Formulir [Term 9]

NAMA: (Sesuai dengan visualisasi yang kalian pakai)
TTL: (Tempat tanggal lahir tidak perlu disesuaikan dengan visualisasi yang kalian pakai, silahkan dibuat sesuka hati dengan syarat tahun lahir tidak perlu dicantumkan)
HOBI: (Kegemaran kalian)
LIKE:
DISLIKE:
KEBIASAAN: (Kebiasaan yang menjadi ciri khas kalian)
KARAKTERISTIK: (Jelaskan karakteristik kalian secara singkat)
LATAR BELAKANG: (Buat dalam bentuk paragraf minimal 250 kata dengan menjelaskan secara rinci tentang keluarga, tempat domisili atau pun tempat yang pernah ditinggali dsb secara jelas)
JURUSAN YANG DIPILIH: (Silahkan baca pada Jurusan & Kelas serta Kuota)
KISAH CINTA:
LINK VISUALISASI: (sertakan satu link gambar visualisasi yang dipakai untuk foto ID Card)

Note:
1. Sebelum mengisi biodata, harap dipastikan dengan benar. Penggantian biodata secara sepihak saat permainan berlangsung (sekecil apapun) tidak diizinkan dan akan mendapat teguran dari Staff
2. Penggantian biodata secara sepihak oleh anggota yang bersangkutan tanpa izin staff, maka anggota dianggap melakukan OOC
3. Bagi formulir yang telah tertulis “Lulus Tahap Pertama” silahkan membuat akun facebook sesuai visualisasi.
4. Ketentuan akun facebook :
— Menggunakan alternative name “Paperworldadrp”
— Menuliskan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
— Kopi formulir kalian ke about me
— Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.
7. Jurusan dapat diganti oleh Staff jika jurusan yang diinginkan ternyata penuh. Ketentuan: First In First Out, jadi yang daftar lebih dulu yang diutamakan untuk jurusan dan kemungkinan kesamaan Visualisasi.
8. Jangan bertanya “Kok komen saya hilang?” Silahkan baca komen anda lebih dulu sebelum bertanya karena Staff selalu mengupdate komen tambahan atau pun revisi kalian dalam komen utama agar tidak menumpuk dicomment box.
9. Bagi yang ingin melakukan revisi, reply komen dibawah komen kalian.
10. Jangan reply komen di bawah komen box orang lain.
11. Dilarang menambah atau melakukan revisi setelah formulir diluluskan.
Pertanyaan? Layangkan di sini
43 thoughts on “Formulir [Term 9]”

  1. Nama : Lee Byung Hun

    TTL : Seoul, 14 Desember

    Hobi :
    – Dance
    – Basket
    – Menulis

    Like :
    – Main basket
    – Bernyanyi, rap
    – Street Dance

    Dislike :
    – Orang Sombong
    – Orkestra
    – Buku pelajaran

    Kebiasaan :
    – Tidak bisa eye-contac
    – Tidur bahkan bisa seharian
    – Belajar sambil mendengarkan lagu
    – Kalau pelajaran suka mengantuk
    – Membawa Jurnal

    Karakteristik :
    – Tidak gampang marah
    – bertindak sesuka hati
    – Malas membereskan barang milik sendiri
    – Cuek dengan orang yang tidak di kenal, tetapi selalu ingin memiliki teman baru

    Latar belakang :
    Namaku adalah Lee Byung Hun. L.Joe, itu panggilanku. Aku adalah anak tunggal. Sejak kecil aku tinggal di Amerika, lebih tepatnya di Seattle. Di sana aku bertemu dengan beberapa orang korea. Sejak kecil, aku selalu ingin tinggal di korea karena di Seattle aku merasa sangat asing.
    Appa-ku memiliki saham di berbagai perusahaan di Amerika. Umma dan Appa bercerai saat aku berumur 5 tahun, dan Appa membawaku ke Amerika. Aku selalu mengingat sosok Umma yang menangis saat aku akan pindah ke Amerika.
    Saat JHS, aku bertemu dengan orang korea lainnya, Jung Jaeguk. Dia adalah sahabatku dan ku panggil dia Jaeguk. Wajah Jaeguk tidak seperti orang korea umumnya dan aku suka melihatnya.
    Setiap hari aku suka menulis Jurnal. Ada beberapa lagu yang ku buat di situ. Aku suka sekali rap. Dan aku selalu latihan untuk memperbaiki rap-ku. Aku orangnya cenderung tertutup, bahkan ada beberapa hal yang Jaeguk tidak ketahui tentangku.
    Aku juga mengikuti klub dance di sekolahku. Ada beberapa orang korea di sana. Jaeguk juga memasuki klub dance. Kami selalu bermain bersama dan latihan bersama. Jaeguk memiliki suara yang bagus dan kami suka berkolaborasi untuk membuat sebuah lagu.
    Saat menjelang lulus JHS, Appa mengajakku untuk kembali ke Korea. Aku hanya diam saat appa memberitahuku. Dan aku langsung memberi tahukan pada Jaeguk. Jaeguk akan melanjutkan SHS di Seattle. Saat itu aku merasa kehilangan seorang sahabat.
    Kelulusan JHS datang, Aku dan Appa langsung pergi ke Korea hari itu juga. Aku memeluk Jaeguk sekuat mungkin dan berjanji akan selalu menghubunginya.
    Saat sampai di Korea, Appa langsung mengajakku untuk melihat SHS yang akan ku masuki. Kata Appa ini adalah SHS sekolah asrama paling bagus di Seoul. “Paperworld Academy”. Aku hanya meng-iya-kan saja.
    Saat sampai di depan gerbang, aku merasa tertarik. Appa memberikan kertas pendaftaran padaku dan aku mengisinya. Aku sangat-sangat ingin masuk sekolah ini. Aku yakin bisa menjadi rapper dan dancer yang baik jika bersekolah di sini.

    Jurusan yang si pilih : Showbizz

    Kisah Cinta : Cinta pertamaku adalah teman masa kecilku saat di Korea. Kami berpisah saat aku pindah ke Amerika.

    Link Visualisasi : http://31.media.tumblr.com/1d7f7df9b56dc38ad1ab5dcd89cceaa7/tumblr_mqsdqi9Hu71qcd0dao1_500.jpg

    1. Selamat, Lee Byung Hun !! Lulus Tahap Pertama
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldadrp” dan buat agar dapat terlihat
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me
      5. Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.

Comments are closed.