Formulir [Term 14]

NAMA: (Sesuai dengan visualisasi yang kalian pakai)
TTL: (Tempat lahir tidak perlu disesuaikan dengan visualisasi yang kalian pakai, silahkan dibuat sesuka hati, dan untuk tanggal lahir gunakan musim, ada 4 musim (Spring, Summer, Autumn, Winter) dan 15 hari di setiap musim. Contoh: 1 Spring.)
HOBI: (Kegemaran kalian)
LIKE:
DISLIKE:
KEBIASAAN: (Kebiasaan yang menjadi ciri khas kalian)
KARAKTERISTIK: (Jelaskan karakteristik kalian secara singkat)
LATAR BELAKANG: (Buat dalam bentuk paragraf minimal 250 kata dengan menjelaskan secara rinci tentang keluarga, tempat domisili atau pun tempat yang pernah ditinggali dsb secara jelas)
JURUSAN YANG DIPILIH: (Silahkan baca pada Jurusan & Kelas serta Kuota)
KISAH CINTA:
LINK VISUALISASI: (sertakan satu link gambar visualisasi yang dipakai untuk foto ID Card)

Note: 1. Sebelum mengisi biodata, harap dipastikan dengan benar. Penggantian biodata secara sepihak saat permainan berlangsung (sekecil apapun) tidak diizinkan dan akan mendapat teguran dari Staff
2. Penggantian biodata secara sepihak oleh anggota yang bersangkutan tanpa izin staff, maka anggota dianggap melakukan OOC
3. Bagi formulir yang telah tertulis “Lulus Tahap Pertama” silahkan membuat akun facebook sesuai visualisasi.
4. Ketentuan akun facebook :
— Menggunakan alternative name “Paperworldadrp”
— Menuliskan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
— Kopi formulir kalian ke about me
— Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.
7. Jurusan dapat diganti oleh Staff jika jurusan yang diinginkan ternyata penuh. Ketentuan: First In First Out, jadi yang daftar lebih dulu yang diutamakan untuk jurusan dan kemungkinan kesamaan Visualisasi.
8. Bagi yang ingin melakukan revisi, reply komen dibawah komen kalian.
9. Jangan reply komen di bawah komen box orang lain.
10. Dilarang menambah atau melakukan revisi setelah formulir diluluskan.
Pertanyaan? Layangkan di sini
Advertisements

61 thoughts on “Formulir [Term 14]”

  1. NAMA: Wu Ying Jie

    TTL: Keelung, Taiwan. 3 Autumn

    HOBI:
    *Berbelanja
    *Makan
    *Tidur dirumah jika ada waktu luang
    *Jogging
    LIKE:
    *Aksesoris
    *Makanan yang manis-manis
    *Kelinci
    *Bunga mawar
    *Menonton drama bergenre romance

    DISLIKE:
    *Ular
    *Makanan yang pedas
    *Orang yang menghina diriku
    *Suasana yang menegangkan

    KEBIASAAN:
    *Tersenyum dengan mengeluarkan giginya
    *Memakai perhiasan sepanjang hari

    KARAKTERISTIK:
    *Baik
    *Manis
    *Ramah
    *Sopan
    *Murah senyum
    *Suka bertingkah lucu

    LATAR BELAKANG:
    Hai semuanya.. aku Wu ying jie. Aku lahir di Keelung, Taiwan pada 4 autumn. Di sela-sela kegiatanku yang padat, aku selalu menyempatkan diri untuk pulang kerumah. Dirumah, yang kulakukan adalah tidur, aku tidak mau kurang tidur karena kesibukanku. Apalagi kurang tidur dapat membuat kulitku kusam dan mataku memerah.

    Makanan manis yang paling aku sukai adalah rainbow cake. Paduan warna-warni rainbow cake itu sangat unik, apalagi teksturnya sangat lembut. Sayangnya aku tidak bisa membuat sendiri rainbow cake itu. Tapi, aku paling benci makanan pedas, karena setiap kali kita habis memakannya, entah kenapa hidung kita akan mengeluarkan ingus, mata kita menangis, dan bibir kita perlahan-lahan membengkak. Itu sangat tidak bagus jika aku tiba-tiba difoto fans.

    Binatang yang paling aku suka adalah kelinci, karena kelinci itu matanya sangat sehat dan tubuhnya sangat lembut. Tidak seperti ular yang matanya sangat tajam dan kulit tubuhnya,, iihhh sangat menjijikan.Suasana yang menegangkan, uhhh,, itu sangat menyebalkan. Suasana dimana kita tidak dapat melucu kepada siapapun. Aku yang sering melucu jadi tidak dihiraukan, aku sangat menderita karenanya.

    Aku paling sensitive jika ada yang menghinaku, tapi bukan berarti aku tidak suka dikritik tapi aku lebih suka orang yang secara langsung menyampaikan kritiknya bukan orang yang diam-diam menghina dibelakangku.

    Ketika aku sudah memakai perhiasan, aku selalu lupa untuk melepasnya, jadi aku memakai sebuah perhiasan sepanjang hari sampai ibuku protes karena dia bosan melihatnya.

    Gigiku ini sangat rapi susunannya, jadi aku tidak pernah sungkan-sungkan untuk memperlihatkan senyum manisku ini kepada semua orang dan aku berharap setiap orang yang melihat senyumku akan ikut merasa bahagia.

