Formulir [Term 7]

NAMA: (Sesuai dengan visualisasi yang kalian pakai)
TTL: (Tempat tanggal lahir tidak perlu disesuaikan dengan visualisasi yang kalian pakai, silahkan dibuat sesuka hati dengan syarat tahun lahir tidak perlu dicantumkan)
HOBI: (Kegemaran kalian)
LIKE:
DISLIKE:
KEBIASAAN: (Kebiasaan yang menjadi ciri khas kalian)
KARAKTERISTIK: (Jelaskan karakteristik kalian secara singkat)
LATAR BELAKANG: (Buat dalam bentuk paragraf minimal 250 kata dengan menjelaskan secara rinci tentang keluarga, tempat domisili atau pun tempat yang pernah ditinggali dsb secara jelas)
JURUSAN YANG DIPILIH: (Silahkan baca pada Jurusan & Kelas serta Kuota)
KISAH CINTA:
LINK VISUALISASI: (sertakan satu link gambar visualisasi yang dipakai)

Note:
1. Sebelum mengisi biodata, harap dipastikan dengan benar. Penggantian biodata secara sepihak saat permainan berlangsung (sekecil apapun) tidak diizinkan dan akan mendapat teguran dari Staff
2. Penggantian biodata secara sepihak oleh anggota yang bersangkutan tanpa izin staff, maka anggota dianggap melakukan OOC
3. Bagi formulir yang telah tertulis “Lulus Tahap Pertama” silahkan membuat akun facebook sesuai visualisasi.
4. Ketentuan akun facebook :
— Menggunakan alternative name “Paperworldadrp”
— Menuliskan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
— Kopi formulir kalian ke about me
— Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.
7. Jurusan dapat diganti oleh Staff jika jurusan yang diinginkan ternyata penuh. Ketentuan: First In First Out, jadi yang daftar lebih dulu yang diutamakan untuk jurusan dan kemungkinan kesamaan Visualisasi.
8. Jangan bertanya “Kok komen saya hilang?” Silahkan baca komen anda lebih dulu sebelum bertanya karena Staff selalu mengupdate komen tambahan atau pun revisi kalian dalam komen utama agar tidak menumpuk dicomment box.
9. Bagi yang ingin melakukan revisi, reply komen dibawah komen kalian.
10. Jangan reply komen di bawah komen box orang lain.
11. Dilarang menambah atau melakukan revisi setelah formulir diluluskan.
Pertanyaan? Layangkan di sini
Advertisements

54 thoughts on “Formulir [Term 7]”

  1. NAMA: Han SunHwa

    TTL: Seoul, 20 April

    HOBI:
    – Mendengarkan musik
    – Menyanyi
    – Shopping

    LIKE:
    – Tempat yang sejuk
    – Musik
    – Mistik / horror
    – Pink
    – Selca
    – Merapikan rambut

    DISLIKE:
    – Kotor
    – Orang yang kasar
    – Panas
    – Diejek
    – Hewan yang menjijikan (Cacing, dsb)
    – Parfum yang wanginya sangat menyengat
    – dibentak / dimarahi

    KEBIASAAN:
    – Selca di tempat yang bagus
    – Selalu menomor satukan penampilan
    – Menangis ditempat yang sepi
    – Selalu membawa HP, dan mp3 player beserta earphone nya.
    – Mendengarkan musik jika stres
    – Membeli barang yang serba pink

    KARAKTERISTIK:
    Dingin terhadap orang yang baru, namun jika sudah akrab menjadi sangat friendly, tidak pernah melupakan sahabatnya, sangat bawel dan juga berisik, suka melawan, dan tidak mudah untuk tersenyum . Tidak akan menertawai hal yang tidak lucu, suka bercanda dengan teman dekat. Sangat percaya diri, dan suka bertanya.

