FORMULIR [TERM 16]

NAMA: (Sesuai dengan visualisasi yang kalian pakai)

TTL:
(Tempat lahir tidak perlu disesuaikan dengan visualisasi yang kalian pakai, silahkan dibuat sesuka hati, dan untuk tanggal lahir gunakan musim, ada 4 musim (Spring, Summer, Autumn, Winter) dan 15 hari di setiap musim. Contoh: 1 Spring.)

HOBI:
(Kegemaran kalian)

LIKE:

DISLIKE:
KEBIASAAN: (Kebiasaan yang menjadi ciri khas kalian)
KARAKTERISTIK: (Jelaskan karakteristik kalian secara singkat)
LATAR BELAKANG: (Buat dalam bentuk paragraf minimal 250 kata dengan menjelaskan secara rinci tentang keluarga, tempat domisili atau pun tempat yang pernah ditinggali dsb secara jelas)
JURUSAN YANG DIPILIH: (Silahkan baca pada Jurusan & Kelas serta Kuota)
KISAH CINTA:
LINK VISUALISASI: (sertakan satu link gambar visualisasi yang dipakai untuk foto ID Card)

Note:
1. Sebelum mengisi biodata, harap dipastikan dengan benar. Penggantian biodata secara sepihak saat permainan berlangsung (sekecil apapun) tidak diizinkan dan akan mendapat teguran dari Staff
2. Penggantian biodata secara sepihak oleh anggota yang bersangkutan tanpa izin staff, maka anggota dianggap melakukan OOC
3. Bagi formulir yang telah tertulis “Lulus Tahap Pertama” silahkan membuat akun facebook sesuai visualisasi.
4. Ketentuan akun facebook :
– Menggunakan alternative name “Paperworldadrp”
– Menuliskan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
– Kopi formulir kalian ke about me
– Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.
5. Jurusan dapat diganti oleh Staff jika jurusan yang diinginkan ternyata penuh. Ketentuan: First In First Out, jadi yang daftar lebih dulu yang diutamakan untuk jurusan dan kemungkinan kesamaan Visualisasi.
6. Bagi yang ingin melakukan revisi, reply komen dibawah komen kalian.
7. Jangan reply komen di bawah komen box orang lain.
8. Dilarang menambah atau melakukan revisi setelah formulir diluluskan.
Pertanyaan? Layangkan di sini
Advertisements

34 thoughts on “FORMULIR [TERM 16]”

  1. Nama: Park Sojin

    TTL: Seoul, 5 Summer

    Hobi:
    -Berkelahi
    -Makan
    -Berjalan-jalan
    -Mencoba hal-hal yang menantang
    -Tidur

    Like:
    -Permen karet
    -Ramyeon
    -Hal-hal berbau Gratis
    -Boxing
    -Uang koin

    Dislike:
    -Aegyo
    -Orang yang suka mencari perhatian
    -Membahas tentang keluarganya
    -Orang yang meremehkan wanita

    Kebiasaan:
    -Menatap orang yang tidak disukainya dengan tatapan dingin
    -Meninju-ninju dinding atau pohon saat kesal
    -Mengetuk ngetuk sesuatu jika sedang bosan
    -Mengoleksi berbagai macam jenis koin

    Karakteristik:
    -Tidak terlalu banyak bicara
    -Lebih menunjukkan perhatiannya dengan tindakan
    -Blak-blakan
    -Terlihat ketus diluar tetapi pada dasarnya adalah orang yang ramah
    -Tidak bisa menggunakan barang barang elektronik kecuali tv, radio, dan ponsel
    -Pelit

    Latar Belakang:
    Seorang wanita menjadi ketua gangster? Mungkin orang akan berfikir bahwa ini mustahil dan tidak masuk akal, tapi asal kau tau aku, Park Sojin adalah wanita yang menjadi ketua dari sebuah gangster. Orang-orang akan berfikir bahwa aku wanita murahan dan wanita tidak benar tapi mereka salah, gangster ku ini bukan gangster melakukan hal yang menurutku tidak berguna seperti berjudi, bermabuk mabuk, memakai narkoba,atau kegiatan tidak berguna lainnya, kami hanya berkelahi. Kami berkelahi bukan dengan orang yang bersalah melainkan untuk orang orang yang sering mengganggu kenyamanan orang lain, seperti perampok, gangster yang sering meminta uang umpeti dan orang jahat lainnya. Mungkin jika kau tidak akan percaya bahwa ada gangster seperti ini tetapi ini benar benar nyata dan benar benar ada. Kau mungkin akan berfikir bahwa sangat aneh kami menyebut diri kami sendiri sebagai “gangster” dan jujur jika aku pikirkan lagi kau benar, dan jujur kami menyebut diri kami sendiri dengan sebutan “gangster” itu hanya agar terlihat tampak lebih keren. Haha, aku tau kami konyol.

    Dari kecil aku tidak tau siapa ibuku dan siapa ayahku, tidak ada satupun anggota keluarga yang aku ketahui, karena aku ditemukan didepan pintu sebuah rumah kecil dengan sebuah tanda lahir dileherku. Pemilik rumah tersebut adalah seorang lelaki yang juga salah satu anggota dari “gangster” tersebut, lelaki itu sungguh sangat menyayangiku aku berhutang budi padanya, sayangnya sebelum aku membayar seluruh hutang budiku lelaki itu wafat dikarenakan sakit. Suatu malam ada seorang wanita paruh baya dirampok oleh seseorang dan kami para gangster membantu wanita itu, kami berhasil mengembalikan tas wanita tersebut, namun ketika aku mengembalikan tasnya, wanita tersebut menatapku dengan tatapan yang sulit untuk kuartikan, wanita itu terlihat kaget saat mendapati bahwa aku memiliki tanda lahir di leher. Wanita itu berkata bahwa aku adalah anaknya, jujur saja ketika aku tau bahwa wanita paruh baya itu adalah ibu kandungku rasanya aku menyesal membantunya tadi.

    Wanita itu menginginkan aku untuk ikut dengannya dan kembali menjadi keluarga, pada awalnya aku menolak secara mentah mentah hanya saja teman-teman ku berkata bahwa lebih baik aku ikut wanita paruh baya itu agar masa depanku terjamin, dan pada akhirnya aku ikut dengan wanita itu. Wanita yang seharusnya kupanggil”ibu” itu juga memintaku untuk melanjutkan sekolahku, dan aku hanya menuruti apa kata wanita itu, meskipun dengan setengah hati. Aku tidak pernah merasakan apa itu sekolah dan aku juga tidak tau apa saja yang dipelajari disekolah, jadi jangan heran jika tidak ada sekolah umum yang mau menerima murid “Bodoh” sepertiku. Jujur saja aku bahagia saat tidak ada sekolah umum yang mau menerimaku dan aku terus saja bilang bahwa tidak akan ada sekolah yang mau menerimaku, jadi berhentilah memaksakan kehendak dan terimalah kenyataan bahwa anak yang kau buang ini adalah anak yang bodoh. Tapi sayangnya wanita itu tidak mau menyerah dan ia mendapatkan rekumendasi sekolah dari temannya, dimana sekolah itu tidak terlalu mementingkan materi pelajaran umum melainkan lebih mengasah bakat yang sudah dipunyai, dan sekolah itu bernama Paperworld Academy. Satu hal yang membuat wanita itu yakin aku akan cocok disana yaitu karena adanya jurusan atletik dan wanita itu tau bahwa aku cukup handal dalam olahraga boxing.

    Kisah Cinta: Menjadi ketua gangster tidak menutup kemungkinan menyukai seseorang. Aku pernah menyukai seorang laki-laki yang pernah membantuku mengejar perampok, mungkin orang akan menyebut ini suka pada pandangan pertama.

    Jurusan yang dipilih: Athletic

    Link Visualisasi: http://data1.whicdn.com/images/136223996/large.png

    1. Selamat, Park Sojin! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldadrp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.

  2. NAMA: Choi Sooyoung

    TTL: Seoul, 10 Summer

    HOBI:
    – Makan
    – Bermain bola basket
    – Bernyanyi
    – Traveling
    – Menari
    – Shopping

    LIKE:
    – Semua jenis Mie
    – Ice Cream
    – Kota Paris
    – Music
    – Pantai

    DISLIKE:
    – Dipaksa
    – Hantu
    – Matematika ( Karena dia daridulu lemah dalam pelajaran ini)
    – Makanan Pahit

    KEBIASAAN:
    – Porsi makannya akan bertambah saat sedang kesal
    – Lebih suka mengikat rambutnya daripada membiarkannya tergerai
    – Selalu membawa camilan didalam tas-nya
    – Bicara ceplas ceplos
    KARAKTERISTIK :
    – Periang
    – Bersemangat Tinggi
    – Orang yang mudah bosan
    – Ramah

