai tertarik dengan kedua alat musik tersebut sejak tinggal di Inggris. Saat memainkan piano ataupun biola, Yookyung merasa hatinya tenang dan damai. Dia merasa semua beban dan masalah yang sedang menimpanya seakan-akan hilang. Hal lain yang membuat hati Yookyung tenang adalah balet. Ya, selain mahir memainkan piano dan biola, Yookyung juga pandai menari balet. Yookyung sendiri mempelajari balet sejak usia 5 tahun. Karena balet, Yookyung mulai menyukai hal-hal yang berbau klasik. Satu kata yang dia ucapkan saat melihat barang-barang klasik adalah ‘unik’. Yookyung juga menyukai bunga Melati dan Bulan. Baginya, kedua hal itu sangatlah cantik. Yookyung membenci keramaian. Karena saat berada ditengah keramaian, dia akan merasa pusing. Termasuk tipe orang pendiam, penyabar, berpikiran dewasa namun terkadang sangat ceroboh dalam mengambil keputusan.
    JURUSAN YANG DIPILIH: Musik
    KISAH CINTA: belum pernah merasakan jatuh cinta, karena selama ini Yookyung tidak dekat dengan laki-laki. Namun, jika suatu saat nanti dia jatuh cinta, dia ingin mempunyai kisah cinta yang romantis.
    LINK VISUALISASI: http://koreanshowbizz.files.wordpress.com/2012/05/3105-yoo-kyung-a-cube-a-pink-20005653-320-4802.jpg

  4. NAMA : Park Sooyoung / Lizzy
    TTL : Seoul , 25 Desember
    HOBI :
    • Acting
    • Menonton Film
    • Jalan Jalan
    • Bermain dengan teman
    • Menari dan Mendengarkan Music
    LIKE :
    • Cupcake
    • Semua makanan yang berhubungan dengan Jeruk dan Strawberry
    • orang yang bisa menjaga rahasia
    • Musim Gugur
    DISLIKE :
    • orang yang terlalu “berlebihan”
    • orang yang tidak bisa menjaga rahasia
    • tikus dan segala sesuatu bahkan boneka tikus
    KEBIASAAN :
    • Tidak bisa tidur jika lampu tidak dimatikan
    • Mengalihkan pembicaraan jika sudah membahas tentang keluarganya
    • Jika marah , ia akan pergi ketempat sepi dan berteriak sekencang kencangnya

    KARAKTERISTIK :
    • Selalu memperhatikan penampilan
    • Orang yang santai
    • Orang yang tidak suka diatur
    • Tidak terlalu peduli pada hal yang dianggapnya sepele
    • Orang yang sebenarnya baik dan bisa mengerti tentang apa yang terjadi disekitarnya
    • Mudah bosan dan tersulut amarah
    LATAR BELAKANG :
    Park Sooyoung, lahir di Seoul , 25 Desember . Adalah Putri bungsu dari keluarga Park . Keluarga Park adalah keluarga yang bergerak dibidang kesehatan . Nyonya Park adalah seorang Dokter Gigi dan Tuan Park adalah Dokter Spesialis Bedah Jantung yang juga seorang pengusaha . Sooyoung awalnya hidup sebagai seorang putri tunggal . Ia selalu mendapatkan perhatian penuh dan apapun yang menjadi kebutuhannya . Ia sangat nyaman dan senang akan hidupnya saat ini . 2 Tahun lalu , ia harus menerima kenyataan bahwa ia memiliki saudara kembar . Ya , saudara kembar berbeda sel telur , dimana mereka bukanlah kembar identik . Sooyoung tidak bisa terima , karena ia berfikir bahwa kedatangan saudara kembarnya hanya akan membuatnya kehilangan kasih sayang . Wajah mereka pun berbeda , bisa saja kedua orangtuanya menipunya . Itu yang menjadi pemikiran Sooyoung . Sooyoung adalah orang yang bebas dan tidak suka diatur , dia tidak suka pada orang yang terlalu ikut campur dan baginya Soon Kyu hanya seorang pengganggu yang mengusik hidupnya . Kedua kembar ini memang memilki beberapa sifat yang bertolak belakang , namun mereka tetaplah seorang saudara kembar . Sampai disaat mereka menamatkan pendidikan Junior High School mereka , Sooyoung berani mengambil keputusan yang berpengaruh terhadap masa depannya . Ia tidak mau masuk kesekolah kedokteran dan memilih masuk ke sekolah seni . Akhirnya ia mendaftar masuk ke Paperworld Academy . Disana mungkin akan lebih baik pikirnya . Tanpa ada pengganggu yang mengusik hidupnya dan dia bisa melakukan apa yang dia suka . Bermain peran dan melakukan gerakan tarian yang disebutnya sebagai Modern Dance . Ya keluarga Park adalah keluarga terpandang , dia tidak bisa bebas mengekspresikan isi hatinya jika berada dilingkungan “elit” yang malah membuatnya semakin keras .
    JURUSAN YANG DIPILIH : Theatre
    LOVE LIFE :
    Sooyoung Park , adalah seorang yeoja yang cantik dan pintar . Banyak namja yang mengejarnya . Dan itu dianggap Sooyoung sebagai gangguan yang bisa merusak hari harinya . Sehingga ia lebih memilih mempermainkan mereka dan memberikan “status” kekasih supaya mereka berhenti melakukan hal hal yang membuatnya tidak nyaman walaupun itu merupakan tanda bahwa ia disayangi oleh banyak orang