    LATAR BELAKANG: Halo, namaku Han Sunhwa , kalian bisa memanggilku Sunhwa atau Hwa saja . Aku berasal dari Seoul namun tinggal dan besar di Amerika karena ayahku bekerja di Amerika. Ibuku berasal dari Amerika sedangkan ayahku Korea. Karena urusan bisnis kedua orang tua ku memutuskan untuk tinggal di Amerika. Hidupku bisa dibilang sangat mewah, aku sangat ditelantarkan oleh kedua orang tuaku. Aku memiliki tiga orang kakak, dua laki laki dan satu perempuan . Dirumahku di Amerika, aku merasa sangat kesepian, itu semua karena kesibukan semua anggota keluargaku . Mulai dari ayahku yang sering pulang malam karena bekerja, ibuku yang sibuk dengan teman teman arisannya, kedua kakak laki laki ku yang sering membawa pacarnya kerumah dan selalu berpesta minuman keras, dan kakak perempuanku yang kuliah di Paris saat ini. Aku merasa sangat amat kesepian dengan semua ini, satu satunya temanku adalah anjing kecil yang kuberi nama monggu. Setiap hari aku hanya bermain dengan monggu , karena aku keseringan bermain dengan monggu, aku menutup diri dari lingkunganku. Ayah, dan ibu sering memarahiku karena tiap hari hanya bermain dengan monggu. Karena aku terus melawan kedua orangtua ku, monggu akhirnya diberikan kepada orang lain. Aku tidak punya hak lagi untuk melawan orang tuaku. Dari situ aku menjadi benci kepada kedua orang tuaku, aku lebih sering menelpon kakak perempuanku yang berada di Paris daripada berbicara dengan orang tuaku ataupun kakakku. Aku tau aku sangat kekanak-kanakkan namun inilah aku. Aku sangat tidak ingin menjadi orang lain. Aku mulai belajar bersosialisasi dengan lingkunganku.
    Aku mulai lebih banyak keluar rumah untuk shopping. Orang tuaku menunjukkan sayangnya dengan uang. Aku menjadi anak yang kurang kasih sayang orang tuaku sendiri. Namun, biar begitu aku tidak pernah memakai obat-obat terlarang, minuman keras/ beralkohol, atau pun merokok. Karena, kurang kasih sayang orang tuaku sendiri aku memutuskan untuk masuk asrama di Seoul. Orang tuaku pun mengijinkannya.

    JURUSAN YANG DIPILIH: Musik

    KISAH CINTA: Aku pernah berpacaran dengan beberapa laki laki sebelumnya namun aku tidak pernah menyukai mereka. Dan aku tidak ingin jatuh cinta karena menurutku itu hanya akan membuat hatiku sakit.

    LINK VISUALISASI: http://data.whicdn.com/images/46518183/tumblr_mf5zoddchu1r1xiiro1_500_large.jpg

  2. Nama : Go Ara

    TTL : Tokyo, 14 oktober

    Hobby :
    -Menyanyi
    -Menulis lirik lagu
    -Mendengar musik
    -Sky alam, Sky diving
    -Diving and Mendaki Gunung

    Like :
    -Musik (terutama Blues, Instrument & Classik)
    -Adventure
    -Bunyi Gerimis
    -Bento
    -Nail Art
    -Alam
    -Sayuran & Buah

    Dislike :
    -Orang yang tidak menghargai diri nya sendiri & apa yang di milikinya
    -Orang yang hanya bisa berbicara namun tidak berbuat
    -Dituduh hal yang tidak dilakukan
    -Minuman bersoda/beralkohol
    -Pizza

    Kebiasaan :
    -Memasak bekal untuk di bawa kemana-mana
    -Jika tak ada kerjaan akan menonton Anime atau Drama Musical
    -Kalau sempat akan berolahraga di pagi hari (Jogging)
    -Terkadang tanpa sadar menyelipkan bahasa jepang saat berbicara
    -Selalu berpenampilan dengan rambut panjang

    Karkteristik :
    -Cenderung tertutup sekalipun terhadap orang terdekatnya
    -Cenderung diam namun jika sudah dekat cukup asyik di ajak ngobrol
    -Tidak mudah beradaptasi/bergaul dengan lingkungan baru
    -Hanya peduli terhadap kehidupan orang-orang terdekatnya
    -Tidak segan membalas perlakuan kasar dari oranglain
    -Senang mengenal dan melakukan hal-hal baru (semasih dalam hal positive)
    -Cenderung penurut terhadap hal-hal yang disanggupi

    Latar Belakang :
    Aku terlahir dari pasangan Go Taesun dan Shin Sujin. Aku anak tunggal. Aku lahir di Tokyo, Jepang. Ayahku seorang Politisi Jepang yang berketurunan Korea-Jepang dan Ibuku seorang Novelis keturunan Korea yang cukup terkenal di masa single-nya. Mengapa? Karena setelah memutuskan menikah dengan Ayah, Ibuku memutuskan menjadi ibu rumah tangga biasa yang hanya mengurus suami dan anaknya.