    Aku pernah pergi ke korea selatan dalam rangka mengikuti sebuah acara, aku bingung, kenapa harus aku yang dipilih dalam acara tersebut padahal bahasa inggrisku kurang begitu lancar. Walaupun begitu aku belajar bahasa korea dengan cara menonton drama romance. Akhirnya sekarang aku mengerti sedikit tentang bahasa dan juga kebudayaan korea selatan.

    Karena ibuku sangat menyukai sesuatu yang berbau dunia hiburan, dia ingin aku menjadi seorang artis. Setelah aku menjadi artis, dia terus mengeluh kepadaku, dan katanya dia merasa sangat sulit menjalani kehidupan sehari-harinya karena dia harus selalu jaga image. Padahal dia adalah ibu yang selalu mengikuti perkembangan jaman, mungkin dia adalah ibu yang paling modis, hihihihi. Dan jaman sekarang banyak orang yang tidak terlalu menjaga imagenya.

    JURUSAN YANG DIPILIH: Showbiz

    KISAH CINTA: Aku pernah menjalani beberapa kali pacaran. Tapi sekarang, aku ingin lebih fokus untuk belajar

    LINK VISUALISASI: http://asianwiki.com/images/f/f9/GG2.jpg

    1. Maaf untuk kuota visualisasi asia luar korea selatan telah habis. Silakan ganti visualisasi anda.

  2. NAMA : Song Alice

    TTL : Busan, 21 Spring

    HOBI : Menarikan tarian idol, memakan snack, bersepeda, menonton kartun animasi, membuat baju boneka.

    LIKE : Berbagai macam snack / kue / coklat / makanan pedas [bahkan super pedas], boneka, diperhatikan teman atau orang lain, kartun animasi, bunga hias.

    DISLIKE : makanan yang tidak enak, diacuhkan seseorang saat sedag berbicara, tempat yang gelap dan sepi, tersesat, aegyo.

    KEBIASAAN : Alice senang mengumpulkan snack untuk disimpan, lalu dimakan nantinya. Alice biasanya tidak mau membagikan snack yang ia simpan pada orang lain, terkecuali orang yang spesial baginya. Senang bersenandung hampir setiap saat. Bersikap aneh dan konyol untuk menghibur orang disekitarnya saat sedang bosan.

    KARAKTERISTIK : Alice gadis yang periang, murah senyum, ramah, namun kikuk dan seringkali ceroboh. Mudah berteman dengan siapa saja. Alice bisa menghibur teman lain disaat suntuk, dengan tingkah konyolnya. Seorang yang sangat menepati janji. Selalu semangat mengejar hal yang diinginkan. Optimis dan memiliki pandangan yang positif. Di saat ia butuh perhatian, cenderung terlihat manja dan mudah ngambek, tapi dapat dengan sangat cepat kembali bersemangat.

    LATAR BELAKANG :
    Alice lahir dari keluarga yang sederhana. Sang ayah, Song Jaeil, seorang Letnan Polisi distrik Incheon. Sementara, Park Haerin, seorang wanita pengrajin boneka. Alice juga memiliki seorang kakak laki-laki yang berumur 3 tahun lebih tua, Song Hwangsoo.

    Saat lahir, Alice memiliki nama Juhee. Namun ibunya memberikan nama panggilang Alice, seperti sebuah nama boneka yang cantik layaknya malaikat. Haerin sangat-sangat mencintai puterinya lebih dari apapun. Ini yang membuat Alice dan ibunya sangat dekat sejak kecil. Kesenangan sang ibu dengan boneka juga menurun pada puterinya. Alice sangat suka dengan boneka. Bahkan ia juga belajar menjahit baju untuk boneka dari ibunya.

    Alice sangat dekat dengan kakak laki-lakinya, Hwangsoo. Saat kecil, Alice tergolong penakut. Hwangsoo selalu menjadi pelindung Alice, menjaga, dan menemani kapanpun ia merasa takut. Hwangsoo tidak pernah mengeluh, karena ia memang sangat menyayangi adik perempuannya ini. Pernah terjadi satu momen yang tak terlupakan oleh Alice. Saat itu berusia 7 tahun. Alice terpisah dari keluarganya saat pergi ke gunung, dan tersesat sendirian. Hwangsoo yang kemudian kembali menemukan Alice. Setelah peristiwa itu, Alice menjadi trauma dengan tersesat dan tertinggal sendirian.

    Beberapa tahun kemudian, Hwangsoo mendapat beasiswa untuk berkuliah di luar negeri. Sebelum berangkat, Hwangsii sempat meminta suatu harapan pada Alice. Ia berharap, setelah Hwangsoo berada di luar negeri dan tak bisa menemani, Alice harus berani dengan sendirinya. Alice harus kuat, harus mandiri, seperti sang kakak. Namun, tak disangka, saat perjalanan menuju airport menjadi petaka. Mobil yang menumpangi Hwangsoo mengalami kecelakaan. Hwangsoo akhirnya meninggal dari kecelakaan itu. Alice mengingat betul harapan dari sang kakak untuk dirinya. Maka Alice memperbaiki kelemahan dirinya tersebut supaya lebih berani. Alice juga mengikuti kesenangan kakaknya, mempelajari IT.