    LATAR BELAKANG :
    Choi Sooyoung, itulah namaku. Aku adalah anak bungsu dari 2 bersaudara dengan satu kakak perempuan. Ayahku adalah seorang pria berdarah asli korea sementara ibuku adalah seorang Korean-japan. Ayah bekerja sebagai seorang pengusaha property dan ibu adalah seorang head chef di restoran miliknya sendiri. Aku lahir di hari kesepuluh di musim panas, itulah kenapa ibuku memberiku nama Summer Choi untuk nama international ku. Aku punya nama panggilan lain, yaitu Shikshin Choi. Wajar saja aku dibilang shikshin karena aku punya hobi makan yang luar biasa bagi seorang perempuan kata Kakakku. Aku memang sangat suka makan, apalagi jika ibu membuat menu baru dan aku pasti diberikan tugas sebagai “juri” untuk mencicipi makannya. Bagiku, hidupku sudah bisa dibilang sempurna, aku punya keluarga yang lengkap dan utuh, hidupku selalu berkecukupan dan tidak pernah merasa kekurangan. dan selalu mendapatkan apa yang aku butuhkan. Dan lagi, aku punya seorang kakak yang sangat cantik dan menawan, Soojin eonni memiliki rambut yang kecoklatan seperti boneka Barbie, tubuhnya langsing sempurna dan senyumannya sangat lembut . Kecantikannya menjadi motivasi untukku agar bisa tumbuh secantik dan seanggun dirinya. Dan aku sangat menyayangi kakakku tersayang . Soojin Eonni adalah seorang designer pemula yang terdaftar sebagai salah satu siswi di International Fashion Academy (IFA) di kota Paris . Melihat kakakku yang pintar dan cantik, Aku selalu merasa ingin agar bisa menjadi seperti kakak, sosok yang anggun dan sederhana. Tapi semuanya berubah begitu saja karena suatu kejadian yang tidak pernah diinginkan oleh aku dan seluruh anggota keluarganya. Kakak perempuanku meninggal karena dibunuh dan mengalami pelecehan saat dia dalam perjalanan pulang setelah acara reoni yang dia adakan bersama temannya saat dia berlibur di Korea. Dan sialnya aku secara tidak sengaja melihat foto jasad kakaknya yang masih dalam kondisi yang sangat memprihatinkan, kakaknya yang biasa tampil rapih dan anggun nampak saat mengenaskan, rambutnya yang acak-acakan, wajahnya yang penuh darah dan rok kesukaan kakak yang dikenakannya saat itu sudah tidak jelas bentuknya.
    Aku menjadi ketakutan dan terbayang akan hal itu, sejak saat itu aku mulai berpikiran untuk tidak mengikuti jejak kakaknya. Aku yang dulu suka memperhatikan penampilan kini menjadi lebih cuek dan tidak perduli dengan penampilannya. AKu tidak ingin menjadi sepertinya , menurutku menjadi cantik berbahaya bagi diriku, aku tidak ingin bernasib sama seperti kakak. Dan meskipun pada akhirnya aku menjadi lebih sedikit memperhatikan penampilannya demi seseorang, tapi tetap saja aku lebih suka menjadi sederhana dan tampil apa adanya. Akhirnya saat masuk SMA, aku memutuskan untuk masuk kesekolah asrama. aku ingin menemukan impianku sendiri dan menjalani hidupku tanpa rasa sepi setelah kakak pergi. Ya, memang selama ini Orangtuaku menjadi lebih sibuk dari biasanya, mereka hanya ingin menyibukan diri agar lupa dengan kejadian kelam yang merenggut nyawa putri sulungnya. Setidaknya saat kakak masih ada tapi berada jauh dariku, kami masih bisa berkomunikasi lewat email dan sebagainya. Aku berencana mengambil jurusan Showbiz, mengingat hobbyku dalam bernyanyi apalagi menari. Dan walaupun aku tau nantinya jika aku bisa meraih impianku, aku harus lebih memperhatikan penampilan lagi.

    JURUSAN YANG DIPILIH: Showbiz
    KISAH CINTA:
    Saat SMP, Sooyoung pernah jatuh cinta pada seorang murid baru yang masuk ke sekolahnya. Bahkan demi laki laki itu Sooyoung yang tadinya sangat cuek dengan penampilan mencoba kembali tampil baik demi mengejar anak itu, Perlahan Sooyoung yang cuek kini lebih sedikit memperhatikan penampilannya Tapi sayangnya usahanya sia sia karena ternyata anak itu lebih menyukai teman Sooyoung.
    LINK VISUALISASI : http://fc05.deviantart.net/fs71/f/2013/177/2/7/sooyoung__snsd__png_render_by_classicluv-d6ar050.png

    1. Selamat, Choi Sooyoung! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldadrp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.

  3. NAMA : Lee Geumhee
    TTL : Beijing, 12 winter
    HOBI :
    – mendengarkan musik
    – browsing
    – ngotak ngatik komputer
    – makan
    – selca
    LIKE :
    – kupu kupu
    – anak anjing
    – pink
    – selca
    DISLIKE :
    – gelap
    – film horor
    – hitam
    – diabaikan
    – pedas dan pahit
    KEBIASAAN :
    – membawa kamera kemana mana
    – selca kapanpun dimanapun
    – sering tidur sambil ngigau
    – menggaruk dagu jika malu atau gugup
    – mempoutkan bibir jika bosan
    KARAKTERISTIK :
    – baik
    – lola
    – tidak suka yang ribet
    – sedikit pendiam, banyak cerewetnya
    – childish
    – manja kepada orng yg sudah di kenalnya/yg dekat dengannya
    LATAR BELAKANG :
    Lee Geumhee atau sering di panggil gummy adalah seorang gadis dari keluarga kaya yang di besarkan sendiri oleh ibunya, ibunya merupakan manager disuatu perusahaan majalah fashion yang terbesar di Beijing. ibunya bernama li xiang mi. ayahnya telah meninggal saat gummy masih dalam kandungan. iya merupakan anak tunggal. gummy sangat menyukai dunia komputer, iya sangat suka mengotak atik komputer, sampai sampai waktu komputer ibunya rusak, gummy lah yang memperbaikinya. ibunya pun kaget dengan kemampuan anaknya yang dapat memperbaiki dan mengaplikasikan komputer dengan baik, padahal sebelumnya gummy tidak pernah mengikuti kursus apa apa. gummy memiliki peliharaan, yaitu anak anjing yang dinamainya jjanggu, gummy sangat menyayangi jjanggu. Anak anjing itu berwarna putih dengan belang coklat yang membuatnya bertambah manis. janggu merupakan hadiah ulang tahun dari ibunya saat ulang tahun ke 15nya. Ibunya menghadiahkan seekor anak anjing karena ia tau gummy sangat menyukai anak anjing. pada suatu hari bibinya mengajak gummy untuk pindah ke korea karena ibunya mulai sibuk bekerja, gummy pun menurut saja dengan keinginan bibinya itu, iya pun berangkat ke korea bersama bibinya, tidak ketinggalan si jjanggu pun turut di bawa ke korea. bibi gummy merupakan orang korea yang bernama min jung ha, yang bersuamikan kim jin su, mereka memiliki 2 anak laki laki bernama kim han sol dan kim han ju. kim hansol berumur 14 tahun, serta hanju berumur 10 tahun. bibi merupakan anak angkat di keluarga ayah, namun kami sangat menyayanginya karena bibi memiliki sifat yang sangat sangat baik. sesampainya di korea, bibi gummy mulai mencarikan gummy sekolah yang cocok untuknya. sampai pada suatu hari bibi gummy menemukan sekolah bernama paperworld academy, dan di sekolah itu terdapat jurusan yang cocok sekali untuk gummy, yaitu jurusan IT. bibi gummy pun menanyakan pada gummy, apa ia mau bersekolah di sana. gummy pun menyetujuinya, dan mendaftarkan dirinya di sana dengan bantuan bantuan pamannya, sebelumnya gummy pun meminta ijin terlebih dahulu dengan sang ibu yang ada di beijing. awalnya ibu gummy tidak setuju karena berbagai alasan, salah satunya adalah takut gummy belum bisa hidup mandiri selama di asrama, namun setelah di bujuk beberapa kali hingga akhirnya ibu gummy pun setuju, dan gummy akhirnya bersekolah di sana, serta ia memilih jurusan IT. karena semasa hidupnya gummy tinggal di beijing maka
    selama di korea gummy mulai di ajarkan oleh keluarga bibinya berbahasa korea yang baik dan benar. hingga akhirnya sekarang gummy sudah mulai fasih berbahasa korea. Walaupun telah fasih tapi gummy tetap terus melatih bahasa koreanya agar semakin lancar.
    JURUSAN YANG DI PILIH : IT
    KISAH CINTA : tidak pernah merasakan hal ini
    link visu:

    1. Mohon mengganti jurusan yang dipilih, karena jurusan IT sudah tidak ada dan diganti dengan dengan jurusan Multimedia. Terima kasih.

