Formulir [Term 15]

NAMA: (Sesuai dengan visualisasi yang kalian pakai)
TTL: (Tempat lahir tidak perlu disesuaikan dengan visualisasi yang kalian pakai, silahkan dibuat sesuka hati, dan untuk tanggal lahir gunakan musim, ada 4 musim (Spring, Summer, Autumn, Winter) dan 15 hari di setiap musim. Contoh: 1 Spring.)
HOBI: (Kegemaran kalian)
LIKE:
DISLIKE:
KEBIASAAN: (Kebiasaan yang menjadi ciri khas kalian)
KARAKTERISTIK: (Jelaskan karakteristik kalian secara singkat)
LATAR BELAKANG: (Buat dalam bentuk paragraf minimal 250 kata dengan menjelaskan secara rinci tentang keluarga, tempat domisili atau pun tempat yang pernah ditinggali dsb secara jelas)
JURUSAN YANG DIPILIH: (Silahkan baca pada Jurusan & Kelas serta Kuota)
KISAH CINTA:
LINK VISUALISASI: (sertakan satu link gambar visualisasi yang dipakai untuk foto ID Card)

Note: 1. Sebelum mengisi biodata, harap dipastikan dengan benar. Penggantian biodata secara sepihak saat permainan berlangsung (sekecil apapun) tidak diizinkan dan akan mendapat teguran dari Staff
2. Penggantian biodata secara sepihak oleh anggota yang bersangkutan tanpa izin staff, maka anggota dianggap melakukan OOC
3. Bagi formulir yang telah tertulis “Lulus Tahap Pertama” silahkan membuat akun facebook sesuai visualisasi.
4. Ketentuan akun facebook :
— Menggunakan alternative name “Paperworldadrp”
— Menuliskan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
— Kopi formulir kalian ke about me
— Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.
7. Jurusan dapat diganti oleh Staff jika jurusan yang diinginkan ternyata penuh. Ketentuan: First In First Out, jadi yang daftar lebih dulu yang diutamakan untuk jurusan dan kemungkinan kesamaan Visualisasi.
8. Bagi yang ingin melakukan revisi, reply komen dibawah komen kalian.
9. Jangan reply komen di bawah komen box orang lain.
10. Dilarang menambah atau melakukan revisi setelah formulir diluluskan.
Pertanyaan? Layangkan di sini
Advertisements

59 thoughts on “Formulir [Term 15]”

  1. Nama: Ryu Hyoyoung

    TTL: Seoul, 3 Winter

    Hobi:
    – Jogging
    – Main bulu tangkis
    – Mendengarkan musik
    – Membaca komik
    – Menonton pertandingan bulu tangkis lewat ponsel ataupun laptop dan komputer

    Like:
    – Makanan laut
    – Komik
    – Lelaki tinggi dan berkulit agak gelap
    – Kaki orang tinggi

    Dislike:
    – Menunggu dan ditunggu
    – Makanan pedas
    – Pakaian yang terlalu feminim (apalagi yang ada bunga-bunganya)
    – Heels (kalau wedges, Hyoyoung tidak masalah, asal jangan terlalu tinggi),

    Habit:
    – Mengangkat kaki hanya saat sendirian atau bersama Hwayoung
    – Jarang mandi jika sedang libur panjang
    – Membiarkan ponsel lowbatt sampai berhari-hari sehingga cukup sulit dihubungi
    – Susah menatap orang lain saat berbicara
    – Memukul sesuatu atau bahkan orang lain ketika tertawa terbahak-bahak
    – Memperhatikan kaki orang lain saat tidak ada kerjaan

    Karakteristik:
    – Pemalas di hari libur
    – Mandiri
    – Pendiam (tapi tidak saat bersama Hwayoung)
    – Cukup pemalu
    – Tepat waktu
    – Terbuka dengan orang yang sudah dikenal cukup baik
    – Gampang mengalah
    – Susah menolak pemberian orang lain

    Background:

    Namanya Ryu Hyoyoung, lahir di Seoul, bersamaan dengan turunnya salju untuk pertama kalinya di musim dingin pada saat itu. Lahirnya juga hampir bersamaan dengan kakak kandungnya, Ryu Hwayoung. Yap, mereka berdua kembar dan Hyoyoung lahir tujuh menit setelah kelahiran kakak tercintanya itu.