    LINK : http://www.google.co.id/imgres?q=lizzy+after+school&um=1&hl=id&client=firefox-a&sa=N&tbo=d&rls=org.mozilla:en-US:official&biw=1280&bih=885&tbm=isch&tbnid=joww4ykbim4cGM:&imgrefurl=http://www.fanpop.com/clubs/after-school/images/15633830/title&docid=9ADxjoGXzZZIjM&imgurl=http://images4.fanpop.com/image/photos/15600000/Lizzy-twitter-selca-after-school-15633830-480-640.jpg&w=480&h=640&ei=G8e1UNq5IIT_rAeysYHADA&zoom=1&iact=hc&vpx=343&vpy=117&dur=8711&hovh=259&hovw=194&tx=109&ty=181&sig=100765686130773387312&page=1&tbnh=135&tbnw=104&start=0&ndsp=46&ved=1t:429,r:3,s:0,i:90

  5. NAMA : Lee Soon Kyu / Sunny Lee / Park Soon Kyu
    TTL : Seoul , 25 Desember
    HOBI :
    • Bermain Biola
    • Bernyanyi
    • Makan Ice Cream
    • Bermain Salju dimusim dingin
    • Membaca Buku
    LIKE :
    • Ice Cream
    • Musim Dingin
    • Hari Natal dan Tahun Baru
    • Mini Mouse and Mickey
    • Festival
    DISLIKE :
    • Orang yang judes dan galak
    • Musim Hujan
    • orang yang terlalu cuek
    • tidak ditanggapi saat berbicara
    KEBIASAAN :
    • Tidak bisa tidur tanpa boneka Mickey ataupun Mini
    • Selalu bermain biola sesuai dengan suasana hati
    • Suka makan dimalam hari
    • Tidak bisa tidur jika lampu dimatikan
    KARAKTERISTIK :
    • Orang yang ramah dan suka bercanda
    • Penyabar
    • Lembut
    • Mandiri dan tidak mau bergantung pada orang lain
    • Berusaha menjadi yang terbaik sebagai dirinya sendiri
    LATAR BELAKANG :
    Lee Sunny , itulah namaku sampai 2 tahun yang lalu . Aku terlahir sebagai salah satu dari putri kembar keluarga Park . Kalian pasti bingung , ya aku pun bingung dengan jati diriku . Aku lahir di Seoul , 25 Desember , bertempatan dengan hari natal dan musim salju . Selama 14 Tahun aku dibesarkan dikeluarga yang sederhana . Selama ini aku hanya tau ayahku sudah meninggal dan aku hanya tinggal dengan Ibuku . Ibu memberiku nama Sunny , karena baginya aku adalah matahari yang menyinari dan menemaninya selama sisa hidupnya . Ibuku hanya seorang pedagang ramen di pinggir jalan , hanya toko ramen kecil yang menjadi sumber penghasilan keluargaku . Aku hanya anak kecil biasa , terkadang aku juga mau punya mainan dan boneka yang banyak seperti teman temanku . Tapi aku sadar , aku harus bersyukur karena ibu masih bisa membiayaiku sekolah . Untuk mendapatkan apa yang aku mau dan membantu ibu , terkadang aku ikut dengan teman temanku mengamen di salah satu pusat kota Seoul . Dengan bantuan biola