    2. NAMA : Lee Geumhee
      TTL : Beijing, 12 winter
      HOBI :
      – mendengarkan musik
      – browsing
      – ngotak ngatik komputer
      – makan
      – selca
      LIKE :
      – kupu kupu
      – anak anjing
      – pink
      – selca
      DISLIKE :
      – gelap
      – film horor
      – hitam
      – diabaikan
      – pedas dan pahit
      KEBIASAAN :
      – membawa kamera kemana mana
      – selca kapanpun dimanapun
      – sering tidur sambil ngigau
      – menggaruk dagu jika malu atau gugup
      – mempoutkan bibir jika bosan
      KARAKTERISTIK :
      – baik
      – lola
      – tidak suka yang ribet
      – sedikit pendiam, banyak cerewetnya
      – childish
      – manja kepada orng yg sudah di kenalnya/yg dekat dengannya
      LATAR BELAKANG :
      Lee Geumhee atau sering di panggil gummy adalah seorang gadis dari keluarga kaya yang di besarkan sendiri oleh ibunya, ibunya merupakan manager disuatu perusahaan majalah fashion yang terbesar di Beijing. ibunya bernama li xiang mi. ayahnya telah meninggal saat gummy masih dalam kandungan. iya merupakan anak tunggal. gummy sangat menyukai dunia komputer, iya sangat suka mengotak atik komputer, sampai sampai waktu komputer ibunya rusak, gummy lah yang memperbaikinya. ibunya pun kaget dengan kemampuan anaknya yang dapat memperbaiki dan mengaplikasikan komputer dengan baik, padahal sebelumnya gummy tidak pernah mengikuti kursus apa apa. gummy memiliki peliharaan, yaitu anak anjing yang dinamainya jjanggu, gummy sangat menyayangi jjanggu. Anak anjing itu berwarna putih dengan belang coklat yang membuatnya bertambah manis. janggu merupakan hadiah ulang tahun dari ibunya saat ulang tahun ke 15nya. Ibunya menghadiahkan seekor anak anjing karena ia tau gummy sangat menyukai anak anjing. pada suatu hari bibinya mengajak gummy untuk pindah ke korea karena ibunya mulai sibuk bekerja, gummy pun menurut saja dengan keinginan bibinya itu, iya pun berangkat ke korea bersama bibinya, tidak ketinggalan si jjanggu pun turut di bawa ke korea. bibi gummy merupakan orang korea yang bernama min jung ha, yang bersuamikan kim jin su, mereka memiliki 2 anak laki laki bernama kim han sol dan kim han ju. kim hansol berumur 14 tahun, serta hanju berumur 10 tahun. bibi merupakan anak angkat di keluarga ayah, namun kami sangat menyayanginya karena bibi memiliki sifat yang sangat sangat baik. sesampainya di korea, bibi gummy mulai mencarikan gummy sekolah yang cocok untuknya. sampai pada suatu hari bibi gummy menemukan sekolah bernama paperworld academy, dan di sekolah itu terdapat jurusan yang cocok sekali untuk gummy, yaitu jurusan IT. bibi gummy pun menanyakan pada gummy, apa ia mau bersekolah di sana. gummy pun menyetujuinya, dan mendaftarkan dirinya di sana dengan bantuan bantuan pamannya, sebelumnya gummy pun meminta ijin terlebih dahulu dengan sang ibu yang ada di beijing. awalnya ibu gummy tidak setuju karena berbagai alasan, salah satunya adalah takut gummy belum bisa hidup mandiri selama di asrama, namun setelah di bujuk beberapa kali hingga akhirnya ibu gummy pun setuju, dan gummy akhirnya bersekolah di sana, serta ia memilih jurusan IT. karena semasa hidupnya gummy tinggal di beijing maka
      selama di korea gummy mulai di ajarkan oleh keluarga bibinya berbahasa korea yang baik dan benar. hingga akhirnya sekarang gummy sudah mulai fasih berbahasa korea. Walaupun telah fasih tapi gummy tetap terus melatih bahasa koreanya agar semakin lancar.
      JURUSAN YANG DI PILIH : multimedia
      KISAH CINTA : tidak pernah merasakan hal ini
      link visu:
      media-cache-ec0.pinimg.com/236x/3b/03/23/3b03238e8c49c512dd1c4f141e8c9212.jpg

    3. Dimohon untuk mengganti atau menyesuaikan latar belakang dengan jurusan yang dipilih agar kami bisa meloloskan form anda. Di latar belakang, masih terdapat beberapa hal yang lebih berhubungan dengan jurusan IT daripada jurusan multimedia. Terima kasih. ^^

  4. NAMA : Son Naeun

    TTL : Seoul, 13 Winter

    HOB I:
    – Nonton Drama
    – Tidur
    – Stalking Lee Jong Suk
    – Mendengarkan Musik
    – Menggambar, walau ia sadar gambarnya jelek
    – Selca

    LIKE :
    – Lee Jong Suk!!
    – Drama Lee Jong Suk
    – All About Lee Jong Suk oppaaa
    – Pink
    – Musim dingin
    – Lollipop

    DISLIKE :
    – Tikus
    – Diganggu saat serius
    – Sendirian
    – Dicuekin

    KEBIASAAN :
    – Selalu membawa Galaxy Tab, ponsel, ipod, tongsis, dan dompet didalam tasnya
    – Gigitin kuku saat gugup
    – Jika menemukan kaca tanpa sadar akan langsung bercermin
    – Senang menggerai rambut panjangnya

    KARAKTERISTIK :
    – Pelupa
    – Mudah tersenyum
    – Tidak mudah menyerah
    – Tidak bisa bersifat cuek pada orang yang dekat dengannya

    LATAR BELAKANG :
    Hm, hallo aku Son Naeun.. anak bungsu dari dua bersaudara. Aku punya satu saudara laki-laki yang cukup jauh umurnya denganku, 6 tahun perbedaan nya. Son Kyungho oppa, itu namanya.. kami tidak terlalu dekat layaknya kakak beradik lainnya, Dongwoon oppa lebih dekat dengan motor besarnya, I-Phone 5 nya, PSP nyaaa, tugas kuliahnya, dan teman wanitanya, haft. Tapi aku tau kalau sebenarnya Kyungho oppa itu sayang sama adik perempuan satu-satunya ini. Orang tua kami pebisnis sibuk yang jarang ada dirumah.

    Aku sering merasa kesepian bila dirumah sendirian, jadi yang kulakukan untuk menghabiskan waktu ku adalah menonton drama, mulai dari bangun tidur nonton drama sampai siang, lalu mandi, setelahnya lanjut nonton drama lagi sampai sore, mandi lagi lalu makan, setelah makan nonton drama lagi sampai tengah malam aku ketiduran. Begitu terus kalau liburan panjang, setiap pagi kantung mataku hitam-hitam seperti panda. Kalau Kyungho oppa lihat, ia pasti akan berteriak dan memarahiku karena tau aku tidak tidur untuk nonton drama.

    Lalu kalau sudah dimarahi Kyungho oppa, aku akan mengeluarkan jurus andalanku, menangis. Haha, Kyungho oppa paling tidak suka melihatku menangis, ia pasti akan langsung memelukku erat, meminta maaf, lalu membelikan ku lollipop, ice cream, cokelat, boneka dan apapun yang ku minta. Hahaha

    Aku ini fans nomer satu LEE JONG SUK oppa!! Aaaaa aku jatuh cinta padanya, aku ingin menjadi adiknya, ah—tidak! Aku ingin sekali menjadi istrinya >< hahaha itu adalah mimpi terliar yang aku punya. Aku sangat menyukai semua drama Jongsuk oppa!! I hear your voice salah satu dramanya yang paling aku suka, aku jatuh cinta pada karakter Park Soo Ha. Jongsuk oppa, I love you ❤

    JURUSAN YANG DI PILIH : Showbiz

    KISAH CINTA : aku bukan gadis yang populer disekolah, tapi aku pernah kencan cukup lama dengan sunbae disekolah, 2 tahun, hmm

    Link Visualisasi :

    1. Mohon pastikan bahwa Son Dongwoon yang dimaksud bukan Son Dongwoon BEAST karena akan mempengaruhi plot ke depannya. Silakan membalas komen ini jika Son Dongwoon yang dimaksud memang bukan Son Dongwoon BEAST. Terima kasih.

    2. Selamat, Son Naeun! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldadrp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.

  5. NAMA : Liu Yi Fei
    TTL : Wuhan, 8 Spring

    HOBI :
    – membuat cerita/karangan
    – browsing
    – menonton film
    – makan
    – minum teh
    – mengoleksi barang-barang imut dari jepang

    LIKE :
    – semua jenis teh
    – suasana sejuk dan nyaman di café
    – pemandangan dan taman penuh bunga
    – berimajinasi

    DISLIKE :
    – film horor
    – orang yang tak tahu terima kasih
    – dicuekin

    KEBIASAAN :
    – membawa botol berisi teh kemana-mana
    – membawa kamera untuk selca/memfoto pemandangan
    – suka menendang apapun yang ada disekitar saat tidur
    – menatap warna mata seseorang jika baru kenal
    – memperhatikan penampilan orang

    KARAKTERISTIK :
    – baik
    – ramah
    – pendiam dan sering memasang tampang serius tapi masih senyum
    – suka bercanda
    – walau jarang menangis, kalau sudah sedih bisa menangis seharian
    – dewasa karena anak paling besar di keluarga

    LATAR BELAKANG :
    Liu Yi Fei atau dengan nama lain Crystal ini adalah seorang anak sulung dari 2 bersaudara di keluarganya. Ayahnya bernama Liu Bao Ming, adalah seorang pemilik perusahaan properti ternama di China. Walaupun mereka dari kecil besar di Wuhan, tetapi saat Crystal dan adik-adiknya besar, mereka memutuskan untuk pindah ke Shanghai.
    Kedua adiknya laki-laki dan kembar. Sangat lucu dan sering Crystal jahili saat sedang bosan. Umur mereka beda hampir lebih dari 5 tahun.

    Crystal sedari kecil suka sekali yang namanya bermain dalam suatu theater sekolah atau apapun yang berhubungan dengan pertunjukan. Sering semasa kecil-remaja nya ia mendapat penghargaan sebagai pemeran terbaik dalam sebuah theater dan drama musikal yang diselenggarakan di sekolah maupun gereja. Hal ini menjadi kebanggaan kedua orangtuanya. Apalagi saat menyaksikan Crystal beraksi di panggung.