    Hyoyoung dan kakaknya tinggal di rumah cukup besar yang ada di kawasan Yongsan bersama dua anggota keluarga lainnya, yang tak lain dan tak bukan adalah ayahnya, Ryu Kiseok yang berprofesi sebagai insinyur, dan ibunya, Kim Kiyoo yang berprofesi sebagai dokter spesialis anak yang membuka klinik sendiri di rumah. Ah, tapi setahun setelah kenaikan Hyoyoung dan Hwayoung ke tingkat akhir sekolah menengah pertama, anggota keluarga mereka bertambah satu! Well, bisa dibilang ibunya hamil sembilan bulan dan kemudian melahirkan seorang bayi laki-laki berwajah bulat nan imut, yang diberi nama Ryu Moonki.

    Sekilas Hyoyoung dan Hwayoung sulit dibedakan. Namun nyatanya, jika kau sudah mengenal cukup baik si kembar ini, kau akan tahu bahwa Hyoyoung sangat berbeda dengan kakak perempuannya. Gadis itu sangat menyukai bulu tangkis sejak umur tujuh tahun, tidak seperti kakaknya yang menekuni dunia musik. Hal ini terlihat ketika sang ibu gencar mengikutkan anak kembarnya ke berbagai klub, seperti klub tari, vokal, basket, renang, taewondo, dsb. Alhasil, Hyoyoung betah berlama-lama dengan raket dan cock, sedangkan Hwayoung selalu sibuk sendiri dengan piano dan partitur musik miliknya. Selain itu Hyoyoung cenderung diam, tidak seperti kakaknya yang ceplas-ceplos. Penampilan antara Hyoyoung dan Hwayoung juga sangat kontras; Hyoyoung yang boyish dan Hwayoung yang masih-tampak-seperti-wanita.

    Untuk kehidupan setiap harinya, mungkin seperti anak kembar lainnya; Hwayoung dan Hyoyoung selalu bersama. Tidur, makan, bermain, mengerjakan tugas, dan bahkan mandi mereka lakukan bersama-sama. Sejak TK, Hwayoung dan Hyoyoung juga satu sekolah. Awalnya sih, kata ibu mereka, agar menjemput dan mengantarnya lebih mudah. Ketika sang ayah mendaftarkan si kembar di sekolah yang berbeda, saat si kembar sudah lulus dari TK, mereka langsung mengamuk, mogok bicara seharian penuh dan bahkan mengurung diri di kamar. Perbuatan itu memaksa sang ayah untuk memindahkan Hwayoung dan Hyoyoung ke sekolah dasar yang sama. Yah, ampuh sekali sehingga si kembar itu kembali ceria. Lalu, kebersamaan Hwayoung dan Hyoyoung terbawa hingga ke sekolah menengah pertama–entah keberuntungan atau apa, mereka bahkan ditempatkan di kelas yang sama!

    Sayangnya, kini—mengingat pertumbuhan Hwayoung dan Hyoyoung—kebersamaan si kembar sedikit berkurang karena Hyoyoung asyik sendiri dengan kegiatan klub bulu tangkis dan Hwayoung yang lebih senang berhadapan dengan piano dan gitar. Meski begitu, kau tidak akan sulit menemukan mereka di hari libur. Karena kau hanya butuh berjalan ke sebuah sofa terdekat dan kau akan melihat Hwayoung dan Hyoyoung duduk berjejer, yang tentunya sedang bermalas-malasan, di sana!

    Love life:

    Hyoyoung masih menjomblo sampai sekarang ini. Entahlah, mungkin karena terlalu sering bersama Hwayoung, Hyoyoung tidak terlalu memikirkan jodoh. Yah, meski begitu ia tentu mengharapkan pria manis dengan kulit kecokelatan yang super baik hati yang menjadi jodohnya.