usang warisan dari ayahku , setidaknya aku bisa membeli boneka kecil yang menemaniku saat tidur . Walaupun aku hidup dalam kemiskinan , aku tetap senang karena ibu selalu menyertaiku . Dihari tahun baru , tepatnya 7 hari setelah ulang tahunku , aku mendapatkan hadiah yang besar namun tidak pernah aku inginkan sebelumnya . Ya , terjyata aku bukan anak kandung ibu . Sepasang suami istri datang kerumah dan mengakuiku sebagai anak mereka , mereka adalah Tuan dan Nyonya Park , atau Mom and DaD . Aku sangat ingin ibuku memelukku dan berkata , “ bukan , Sunny anakku “ . Tapi malah sebaliknya , “ Mianhae , aku hanya mau punya seorang putri yang menemani hidupku.. Maaf karna menukar bayiku yang sudah mati dengan anak kalian “ . Deg.. Rasanya aku ingin berhenti bernafas saat itu juga , aku seperti dibuang oleh Ibu . Mau tidak mau aku harus tetap ikut dengan orangtua kandungku . 2 Hari kemudia , mereka membawaku kerumah mereka !! Kalian tau ? Ternyata aku punya seorang adik kembar . Namanya Park Soo Young . Dia lahir sekitar 7 menit setelah aku lahir . Setidaknya aku akan punya saudara yang menemaniku . Tapi , aku salah mengira.. Soo Young tidak bisa menerima kedatanganku . Ne , aku sadar.. Dia adalah Putri dari Keluarga Park yang kaya raya . Sedangkan aku hanya seorang anak penjual ramen . Selama aku tinggal disana , dia tidak pernah mau menyapaku ataupun sekedar bercanda gurau layaknya sepasang saudara. Tak terasa 2 tahun berlalu , 1 Minggu setelah lulus dari SMP , Soo Young meminta ayah dan ibu menyetujuinya untuk masuk ke sebuah sekolah Asrama bernama Paperworld Academy . Aku tau , dia pasti ingin menghindariku . Tapi aku tidak akan menyerah , aku ingin bisa dekat layaknya saudara dengannya. Aku ingin kami bisa akrab dan hidup rukun , aku ingin jadi kakak yang baik walaupun dia tidak mau menerimaku . Akhirnya aku memutuskan untuk ikut masuk kesana tanpa sepetahuan Soo Young . Sebenarnya aku suka music , tetapi aku ingin masuk kekelas yang sama dengannya . Bahkan kalau bisa mendapatkan kamar yang sama dengannya . Aku ingin sekolah ini menjadi tempat yang menyatukan kami berdua sebagai sepasang Saudara Kembar . Park Soon Kyu – Park Soo Young
    JURUSAN YANG DIPILIH : Theatre
    LOVE LIFE :
    Sunny, seperti namaku aku memiliki suasana hati yang cerah . Sebenarnya aku sudah pernah berpacaran saat TK . Tapi itu kan hanya sekedar cinta monyet . Jadi sebaiknya kita lupakan hal ini . Mengingatnya hanya akan mmbuatku gila dan salah tingkah