    Orangtua Crystal pada awal-awal berpikir untuk menjadikan Crystal sebagai pewaris tunggal perusahaan mereka nantinya. Namun, melihat potensi anaknya tidak pada tempat bisnis––apalagi yang rumit seperti properti––, mereka mengurungkan niat untuk melakukan hal demikian. Mungkin bagian itu nanti akan diberikan kepada adik Crystal yang keduanya merupakan laki-laki. Entahlah.

    Suatu saat, Crystal melihat di internet tentang adanya Paperworld academy yang ternyata menawarkan jurusan showbiz sesuai dengan hobi dan cita-citanya itu. Crystal merasa tertarik dan sangat merasa senang. Ia buru-buru memberitahu kedua orangtuanya agar menyetujui keinginannya melanjutkan jenjang pendidikan SMK di Seoul, Korea. Apa boleh buat. Asal Crystal senang, apa saja pasti dikabulkan. Begitu pikir orangtuanya. Akhirnya, Crystal dilepas oleh kedua orangtuanya untuk berangkat Korea dan menganyam pendidikan lebih lanjut disana sekaligus belajar bahasa Korea agar lebih fasih.

    JURUSAN YANG DI PILIH : Showbiz
    KISAH CINTA : pernah bertemu dengan seorang pria bernama David sewaktu SMP tapi hanya punya rasa suka. Tidak lebih.

    LINK VISUALISASI : http://images77.com/image-1_Liu-Yi-Fei_8.html

    1. Selamat, Liu Yi Fei! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldadrp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.

  6. NAMA: Lee Jieun
    TTL: Jeju, 10 Winter
    HOBI: Menyanyi, melihat bintang, tertawa, bersepeda, merangkai bunga dan membuat origami menjadi berbagai bentuk

    LIKE: Kopi dengan coklat dan krim. Coklat, es krim, blueberry cheesecake, dan kue-kue manis lainnya. Suara yang indah, bintang, sesuatu yang lucu, laut, hewan-hewan yang berhabitat di laut, makanan laut, dan cerita “Little Mermaid”

    DISLIKE: Berduaan dengan orang asing, orang yang suka memaksa, dipaksa melakukan sesuatu yang tidak diinginkan, melakukan sesuatu di depan umum sendirian (kecuali menyanyi), makanan pedas, dan pakaian yang terlalu terbuka

    KEBIASAAN:
    – Menunduk sambil menggigiti kuku ibu jari atau bibir bawahnya jika sedang gugup
    – Terkadang berbicara atau mengumpat pada dirinya sendiri (seperti bergumam)
    – Tidak pernah melepas kacamata bulatnya, kecuali saat tidur
    – Berdiri agak jauh dari yang lain jika di tempat ramai atau sedang berkumpul
    – Sulit diajak bekerja sama untuk melanggar peraturan sekolah
    – Selalu membawa dan memeluk boneka kecil buatannya (http://i.imgur.com/mWf7qn3.jpg)

    KARAKTERISTIK: Pemalu, sifat pemalunya ini membuatnya irit bicara dan selalu menundukkan kepala, tidak berani menatap lawan bicara dan agak sulit beradaptasi dengan lingkungan baru, cenderung iya-iya saja dan tidak mau menyampaikan pendapat pribadi, sering salting, selera humornya sangat rendah sehingga sangat mudah tertawa meskipun terhadap hal-hal yang tidak lucu bagi orang lain. namun juga mudah menghindari orang yang menyakiti hatinya, mandiri, pekerja keras, murah senyum meskipun senyum malu-malu, sangat perhatian terutama pada orang-orang yang disayangi dan penting baginya.

    LATAR BELAKANG:
    Semenjak ibu pergi ke Amerika dan bercerai dengan ayah, kehidupan aku dan unnie seperti tidak diurus lagi. Ayah yang awalnya merupakan pribadi yang hangat dan tegas malah berubah menjadi seperti karakter Ursula dalam cerita The Little Mermaid, karakter yang sangat menyebalkan. Aku sering melihat ayah sedang mabuk atau memukuli orang yang kuyakin tak bersalah, yah walau aku tahu ia melakukan itu secara tidak sadar karena pengaruh alkohol. Lee Saeun –unnie ditemukan melakukan bunuh diri setelah dipukul habis habisan hanya karena kata ayah kopi buatan unnie begitu pahit sehingga ayah menuduh unnie ingin membunuh ayah. Setelah meninggalnya unnie, aku lebih menutup diri dari sekitar termasuk ayah. Aku bahkan tidak berani bertatap muka dengan ayah. Beruntung ada bibi –kakak dari ayah, yang bersedia mengurusku dan membawaku ke Seoul.

    Kehidupanku di Seoul setidaknya lebih baik dari pada di Jeju. Meskipun keadaan ekonomi bibi yang pas-pas an, ia sangat baik terhadapku. Bibi yang mengurus segala keperluan sekolahku hingga tamat sekolah menengah ini. Ia bahkan sering datang ke sekolah jika ada masalah yang menimpaku dan berujung dengan perdebatan kecil antara aku yang melarang bibi ke sekolah dan bibi yang tetap keukeuh akan tetap datang ke sekolah dan memarahi siswa siswa nakal yang berniat menjahiliku. Begitulah cara bibi memberikan kasih sayangnya kepadaku. Beruntung, nilai akademikku cukup bagus dan setidaknya tidak akan mengecewakan bibi karena sudah berkorban untuk menyekolahkanku.

    Pernah sekali, saat pulang sekolah aku melihat seseorang sedang bernyanyi di sudut jalanan dengan seragam Paperworld Academy melekat di tubuhnya. Suaranya bahkan mampu menghipnotis beberapa orang yang memperhatikannya. Semenjak hari itu, aku bersungguh-sungguh akan mendaftarkan diri di Paperworld Academy setelah lulus sekolah menengah nanti. Entah bagaimana reaksi bibi nanti mengingat mahalnya biaya untuk masuk kesana.

    JURUSAN YANG DIPILIH: Showbiz
    KISAH CINTA: aniya aniya. siswi menengah mana boleh pacaran huh
    LINK VISUALISASI: http://i.imgur.com/UXrz9oo.jpg

    1. Selamat, Lee Jieun! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldadrp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.

  7. Nama: Choi Jonghoon

    TTL: Seoul, 1 Spring (1Tahun lebih tua dari teman seangkatan)

    Hobi:
    – Main Gitar / Piano
    – Internet surfing
    – Jalan jalan
    – Koleksi Gitar
    – Menggombali wanita

    Like:
    – Soju, wine, vodka (alcohol)
    – Gitar
    – Kucing

    Dislike:
    – Tempat sempit / Ruangan sempit
    – Ramuan herbal
    – Buku
    – Anjing

    Kebiasaan:
    – Sering terlihat membawa gitar
    – Akan minum banyak alcohol kalau sudah ke club
    – Sering bermain gitar di manapun (sesuai mood)
    – Selalu membawa tablet/notebook ditasnya
    – Malas memotong rambutnya yang gondrong

    Karakteristik:
    – Orang yang fleksible, dapat menyesuaikan diri dengan mudah
    – Playboy, Sedikit yadong dan genit pada wanita
    – Akan membanting/melempar apa saja ketika marah
    – Jika sedih akan melampiaskan ke alcohol
    – Lembut kepada orang yang ia sayang (terutama ibunya)

    Extra:
    – Mempunyai mata minus, memakai contact lens namun terkadang memakai kacamata.
    – Mengidap Claustrophobia

    Latar belakang:
    Choi Jonghoon, anak semata wayang dari ibu yang bernama Choi Seulmi dan ayah yang tidak di ketahui siapa. Kenapa ? karna ibunya merupakan pekerja sex jadi yaah, begitulah sulit memastikannya bukan? siapa ayah kandung Jonghoon. Namun Jonghoon tidak pernah mempermasalahkannya, yang ia tahu hanya mensyukuri kelahirannya ke dunia.
    Besar di lingkungan yang tidak “baik” bukan berarti membuat Jonghoon menjadi pribadi yang tidak baik pula. Bagi orang yang baru mengenalnya mungkin Jonghoon terlihat urakan, ya bisa dibilang memiliki pribadi yang tidak baik. Namun, jika sudah mengenalnya dekat Jonghoon merupakan sosok yang amat sangat baik, dan lembut.
    Jonghoon memang seorang pemabuk yang handal. Bagaimana tidak? Dia besar di lingkungan club, dia bahkan sudah mengenal berbagai macam Alcohol dari TK dan mulai mencicipi sejak SMP. Jonghoon bisa dibilang dewasa sebelum waktunya, banyak mengencani wanita walau terpaut umur yang lebih tua diatasnya. Ya.. “Playboy” banyak yang menyebutnya begitu karna Jonghoon sering berkencan dengan banyak wanita, namun yang ada dipikiran Jonghoon hanyalah senang senang.
    Semasa SD Jonghoon sering di bully karna ia anak “pekerja sex”, hal itu pula yang menyebabkan Jonghoon mengidap Claustrophobia, terjadi saat teman temannya mengunci Jonghoon di lemari sapu berjam jam.
    Saat tahun terakhir berada di SMP, dokter menyatakan ibunya terkena penyakit HIV/AIDS. Selama sebulan Jonghoon menjadi pribadi yang pendiam. Ia sedih? Tentu saja, walaupun ibunya seperti itu, Ibu tetaplah Ibu. Walaupun banyak yang menganggap hina ibunya, ibu tetaplah ibu. Sehina apapun ibunya, Jonghoon sangat menyayanginya dan menghormatinya. Terlebih ia hanya mempunyai ibunya. Jonghoon juga menyesal karna tidak berhasil membujuk ibunya untuk berhenti menjadi pekerja sex. Ibunya hanya memikirkan bahwa dengan cara ini ia dan Jonghoon dapat hidup. Ibunya ingin berhenti tapi ia tidak bisa karna ia ingin menghidupi Jonghoon dengan baik. Jonghoon tidak bisa memaksa lagi.
    Selama setahun setelah kelulusan, Jonghoon memutuskan untuk mengikuti audisi sebagai pengiring musik salah satu orchestra band, ia bekerja menjadi Gitaris, namun terkadang pianis. Jangan tanya dimana Jonghoon belajar, ibunyalah yang memasukan Jonghoon ke kelas musik saat SMP. Jonghoon tidak berniat untuk melanjutkan sekolah, ia hanya ingin menjaga ibunya. Namun banyak yang memaksa dia untuk melanjutkan sekolah, pemilik club, pemimpin orchestra bahkan ibunya pun memaksa Jonghoon. Tapi yang ada di pikiran Jonghoon adalah merawat ibunya, bekerja untuk pengobatan ibunya.
    Pemilik Club yang sudah mengenal Jonghoon sejak kecil, akhirnya menjadikan Jonghoon sebagai anak angkat. Mr. Lee menjanjikan untuk membiayai seluruh hidup Jonghoon dan ibunya. Awalnya Jonghoon menolak tapi karna ibunya memaksa sambil menangis nangis, dan sebagai permintaan terakhir yang di minta ibunya, akhirnya Jonghoon menurut.
    Ia pun di masukkan ke Paperworld academy oleh Mr. Lee