    Jurusan: Atletik

    Link visualisasi: http://ryounawindow.files.wordpress.com/2012/09/hwa-yeppo1.jpg

    1. Maaf, kuota untuk perempuan sudah habis. Silakan mendaftar ulang dengan visualiasi pria. Terima kasih

  2. Nama : Ryu Hwayoung

    TTL : Seoul, 3 Winter

    Hobi :
    – Memasak
    – Mendengarkan musik
    – Bermain piano
    – Menyanyi

    Like :
    – Makanan manis
    – Seafood (kecuali ikan)
    – Spring dan Winter
    – Cowok berbadan tinggi dan berkulit agak putih

    Dislike :
    – Asap, terutama rokok
    – Menunggu
    – Cicak
    – Ikan goreng, ikan bakar, dll. (karena trauma)
    – Madu

    Habit :
    – Membawa permen/camilan di saku
    – Mendengarkan musik saat membaca buku/bosan
    – Mengedipkan mata beberapa kali jika tidak mengerti/paham dengan sesuatu
    – Memutar bola mata jika bingung
    – Menggigit bibir bawah bila gugup
    – Diam beberapa saat jika tidak memahami sesuatu
    – Jarang mandi di hari libur
    – mengingatkan Hyoyoung untuk men-charger ponsel

    Karakteristik :
    – Pemalas di hari libur
    – Ceplas ceplos
    – Ramah, ceria
    – Mandiri
    – Tidak banyak bicara dengan orang yang belum kenal

    Background :

    Ryu Hwayoung atau biasa dikenal dengan Hwayoung, adalah seorang gadis yang lahir di saat turun salju pertama kalinya di musim dingin pada tahun Ia dilahirkan. Tak lama berselang, tujuh menit setelah anak pertama dari pasangan Ryu Kiseok, seorang yang berprofesi sebagai insinyur, dan Kim Kiyoo yang berprofesi sebagai dokter spesialis anak, lahirlah seorang bayi perempuan yang tak lain adalah adik Hwayoung, Ryu Hyoyoung. Hwayoung dan Hyoyoung ini merupakan saudara kembar. Hari demi hari , tahun demi tahun mereka lalui bersama, bahkan hari hari di sekolah pun mereka lalui bersama-sama. Yes, dengan kata lain mereka memang selalu satu sekolah sejak TK sampai sekolah menengah tingkat pertama mereka. Bercerita tentang sekolah menengah tingkat pertama, pada saat Hwayoung dan Hyoyoung menginjak kaki mereka pada tahap akhir sekolah menengah tingkat pertama, mereka mendapatkan satu ‘mainan’ baru, setidaknya begitulah Hwayoung menyebutnya. Mainan itu adalah anggota keluarga baru, yang diberi nama Ryu Moonki. Menurut Hwayoung, Moonki adalah hadiah yang diberikan tuhan dan kedua orang tuanya untuk kenaikan tingkatnya.

    Untuk kasat mata bagi orang yang belum mengenal Hwayoung dan Hyoyoung akan mengatakan kalau mereka sama mulai dari A sampai Z, sangat mirip, tapi dibalik ketidak tahuan orang-orang tersebut, sebenarnya Hwayoung dan Hyoyoung memiliki karakter, hobi, cara berpakaian dan berbagai perbedaan lainnya yang jauh berbeda. Hyoyoung yang memiliki karakter lebih tomboy dan Hwayoung yang memiliki karakter lebih kalem, dapat terlihat ketika mereka sedang keluar bersama, pakaian yang mereka gunakan akan terlihat kontras, walaupun keduanya sama-sama memakai celana jeans, tetap akan terlihat mana yang Hwayoung dan mana yang Hyoyoung. Penampilan Hwayoung lebih terlihat layaknya seorang wanita walaupun memakai celana, sedangkan Hyoyoung terlihat sebaliknya, Hyoyoung lebih terlihat anak lelaki.

    Hwayoung dan Hyoyoung memang selalu bersama-sama dalam berbagai hal sejak duduk di bangku TK sampai saat menginjak bangku sekolah menengah tingkat pertama, namun terlihat kebersamaan itu sudah berkurang sedikit saat mereka memasuki bangku sekolah menengah tingkat pertamanya, kebersamaan mereka lebih sering terlihat saat akhir pekan ataupun liburan sekolah dibandingkan dengan hari-hari sekolah. Walaupun mereka sudah tidak sering terlihat bersama-sama seperti waktu dulu, namun di tahun ajaran baru ini, mereka tetap kompak memilih sekolah yang sama, walaupun berbeda tujuan, Hyoyoung yang memilih jurusan atletik dan Hwayoung yang memilih showbiz.