    Keluargaku terbilang harmonis dan berkecukupan. Seingatku, aku hampir tidak pernah melihat Ayah dan Ibuku bertengkar, menurutku itu karena Ayahku adalah seorang yang penyabar sedangkan Ibuku seorang yang bawel namun sangat penyayang. Tapi walaupun begitu aku cenderung lebih dekat dengan Ayahku. Yeah, aku memang tidak mudah bergaul sehingga aku tidak memiliki banyak teman sekalipun punya tidak ada yang dekat dan hampir semua waktuku selain bersekolah kuhabiskan dirumah bersama Ibu seperti membantu memasak dan sebagainya juga menghabiskan waktu bersama Ayah, sesibuk apapun Ayahku akan meluangkan waktunya untukku seperti melakukan hobinya yang sangat menyenang yang kemudian sekarang menjadi hobiku, mendaki gunung dan sky alam dan juga Ayah banyak mendidikku untuk menghargai alam.

    Namun, saat usiaku memasuki 8 tahun ayahku meninggal karena suatu hal yang sampai saat ini tidak kuketahui. Pada saat itu aku dan Ibuku sangat terpukul terlebih pada saat itu beredar isu bahwa Ayahku terlibat kasus korupsi yang membuat keadaan semakin keruh. Berminggu-minggu setelah Ayahku meninggal, Ibuku berubah drastis, Ibuku menjadi terus-menerus diam dan mengurung diri di kamarnya. Sebenarnya pada saat itu aku sangat sedih melihat keadaan keluargaku seperti itu namun aku lebih memilih untuk memendam perasaanku sendiri dan berusaha membiasakan diri untuk mengurus diriku sendiri berharap semoga keadaan dan Ibuku akan segera membaik.

    Setelah beberapa bulan kondisi Ibuku tak kunjung membaik. Paman –saudara laki-laki Ibuku– yang juga tinggal di Jepang di bagian Yakohama memutuskan membawaku bersama Ibuku pindah ke rumahnya di Yakohama selain karena prihatin dengan keadaanku yang tak terurus, juga untuk pemulihan Ibuku yang akan menjalani terapi psikologi di Yakohama.

    Suasana di Yakohama sangat jauh berbeda dengan suasana di Tokyo bagiku, mungkin karena rumah paman di kelilingi peternakan serta dibagian barat terdapat berbagai permainan Outbound serta laut yang juga milik Paman. Hampir setiap hari –selain bersekolah– selama tinggal di Yakohama aku menjadi seorang penjelajah yang melakukan perjalanan di alam bebas, bermain bersama hewan-hewan ternak, bermain Outbound, melakukan Sky diving dan Diving dan sesekali-kali mengajak Paman mendaki gunung. Rasanya sangat seru dan menantang, tidak jarang aku mencoba berbaur dengan para pengunjung di Outbound Pamanku dan yang terpenting semakin hari keadaan Ibuku semakin membaik.

    Shin Daehun, yeah Pamanku yang satu ini sudah kuanggap seperti Ayahku sendiri, begitu penyayang sama seperti Ibuku namun Pamanku ini orang yang pengecut, seorang Musisi yang menyerah pada karirnya karena scandal yang tidak benar dan memutuskan membuka perternakan dan Outbound di Yakohama. Sedikit banyak perkenalanku dan ketertarikanku dengan musik dan drama musical bermula dari Paman juga, banyak sekali koleksi tentang musik dan drama musical yang bisa di jelajahi dirumahnya dan menurutku itu sangat unik.

    Setelah 4 tahun tinggal di Yakohama keadaan Ibuku telah betul-betul membaik dan memutuskan untuk kembali Korea bersamaku dan memulai kehidupan baru disana.

    Di korea, aku dan Ibuku hidup sederhana, Ibuku membuka usaha sabagai penata taman untuk menunjang hidup kami terkadang tanpa sepengetahuan Ibu aku bekerja sambilan untuk membantunya. Sejak SMP aku bersekolah di sekolah khusus seni atas kemauanku sendiri yang ingin mempelajari teknik-teknik dalam bermusik, ibuku tidak keberatan dan selalu mendukungku. Dan kali ini juga aku kembali akan masuk di sekolah khusus seni namun sedikit berbeda kali ini aku merasa tertarik untuk mempelajari lebih dalam tentang Theater.

    So? Let’s continue adventure of life.

    Jurusan Yang Dipilih: Theater

    Kisah Cinta :
    Hmm, aku pernah menyukai seorang kakak kelas pelatih drama musical disekolahku saat SMP karena aku merasa dia terlihat keren saat mengintruksi kami diwaktu latihan. Namun, aku dengannya tidak memiliki hubungan yang dekat.
    Aku tidak pernah menyatakan perasaanku padanya. Kemudian setelah dia lulus, perasaan sukaku padanya memudar dengan sendirinya. Aku tidak pernah menyukai siapa-siapa lagi setelah dia dan sebenarnya entah mengapa aku tidak begitu tertarik pada hubungan asmara atau sejenisnya.