    LINK VISU :http://www.google.co.id/imgres?q=sunny+snsd+selca&um=1&hl=id&client=firefox-a&tbo=d&rls=org.mozilla:en-US:official&biw=1280&bih=885&tbm=isch&tbnid=3qmbmbEremaPfM:&imgrefurl=http://www.wonderfulgeneration.net/2012/06/snsd-sunny-cute-selca-picture.html&docid=tKqbGFJGMYNNdM&imgurl=http://2.bp.blogspot.com/-f5_WB_coEX8/T9BOTQOuaJI/AAAAAAAAmKI/huysMeavJAg/s1600/snsd%252Bsunny%252Bselca.jpg&w=299&h=399&ei=dse1UIDDJ8jqrAfs54CgBQ&zoom=1&iact=hc&vpx=147&vpy=119&dur=1197&hovh=259&hovw=194&tx=141&ty=154&sig=100765686130773387312&page=1&tbnh=138&tbnw=98&start=0&ndsp=44&ved=1t:429,r:1,s:0,i:81

  6. NAMA: Moon Yael
    TTL: Seoul, 08 desember
    HOBI: – Memotret
    – Take selca
    – Travelling
    – Tidur
    LIKE: – Coklat
    – Lollipop
    – Olahraga
    – Semua barang warna pink
    – Hello kitty
    – Lagu ballad
    – Laut
    – Anak kecil

    DISLIKE: – Daging
    – Perpisahan
    – Susu
    – Orang yang cuek
    – Kebohongan
    KEBIASAAN: – memakan lollipop tiap hari
    – Membawa kamera nikon nya kemana mana
    – Suka membawa i-pad saat pergi karena dia pelupa
    – Suka membawa kaca berbentuk hello kitty
    – Memain-mainkan rambutnya ketika sedang melamun
    – Memakai boot/heels kemana pun pergi
    – Selalu mengaktifkan alarm di handphone untuk sekedar mengingatkan waktunya makan
    – Mencium foto ayah saat akan melakukan sesuatu.
    KARAKTERISTIK: – Childist
    – Manja
    – Pemalu
    – Pendiam
    – Pelupa
    – Pemarah
    – Keras kepala
    – Feminim
    LATAR BELAKANG: Namaku adalah Moon Yael. Panggil aku Yael . Aku adalah anak kedua dari 2 bersaudara. Aku memiliki seorang oppa yang umurnya hanya terpaut setahun denganku. Ayahku adalah seorang pengusaha besar di korea selatan dan ibuku adalah arsitek. Sejak umurku 4 tahun, ibu dan ayahku berpisah. Sekarang aku tinggal bersama ayah dan oppaku di seoul sedangkan ibuku tinggal di California, Amerika serikat tempat kelahirannya.
    Menurutku ayah adalah harta yang paling berharga di dalam hidupku. Dan oppa ku adalah pelengkap harta itu sendiri. Kami sering menghabiskan waktu bersama. Tapi semuanya berubah semenjak ayah meninggal 2 tahun lalu. Ayah meninggal karena penyakit jantung yang di deritanya. Saat itu aku sangat terpukul dengan kepergian ayah karena ayah meninggalkan ku dengan oppa begitu cepat.
    Aku membayangkan bagaimana jika tanpa ada ayah. Tidak akan adalagi yang memelukku ketika sedang takut petir saat hujan , tidak adalagi yang akan membangunkanku saat akan pergi sekolah, tidak akan ada yang memarahiku ketika aku tidak mengangkat telepon. Ternyata oppa sangat mengerti rasa kehilanganku, oppa melakukan semua tugas yang ayahku lakukan seperti memelukkku saat hujan. Semenjak ayah meninggal aku hanya tinggal bersama oppa dan ibuku yang sudah kembali dari amerika. Entah mengapa ada yang berbeda dari suasana rumah yang kurasakan. Aku lebih suka tinggal di rumah teman untuk sekedar mengobrol dan aku lebih senang menghabiskan waktu dengan fotography . yaa aku menyukai fotography semenjak aku berumur 10 tahun. Ahhh ini mengingatkanku pada ayah kembali , kamera nikon ini ayah yang belikan saat ulang tahunku 2 tahun lalu. Inilah kado terakhir dari ayah. Aku masih ingat saat ayah memberikan kamera ini ayah berkata “ kau harus menjadi fotografer yang handal nak”. Kata-kata tersebut selalu teringat di dalam pikiranku dan aku harus melakukannya. Maka dari itu aku memutuskan pindah sekolah ke “PAPERWORLD ACADEMY” dan memilih tinggal sendiri di sebuah rumah kontrakan kecil yang cukup hanya untukku seorang. Di sekolah ku yang dulu teman –teman berteman denganku karena aku berasal dari keluarga berada “salah” keluarga yang sangat berada tepatnya. Maka dari itu aku memutuskan untuk hidup sebagai rakyat biasa. Aku meninggalkan mobil mewah ku, meninggalkan semua atm pribadiku dan hidup cukup dengan uang jajan bulanan yang secukupnya. Agar di sekolah baruku nanti tidak ada yang segan untuk berteman denganku.
    Perjuangan ku masuk ke academy ini tidaklah mudah aku harus berubah dari karakterku yang manja, pemalu, pendiam dan agak sedikit childist. Saat aku mendaftar ke academy ini aku harus memberanikan diri medaftar sendiri tanpa ada yang menemani. Aku bertemu dengan banyak senior di academy ini dan harus memberanikan diri untuk aktif bertanya. Saat aku mendaftar ke academy ini oppa bertanya padaku apakah dia harus menemaniku mendaftar lalu aku jawab “TIDAK”aku bisa sendiri. Aku harus keluar dari karakter lama ku dan tidak boleh membiasakan kebiasaan buruk itu terus melekat padaku.
    Aku harap saat aku di terima di academy ini aku bisa menjadi mandiri , sehingga aku bisa bangun tidur sendiri tanpa ada yang membangunkanku, aku harus belajar mengatasi rasa takutku pada petir saat hujan (saat hujan aku akan menutupi rasa takutku dan tanganku pasti berkeringat), dan aku harus terbiasa dengan ini. Dan satu hal lagi aku harap aku dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan menjadi seorang fotografer handal seperti yang ayah inginkan.