    Love Life :
    (masih) jomblo. Terlalu sering hidup berdua, pergi ke mana mana berdua dengan saudara kembarnya, Hyoyoung. Jarang sekali Ia memikirkan tentang pria, mungkin karena Ia sudah terlalu nyaman dan sering bersama dengan Hyoyoung. Tapi selayaknya seorang wanita normal, Hwayoung tetap mengharapkan seorang pria tampan berkuda putih dan berkulit putih datang menghampirinya dan menjadi pelabuhan(?) terakhirnya

    Jurusan : Showbiz

    Link visualisasi: http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/e/e7/Ryu_Hwa-Young.jpg

    1. Ralat untuk paragraf terakhir background ._.

      Hwayoung dan Hyoyoung memang selalu bersama-sama dalam berbagai hal sejak duduk di bangku TK sampai menginjak bangku sekolah menengah pertama. Namun kebersamaan itu terlihat sudah berkurang sedikit saat mereka memasuki bangku sekolah menengah pertama tingkat kedua, karena mereka lebih disibukkan dengan kegiatan pengembangan diri yang mereka ikuti. Kebersamaan mereka lebih sering terlihat saat akhir pekan ataupun liburan sekolah dibandingkan dengan hari-hari sekolah. Walaupun mereka sudah tidak sering terlihat bersama-sama seperti waktu dulu, namun di tahun ajaran baru ini, mereka tetap kompak memilih sekolah yang sama, walaupun berbeda tujuan, Hyoyoung yang memilih jurusan atletik dan Hwayoung yang memilih showbiz.

    2. Maaf, kuota untuk perempuan sudah habis. Silakan mendaftar ulang dengan visualiasi pria, terima kasih

  3. NAMA:Honoka Miki

    TTL: Tokyo, 5 spring

    HOBI:
    – bersenandung
    – makan
    – mendengarkan musik
    – menatap orang

    LIKE:
    – mawar
    – orang yang punya senyuman indah
    – tikus putih (punya 1 ekor tikus putih bernama mini)
    – biru langit
    – bintang
    – makanan manis

    DISLIKE:
    – dimarahi
    – diacuhkan
    – serangga terutama laba-laba
    – darah

    KEBIASAAN:
    – selalu memakai rok di atas lutut
    – membawa mini di dalam tas kemanapun
    – menatap dengan penuh perhatian orang yang sedang bicara padanya
    – bersenandung jika bosan
    – menggigit bibir bawah jika bingung atau gugup
    – menunduk jika malu

    KARAKTERISTIK:
    – ramah
    – sedikit lelet dalam mencerna suatu hal
    – childish
    – tidak terlalu mudah tersinggung
    – pendengar yang baik

    LATAR BELAKANG:
    Honoka Miki, panggil saja Miki. Seorang gadis yang terlahir dari keluarga yang bisa di bilang cukup berada ini memiliki seorang ayah yang bernama Honoka Sho an ibu yang bernama Yamamoto Mirai. Ayah Miki merupakan Manager di sebuah perusahaan mainan terbesar di Tokyo, sedangkan ibunya adalah penulis novel terkenal beberapa karyanya bahkan menembus pasar Internasional.

    Miki merupakan anak kedua dari 3 bersaudara, ia mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Honoka Yuuki dan adik perempuan bernama Honoka Sakura. Namun sang kakak tinggal di korea bersama neneknya. Kakaknya bekerja part time di sebuah café sambil kuliah di salah satu universitas di korea dan menyambil jurusan seni.

    Saat lulus dari sekolah menengah atasnya, sang kakak meminta Miki untuk bersekolah di korea saja karena ayah dan ibu mereka mulai sangat sibuk, dan akan sangat sulit jika harus mengurus 2 anak sekali gus, dan akhirnya Miki pun setuju karena ia sendiri tidak mau menyusahkan orang tuanya. Ia pun berangkat ke korea tidak lama setelah pengumuman kelulusannya.

    Yuuki pun merekomendasikan beberapa sekolah untuk Miki, salah satunya adalah Paperworld Academy, sekolah berasrama yang bisa di bilang sangat bagus. Miki pun memutuskan untuk bersekolah di sana dan mengambil jurusan IT. Biaya sekolah telah di tanggung oleh Yuuki. Namun Yuuki tidak memberitahukan pada siapapun, dan jika Miki menanyakannya ia selalu berkata kalau ayah dan ibu yang membayarnya.

    Miki mempunyai sifat ramah dan perhatian, ia tak pernah bisa menunjukan rasa marahnya secara langsung. Dia akan diam saja jika sedang marah, bahkan selalu mencoba untuk tersenyum walaupun ia sedang sedih dan marah. Ia tak pernah mau membuat orang lain merasa kasihan padanya.