    Paperworld Academy, kemudian menjadi tujuan Alice. Kedua orang tuanya memilihkan sekolah ini, karena dianggap terbaik untuk puteri mereka. Mereka selalu memberikan yang terbaik untuk kedua anaknya. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Alice. Demi mewujudkan harapan Hwangsoo untuk dirinya, juga usaha terbaik kedua orang tuanya. Alice siap menggapai itu semua di Paprworld Academy.

    JURUSAN YANG DIPILIH : IT

    KISAH CINTA : Alice belum pernah terlalu dekat dengan banyak teman sebaya. Alice sangat penakut, bahkan untuk berkenalan dengan orang lain sekalipun. Karena itu, Alice belum pernah dekat dengan namja lain atau berpacaran

    LINK VISUALISASI : https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xfp1/t1.0-9/10365983_1414080575545655_6151770225448609140_n.jpg

    1. Tolong ubah tanggal lahir dengan angka 1-15 karena merupakan tanggal maksimal per musim.

      Selamat, Song Alice!! Lulus Tahap Pertama
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldadrp” dan buat agar dapat terlihat
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me
      5. Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.

  3. Name : Son Na Eun

    Tempat, tanggal lahir : Seoul, 1 auntumn

    Hobby :
    -mengoleksi novel atau film detektif

    Like :
    -bunga
    -puppy

    Dislike :
    -Rumah Sakit (Ruang UGD) –
    -kekerasan

    Kebiasaan :
    -kegiatan yang pada umumnya orang
    lakukan dalam menjalani kehidupan
    -memperhatikan sesuatu yang dianggap menarik
    atau membuat penasaran
    -menjalani hidup sesuai keinginan tetapi dalam
    pengawasan yang diinginkan kedua orangtua.

    Karakteristik :
    -penyayang
    -Simple
    -keras kepala dengan apa yang dianggapnya benar
    -terkadang saya akan mengalah terhadap hal-hal
    yang akan menimbulkan perdebatan panjang

    Latar Belakang:
    Telah dilahirkan dari keluarga yang bisa di bilang
    hampir kaya dan tidak miskin juga. Saya seorang
    anak perempuan yang sedang menghadapi lika-liku
    kehidupan dengan apa yang saya punya. Apa yang
    saya miliki adalah senjata saya untuk terus
    menjalani hidup. Jadi, saya akan sedikit
    memaparkan seperti apa Papa dan Mama yang saya
    punya. Seorang pengusaha yang tidak pernah
    mengalami kejayaan namun tidak pernah juga
    mengalami kebangkrutan ini adalah Papa saya.

    Dia
    adalah seorang pemimpin keluarga yang mempunyai
    sifat tegas, pendiam, dan penyayang yang luar
    biasa terhadap keluarganya. Tidak terlintas di
    fikirannya untuk menjadi pengusaha kaya raya
    yang mempunyai kesibukkan yang luar biasa,
    kesibukkan yang bisa menjadi virus dalam keluarga.
    Begitu pula dengan seorang istri sekaligus
    pengusaha fashion ini, memilih untuk terjun
    langsung mengurus keluarganya di rumah di
    bandingkan harus ke perushaannya.
    Kehidupan indah itu telah saya alami sampai pada
    saat dimana kejadian itu terjadi, kejadian
    dimana….saya pun malas untuk mengingat ulang
    dan mengetiknya.

    Kejadian yang membuat papa
    saya harus merasakan sensasi hidup dan mati, serta
    mama saya yang harus merasakan perlakuan yang
    sama sekali tidak pernah ia dapatkan dari suaminya
    sendiri melainkan dari rekan kerja papa sewaktu
    menyelamatkan Papa. Kejadian itu selalu saja
    menjadi perusak saat saya memejamkan mata dan
    mengenang kehidupan yang telah saya jalani.
    Papa lebih cepat menuntut dari apa yang saya
    perkirakan. Menuntut saya untuk segera turun
    tangan terhadap perushaannya. Well, saya adalah
    satu-satu anaknya yang dia miliki sampai akhir
    hidupnya. Tanpa harus menjelaskan lebih panjang
    lagi, pada akhirnya saya dimasukkan ke dalam
    sekolah yang bernama “Paperworld Academy”

    Jurusan : IT

    Kisah Cinta : Beberapa kali merasakan kisah cinta
    yang berbeda-beda. Bisa buat saya mempunyai
    pembelajaran dari pengalaman yang sudah saya
    rasakan. Saya beranggapan “sakit hati” itu resiko
    selebihnya adalah kenikmatan tambahan dalam
    hidup.