    JURUSAN YANG DIPILIH: Art
    KISAH CINTA: Aku belum pernah memiliki kisah percintaan dengan siapapun. Namun banyak namja yang mendekati, mungkin karena aku adalah wanita yang pemalu aku tidak terlalu menghiraukan mereka tapi aku menhargai tiap perasaan mereka dengan menjadi teman. Tipeku ??? ya seperti ayah 
    LINK VISUALISASI: http://media.tumblr.com/tumblr_lotwip73Qj1qjucip.jpg

    1. Maaf visualisasi yang anda gunakan masuk dalam visualisasi beku dan juga kuota untuk visualisasi yeoja sudah habis, silahkan edit jika anda ingin melanjutkan mendaftar. Terima Kasih

  7. Nama :cha sun woo/baro
    TTL : seoul, 07 januari
    Hobi :taekwondo
    -thai boxing
    -mendengarkan musik
    -melukis
    -memotret
    -makan
    -tidur
    -beatbox

    Like:-sayuran
    -warna biru
    -topi
    -permen karet
    -olahraga

    Dislike :-kucing
    -tikus
    -daging
    -susu
    -kacang
    -telur

    Kebiasaan :-menggigit bibir bagian bawah
    -memakai topi
    -membawa i-pod nano
    -membawa kamera polaroid
    -setelah bangun tidur lalu olahraga
    -tidak bisa tidur jika tidak mendengarkan musik
    -selalu skype dengan ibunya
    -selalu menggunakan bus/train kemanapun pergi
    -bisa tertidur dimana saja
    -sering menggunakan bahasa inggris karena koreanya masih terbata-bata.