    Link Visualisasi :

    1. Name : Lee Ho Won
      Nick name : Hoya
      TTL : Seoul, 26 September

      Hobby :
      -Dance
      -Mengutak-atik kamera
      -Bermain gitar
      -Sky Diving
      -Menyanyi
      -Koleksi kaset Maroon 5 dan Topi

      Likes :
      -Rapping
      -Segala jenis dance (terutama hiphop dance, breakdance & poppin dance)
      -Composing Song
      -Oranges juice
      -Mini game
      -Wisata kuliner

      Dislike :
      -Perempuan cerewet
      -Makanan yang sudah dingin
      -Di remehkan
      -Kalah (dalam kompetisi)
      -Madu

      Kebiasaan :
      -Tidur topless
      -Selalu memegang bagian kanan kepalanya saat merasa bosan
      -Tampil dan bertingkah sok cool saat pertama pertemuan
      -Minum coffe saat bangun tidur
      -Saat stres/banyak pikiran akan pergi ke tempat-tempat terbuka

      Karakteristik :
      -Terkadang bertingkah childish namun bisa menjadi sangat serius saat melakukan hal yang memang seharusnya dilakukan serius
      -Mudah menyesuaikan diri terhadap lingkungan baru
      -Ramah dan mudah bergaul
      -Tidak mudah marah
      -Cukup perhatian dan senang bercanda jika sudah dekat
      -Tidak mau dikalah (dalam kompetisi dan sejenisnya)
      -Suka mencoba-coba hal baru tapi jika tidak begitu menarik akan mudah juga bosan

      Latar Belakang :

      Ok, seperti sewajarnya aku punya orangtua dan tinggal bersama orangtua. Ayahku seorang Produser Film dan Ibuku seorang Ibu Rumah Tangga biasa. Aku anak terakhir dari dua bersaudara. Aku punya seorang Kakak perempuan dan lengkap sudah hidupku di kelilingi dua mahluk yang super cerewet dan itulah mengapa aku tidak suka dengan wanita cerewet, aku rasa kedua wanita dirumahku sudah cukup memuakkan dengan kecerewetan mereka.

      Keluargaku terbilang cukup menakjubkan, Ayah dan Ibuku hampir bertengkar setiap saat dari hal-hal yang serius sampe hal-hal yang sebenarnya tidak perlu di ributkan. Ditambah Kakak perempuanku yang terpaut 5 Tahun dari umurku dan mempunyai hobi menyiksaku dan tapi untunglah tahun ini dia akan pergi melanjutkan kuliah di Jepang. Walaupun begitu aku tahu betul keluargaku saling menyayangi satu sama lain.

      Sejak berusia 10 tahun aku sudah mengenal dunia dance dari teman sepermainanku yang mempunyai Ayah seorang Pelatih dance dan tanpa sepegetahuannya aku dan temanku Jo Inhwa diam-diam mengikuti latihan dance yang di binanya. Namun setelah beberapa bulan aku dan Inhwa terus mengikuti latihan secara diam-diam Ayahnya mendapati kami dan ternyata bukannya kami di marahi malah Ayahnya takjub dengan kemampuan kami yang sangat berbakat dalam dance setelah kejadian itu Ayahnya melatih kami khusus dan meminta izin ke orangtuaku untuk mengizinkan aku mengikuti kompetisi dance dan orangtuaku pun mengizinkan hingga suatu saat aku dan Inhwa menjadi penari pengiring pada usia 12 tahun.

      Di usia 13 tahun sahabatku Inhwa harus pindah ke Amerika karena pekerjaan ayahnya dan pada saat inilah aku memutuskan berhenti menjadi penari pengiring dan mulai belajar lagi lebih banyak tentang dance karena kebetulan sejak SMP aku bersekolah di sekolah khusus seni aku juga mencoba mengenal musik yang berhasil menarikku untuk bernyanyi dan bermain gitar tapi walaupun begitu kecintaanku pada dance tidak berkurang sedikitpun.

      Akhir-akhir ini, semenjak sering berkunjung di tempat kerja Ayahku aku merasa tertarik pada bidang pembuatan film dan tanpa pikir panjang aku mendaftarkan diri ke sekolah seni pada bidang Theater tanpa sepengetahuan keluargaku tapi aku tak perlu khawatir keluarga bukan tipikal penentang ataupun pemaksa kehendak, orangtuaku selalu mendukung apapun yang menjadi kemauan anaknya semasih dalam hal positive.