    Link Visualisasi: https://scontent-b-sin.xx.fbcdn.net/hphotos-xfa1/t1.0-9/10313989_606911749407834_4716753639511886848_n.jpg

    1. Maaf, Son Naeun. Untuk karakter anda di bagian
      -keras kepala dengan apa yang dianggapnya benar
      -terkadang saya akan mengalah terhadap hal-hal
      yang akan menimbulkan perdebatan panjang
      Keras kepala dengan apa yang dianggapnya benar biasanya akan mengalami perebatan yang panjang, berikan lebih spesifik lagi karakter yang anda maksud saat dalam keadaan apa sifat anda yang satu ini bisa terlihat/tidak
      Untuk kuota yeoja jurusan IT juga sudah habis, silahkan ganti agar form anda bisa kami proses. Terima kasih

  4. NAMA: Jeon Hyosung

    TTL: Cheongdam-dong, 10 Winter
    HOBI: Tidur, mendengarkan musik,belanja

    LIKE: heels, mini dress, bela diri

    DISLIKE: moodbreaker, serangga

    KEBIASAAN:
    Makan, Tidur, baca komik, online, tertawa
    KARAKTERISTIK: seseorang yang sangat menyukai heels, easy going, simple dan kadang tempramen

    LATAR BELAKANG: Yeoja yang katanya membuat sebagian yeoja di Seoul iri terhadapnya karna memiliki body yang mengagumkan dan membuat banyak pria menyukainya sampai ada seorang namja yang melamarnya di depan umum tapi langsung di tolak dan diberi jurus ala Taekwondo.
    Terlahir dalam keluarga yang tergolong kelas A dan tinggal di daerah metropolitan di Seoul, Cheongdam-dong. yeoja yang lahir pada 10 Winter ini pernah tinggal di Perancis sejak kecil karena Ayahnya, Jeon Myungso adalah seorang bisnisman dan memiliki pusat perbelanjaan di Paris, Royal Group. dan itu membuat anak tunggal keluarga Jeon ini menjadi seorang yeoja yang fashionable karena tuntutan lingkungannya. dan kembali ke tanah kelahiran saat berumur 13tahun dan ayahnya membuka cabang RoyalGroup di Korea, tepatnya di Cheongdam-dong.
    pernah mengalami trauma masa kecil dengan air yang sampe sekarang membuat seorang Jeon Hyosung menjadi takut dengan air yang banyak. dan juga paling benci dengan serangga, terutama cacing.

    Orang tua Hyosung memasukkannya ke “Paperworld Academy” karna orangtua Hyosung tau anaknya sangat menyukai fashion dan bisa mengembangkan apa yang dia tahu saat bersekolah di “Paperworld Academy” dan untuk melihat dimana minat dan bakat anak perempuan mereka satu-satunya ini.

    JURUSAN YANG DIPILIH: Showbiz

    KISAH CINTA: Jeon Hyosung pernah memiliki cinta pertama saat kecil tetapi karna sang pujaan hati pindah ke Australia, maka Hyosung hanya sendiri dan belom menemukan seseorang yang bisa menggantikan posisi orang yg dia cintai tersebut.

    LINK VISUALISASI: http://www.kofan.com/wp-content/uploads/2014/05/2014051414553244985_1.jpg

    1. Maaf untuk kuota yeoja showbiz telah habis.
      Silakan cek kuota term 14 sebelum merevisi form.

  5. NAMA: Lee Soo Hyuk

    TTL: Liverpool, 1 Spring

    HOBI: Skateboarding, Hiking.

    LIKE: Modelling, merekam dengan kameranya.

    DISLIKE: Orang gendut

    KEBIASAAN:
    Jarang meninggalkan kameranya, dia merekam apa pun yang disukainya. Jika tak ada kamera maka ada skateboard, jika tak ada skateboard maka ada permen karet.

    KARAKTERISTIK:
    Heterochromia iridium, warna hazel (kiri), dan amber (kanan).
    Tertutup. Tak suka diperintah. Tak suka membantah, tapi tak berarti dia bukan pembangkang. Bedakan tertutup dengan dingin. Dia bukan pribadi yang tak menghiraukan orang lain disekitarnya. Dia pribadi yang hangat seperti warna matanya, hanya saja dia tak terlalu suka jika orang lain terlalu mau tahu soal dirinya.

    LATAR BELAKANG:
    Dulu sekali, dia sering jadi bahan bully-an banyak orang. Karena dia terlanjur tumbuh terlalu tinggi ketimbang teman sebayanya. Karena dia terlanjur punya warna mata aneh sejak lahir. Karena dia terlanjur tampan, hahah.

    Karena dia terlanjur punya kontur wajah berbeda dengan teman-temannya. Dengan mata sipitnya. Dan tak ada bercak-bercak di wajahnya.

    Reuben bukan satu-satunya orang gendut yang dibencinya. Tapi dialah satu-satunya yang jadi alasan mengapa dia membenci orang gendut.

    – Karena dia terlanjur lebih suka bicara dengan bahasa ibu-nya. –

    Shea (baca: Shay) memang lahir di Liverpool, Inggris. Tapi dia orang Korea. Harrison Lee, ayahnya, adalah keturuan asli korea, tanpa campur-campur. Hanya saja dia lahir, besar, merupakan warga negara Inggris, dan beranak pinak di Inggris. Sedangkan ibunya, Ahn Haekyung, jangan ditanya lagi. Dia lahir, besar, tinggal di Korea, hanya saja kemudian diboyong suaminya ke Inggris.

    Ngomong-ngomong, dia lebih suka dipanggil ‘Shea’ ketimbang Soo Hyuk atau Hyuk Soo. Dulu nama itu membuatnya merasa sedikit berbaur dengan teman-temannya. Terimakasih pada kakak tirinya untuk hal itu.