    Karakteristik :-ramah
    -macho
    -humoris
    -jail
    -bertingkah lain dihadapan yeoja
    -perhatian
    -penurut

    Latar belakang : Namaku Baro. Aku seorang pemuda tampan yang mewarisi perusahaan yang ibuku pegang sekarang . Ayahku sudah meninggal sejak aku berumur 2 tahun dan ibuku sekarang tidak menikah lagi namun memiliki banyak teman kencan yang usianya sama denganku . Jijik melihat ibu yang melahirkanku seperti itu tapi aku menyayanginya lebih dari diriku sendiri karena atas berkat dialah aku bisa sekolah di singapore , kota tujuanku sejak aku kecil . Karena menurutku singapore memiliki keistimewaan tersendiri. Aku bersekolah disingapore semenjak sekolah menengah pertama . Jauh dari ibu membuatku mandiri dan tidak bergantung padanya . Namun tahun ini aku di haruskan untuk pindah ke seoul . Alasan ibu menyuruhku untuk pindah ke seoul karena ibu ingin aku dekat denganku dan bisa menjaganya . Ya walaupun ibuku seperti itu aku sangat menyayanginya dan tak mau membuatnya sedih karena sifat nya itu.
    Saat kembali ke seoul aku sedikit lupa bahasa korea karena aku sering sekali menggunakan bahasa inggris dan melayu . Untungnya ibu membantuku mengulang kembali bahasa korea . Hari pertama ku di seoul aku habiskan untuk mencari sekolah dan kuputuskan bersekolah di “PAPERWORLD ACADEMY” sekolah yang menurutku bisa membuatku nyaman tinggal di seoul .
    Aku adalah seorang yang fashionable . Penampilan menurutku modal utama seorang lelaki dapat menarik perhatian. Aku terbuka pada semua orang , ramah namun aku memiliki kelemahan , jika bertemu yeoja hatiku akan berdetak kencang dan nafasku tidak dapat terkontrol . Menurutku yeoja itu adalah malaikat yang tuhan berikan untuk melengkapi hidup para namja . Meskipun kelemahan ku begitu tapi aku gampang akrab dengan para yeoja hingga akhirnya aku sering disebut playboy.
    Karena keagunganku terhadap yeoja aku tuangkan dalam , bakat yang ayahku wariskan mungkin . Yeoja pertama yang aku lukis adalah ibuku . Lukisan dan fotography bagiku adalah 2 hal yang penting saat aku memotret sebuah objek aku dapat langsung tuangkan dalam lukisan. Ibuku juga mendukung bakatku ini walaupun tidak ada hubungannya dengan nanti aku akan mewarisi perusahaan ibuku..
    Saat ada yang bertanya mengapa aku tidak pernah melukis gambar ayah aku akan jawab ” jangankan gambarnya kasih sayang dan sosoknya tak pernah aku dapatkan” . Maka dari itu aku sangat iri kepada keluarga yg utuh . Tapi apa aku harus terus meratapi nasib ?. Tidak. Aku namja yang kuat ,namja yang bukan merengek meminta kasih sayang seorang ayah. Buktinya masih ada ibu yang sekaligus menjadi ayah.
    Walaupun aku dibesarkan tanpa kasih sayang seorang ayah, bukan berarti aku lemah. Dari kecil aku sudah berlatih taekwondo dan saat di singapore aku berlatih thai boxing. Aku tetaplah namja yang macho dan kuat.
    Mungkin aku boleh terlihat kuat di luar tapi aku juga membutuhkan kasih sayang seorang ayah.
    Jurusan yang dipih : art

    Kisah cinta : aku pernah suka kepada seorang yeoja di singapore . Yeoja itu adalah nunna di sekolah ku dulu . Aku tak berani mengatakan cinta padanya karena dia begitu galak namun sangat cantik dan dia menganggapku seorang playboy. Hingga aku pindah ke korea aku menyimpan rasa ini dan mulai menguburnya.

    Link visualisasi : http://2.bp.blogspot.com/-bQHdse8Dy6g/T5gLTBIn_-I/AAAAAAAABGU/svbf8kB4L50/s1600/20110412_baro.jpg

    1. Selamat, Cha Sun Woo !! Lulus Tahap Pertama
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldadrp” dan buat agar dapat terlihat
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me
      5. Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.