    Jurusan: Showbiz

    Kisah Cinta: perjalanan cinta yang di alami hanya perjalanan cinta main-main. Jonghoon belum menemukan seseorang yang mencintainya seperti ibunya. Dan ia juga ingin mencintai seorang wanita seperti ia mencintai ibunya.

    Link Visualisasi: https://fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xaf1/v/t1.0-9/10712763_1494960264123576_86761435938344945_n.jpg?oh=e70def58e9b75892fcbbdf658ea9b988&oe=54B9FEDD&__gda__=1420500899_7e9e55931f39bedba3d5cde5726db933

    1. Selamat, Choi Jonghoon! Anda LULUS tahap pertama.
      Mohon pastikan bahwa ibu Jonghoon memang mengidap HIV/AIDS sejak Jonghoon SMP, bukan dari saat Jonghoon dalam kandungan atau sebelumnya. Karena jika demikian berarti Jonghoon juga mengidap penyakit yang sama dan sebuah sekolah biasanya tidak menerima orang dengan penyakit tersebut, terutama asrama, di mana interaksi yang terjadi seringkali lebih intim.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldadrp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.

  8. Nama : Jo Hyekyung (Ryn)

    TTL : Busan, 3 Summer ( setahun lebih muda dari teman seangkatan)

    Hobi :
    – Bersepeda
    – Fotografi
    – Mendaki gunung (hiking)

    Like :
    – Harry Potter dan segala hal yang berhubungan dengannya (novel, buku, film bahkan atribut sihir)
    – Kalung bintang pemberian ibu
    – Bunga dandelion

    Dislike:
    – Darah
    – Gelap
    – Segala jenis junkfood

    Kebiasaan :
    – Selalu membawa barang wajib (atribut sihir Harry Potter, kamera dan senter kecil) kemanapun ia pergi
    – Memotret apapun yang menurutnya menarik
    – Menggenggam kalung bintangnya setiap sebelum tidur atau ketika berada dalam kegelapan/?
    – Mual jika diberi junkfood, sehingga ia hamper selalu makan masakan khas Korea
    – Akan langsung pingsan jika harus berurusan dengan darah, sekalipun hanya sekedar melihatnya
    – Bertingkah seolah-olah ia adalah Hermione Granger

    Karakteristik :
    – Easy going
    – Ramah, murah senyum pada siapapun
    – Terkadang percaya pada sihir
    – Senang bercerita dan mempelajari hal yang baru
    – Tidak bisa menyembunyikan apa yang ia rasakan
    – Sangat memperhatikan penampilan
    – Phobia darah karena trauma

    Latar Belakang :

    Seorang gadis kecil tengah memeluk tubuh seorang wanita. Tubuh yang ia peluk penuh dengan cairan kental berwarna merah segar. Pelukannya erat, walau hanya sepihak. Ia sudah tidak peduli dengan bajunya yang kotor dan kerumunan orang yang kasihan melihatnya. Sampai akhirnya pelukan itu dilepas sedikit paksa oleh sepasang tangan kekar seorang pria yang langsung memeluk erat tubuh gadis tersebut seraya berkata, “Gwaenchanha, appa di sini. Uljimayo”

    Akulah gadis kecil itu, Jo Hyekyung yang sejak 8 tahun terakhir hidup tanpa belaian dan kasih sayang dari seorang ibu. Sosok ibu yang harus dipanggil lebih dulu oleh Tuhan akibat peristiwa tragis. Tabrakan maut. Padahal waktu itu aku dan kedua orang tuaku hendak berlibur ke Pulau Jeju.

    Kepergian eomma sempat membuatku terpuruk, bahkan sampai harus mengidap phobia darah akibat trauma yang mendalam. Aku yakin, appa juga sangat terpukul dengan kejadian itu. Tapi ia selalu bilang kalau eomma tidak sepenuhnya pergi meninggalkan kami. Ia selalu ada di hati kami, ia hidup di sana dan aku percaya hal itu. Mungkin karena itu pula appa memutuskan untuk menjadi single parent daripada harus menikah lagi.

    Tahun berganti tahun dan aku mulai kembali menjadi diriku yang dulu. Gadis Pottermania penyuka bunga dandelion yang hobi bersepeda dan naik gunung. Walau mungkin secara permanen aku tidak bisa menghilangkan rasa takut dan traumaku terhadap darah. Cairan berhemoglobin yangterkadang mengingatkanku pada eomma sekaligus membuatku kehilangan kesadaran seketika.

    Sesuatu yang baru, itulah yang membuatku memutuskan untuk “hijrah” ke Seoul dan mendaftar ke sekolah berasrama; Paperworld Academy jurusan Multimedia, mengingat hobiku pada fotografi. Mungkin bisa ku kembangkan lewat sekolah ini. Appa juga tidak keberatan. Toh, akhir-akhir ini ia semakin sibuk dengan pekerjaannya sebagai animator. Dan aku yakin, ia akan sedikit kerepotan kalau harus ditambah mengurus kebutuhanku. Kebetulan, ada bibi Park (adik dari pihak ibu) yang tinggal di Seoul. Mungkin aku akan tinggal bersamanya. Intinya.. Paperworld, I’m coming!

    Jurusan yang dipilih : Multimedia

    Kisah Cinta :
    Percaya atau tidak, aku memiliki pengagum rahasia sewaktu JHS. Tentu saja seorang namja! Nama mungkin seorang yeoja menaruh bunga dandelion di lokerku setiap harinya. Mungkinkah ia jelmaan dari Cedric Diggory? Entahlah. Dia pernah menyebutkan inisial namanya, LDH. Ada rumor dia adalah teman sekelasku. Satu-satunya teman sekelasku yang berinisial LDH adalah Lee Dae Hyun. Tapi jujur saja, aku juga menyukainya jika itu memang dia. Ah, entahlah. Aku juga bingung.

    Link visualisasi : http://24.media.tumblr.com/tumblr_lzyimvhaOx1qc3n3vo1_500.png

    1. Selamat, Jo Hyekyung! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldadrp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.

  9. NAMA: Ahn Jaehyun

    TTL: Seoul, 4 Winter

    HOBI: Menulis, Membaca, Menggambar, & Berlari.

    LIKE: Warna Biru, Boneka, Buku, Kanvas, Jalan-jalan, & Fingerboard.

    DISLIKE:
    – Orang yang suka mengecewakan perasaan orang lain
    – Orang yang suka nangisin orang
    – Orang munafik

    KEBIASAAN:
    ` Berdiam diri
    ` Merenung
    ` Menghayal
    ` Bermain Fingerboard
    ` Jogging & Lari Sore, atau malam.