    – Karena dia terlanjur gemetaran, jika melihat angka-angka.-

    Sudah dua tahun ini dia berada di Seoul. Korea memang bukan tempat paling aman dan nyaman di dunia. Saudara kita dari ‘utara’ tentu saja masih terus menebarkan isu teror. Ideologi memang memberikan segalanya, termasuk kehancuran. Siap-siap saja.
    Tapi setidaknya Seoul lebih nyaman ketimbang Liverpool. Lagian Shea juga lebih pusing memikirkan ide konyol Reuben saat membully-nya ketimbang serangan nuklir dari utara.

    – Karena dia terlanjur suka merekam segala hal yang dilihatnya. Dan nampaknya, Reuben, si babi gendut berpipi merah jambu tak begitu menyukai hasil rekamannya itu.-

    Seoul benar-benar menyenangkan. Jauh dari Reuben tentu saja. Jauh dari orang-orang dengan bercak di wajah. Tahun kedua dia sudah jadi model. Walau cuma numpang nyelip di pojokan majalah. Tapi cukup menyenangkan. Dan tahun ketiga, Shea memutuskan untuk terus menekuni bidang itu. Modelling.

    Mum setuju. Dad setuju. Hanya Spencer yang tidak.

    Lagian Spencer tak pernah setuju pada hal-hal yang membahagiakannya. Termasuk soal kepindahan mereka ke Seoul. Dan dengan keras kepalanya Spencer ngotot untuk tetap tinggal di Liverpool. Sendirian.

    Ya, Spencer Lee membencinya.

    Dan mum sudah mendaftarkannya ke sekolah itu.

    JURUSAN YANG DIPILIH: Showbiz

    KISAH CINTA: Jika rasa sukanya pada Spencer bisa disebut ‘cinta’. Maka bisa jadi jika Spencer adalah cinta pertamanya. Tapi segila-gilanya Spencer, mana mungkin dia mengindahkan perasaan bocah ingusan seperti Shea. Bagaimana pun Shea adalah adik tiri yang dibencinya. Dan Shea sadar soal itu.

    LINK VISUALISASI : http://goo.gl/QeYueq

    1. Selamat, Lee Soo Hyuk!! Lulus Tahap Pertama
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldadrp” dan buat agar dapat terlihat
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me
      5. Add Hong Jonghyun (https://www.facebook.com/npcpw2) untuk menunggu proses tahap dua.

  6. Nama : Xi Luhan

    TTL : Seoul, 1 Summer

    Hobi :
    – Acting dan Bernyanyi
    – Dance
    – Bermain alat musik dan DJ
    – Menonton film
    – Olahraga terutama sepakbola
    – Photography
    – Makan

    Like
    – Barcelona Football Club
    – Motor dan Mobil
    – Coffee
    – Chinesse and Japanese Food
    – Gitar
    – Hiphop Dance

    Dislike :
    • Menunggu
    • Wanita cerewet
    • Diganggu privasinya
    • Katak
    • Mobil dan atau motornya lecet

    Kebiasaan :
    – Mudah tertidur ditempat yang menurutnya nyaman
    – Agak cuek dan pendiam terhadap orang yang baru dikenal
    – Melihat wajah orang yang sedang
    berbicara di depannya

    Karakteristik :
    – Ramah
    – Jahil (pada orang yang dekat dengannya)
    – Humoris
    – Setia
    – Susah jatuh cinta

    Latar Belakang :
    Hi, namaku adalah Luhan. Aku biasa dipanggil Luhan atau lulu oleh teman dekatku. Aku lahir dihari pertama musim panas di ibukota negara asal ibuku. Aku adalah anak bungsu dari dua bersaudara dan kakakku adalah seorang perempuan. Ayahku adalah orang China asli, itulah kenapa margaku terdengar berbeda dengan kalian yang asli orang korea, sementara ibuku adalah orang korea asli. Bisa dibilang aku adalah blasteran, tapi blasteran sesama asia. Ayahku adalah orang seorang pengusaha dan ibuku adalah seorang koki yang sudah memiliki nama yang cukup dikenal. Noonaku sendiri, Xi Yihan berada 3 tahun diatasku, dan dia sekarang sedang kuliah dijurasan management.

    Hidup menjadi anak bungsu dan satu satunya pria sangat menyenangkan buatku, aku bisa bebas bermain dan melaksanakan hobiku dengan ijin ayah , bahkan aku dan ayah sama sama menyukai permainan sepakbola. Untungnya aku tidak lahir dikeluarga kuno yang mengagungkan putra mereka dan mendidiknya menjadi pewaris . Tapi ada juga saat tidak enak menjadi anak bungsu, kau harus siap mendengar ocehan tidak jelas yang keluar dari mulut kakakmu seperti apa yang aku alami selama masa hidupku. Noonaku adalah tipe yeoja yang cerewet dan suka mengatur, dan aku tidak suka akan sifatnya yang satu itu. Maka aku bersumpah tidak akan pernah mau punya pacar seperti Noonaku. Tetapi dibalik itu semua, aku tetap menyayangi noonaku, dia kadang suka membantuku menghindari ocehan eomma ketika aku pulang terlalu larut akibat asik bermain bola atau sekedar balapan dengan temanku. Keluargaku memang keluarga yang menyenangkan, setiap hari ada saja candaan yang terlontar dari anggota keluargaku yang membuat aku tak tahan untuk tidak tertawa. Aku sangat bahagia punya keluarga seperti mereka.