      – Terima Kasih –

  8. NAMA : Kim Yesung / Kim Jong Woon
    TTL: Cheonan , 24 Agustus
    HOBI:
    • Fotografi
    • Membaca Buku
    • Menyanyi dan Bermain Gitar
    • Melukis
    • Basket
    LIKE:
    • Gitar
    • Camera
    • Buku
    • Basket dan Olahraga
    • Yeoja yang imut dan manis
    • Hewan Peliharaan
    • Anak Kecil
    • Apapun yang menghilangkan bosan
    DISLIKE:
    • Orang yang susah diatur dan suka mengatur
    • Perpisahan
    • Orang yang keras kepala
    • Orang yang berbohong padanya
    • Pisang
    KEBIASAAN:
    • Melukis atau Memotret apa yang dia sukai saja
    • Sebelum Tidur harus mendengarkan musik
    • Selalu berolahraga dipagi hari
    KARAKTERISTIK:
    • Orang yang susah ditebak
    • Cenderung cuek dan apa adanya
    • Pekerja Keras
    • Tenang
    • Dingin dan pendiam diawal perkenalan
    • Sangat Setia baik dalam pertemanan maupun percintaan
    LATAR BELAKANG:
    Namaku Kim Jong Woon , tapi aku lebih dikenal dengan nama Kim Yesung . Aku adalah anak pertama dari dua bersaudara . Aku memiliki seorang adik bernama Kim Jong Jin . Ayahku adalah seorang fotografer yang cukup dikenal , sementara ibuku adalah putri dari pemilik perusahaan yang bergerak dibidang pertelevisian dan advertising . Kedua orang tuaku memiliki latar belakang keluarga yang berbeda . Ayah adalah anak dari keluarga sederhana dan biasa saja , tapi ibu adalah putri tunggal seorang konglomerat di Korea ini . Aku tidak tau kenapa mereka bisa bersatu . Ibu selalu sibuk dengan dunia bisnisnya . Dia lebih jarang berada dirumah daripada ayah . Masa kecilku aku lebih dekat dengan ayahku . Ayahku adalah orang yang lembut dan perhatian . Dia mengajarkanku dan Jong Jin tentang dunia fotografi . Saat umurku 13 tahun , ayah dan ibu berpisah karena suatu hal yang cukup membuatku terkejut . Kata ibu , ayah memiliki keluarga lain . Seorang wanita datang kerumah membawa seorang bayi yang diakuinya sebagai anak ayahku . Mulai saat itu keluargaku hancur dan terpisah menjadi dua . Sebenarnya aku tidak mau membenci ayah , aku tau dia adalah orang yang baik dan sangat menyayangi keluarganya . Dia begitu karena ibu terlalu sibuk dengan dunianya . Tapi aku juga tidak mau menyalahkan ibu . Sudah menjadi tanggung jawab nya menjalankan apa yang diamanatkan kepadanya . Setelah perceraian , hak asuhku jatuh ke tangan ibu dan Jong Jin akan tinggal dengan ayah . Setelah perceraian sifatku sedikit berubah baik terhadap ayah ataupun ibu . Aku jadi sedikit dingin pada mereka , terlebih sejak ayah tidak ada aku diurus oleh nenek dan kepala pelayan dirumah ibu . Ibu ingin aku dapat meneruskan perusahaan keluarganya , tapi aku sama sekali tidak tertarik pada dunia bisnis . Setelah lulus SMP , aku memutuskan untuk mendaftar di Paperworld Academy . Disana merupakan sekolah menengah kejuruan dibidang seni, ya aku akui aku tertarik pada dunia fotografer yang tekuni ayahku . Meskipun ibu tidak menyetujui aku tetap ingin masuk disana , aku sadar tanpa dia aku tidak melakukan apapun . Akhirnya kami membuat perjanjian , setelah lulus dari Paperworld aku harus melanjutkan kuliah dengan jurusan Bisnis di luar negeri . Aku berharap aku dapat mengubah keputusan ibu setelah menunjukan kemampuan yang aku punya padanya .
    JURUSAN YANG DIPILIH: Art
    KISAH CINTA:
    Siapa yang tidak mau menjadi pacarku , bukannya sombong , teman temanku bilang aku nyaris sempurna . Kaya , Tampan , Aktif dan pintar . Aku bisa dengan mudah menaklukan siapapun gadis yang aku mau . Tapi sebenarnya aku adalah orang yang setia . Aku tidak mau menyakiti perempuan seperti yang dilakukan ayahku .
    LINK VISUALISASI: : http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQaGUGfqqZGwc6CtXIEOd0ZoVwwXy0YxxckK_-XaTAQ4eZgqNcXNg