      Jurusan yang di pilih : Theater
      Kisah Cinta :
      Untuk asmara aku lelaki yang selalu gonta-ganti pacar, tidak usah heran ini wajar saja terjadi karena aku yang populer dan memiliki tampang artis. Dan dari semua hubungan asmaraku tidak ada yang bertahan lama dan serius. Aku hanya mudah tertarik pada seorang gadis kemudian mudah bosan juga. Terakhir kali kemarin aku putus dengan seorang noona yang dua tahun lebig tua dariku singkat saja alasannya karena aku sudah bosan dengannya.

      Link visualisasi :

    2. Selamat, Lee Ho won !! Lulus Tahap Pertama
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldadrp” dan buat agar dapat terlihat
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me
      5. Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.

  3. Nama : Jung Daehyun
    TTL : Busan,11 September
    Hobi :
    -Futsal
    -Renang
    -Nyanyi
    -Main gitar
    -Membaca dan menulis
    Like :
    -Kue tart keju
    -MotoGP
    -Gangnam Style
    -Sky Diving
    Dislike :
    -Perkelahian
    -Obat Psikotropika dan rokok
    -Orang yang suka mengganggu
    -Orang yang jorok
    -Alkohol
    Kebiasaan :
    -Memakai barang serba Nike
    -Menggunakan masker
    -Manjilat bibir yang kering
    -Merapikan rambut setiap ketemu kaca
    Karakteristik :
    -Cuek,tetapi kalau dekat sangat perhatian
    -Rajin membereskan barang
    -Tidak gampang marah
    -Agak pendiam
    Latar Belakang :
    Namaku Jung Daehyun. Sering dipanggil Dae. Aku tinggal di Busan bersama Umma,Appa dan satu Saeng-ku. Saeng-ku bernama Jung Taewoo. Dari kecil umma dan appa sudah mengetahui bakatku dalam menyanyi. Tetapi,halmoni dan haraboji menginginkanku menjadi pemain gitar yang handal. Maka dari itu,sejak kecil juga Umma dan Appa memasukkanku ke sekolah music di daerah Busan.
    Prestasiku bisa dibilang bagus,tetapi sesungguhnya aku sangat bosan dan ingin mencari suasan baru. Sebenarnya,aku iri dengan Saeng-ku yang bisa dengan bebas memilih dia akan sekolah dimana. Sedangkan aku, selalu saja ditentukan olah Umma dan Appa.
    Aku pernah berdebat dengan Umma dan Appa dimana aku akan menganbil SHS. Dan selalu saja jawaban mereka “Kami ingin yang terbaik untukmu nak. Sayang sekali jika bakatmu tidak dikembangkan.” Dan ya memang itu untuk masa depanku,tetapi kan aku berhak menentukan masa depanku juga.
    Suatu hari,menjelang hari kelulusanku dari JHS,temanku memberikanku selebaran tentang “Paperworld Academy”. Aku tertarik membacanya dan ini adalah academy impianku yang selama ini aku cari-cari.
    Cepat-cepat aku memberitahu Umma dan Appa tentang “Paperworld Academy”. Dan ya,seperti biasa mereka kurang setuju dengan pendapatku. Terlebih academy ini jauh berada di Seoul. Dan sekarang aku sangat kesal dengan umma dan appa yang masih saja tidak mendengar pendapatku.
    Diam-diam aku pergi ke Seoul dengan berbekal nekat. Sampai di gerbang aku terpana melihat Music Building yang sangat keren dan lengkap. Beda dengan sekolah yang kutempati dulu. Aku pun segera memasuki administration building untuk mendaftar. Banyak orang yang memandangku aneh. Mungkin karena aku satu-satunya anak yang tidak diantar oleh umma dan appa. Tapi,menurutku itu lebih baik.
    Pulang ke rumah,bisa ditebak umma dan appa mencariku. Dan aku mengatakan kepada mereka bahwa aku mendaftarkan diriku ke “Paperworld Academy”. Semula mereka marah,tetapi aku menjelaskan bahwa disana sangat bagus dan banyak fasilitas pendukung. Jadi,mereka akhirnya mengiyakan. Dan semoga saja aku diterima di “Paperworld Academy”
    Jurusan yang dipilih : Music
    Kisah Cinta : Belum pernah merasakan cinta pertama karena menurutnya cinta itu merepotkan mungkin ada yang bisa merubah pikirannya tentang cinta.
    Link Visualisasi : http://24.media.tumblr.com/tumblr_m526bxPmP01r0mp54o1_500.gif