    Seiring berjalannya waktu akhirnya tiba saat dimana aku harus masuk kesekolah menengah atas, tadinya aku ingin dimasukan kesekolah memasak. Hei bukannya ini aneh? Aku ini namja dan meskipun aku suka makan tapi ini tetap saja tidak masuk akal.

    Akhirnya aku masuk kedalam sekolah asrama bernama Paperworld Academy atas saran dari sepupuku. Ya walaupun aku tipe orang yang suka bercanda tapi aku juga punya kemampuan yang bisa aku kembangkan disana. Setidaknya sekolah ini memiliki jurusan yang cocok dengan hobiku, daripada aku berakhir di sekolah masak dan harus menjadi koki. Bukannya aku tidak suka koki, tapi aku ini bercita cita ingin menjadi seorang pekerja seni , yang banyak menerima cinta dari fansnya. Ayahku juga mendukung, katanya dia akan menjadi managerku jika cita citaku terwujud.

    Jurusan yang dipilih : Showbiz

    Kisah Cinta : Sudah kubilang aku ini susah jatuh cinta. Cinta pertamaku bahkan aku rasakan saat SD kelas 1. Waktu itu aku melihat seorang gadis seumuranku yang sangat manis, tapi kan itu saat aku masih sd, bahkan aku tidak tau bagaimana wajahnya saat ini.

    Link visualisasi : http://www.fanpop.com/clubs/exo-m/images/31078211/title/luhan-photo

    1. Selamat, Xi Luhan!! Lulus Tahap Pertama
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldadrp” dan buat agar dapat terlihat
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me
      5. Add Hong Jonghyun (https://www.facebook.com/npcpw2) untuk menunggu proses tahap dua.

  7. Nama : Lee Taeyong

    TTL : Seoul, 13 Winter

    Hobi :
    – Blogging

    Like
    – Permen Karet

    Dislike :
    – Winter

    Kebiasaan :
    – Mengunyah permen karet dimana dan kapan saja
    – Suka menempelkan sisa permen karet sembarangan

    Karakteristik :
    – Jahil
    – Moody

    Latar Belakang :
    Pemuda ini lahir di Musim Dingin ini sangat menyukai permen karet. Mungkin ia akan memilih permen karet bila dibandingkan dengan bibimbap atau makanan lain di dunia ini. Ia menyukai permen karet sejak ia membaca buku Charlie and Chocolate Factory semasa kecil. Lahir ditengah keluarga yang biasa-biasa saja membuat Taeyong ingin sedikit merubah nasib dengan bersekolah di sekolah ini. Ayah dan ibunya membuka cafe internet. Sementara noona Taeyong bekerja sebagai salah satu penjaga toko bunga di dekat rumah.

    Bungsu dari dua bersaudara ini mempunyai hobi blogging dan bermain basket. Hobi bloggingnya ini ia dapat dari salah satu pengunjung setia cafe internet milik orang tuanya yang ternyata merupakan seorang blogger nasional. Lewat blogger tersebut, ia belajar bagaimana membuat dan mengisi laman-laman blog-nya dengan tulisan atau sekedar berbagi pengalaman.

    Taeyong tidak suka winter karena ia harus keluar rumah dengan memakai pakaian tebal dan penutup telinga. Ia juga tidak suka winter karena kedua orang tuanya akan mengeluarkan uang lebih untuk membeli abalon guna memperingati hari ulang tahunnya. Taeyong tidak suka winter terlebih ketika melihat noonanya harus menyerok salju di depan toko bunga sendirian sementara taeyong ingin membantunya tapi tidak diperbolehkan.

    Taeyong tidak mempunyai cita-cita khusus. Ia hanya ingin lulus SMA lalu mengembangkan usaha cafe internet milik orang tuanya. Ia juga tak segan untuk membantu noonanya mengantar pesanan bunga jika sedang tak ada kegiatan. Taeyong berjanji suatu saat nanti ia akan membagagiakan kedua orang tua dan noonanya selepas ia lulus SMA dan mengembangkan usaha cafe internet.

    Taeyong selalu mendapat bentakan dari orang tuanya ketika ia ketahuan menempelkan sisa permen karet di bawah meja makan. Padahal menurutnya, permen karet akan membuat meja kayu itu lebih kuat. ENtah dari mana Taeyong mendapat hipotesis macam itu. Yang pasti Taeyong akan terus menempelkan sisa permen karetnya.

    Jurusan yang dipilih : IT

    Kisah Cinta : Taeyong pernah dua kali pacaran. Dua-duanya kandas ditengah jalan karena permen karet. Taeyong lebih memilih memberikan kado para yeojachingunya dengan sekerdus permen karet daripada bunga atau cokelat saat peringatan satu tahun jadian.

    Link visualisasi : http://4.bp.blogspot.com/-5nQVI8GE-GY/Up1AsISLlvI/AAAAAAAAaWc/PHsMOZ5O3nA/s640/333333333333.jpg

    1. Selamat, Lee Taeyong!! Lulus Tahap Pertama
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldadrp” dan buat agar dapat terlihat
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me
      5. Add Hong Jonghyun (https://www.facebook.com/npcpw2) untuk menunggu proses tahap dua.