  9. Nama : Lee Nam Soo
    TTL : Yokohama , 15 Juni
    Hobby :
    – Tidur dibawah pohon
    – Main basket
    – Jogging
    – Browsing
    Like :
    – Baca mitos Dinasti Han
    – Anak Singa
    – Mobil Sport
    – Pesawat tempur
    – Seseorang yang dapat menghibur hati
    – Suasana yang tenang
    – Wanita yang tidak narsis
    Dislike :
    – Kata-kata kotor
    – Ke-onaran
    – Tempat Kotor
    – Anjing
    – Mau menang sendiri
    – Orang
    – Punya masalah dengan wanita
    Kebiasaan :
    – Tidur larut malam jika weekend / libur
    – Selalu memasukkan tangan ke saku celana
    – Baca artikel (Sport) di Internet
    – Membersihkan Hidung jika senggang
    – Mendengarkan music saat berjalan
    Karakteristik :
    – Pintar
    – Humoris
    Background :

    Namaku Lee Nam Soo , lahir di yokohama jepang, lalu pindah ke seoul korea selatan pada waktu umurku 1 tahun. Aku anak tunggal di keluargaku karena itu orang tua ku sangat memanjakan aku. Keluarga ku sangat kaya, itu tidak lantas membuat ku senang karena segala kebutuhanku tercukupi, tetapi karena aku tidak bisa bergaul dengan orang di luar rumah. Aku seakan di kurung dalam rumah oleh kedua orang tua ku. Mereka ingin aku menjadi orang sukses di masa depan karena itu aku di suruh belajar dengan giat. Tetapi menurutku itu akan membuatku kehilangan banyak waktu untuk melihat dunia luar. Meskipun keluargaku sangat kaya, aku sama sekali tidak sombong akan semua kelebihan ku dan keluargaku. Ayahku dulu bekerja di perusahaan mobil ternama di jepang, tetapi karena di sana mengalami krisis ekonomi yang cukup menghebohkan, akhirnya ayahku bertekad untuk pindah ke Korea Selatan, untuk mengubah nasib keluargaku.
    Setelah pindah ke Korea, ayahku bekerja lagi di sebuah perusahaan pembuatan, perakitan, dan pemasaran Hp Samsung di Seoul. Akhirnya, setelah 3 tahun bekerja dengan giat, ayahku di angkat menjadi Dirut perusahaan cabang Hp Samsung di kota Busan. Dengan jerih payahnya, akhirnya ayahku dapat menyekolahkanku hingga SMP. Sedangkan ibuku, membuat sebuah restoran yang ada di Seoul. Restoran ibuku, lumayan dekat dari rumah dan telah memiliki 6 cabang di Korea Selatan. Dengan pengorbanan dari kedua orang tuaku, sekarang aku dapat hidup enak dan nyaman, tetapi membosankan. Sedangkan sekolah, lulus SD dan SMP aku mendapat peringkat tertinggi. Dan selalu menjadi yang terbaik di sekolah. Selain prestasi Akademik ku yang selalu terbaik, aku juga memiliki prestasi non-Akademik yang tidak kalah hebat pula. Pada waktu SMP dulu aku pernah masuk seleksi untuk masuk dalam ekskul teater, akhirnya aku pun lulus juga karena kemampuanku dalam menjalankan peran yang ditunjukkan kepadaku serta dalam hal humor.
    Jurusan yang dipilih : Teater
    Kisah Cinta :
    Hmmm…….aku belum berpikir tentang cinta, karena aku hanya focus kepada sekolah-ku untuk menjaga agar nilai Akademik-ku tidak terganggu dalam hal cinta dan juga agar tidak ada masalah dengan anak perempuan.

Leave a Reply