    1. Maaf untuk visualisasi Jung Daehyun termasuk visualisasi aktif, silahkan ganti visualisasi anda

  4. NAMA: Lee Minhyuk
    TTL: Seoul, 20 April
    HOBI:
    – Membawa Basket ketika sedang
    dilapangan.
    – Meminum Capuchinno
    – Memotret yeoja
    – Memetik Gitar jika sedang bosan
    LIKE:
    – Gitar
    – Basket
    – Yeoja Imut
    – Capuchinno
    DISLIKE:
    – Kepiting
    – Orang yang sombong
    KEBIASAAN:
    – Rambut acak-acakan.
    – Bermain Gitar jika sedang bosan
    – Melempar Basket kesembarang
    arah jika sedang kesal
    – Berjalan-jalan sendiri di Taman
    – Memotret Seseorang yang
    penampilannya Bagus.
    KARAKTERISTIK: Dingin jika
    sedang bosan, Romantis,
    Menyelipkan kamera di tasnya,
    Plin-plan, Mudah bosan.
    LATAR BELAKANG: Lee Minhyuk,
    Anak bungsu dari 2 bersaudara.
    Namja yang hanya diurus oleh
    seorang Perempuan hebat.
    Ibuku… Menurutku ibuku adalah
    yeoja paling hebat selain nenekku
    tentunya.
    Ayahku sudah meninggal karna
    Kecelakan 3 th yang lalu. Saat
    Ayah dan Ibuku akan pergi ke
    luar kota. Pesawat yang
    ditumpangi mereka mengalami
    kecelakaan. Untungnya Ibuku
    masih bisa diselamatkan. Banyak
    korban meninggal dalam
    kecelakaan itu, termasuk Ayahku.
    Kalau saja waktu itu Ayah dan
    Ibuku tidak bisa diselamatkan.
    Bagaimana Nasibku? Haha Miris
    sekali.
    Sebelum insiden kecelakaan itu,
    Ayahku membelikanku Sebuah
    gitar tua. Menurutku itu keren,
    Gitar itu selalu menemaniku
    dalam 3 tahun terakhir ini. Ah
    iya.. Ayahku hobi bermain Basket,
    dan mungkin kegemaran itu
    turun kepadaku. Sedangkan
    ibuku adalah seorang fotografer.
    Aku tidak terlalu mahir dalam
    mengotak-atik kamera. Aish.. Itu
    sulit. Tapi seiring berjalannya
    waktu, aku lumayan bisa dalam
    hal memfoto. Aku lebih sering
    memfoto Yeoja dibandingkan
    pemandangan, hahaha..
    Menurutku itu Asyik.
    Waktu itu, saat aku sedang
    liburan bersama Noona dan
    Ummaku, Aku tak sengaja
    memotret Noonaku yang sedang
    menulis buku… Mungkin diary~
    Aku terkekeh melihat foto itu..
    Dan ternata noona sadar aku
    memotret nya, Kalian tahu apa
    yang dilakukannya? Aish~ Dia
    mengocehiku… Ya.. Aku kapok
    menjahili dia lagi..
    Sekarang, aku dan Ummaku
    sedang mencarikan Sekolah
    swasta untukku. Ibuku sedang mengacak-acak gudang, mungkin disitu terselip beberapa lembaran brosur tentang sekolah, haha lol~ sedangkan aku mencarinya dibeberapa situs internet dan mungkin menanyakan teman-teman alumni smp ku. Dan tak sengaja, aku melihat sebuah Iklan Tentang Sekolah.. Unik~ Namanya “Paperworld Academy” Akhirnya~ aku didaftarkan oleh Ibuku ke sekolah itu..

    JURUSAN YANG DIPILIH:
    Theater.
    KISAH CINTA: Pernah ditinggal
    Yeojachingunya ke Jepang dan
    Sampai sekarang belum kembali.
    LINK VISUALISASI: http://images5.fanpop.com/image/photos/30500000/Lee-Minhyuk-lee-minhyuk-30576261-480-640.jpg

    1. Selamat, Lee Minhyuk !! Lulus Tahap Pertama
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldadrp” dan buat agar dapat terlihat
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me
      5. Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.

  5. Nama : Lee Sungmin

    TTL : Busan, 1 Januari

    Hobi :
    – Membaca novel/komik misteri
    – Bermain gitar (akustik)
    – Melakukan aegyo untuk menghibur orang
    – Tidur di sembarang tempat
    – Memakai topi
    – Mengoleksi sepatu kets

    Like :
    – Gitar
    – Musim gugur
    – Sepatu
    – Coklat
    – Es krim
    – Wine
    – Martial Art
    – Suka melihat orang bercosplay
    – Menggambar
    – Anak Kecil

    Dislike :
    – Rokok
    – Laki-laki yang bersikap tidak sopan pada wanita
    – Dibohongi