  8. Nama: Jung So Min
    TTL: Seoul, 1 Winter
    HOBBY:
    -Berolahraga, terutama lari
    -Bermain bersama teman

    LIKE:
    -Lari pagi atau sore
    -Makanan enak dan gratis
    -Bantal kesayangan
    -Menonton teater
    -Difoto
    -Diberi hadiah atau tiket nonton
    -Hujan
    -Pantai
    -Winter

    DISLIKE:
    -Buku pelajaran
    -Teman munafik dan pengkhianat
    -Melihat ada yang menjelek-jelekkan temannya
    -Melihat makanan yang tidak dihabiskan dan dibuang
    -Diganggu saat tidur

    KEBIASAAN:
    -Membawa bantal kesayangannya jika berpergian dan akan menginap
    -menggigit bibir bawah
    -memperhatikan gesture dan cara bicara seseorang
    -Menguncir rambut
    -Membawa botol minum di tas

    KARAKTERISTIK:
    -Friendly
    -Senang mencari teman baru tapi tak melupakan teman lama
    -Baik terhadap orang yang baik dan mengabaikan yang tidak suka padanya
    -ceplos-ceplos di depan sahabatnya
    -pendengar yang baik
    -Ingin mencoba hal-hal baru
    -Agak telmi
    -Mudah panik
    -Mudah melupakan kejadian yang tidak penting dan tidak mau memanjangkan masalah
    -tidak tahan dengan hal-hal ribet

    LATAR BELAKANG:
    Hello! Namaku Jung So Min. Lahir di Seoul sebagai anak pertama, dan juga terakhir. Aku lahir saat winter, mungkin karena itu aku suka sekali dengan winter. Ayah dan ibuku korea tulen. Tapi karena masalah pekerjaan, ayahku pindah ke London dan bolak balik dalam waktu yang tak tentu. Aku dan ibu tidak ikut karena ibuku punya pekerjaan penting di Seoul dan aku yang saat itu masih ingusan tidak mungkin pisah dengan ibu. Kami tinggal bersama kakekku, tanpa nenek yang sudah pergi lebih dulu. Kakek adalah seorang pelatih salah satu tim sepak bola di Seoul. Saat kecil aku sering ikut kakek melatih. Meskipun aku tidak begitu mengerti tapi saat itu aku berpikir jadi atlet itu keren! Walaupun aku anak tunggal. Tapi aku tidak pernah merasa sendiri. Aku punya banyak teman dan menghabiskan waktu bersama mereka. Karena tidak ada kakak ataupun adik di rumah, kami sepakat mendaftarkan keluarga kami sebagai rumah untuk siswa-siswa pertukaran pelajar dari luar negeri. Saat itu ada seorang anak dari London yang dengan beruntungnya mendapatkan kami sebagai keluarga barunya di Seoul. Ia bernama Nathan. Lalu aku dikenalkan dengan teman-teman sekolahnya, mereka adalah Adam dan Liz. Kami bersahabat begitu saja, ketika aku dalam masalah, mereka akan datang tanpa diminta. Begitu juga denganku. Aku paling tidak suka teman yang berkhianat. Buat apa berteman dengan orang seperti itu? Tinggalkan. Aku sempat tak mau berpisah dengan teman-temanku itu, tapi sudah waktunya mereka kembali ke negeri asal masing-masing.
    Kabar buruknya lagi, ibuku dipindahtugaskan ke Jepang. Meskipun hanya untuk satu tahun, itu terasa berat. Aku jadi sering menginap di rumah tetanggaku. Masakan rumahnya enak-enak makanya aku betah di sana. Orang tua mereka juga fine fine saja, mereka sangat baik. Ada satu hal yang tidak bisa kutinggalkan jika menginap dimanapun. Aku selalu membawa bantal kesayanganku dari ku berumur 4 tahun. Karena menurutku bantalku lebih nyaman dengan bau yang sangat khas. Aku tak tau itu bau apa, tapi yang jelas aku tak pernah mengizinkan siapapun mencucinya. Aku curiga ibuku mencucinya diam-diam, tapi yang kutahu pasti selama ditinggal ibu ke Jepang bantalku bebas dari cucian.
    Ketika ditanya mau kemana saat lulus SMP. Aku awalnya ingin menghabiskan masa SMA dengan teman-temanku satu SMP. Tapi ternyata mereka punya rencana masing-masing. Kakekku menawarkan untuk bersekolah di sekolah Papperworld Academy. Menurutnya itu sekolah yang cocok denganku. Kakek sangat tau aku paling tidak suka dengan dengan fisika, kimia, matematika dan pelajaran akademis lainnya. Aku diberi kebebasan memilih jurusan showbiz, athletic, atau IT. Tapi ayahku menyarankan untuk tidak mengambil IT. Menurutnya muka sepertiku tidak cocok di bidang IT dan lebih cocok menjadi artis. Tapi aku lebih memilih athletic, itu lebih keren.
    Awalnya aku menolak karena harus masuk asrama. Apa bedanya dengan diurus kakek? Sama-sama tidak bisa makan masakan enak. Tapi kata ibu, ia telah mensurvey makanan di kantin Papperworld saat ia pulang sebentar ke Korea, dan ia menjamin itu akan pas dengan lidahku. Ntahlah itu benar atau tidak tapi aku percaya saja. Aku memilih jurusan athletic. Teman-temanku juga setuju. Menurut mereka aku cocok dengan olahraga lari. Mereka menemukan kemampuanku setelah keisengan kami menekan bel rumah tetangga. Sialnya, bukan orang rumahnya yang keluar, tapi anjing hitam berbadan besar yang keluar. Kelanjutannya? Anjing itu menggonggong dan kami lari tunggang langgang. Kami selamat tapi sendalku copot. Karena itu hanya sendal jepit, aku tidak peduli. Yang penting aku terus berlari. Saat menoleh ke belakang, teman-temanku sudah jauh di belakang, tidak lanjut berlari, rupanya anjing itu hanya mengambil sendalku dan kembali. Sejak itulah mereka bilang aku lebih cocok jadi pelari daripada artis seperti kata ayahku. Tapi aku tau aku juga cocok jadi artis karena wajahku cantik. Hehehe.