    KARAKTERISTIK:
    ~ Pantang Menyerah
    ~ Penasaran
    ~ Memperhatikan tempat yang biasa di kunjungi
    ~ Murah senyum, baik, & suka menolong sesama

    LATAR BELAKANG: Namja baik, dan penuh rasa kasih sayang terhadap orang lain ini bernama Ahn Jaehyun, di dalam keluarganya Ahn Jaehyun biasa di panggil dengan sebutan ‘Jahe’ mengapa Jahe? Karena saat berumur 3 tahun, Ahn Jaehyun pernah memakan, atau mengambil Jahe dari lantai rumahnya tanpa sepengetahuan keluarganya itu, nah… dari situlah Ahn Jaehyun dipanggil oleh keluarga tercintanya dengan nama ‘Jahe’. Nama yang tidak terlalu buruk bagi seorang Namja kelahiran Seoul ini.
    Ahn Jaehyun, adalah satu-satunya Namja di dalam keluarganya, tidak ada Namja lain selain dia, saudara lainnya Yeoja. Ahn Jaehyun mempunyai kedua orang tua yang sangat menyayanginya, begitu pula kakak Yeoja-nya, dalam satu rumah di kota Seoul.
    Ibu dari Ahn Jaehyun adalah pekerja seni di bidang teater, kesibukannya sehari-hari adalah mengurusi teater, naskah, menjadi tim kreatif di sanggarnya, maupun sutradara… Itulah Ibu dari Ahn Jaehyun, sampai-sampai, Ibunya terkenal di dunia perfilm-an, terkenal dari apa yang udah ia kerjakan selama ia masih muda, dan akhirnya Ibu Jahe mendapatkan hasil yang maksimal. Saat ada acara Film Award di Seoul, Ibu Jahe terpilih sebagai nominasi pilihan Sutradara Kreatif, dan akhirnya Ibu Jahe mendapatkan sebuah penghargaan terbesar di ajang Film Award Seoul tersebut, tidak hanya itu, Ibu Jahe juga mempunyai bakat dalam bidang senam, seperti senam irama, senam aerobik, dan lain-lain. Ada Ibu, pasti ada seorang pujaan hati wanita, siapa lagi kalau bukan Namja, ya… Ayah. Ayah Ahn Jaehyun adalah seorang penulis ternama di sebuah gagasan media buku cetak di negara Seoul, sama seperti Ibu-nya Jahe, Ayah Jahe juga sibuk menulis, bolak-balik kesana dan kemari, sehingga lupa dengan perhatian terhadap Ahn Jaehyun & Kakak Yeoja-nya yang bernama Kim Mi Eun. Kesedihan dan hisak tangis yang keluar dari Ibu, Ahn Jaehyun, dan Kim Mi Eun-pun terjadi, saat itu, waktu umur Ahn Jaehyun menginjak 15 tahun, Ayah-nya meninggal dunia, karena sakit yang ia derita, karena keseringan tidak pernah makan atau juga bisa disebut telat makan, akhirnya Ayah Jahe terserang penyakit yang bisa mematikan itu, itulah takdir, tidak bisa ada yang menghentikannya. Selesai membicarakan kesedihan, sekarang saatnya Ahn Jaehyun dan keluarga mempunyai rencana untuk pindah sementara di daerah lain tepatnya masih di Seoul, karena Ibu dari Ahn Jaehyun yang bernama Shin Ji Na akan di tugaskan untuk menetap sementara di daerah tersebut, karena seniman dan para penulis maupun sutradara Korea telah bekerjasama dengan Ibu Jahe ini, maka dari itu keluarga Ahn Jaehyun akan pindah ke daerah lain di Korea.
    Perpindahan rumah pun terjadi saat musim semi, keluarga Shin Ji Na telah pindah rumah ke daerah lain. Melihat kondisi Shin Ji Na yang masih sibuk dengan pekerjaannya, Ahn Jaehyun akan di sekolahkan dimana sekolah itu harus mempunyai dorm namja, Shin Ji Na telah menemukan sekolah yang tepat untuk Ahn Jaehyun duduki seusia dia ini… Tepatnya di Paperword Academy, kenapa Shin Ji Na memasuki Jahe ke sekolah yang ber-asrama? Karena melihat kesibukannya sehari-hari, dan tidak memungkinkan ia pulang kerumah, dan rumah baru nanti akan di jaga oleh Kakak Yeoja-nya Kim Mi Eun, sedangkan Ahn Jaehyun tetap akan dimasuki ke sekolah Paperword Academy. Ahn Jaehyun juga sudah pernah mengetahui bagaimana sekolah Paperword Academy tersebut, dan Jahe pun setuju-setuju saja dimasuki ke sekolah itu. Tidak lama dari kepindahan rumah keluarga dari Shin Ji Na, hanya berselang 4 bulan, Ahn Jaehyun pun akan segera mendaftarkan diri untuk mengikuti tes dan berbagai macam ujian di sekolah Paperword Academy, dari situ Ahn Jaehyun fokus dengan satu tujuan, bagaimana ia bisa lulus masuk sekolah yang diinginkannya dan begitu juga yang diinginkan oleh Ibu-nya Shin Ji Na.

    JURUSAN YANG DIPILIH: Multimedia

    KISAH CINTA: Pernah ada rasa suka dan hampir memacari seorang Yeoja saat Ahn Jaehyun masih duduk di bangku Sekolah Dasar di Korea saat dulu. Namanya juga anak-anak, pasti fikiran masih labil, ingin memacarinya tapi takut untuk mengungkapkan, jika tidak di ungkapkan, takut kehilangan, dan ada rasa sedih juga saat ia menyukai seorang Yeoja saat SD, yeoja yang ia sukai itu ternyata setelah lulusan Sekolah Dasar pergi ke luar kota/pindah daerah, begitulah kisah cinta Ahn Jaehyun, seorang bocah saat menduduki bangku Sekolah Dasar.

    LINK VISUALISASI: http://media-cache-ec0.pinimg.com/736x/40/c8/fa/40c8fad249e867c453cf78527ec431ee.jpg

    1. Selamat, Ahn Jaehyun! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldadrp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.

  10. NAMA: Bae Joo-Hyun ( Irene Bae )

    TTL: Haslemere, 26 spring

    HOBI:
    – bermain piano
    – membuat puisi
    – memasak makanan manis

    LIKE:
    – Irene sangat menyukai makanan manis seperti permen, coklat, dan sebagainya
    – Dia sangat menyukai INFINITE. Terutama maknae nya, lee sungjong.
    – Drama Korea, segala macam genre.
    – Mendengarkan musik klasik merupakan salah agenda utamanya setiap hari

    DISLIKE:
    – Keadaan yang terlalu ramai
    – Kucing
    – Musik rock

    KEBIASAAN:
    – mempunyai nada bicara yang halus, tidak dapat berteriak
    – menutupi wajah dengan rambut saat ia sedang malu.
    – tertawa dengan hanya membuka mulut lebar, tanpa bersuara
    – menyenandungkan lagu lagu klasik
    – menuangkan kebahagiaan dan kesusahan yang ia miliki ke dalam tulisan

    KARAKTERISTIK:
    – pemalu
    – susah akrab dengan seseorang
    – penyayang dan lembut ke pada semua orang
    – tidak mudah marah
    – cengeng
    – disiplin

    LATAR BELAKANG:
    Irene Bae, seorang gadis yang lahir dengan nama korea Bae Joohyun di Haslemere, Inggris belasan tahun silam. Ayahnya merupakan seorang pria yang berasal dari korea sedangkan ibunya berasal dari Inggris. Lahir dan Tumbuh di keluarga yang berdomisili di London, kota yang ‘katanya’ sangat terkenal dengan tata kramanya membuat Irene menjadi gadis anggun layaknya putri kerajaan.

    Irene merupakan bungsu dari empat bersaudara yang semua saudaranya laki-laki. Karena hal ini, Irene sedikit manja dibalik sifatnya yang disiplin. Kakak laki-lakinya kini semua sudah menikah dan berkeluarga di luar London.

    Musim Panas 2014, merupakan musim panas terburuk di kehidupan Irene. Orangtuanya meninggal karena kecelakaan mobil saat hendak berlibur ke pantai. Irene yang merasa terpukul memutuskan untuk berhenti sekolah dan menutup diri dari lingkungan luar. Syukurlah, berkat bujukan dan sedikit paksaan dari kakaknya Irene berhasil membuka diri lagi. Karena tak punya siapa-siapa lagi di London, Irene mengikuti kakaknya untuk menetap di korea. Sampai disana ia mendaftarkan dirinya ke Paperworld, sebuah universitas di Korea untuk menata masa depannya.

    JURUSAN YANG DIPILIH: showbiz

    KISAH CINTA:
    Irene sempat mempunyai kisah cinta yang pahit. Saat kelas dua sekolah menengah pertama ia sangat menyukai teman sekelasnya, Lucas Van Horváth. Dengan keberaniannya, Irene menyatakan perasaannya pada Lucas di hari Valentine. Lucas menerimanya. Dan akhirnya mereka berpacaran seperti anak sekolahan lainnya. Sayangnya pada saat usia hubungan menginjak 2 tahun, Lucas meninggal dalam kecelakaan pesawat. Semenjak kejadian itu, Irene sedikit enggan membuka hatinya lagi untuk orang lain.

    LINK VISUALISASI: https://pbs.twimg.com/media/BzzAPoUCYAARNAh.png

  11. Nama: Choi Junhee (Juniel)

    TTL: Canada, 4 Winter

    Hobi:
    -Bermain Gitar
    -Bermain Piano
    -Membaca buku
    -Memasak
    -Selca

    Like:
    -Gitar
    -Puppies
    -Salju
    -Bimbab
    -Movie
    -Ice Cream

    Dislike:
    -Cacing
    -Rasa Asin
    -Orang yang galak
    -Orang yang sok dingin
    -Suasana canggung

    Kebiasaan:
    -Merangkul orang yang dirasa nyaman
    -Membawa tas slempang kecil
    -Membawa selalu polaroid
    -Memainkan gitar disaat senang maupun sedih
    -Menahan air mata, ketika merasa sedih

    Karakteristik:
    -Ceria
    -Mudah bergaul
    -Akan sangat menyayangi org yang ia cinta, terutama keluarga
    -Selalu membuat suasana tidak canggung
    -Sifat humoris yang tinggi
    -Bertanggung jawab
    -Sedikit kekanak”an namun masih dalam taraf wajar

    Latar Belakang:

    Hello everybody, howdy… You wanna know me? Are you sure? Hehe, okay let’s get started!!