    Kebiasaan :
    – Memakai topi
    – Lebih suka pakai hoodie daripada baju kaos
    – Menggambar sesuatu yang di sukanya, baik benda mati ataupun benda hidup
    – Sering membawa kamera kemana-mana
    – Jika ditanya mau kemana pasti akan menjawab ‘Mengikuti arah angin’

    Karakteristik :
    – Ramah
    – Sopan kepada wanita ataupun pria
    – Tidak suka menjadi pusat perhatian karena menyukai ketenangan
    – Lebih menyukai kesendirian daripada keramaian
    – Kadang bersikap seperti anak kecil

    Latar Belakang :
    Lee Sungmin. Itulah namaku. Seorang namja yang hidup dengan bebas, tidak ada yang mengekang, hidup dengan baik, tinggal disebuah kontrakan sederhana namun tidak memiliki masalah ekonomi sedikitpun. Gaya hidupku tidak bisa di bilang mewah, tapi juga tidak bisa di bilang kekurangan. Semuanya serba kecukupan. Sebenarnya aku memiliki sebuah tabungan yang isinya mungkin bisa menghidupiku selama lima belas tahun tanpa aku harus bekerja sedetikpun dan dijamin dengan uang itu aku bisa tinggal di apartemen mewah selama lima belas tahun itu. Tapi aku tidak pernah menggunakan uang itu dan lebih tertarik untuk bekerja di sebuah cafe yang ada di dekat kontrakan rumahku. Tidak sulit untuk membagi waktu untuk bekerja disana. Karena pekerjaan ku disana kalau tidak manggung, ya menjadi seorang waiter pada malam hari. Dan aku sangat menikmati pekerjaanku yang begitu.

    Tidak ada satupun teman-temanku yang mengetahui bahwa aku anak dari pemilik Lee Coorporation yang cukup besar di Seoul. Beruntung bukan aku yang akan mewarisi perusahaan yang pastinya akan sangat memusingkan itu. Dongsaengku –Lee Sungjin– lah yang akan mewarisi perusahaan itu dan aku bisa dengan bebas menikmati hidupku. Terimakasih pada saudaraku tercinta, Lee Sungjin kkk~

    Beberapa bulan lalu aku jalan-jalan dengan beberapa temanku dan melewati sebuah sekolahan yang dari gerbangnya saja terlihat berkilau dimataku. Dan saat aku mendongakkan kepalaku, aku melihat bahwa sekolah itu bernama Paperworld Academy. Maka dalam satu detik aku langsung memutuskan setelah lulus SMP aku ingin masuk ke sekolah ini. Alasan mengapa aku memilih sekolah ini adalah karena asramanya. Dengan tinggal di sebuah asrama mungkin aku bisa mempraktekkan sebuah trik untuk membunuh orang dengan trik ruangan tertutup bukan? Bercanda. Aku berharap dengan masuknya aku disekolah ini, aku bisa mengukir ‘PAPERWORLD ACADEMY’ pada buku kehidupanku dengan huruf yang paling besar diantara perjalanan-perjalanan hidupku yang lainnya.

    Jurusan yang di pilih : ART

    Kisah Cinta :
    Aku belum pernah pacaran, tetapi memang aku dekat dengan banyak wanita. Pernah sekali aku bertanya kepada salah satu teman wanita ku, kenapa tidak ada satu wanita pun yang tertarik padaku, dan jawabannya amat sangat mengecewakan. Tahu apa yang dia bilang? Hal itu sangat menginjak harga diriku sebagai namja! Dia bilang begini, “Karena mereka takut jika kalian berjalan berdua maka kau lah yang akan di kira sebagai seorang yeoja!!”
    Benarkah seperti itu??!

    Link Visualisasi : http://www.kawankumagz.com/articleFoto/Lee_Sungmin.jpg

    1. Selamat, Lee Sungmin !! Lulus Tahap Pertama
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldadrp” dan buat agar dapat terlihat
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me
      5. Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.

  6. NAMA: Park Hyunseok (박형석)
    TTL: Seoul, 20 Feb
    HOBI:
    -Melamun
    -mendengarkan musik
    -Membaca buku tentang Musik
    -Membaca Novel

    LIKE:
    -Semua yang berhubungan dengan Musik
    -Diajak bercanda
    -Perpustakaan
    -Yeoja pemalu
    -Hujan
    -Novel
    DISLIKE:
    -Tempat Ramai
    -Jangkrik
    -Pink
    -Yeoja Cerewet
    -Obat-Obatan