    JURUSAN YANG DIPILIH: IT

    KISAH CINTA: tidak ada seorang pun yang pernah mengisi hati ini/?

    LINK VISUALISASI:
    http://img2.wikia.nocookie.net/__cb20130608015803/drama/es/images/1/15/Miki_Honoka_03

    1. Maaf, kuota untuk perempuan sudah habis. Silakan mendaftar ulang dengan visualiasi pria.. Terima kasih

    2. NAMA: Marius Yo

      TTL: Tokyo, 5 spring

      HOBI:
      – bersenandung
      – makan
      – mendengarkan musik
      – bermain game

      LIKE:
      – mawar hitam
      – orang yang punya senyuman indah
      – tikus putih (punya 1 ekor tikus putih bernama mini)
      – biru langit
      – bintang
      – makanan manis

      DISLIKE:
      – dimarahi
      – diacuhkan
      – darah

      KEBIASAAN:
      – selalu memakai topi kesayangan pemberian sahabatnya saat smp
      – membawa mini di dalam tas kemanapun
      – menatap dengan penuh perhatian orang yang sedang bicara padanya
      – bersenandung jika bosan
      – menggigit bibir bawah jika bingung atau gugup

      KARAKTERISTIK:
      – ramah
      – sedikit lelet dalam mencerna suatu hal
      – childish
      – tidak terlalu mudah tersinggung
      – pendengar yang baik

      LATAR BELAKANG:
      Marius Yo, panggil saja Marius. Seorang anak laki2 yang terlahir dari keluarga yang bisa di bilang cukup berada ini memiliki seorang ayah yang bernama Michael Yo an ibu yang bernama Yamamoto Mirai. Ayah Marius merupakan Manager di sebuah perusahaan mainan terbesar di Tokyo, sedangkan ibunya adalah penulis novel terkenal beberapa karyanya bahkan menembus pasar Internasional.

      Marius merupakan anak kedua dari 3 bersaudara, ia mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Yo Yamada dan adik perempuan bernama Yo Sakura. Namun sang kakak tinggal di korea bersama neneknya. Kakaknya bekerja part time di sebuah café sambil kuliah di salah satu universitas di korea dan menyambil jurusan seni.

      Saat lulus dari sekolah menengah atasnya, sang kakak meminta Marius untuk bersekolah di korea saja karena ayah dan ibu mereka mulai sangat sibuk, dan akan sangat sulit jika harus mengurus 2 anak sekali gus, dan akhirnya Marius pun setuju karena ia sendiri tidak mau menyusahkan orang tuanya. Ia pun berangkat ke korea tidak lama setelah pengumuman kelulusannya.

      Yamada pun merekomendasikan beberapa sekolah untuk Marius, salah satunya adalah Paperworld Academy, sekolah berasrama yang bisa di bilang sangat bagus. Marius pun memutuskan untuk bersekolah di sana dan mengambil jurusan IT. Biaya sekolah telah di tanggung oleh Yamada. Namun Yamada tidak memberitahukan pada siapapun, dan jika Marius menanyakannya ia selalu berkata kalau ayah dan ibu yang membayarnya.

      Marius mempunyai sifat ramah dan perhatian, ia tak pernah bisa menunjukan rasa marahnya secara langsung. Dia akan diam saja jika sedang marah, bahkan selalu mencoba untuk tersenyum walaupun ia sedang sedih dan marah. Ia tak pernah mau membuat orang lain merasa kasihan padanya.

      JURUSAN YANG DIPILIH: IT

      KISAH CINTA: tidak ada seorang pun yang pernah mengisi hati ini/?

      LINK VISUALISASI:

    3. Selamat, Marius Yo!! Lulus Tahap Pertama
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldadrp” dan buat agar dapat terlihat
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me
      5. Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.