    Namaku Choi Junhee, biasa teman-temanku di Kanada memanggilku Juniel. Kenapa aku memiliki marga Choi? Ayahku berkewarganegaraan Korea, ia memiliki bisnis tekstil. Kenapa aku bisa lahir di Kanada?
    Saat ayah ingin membentangkan usaha tekstilnya ke Kanada, ia dikenalkan pada penanam saham pertama ayahku disana, yang tak lain adalah Grandpa. Yaps, ibuku orang Kanada bernama Nicole Swagden, ayahku bernama Choi Kanghee.

    Aku hidup di Kanada hingga Kindergarten, Primary School aku di Seoul, namun Junior High School aku pindah lagi ke Kanada. Sifat ceria dan mudah bergaulku membuatku mudah beradaptasi, sejak kecil aku sudah diajarkan bahasa Korea oleh ayah, ayah tidak ingin aku sama sekali tidak mengerti bahasa Kampung Halamannya.

    Aku adalah anak tunggal. Dari pihak ibu, aku adalah cucu perempuan satu-satunya, dan dari pihak ayah aku adalah cucu bungsu, bisa di bayangkan bagaimana Granpa-Grandma, juga Harabeoji-Halmeoni memanjkanku. Namun ibu selalu berpesan agar aku menjadi seorang gadis yang tidak manja, juga bertanggung jawab ataa apa yang aku lakukan ^^

    Sejak kecil ibu mengajarkanku memainkan beberapa alat musik, seperti Gitar, Piano, Flute, Biola, dan Harpa. Namun, aku lebih menyukai gitar dan piano, alunan nada saat aku memainkan 2 alat musik ini sangat menenangkan, ditambah lagi bisa mereda, emosi kecewa, senang, dan marah yang meluap-luap.

    Tiba saatnya 6bln sebelum aku lulus, Grandpa memperlihatkanku sekolah berasrama di Seoul yaitu Paper World Academy, cukup menarik karna ada jurusan Showbiz yang mungkin bisa mendukung kegemaranku pada alat musik, Ayah dn ibu pun setuju.

    Semoga disini aku bisa mendapat teman” yang baru juga baik, layaknya di Kanada. Nice to meet you, Guys ^^ Hope we can be a good friend 😉

    Jurusan : Showbiz

    Kisah Cinta:
    Cinta? Hmm, temanku pernah mengatakan bahwa banyak pria mengejarku, namun aku tidak tahu. Mungkin karna sifatku yang akrab dengan semua orang ^^ jika kalian mencintaku katakanlah, who knows? Maybe you’re my destiny ;

    Visualisasi:

    1. Selamat, Choi Junhee! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldadrp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.

  12. Nama : Jo Bo Ah

    TTL : Gyeongju, 14 Autumn

    Hobby:
    – Mendengarkan lagu ballad
    – Menggambar
    – Memotret
    – Berkeliling sendirian
    – Memasak

    Likes:
    – Kupu-kupu
    – Bunga
    – Barang-barang vintage
    – Musim gugur
    – Alam
    – Tahun baru
    – Hal-hal praktis
    – Buku

    Dislike:
    – Kopi
    – High heels
    – Makanan dari daging babi
    – Hal-hal yang berlebihan

    Kebiasaan:
    – Memperhatikan orang terus menerus
    – Tidak bisa tidur tanpa boneka beruang kecilnya
    – Ketika kecewa atau sedih, lebih banyak diam
    – Selalu memotret sesuatu dengan cara alami
    – Ketika tidak memiliki kegiatan, selalu berkeliling sendiri
    – Teledor dalam menyimpan barangnya
    – Selalu bersikap jutek tanpa ia sadari saat bertemu orang baru.
    – Kalau sedang mendengarkan lagu dan tak ada orang disekelilingnya, ia senang menyanyi

    Karakteristik:
    – Dewasa, sebab terbiasa tidak dimanjakan orang tuanya.
    – Sangat teratur dalam mengatur kamarnya. Walau ia sering lupa dimana menyimpan barangnya
    – Perhatian
    – Bisa sangat lemot dan jutek
    – Pintar
    – Senang berbicara sendiri.

    Latar belakang:
    Jo Bo Ah, nama seorang gadis yang lahir pada 14 Autumn di Gyeongju. Saat berumur 5 tahun ayahnya meninggal karena kecelakaan mobil, tentu saja Bo Ah kecil tidak terlalu mengerti apa yang terjadi. Ia hanya mengira ayahnya pergi sebentar ke luar kota dan akan segera kembali. Tapi saat ia sudah dewasa, akhirnya ia mengerti kalau ayahnya meninggalkannya untuk selama-lamanya.

    Saat ayahnya meninggal, Bo Ah diasuh oleh saudara ayahnya, lebih tepatnya pamannnya, Kim Samchon yang tinggal di Kyoto, Jepang. Keluarga Kim adalah keluarga yang baik hati dan penyayang, Bo Ah sudah menganggap keluarga itu seperti keuarganya sendiri. Dia bahkan memanggil paman dan bibinya dengan sebutan appa dan eomma. Begitupun dengan sepupu-sepupunya, ia memanggil oppa/eonni.

    Ibu Bo Ah sebenarnya masih hidup, hanya karena himpitan ekonomi ia akhirnya merelakan Bo Ah agar diasuh oleh saudara iparnya. Sedangkan ibunya sendiri tinggal bersama dengan adik Bo Ah, Jo Shin Ah di Gyeongju, tempatnya dilahirkan.

    Bo Ah terbiasa hidup mandiri saat tinggal bersama pamannya. Semuanya ia kerjakan sendiri, tanpa mengharapkan bantuan dari orang lain. Itu membuatnya menjadi sosok remaja yang lebih dewasa dari teman-teman sebayanya. Bo Ah termasuk anak yang cukup pintar disekolahnya, sering mendapatkan beasiswa. Suatu hari menjelang kelulusannya di JHS, pamannya memberitahu Bo Ah bahwa ada satu sekolah yang cocok untuk Bo Ah di Seoul, Paperworld Academy. Setelah menimbang-nimbang dan mencari tahu tentang sekolah itu, akhirnya Bo Ah setuju untuk bersekolah disana dan mengambil jurusan Multimedia karena cita-citanya menjadi seorang design grafis. Dan ia sendiri tidak terlalu khawatir dengan sistem calon sekolah barunya yang bersistem asrama, karena ia yakin ia bisa hidup mandiri di Seoul seorang diri.

    Jurusan yang dipilih: Multimedia

    Kisah cinta: ia pernah memiliki kekasih selama kurang lebih 3 tahun yang menjadi cinta pertamanya. Namun ia diputuskan tanpa alasan yang jelas.

    Link visualisasi: http://store.picbg.net/pubpic/B7/4A/bae283427de3b74a.jpg

    1. Selamat, Jo Boah! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldadrp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.

  13. Nama : Nam Jihyun
    TTL : Seoul, 4 winter
    Hobi :

    – Bersepeda
    – Mendengarkan lagu
    – Browsing untuk mencari gambar Latte Art

    Like :
    – Coffee
    – Latte Art
    – Winter
    – Tempat tinggi

    Dislike :
    – Terlalu banyak pikiran
    – Gelap
    – Perdebatan

    Kebiasaan :
    – Setiap hari harus minum kopi
    – Tidak pernah mematikan lampu saat tidur
    – Selalu membawa senter didalam tas

    Karakteristik :
    – Sedikit sulit memulai percakapan dengan orang yang baru dikenalnya atau orang asing
    – Melarikan diri dari masalah, jika masalahnya dianggap terlalu rumit
    – Mudah bergaul dan ramah saat sudah kenal dekat
    – Lebih suka mengalah dibandingkan harus berdebat
    – Jika marah atau kesal hanya akan diam dan pura pura mendengarkan lagu dari earphone

    Jurusan : Multimedia

    Background : Nam adalah panggilan yang sering kali teman-temanku ucapkan. Appaku– Im Jiyoung adalah seorang dokter sedangkan Eomma– Kim AeRi, seorang ibu rumah tangga biasa. Aku sangat menyuki musim dingin karena aku terlahir pada musim itu.

    Sejak 3 tahun lalu, aku mulai tinggal di Busan bersama Eomma, Halmeoni dan Samchon yang umurnya tidak jauh berbeda denganku. Kepindahan kami dari Seoul ke Busan bukan tanpa alasan, karena pada tahun yang sama Appa meninggal. Meninggalnya Appa sangat berpengaruh pada ekonomi keluarga.kami. Maka sejak meninggalnya Appa itu, Eomma membuka tempat makan kecil di Busan, tepat disamping rumah kami.

    Dua tahun berlalu, Eomma denhan tiba-tiba menyuruhku untuk kembali ke Seoul. Katanya ada seseorang yang harus kutemui disana. Aku menolaknya karena kupikir aku harus menyelesaikan JHS-ku di Busan. Awalnya aku tidak mempermasalahkan siapa seseorang yang harus kutemui itu, hingga pada suatu malam pembicaraan kecil Eomma dan Halmeoni mengatakan bahwa yang harus ketemui adalah Appa kandungku. Untuk waktu yang lama aku marah dan tidak mau berbicara dengan Eomma. Bagaimana tidak marah jika selama 14 tahun sudah dibohongi?