    KEBIASAAN:
    -Penampilan acak-acakan jika sedang santai
    -Tidak memperhatikan orang yang berbicara kepadannya namun tetap mendengarkan.
    -Memakai Earphone dan menaruh earphone dilehernya jika tidak dipakai
    -Menyanyi mengikuti lagu yang ia dengarkan melalui earphonenya namun suaranya tidak terlalu keras.
    -Membawa novel/komik ditangannya.
    -Menyendiri.
    -Memakain topi yang dibuat neneknya.
    KARAKTERISTIK: Cuek, Berbicara seadanya, cuek, Tidak basa-basi, Menurutnya penampilannya bagus, Pendiam dengan orang baru dan aktif jika berbicara dengan orang yang sudah dikenalnya, Mudah dibodohi, Tidak mudah Bergaul, Ramah dengan orang yang dikenalnya.
    LATAR BELAKANG:

    Namaku Park Hyunseok, Aku lahir di Seoul pada tanggal 20 Feb. Aku anak bungsu dari 2 bersaudara, kakakku Park Chansik , Anak kebanggaan Eomma dan Appa karena Prestasinya yang menurutku lumayan. Aku? Aku seperti Anak yang tidak diinginkan orang tuaku ada Di dunia ini. Mereka Mengucilkanku di Keluarga ini.

    Aku tinggal bersama Ayah, Ibu, Kakak, dan Nenekku. Salah satu dari mereka, hanya Nenek yang sayang kepadaku. Waktu itu, Nenek membuatkanku sebuah topi dari bahan woll yang lembut, Topi itu selalu kubawa, kadangpun aku pakai. Nenekku biasa memanggilku “Hara” Nama itu seperti nama Yeoja. Entah nenek dapat darimana nama itu, sedangkan namaku Park Hyunseok, tidak terselip satu kata pun yang berhubungan dengan nama ‘Hara’ disitu. Yasudahlah, toh aku senang dengan panggilan itu. Kkk~

    Disekolah, aku selalu dikucilkan dengan teman-temanku. Mungkin dari seluruh siswa disekolah.. Teman yang aku kenal bisa dihitung pakai jari. Hahah~ Banyak yang bilang bahwa aku ada tipikal orang yang pendiam, cuek dan membosankan, Kalian tau kenapa aku menjadi seperti itu? Itu semua karena keluargaku. Akhir-akhir ini Ayah dan Ibu lebih saring pergi keluar kota bersama Kakakku, Sedangkan aku dan nenekku hanya dirumah. Aku lebih sayang Nenekku daripada Ibuku.

    Aku Oh iya, Aku juga sering diajak nenekku mengunjungi perpustakaan pamanku, Disana banyak sekali buku, apalagi buku-buku tentang musik. Aku sering meminjamnya atau membacanya di perpusatakaan. Menurutku, perpustakaan itu tempat yang asik untuk dikunjungi. Disana kalian bisa menambah wawasan tertentu. Selain itu aku juga suka karena tempatnya sepi. Tidak berisik sehingga tidak ada yg menggangguku saat sedang serius membaca buku.

    Saat umurku menginjak usia 14th, Aku dititipkan Nenekku di Jepang, disana Aku hidup sendiri. Tinggal di kos-kosan kecil, aku bekerja sampingan di Perpustakaan, penghasilan sebulan cukup untuk ongkos makan dan membayar kos-kosan yang aku tempati. Waktu itu, aku bertemu dengan seorang Ahjussi. Dia pintar, dan tahu semua tentang musik. Kurasa ia adalah Guru Seni Musik. Aku berbincang-bincang dengannya tentang Musik. Dan dia memintaku untuk bernyayi, mungkin hari itu hari keberuntunganku. Kebetulan dia sedang mencari Murid yang bisa ia ajari untuk bernyanyi. Yes! Aku terpilih dan ahjussi itu membawa ku ke… Seoul.. Aku berharap aku tidak akan bertemu dengan Eomma dan Appaku lagi-.-

    Sekarang aku bekerja sebagai Penyanyi café, Sekarang aku sedang mengumpulkan dana untuk masuk disebuah sekolah bernama “Paperworld Academy” Ahjussi bilang ia akan membantuku menambahkan biaya sekolah disitu, makan sekarang aku sedang mencari uanuntuk bisa masuk ke sekolah itu. Doakan aku semoga bisa masuk disekolah itu 🙂
    JURUSAN YANG DIPILIH: Music

    KISAH CINTA: Tidak pernah merasakan cinta, karena menurutnya itu tidak lebih penting dari musik.

    LINK VISUALISASI: http://24.media.tumblr.com/tumblr_mdgq93o2zt1qaeqimo1_500.png

    1. Selamat, PArk Hyeongseok !! Lulus Tahap Pertama
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldadrp” dan buat agar dapat terlihat
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me
      5. Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s