    KISAH CINTA:
    Sebagai remaja, kencan bukanlah hal tabu bagiku. Aku pernah beberapa kali kencan tapi aku tak pernah menganggapnya pacar. Kami hanya berkencan bukan berkomitmen untuk pacaran. Walaupun aku menyukainya tapi aku belum tertarik untuk berkomitmen. Hmm, mungkin di SMA nanti bisa kucoba.

    JURUSAN YANG DIPILIH: athletic
    LINK VISUALISASI: http://2.bp.blogspot.com/-f5q4SxJZO6w/TogUgmo3iGI/AAAAAAAAAMQ/ttr4SUi89No/s320/jung+so+min_0.jpg

    1. Maaf untuk kuota yeoja telah habis.
      Silakan cek kuota term 14 sebelum merevisi form.

  9. Aku daftar buat Term 16 bisa ? Soalnya aku gak dapet formulirnya tapi visualisasi-nya udah ada yang Term 16 jadi aku ikut yang 16 aja ya ? Tapi daftarnya disini, bisa ?

    NAMA: Kim Seul Mi
    TTL: Seoul, 8 Autumn

    HOBI:
    Bersepeda, Menulis (Fanfiction, Cerpen, maupun Curahan Hatinya di Diary maupun di blog), Memasak

    LIKE:
    Air Putih, Novel, dan juga Laptop serta kameranya

    DISLIKE: Keju, Tempat yang kotor
    KEBIASAAN: Minum air putih setiap saat, menulis di blog apabila tidak sibuk, dan bangun pagi untuk bersepeda -kadang joging- dan memasak

    KARAKTERISTIK:
    * Murah Senyum
    * Suka memendam masalah sendirian
    * Menulis curahan hatinya di blog atau Diary
    * Pemalu apabila bertemu orang baru
    * Apabila sudah sangat jengkel pada seseorang, maka susah untuk mendapat maaf darinya

    LATAR BELAKANG:
    Seul Mi merupakan gadis blasteran Korean – New York, Appanya (Kim Tae Hwa) orang asli korea dan Eommanya (Amelia Butcher) orang New York. Ia merupakan anak bungsu, Oppanya (Kim Tae Jun) tinggal di New York bersama Ajjumhanya untuk kuliah.

    Karena kesibukan orang tuanya, Seul Mi pindah di asrama ini untuk hidup bersama teman – temannya. Di rumah ia sangat kesepian.

    Setiap minggu, ia akan memasak untuk teman – temannya dan kadang kadang akan piknik bersama. Seul Mi ingin diperhatikan oleh orang tuanya, hanya blog, diary dan teman – temannya saja yang menjadi tempat curhatnya selama ini. Eommanya seorang Desainer dan Appanya pemimpin perusahaan Textile dan Kosmetika. Maka dari itu, tak heran mengapa Seul Mi sangat modis.

    Ibunya sangat ingin Seul Mi menjadi desainer dan dapat menjadi model untuk Desainnya, ia juga ingin Seul Mi hidup bahagia.

    Seul Mi suka minum air putih, bersepeda -kadang joging- dan memasak makanan sendiri dengan alasan untuk mempertahankan berat badan idealnya. Ia tidak mau menjadi gemuk ketika menjadi model nanti, begitulah pesan Ibunya dan lagi – lagi ia menurut. Ia yakin, mungkin ia akan sakit sekarang, tapi masa depan ia pasti bahagia.

    JURUSAN YANG DIPILIH: Showbiz

    KISAH CINTA:
    Di Sekolah, Seul Mi menyukai seseorang yang bernama Han Seung Woo, namja ter-genius di sekolahnya namun sifatnya yang benar – benar buruk. Suka mendekati semua yeoja yang tak menyukainya dan menjauhi Seul Mi yang jelas – jelas menyukainya. Karena sifat Seul Mi yang ramah, banyak namja yang ingin mendekatinya namun tak seorangpun yang dilihatnya. Sampai suatu saat ia sadar bahwa Seung Woo tidak menyukainya dan iapun mencoba mencari namja yang tulus mencintainya.

    LINK VISUALISASI: http://data3.whicdn.com/images/61324467/large.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s