    Aku dan Eomma berbicara baik-baik. Ia juga mengatakan mengapa aku tidak diberitahu sejak awal. Eomma juga mengatakan mengapa aku menggunakan marga Appa kandungku (katanya appa tiriku mengizinkannya), katanya agar aku lebih mudah bertemu dengannya. Aku sama sekali tidak merasa penasaran atau aku tidak merasa harus menemui Appa kandungku, bagiku hidup seperti ini sudah cukup. Jadi untuk bertemu dengan seseorang dimasalalu?

    Tapi karena eomma terus mendesakku agar pergi ke Seoul lagi dan juga Samchon yang bersikeras membantu untuk masalah biaya akhirnya aku menyetujui pergi ke Seoul. Dan karena beberapa temanku menyarankan untuk masuk ke Paperworld akhirnya aku memutuskan untuk mendaftar ke Paperworld.

    Kisah Cinta : Pernah berpacaran 1 kali dengan seseorang yang lebih muda satu tahun dariku saat kelas 2 JHS, kemudian hubunganku putus begitu saja karena dia lebih memilih gadis yang lebih muda. ckck

    Link Visualisasi : araisyahfitria.files.wordpress.com/2012/06/nam-ji-hyun.jpg

    1. Selamat, Nam Jihyun! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldadrp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.

  14. NAMA: Park Seul

    TTL: Haslemere, 12 spring

    HOBI:
    – bermain piano
    – membuat puisi
    – memasak makanan manis

    LIKE:
    – Seul sangat menyukai makanan manis seperti permen, coklat, dan sebagainya
    – Dia sangat menyukai INFINITE. Terutama maknae nya, lee sungjong.
    – Drama Korea, segala macam genre.
    – Mendengarkan musik klasik merupakan salah agenda utamanya setiap hari

    DISLIKE:
    – Keadaan yang terlalu ramai
    – Kucing
    – Musik rock

    KEBIASAAN:
    – mempunyai nada bicara yang halus, tidak dapat berteriak
    – menutupi wajah dengan rambut saat ia sedang malu.
    – tertawa dengan hanya membuka mulut lebar, tanpa bersuara
    – menyenandungkan lagu lagu klasik
    – menuangkan kebahagiaan dan kesusahan yang ia miliki ke dalam tulisan

    KARAKTERISTIK:
    – pemalu
    – susah akrab dengan seseorang
    – penyayang dan lembut ke pada semua orang
    – tidak mudah marah
    – cengeng
    – disiplin

    LATAR BELAKANG:
    Park Seul, seorang gadis yang lahir dengan nama korea Bae Joohyun di Haslemere, Inggris belasan tahun silam. Ayahnya merupakan seorang pria yang berasal dari korea sedangkan ibunya berasal dari Inggris. Lahir dan Tumbuh di keluarga yang berdomisili di London, kota yang ‘katanya’ sangat terkenal dengan tata kramanya membuat Irene menjadi gadis anggun layaknya putri kerajaan.

    Seul merupakan bungsu dari empat bersaudara yang semua saudaranya laki-laki. Karena hal ini, Irene sedikit manja dibalik sifatnya yang disiplin. Kakak laki-lakinya kini semua sudah menikah dan berkeluarga di luar London.

    Musim Panas 2014, merupakan musim panas terburuk di kehidupan Seul. Orangtuanya meninggal karena kecelakaan mobil saat hendak berlibur ke pantai. Seul yang merasa terpukul memutuskan untuk berhenti sekolah dan menutup diri dari lingkungan luar. Syukurlah, berkat bujukan dan sedikit paksaan dari kakaknya Seul berhasil membuka diri lagi. Karena tak punya siapa-siapa lagi di London, Seul mengikuti kakaknya untuk menetap di korea. Sampai disana ia mendaftarkan dirinya ke Paperworld, sebuah universitas di Korea untuk menata masa depannya.

    JURUSAN YANG DIPILIH: showbiz

    KISAH CINTA:
    Seul sempat mempunyai kisah cinta yang pahit. Saat kelas dua sekolah menengah pertama ia sangat menyukai teman sekelasnya, Lucas Van Horváth. Dengan keberaniannya, Seul menyatakan perasaannya pada Lucas di hari Valentine. Lucas menerimanya. Dan akhirnya mereka berpacaran seperti anak sekolahan lainnya. Sayangnya pada saat usia hubungan menginjak 2 tahun, Lucas meninggal dalam kecelakaan pesawat. Semenjak kejadian itu, Seul sedikit enggan membuka hatinya lagi untuk orang lain.

    LINK VISUALISASI:

  15. ;// NAMA: Xiao Guijiang

    :// TTL: Wuhan, 9 Winter

    ;// HOBI:
    -Memotret
    -Menonton film
    -Bersepeda
    -Mendesign

    ;// LIKE:
    -Semua yang berbau thriller
    -Makan, makan, dan makan
    -Tidur
    -Ngobrol
    -Selfie

    ;// DISLIKE:
    -Hal yang terlalu romance
    -Pembohong
    -Udara panas
    -Candaan disaat serius

    ;// KEBIASAAN:
    -Berbicara dahulu baru berpikir
    -Menghitung langkah kaki sampai 10, lalu diulang kembali
    -Mengetuk – ngetuk saat berpikir
    -Tatapan kosong saat berpikir

    ;// KARAKTERISTIK:
    -Serius, tapi ada saatnya bercanda
    -Cuek apabila bosan
    -Tidak mudah menyerah

    ;// LATAR BELAKANG:
    Tidak ada yang seberuntung Xiao Guijiang ini, mungkin. Hidup di rumah mewah beserta semua orang yang selalu membantunya, menuruti seluruh perintahnya. Hidup bagaikan seorang ratu, pernah membayangkannya?
    Tidak. Tidak sebahagia itu apabila kau lebih menyelidik. Xiao Guijiang, atau lebih dikenal dengan Guzie tidak pernah merasa bahagia. Tapi setidaknya setelah kejadian /itu/ berlalu, ia menemukan sebuah kebahagiaan kecil pada dirinya yang sejak dahulu tidak pernah ia rasakan.
    Ayahnya adalah CEO perusahaan entertainment di China yang sekarang sedang booming. Hal yang biasa untuk Guzie untuk jarang melihat Papa, karena memang sejak dulu Papa tidak pernah dekat dengannya. Walaupun begitu, Guzie selalu mendapatkan segala hal yang ia inginkan dari Sang Papa. Kecuali quality time, tentu saja.
    Ibu Guzie sendiri sudah meninggal sejak ia masih kecil. Ia tidak pernah mengingat wajah ibunya kecuali dari foto – foto masa kecilnya. Foto saat ia, digendong ayah yang juga menggandeng tangan ibu. Senyum terlukis indah di wajah mereka.
    Kini ia sudah besar. Xiao Guijiang tumbuh besar tanpa perhatian yang cukup dari orang yang harusnya sangat memperhatikannya. Ia kini mandiri dengan caranya sendiri, bermalam di sebuah panti asuhan demi mengajari anak panti, menggalang dana bersama teman – temannya.
    Sebuah kebahagiaan saat Xiao Guijiang melihat seluruh anak panti makan dengan makanan yang pantas, serta belajar dengan standar yang memadai. Kebahagiaan yang sama sekali ia baru dapatkan saat ia tumbuh dewasa, kebahagiaan untuk saling memberi dan berbagi.
    Kehidupan penuh kebahagian dan kasih sayang itu tidak mudah. Papa selalu saja memarahinya karena dikatakan membuang waktu, serta uangnya saja. Sepertinya Papa tak rela apabila uangnya dibelanjakan hanya untuk hal amal, bukan materi untuk keperluan anaknya. Miris memang, tapi itulah Papa.
    Seseorang entah siapa, tapi Xiao Gujiang sedikit yakin itu adalah Papa, mendaftarkannya di sebuah akademi di Korea. Guzie sangsi ia akan pergi, tapi sebuah senyum dari orang yang ia sukai meyakinkannya untuk melakukan itu. Lagipula anak – anak panti sangat setuju apabila ia rehat sejenak, karena mereka kasihan terhadap Guijiang. Papa seringkali datang ke panti dengan membunyikan klaksonnya nyaring, dan tidak berhenti sebelum Guijiang keluar panti dan dimarahi habis – habisan, ada kalanya juga dipukul dihadapan semua orang.
    Dan sekarang ia disini, mencoba tabah meninggalkan kebiasaannya mengurus dan menolong anak – anak, berharap sebuah kebahagiaan lain datang kepadanya, berharap menemukan sumber kebahagiaan lainnya, berharap anak – anak baik – baik saja, dan berharap ia menemukan arti hidupnya. Sesuatu yang simpel, tapi tidak begitu mudah ia dapatkan… Mungkin cinta?

    ;// JURUSAN: Showbiz

    ;// KISAH CINTA:
    Xiao Guijiang tidak pernah mencintai orang lain sejauh ini. Semua orang ia pikir sama, hanya mencari sesuatu, dan memanfaatkannya dari orang lain. Tapi Guijiang tidak senaif itu untuk tidak menyadari ia menyukai seseorang. Ia adalah teman aktivis yang bekerja bersamanya untuk menggalang dana di panti. Dan memang ia sedikit kecewa, orang itu sudah memiliki orang yang lebih ia sukai. Guijiang tidak pernah memikirkan lebih jauh hal itu, toh ia juga kecewa dengan ayahnya. Mungkin semua laki – laki sama?

    ;// LINK VISU: http://postimg.org/image/owpz871hh/450e492e/

    1. Selamat, Xiao Guijiang! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldadrp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.

Comments are closed.