  4. Nama : Xi Luhan
    TTL : Beijing, 6 Spring.

    Hobi:
    -Dance
    -Tidur
    -Makan
    -Bermain Basket
    -Bermain skatboard
    -Bermain Sepakbola

    Like:
    -Berkelahi
    -Uang
    -Warna Hitam
    -Kopi
    -Serangga

    Dislike:
    -Wanita manja dan centil
    -Orang yang menanyakan tentang keluarganya
    -Dipanggil “oppa” (kecuali oleh adiknya sendiri)
    -Hal-hal berbau romantis

    Karakteristik:
    -Berbicara Seperlunya
    -Terlihat cuek tapi sebenarnya sangat perhatian
    -Frontal
    -Jika berbicara langsung to the point
    -Menyimpan masalahnya sendiri
    -Keras kepala

    Kebiasaan:
    -Tidur jika sedang bosan
    -Memakai tudung jaket atau topi ketika keluar
    -Meninju-ninju pohon jika sedang kesal

    Latar Belakang :
    Namaku Xi Luhan, aku lahir di Busan, 6 spring. Aku memiliki seorang ibu yang berdarah korea dan seorang adik perempuan yang masih berumur 10 tahun, dan aku tidak memiliki seorang ayah. Sebenarnya aku punya, hanya saja laki-laki yang kupanggil dengan panggilan “ayah” itu sudah membawa kabur uang tabungan ibuku yang dengan susah payah ia tabung dan menjual rumah kami yang berada di Beijing, Dasar brengsek. Setelah rumah kami dijual oleh laki-laki brengsek itu, kami memutuskan untuk pindah ke Seoul dan menetap dirumah nenekku.

    Jika kau pikir aku hidup bahagia di korea kau salah besar, mungkin kehidupanku dikorea memang jauh lebih bahkan sangat berada, namun apa kau tahu? aku diusir dari rumah nenekku oleh nenekku sendiri karena aku sering bolos sekolah. Oh ayolah, sekolah itu membosankan, kau harus duduk diam memperhatikan orang tua yang berbicara hal-hal yang tidak penting dan harus menjawab soal soal mereka yang bodoh. Coba kau pikir dalam otakmu, untuk apa kau menghitung panjang sebuah segitiga dengan rumus-rumus tidak jelas, mengapa kau tidak mengukurnya dengan penggaris saja? Itu jauh lebih mudah dan kau tahu? Sekolah juga dipenuhi oleh wanita wanita centil, mereka selalu berkata “Kau imut sekali” atau “Kau cantik sekali” sambil mencubit pipiku setiap kali aku lewat didepan mereka itu sangat menjijikan dan Hei! Aku ini Laki-Laki, apa mereka tidak punya mata? Oke, Kembali lagi dengan kejadian aku diusir dari rumah, setelah kejadian itu aku menjadi gelandangan yang kelaparan, tak punya sepeser uangpun, dan hanya membawa sebuah skatboard sampai suatu malam aku melihat segerombolan orang mengerubungi sekelompok penari jalanan yang sedang show, jujur aku sangat tertarik dengan sekolompok penari jalanan itu dan memutuskan untuk bergabung dengan mereka. Beruntung, mereka menerimaku dengan senang hati.

    Aku menikmati hidupku sebagai penari jalanan, suatu ketika setelah aku pulang dari “show” ku aku melihat seorang laki-laki yang tampaknya pengusaha sukses sedang ditodong oleh sekelompok gangster, aku tidak mau menjadi seorang pengecut dan memutuskan untuk menolongnya, mungkin memang lenganku sempat terbaret oleh pisau tapi setidaknya aku berhasil menolong pengusaha itu, pengusaha itu menawarkanku untuk menjadi bodyguard dari anaknya. Hah! Zaman sekarang orang tua terlalu over protective, tapi jujur aku menerima tawaran itu, karena gaji yang ditawarkannya sangat besar.

    Oke, aku menyesali perbuatanku yang telah menerima tawarannya untuk menjadi bodyguard anaknya dan menyesal bahwa telah memberitahu bahwa umurku mendekati umur anaknya, karena ternyata anaknya bersekolah berasrama yang bernama “Paperworld Academy” buruknya aku juga harus masuk kesana untuk menjaganya.

    Jurusan yang dipilih: Athletik

    Kisah Cinta:
    Pernah berpacaran beberapa kali namun hanya bertahan paling lama tiga hari.

    Link Visualisasi: http://31.media.tumblr.com/8074f0a9f129add1938554abd0880ca4/tumblr_n01jtsf3oz1qhmxnlo1_1280.jpg

    1. Selamat, Xi Luhan!! Lulus Tahap Pertama
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldadrp” dan buat agar dapat terlihat
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me
      5. Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.

Comments are closed.