Formulir Academy (Term 21)

NAMA: (Sesuai dengan visualisasi yang kalian pakai)

TTL: (Tempat lahir tidak perlu disesuaikan dengan visualisasi yang kalian pakai, silahkan dibuat sesuka hati, dan untuk tanggal lahir gunakan musim, ada 4 musim (Spring, Summer, Autumn, Winter) dan 15 hari di setiap musim. Contoh: 1 Spring.)
HOBI: (Kegemaran kalian)
LIKE:
DISLIKE:
KEBIASAAN: (Kebiasaan yang menjadi ciri khas kalian)
KARAKTERISTIK: (Jelaskan karakteristik kalian secara singkat)
LATAR BELAKANG: (Buat dalam bentuk paragraf minimal 250 kata dengan menjelaskan secara rinci tentang keluarga, tempat domisili atau pun tempat yang pernah ditinggali dsb secara jelas)
JURUSAN YANG DIPILIH: (Silahkan baca pada Jurusan & Kelas serta Kuota)
KISAH CINTA:
LINK VISUALISASI: (sertakan satu link gambar visualisasi yang dipakai untuk foto ID Card)

Note:
 1. Sebelum mengisi biodata, harap dipastikan dengan benar. Penggantian biodata secara sepihak saat permainan berlangsung (sekecil apapun) tidak diizinkan dan akan mendapat teguran dari Staff
2. Penggantian biodata secara sepihak oleh anggota yang bersangkutan tanpa izin staff, maka anggota dianggap melakukan OOC
3. Bagi formulir yang telah tertulis “Lulus Tahap Pertama” silahkan membuat akun facebook sesuai visualisasi.
4. Ketentuan akun facebook :
– Menggunakan alternative name “Paperworldadrp”
– Menuliskan “Saya adalah anggota dari Paperworld Academy & Dorm Roleplay” pada section teratas di about me.
– Kopi formulir kalian ke about me
– Add Headmaster (Seo Jisub) untuk menunggu proses tahap dua.
5. Jurusan dapat diganti oleh Staff jika jurusan yang diinginkan ternyata penuh. Ketentuan: First In First Out, jadi yang daftar lebih dulu yang diutamakan untuk jurusan dan kemungkinan kesamaan Visualisasi.
6. Bagi yang ingin melakukan revisi, reply komen dibawah komen kalian.
7. Jangan reply komen di bawah komen box orang lain.
8. Dilarang menambah atau melakukan revisi setelah formulir diluluskan.
Pertanyaan? Layangkan di sini
Advertisements

26 thoughts on “Formulir Academy (Term 21)”

  1. NAMA: Im Yoona

    TTL: Busan, 6 Summer

    HOBI:
    – Bernyanyi sambil bermain piano
    – Olahraga (terutama bola basket dan volly)
    – Menari
    – Photography

    LIKE:
    – Anjing
    – Makanan pedas
    – Ice cream
    – Pantai (Objek memotret terbaik baginya )
    – Semua jenis mie

    DISLIKE:
    – Kucing (karena trauma pernah dicakar)
    – Matematika (karena lemah dalam pelajaran ini)
    – Dipojokan
    – Privacinya diusik apalagi jika oleh orang yang baru mengenalnya

    KEBIASAAN:
    – Tidak bisa makan tanpa sambal atau makanan pedas
    – Tidak sembarangan bercerita tentang keluarganya pada orang
    – Terlihat pendiam di awal perkenalan tetapi sebenarnya sangat bawel
    – Tidak bisa tidur jika lampu kamar menyala
    – Selalu membawa camera polaroid didalam tasnya untuk memotret yang menurutnya unik

    KARAKTERISTIK:
    – Periang
    – Suka bercanda
    – Agak pendiam diawal perkenalan
    – Tidak mudah menyerah
    – Pekerja keras

    LATAR BELAKANG:

    Halo,namaku adalah Im Yoona. Aku adalah putri bungsu dikeluargaku, keluarga Im. Aku memiliki seorang kakak laki laki, dan sepasang orangtua yang masih lengkap. Ayahku adalah seorang pengusaha yang terkenal dibidangnya, bahkan dia punya kapal sendiri di Busan. Sementara ibuku adalah seorang ibu rumah tangga biasa yang selalu sibuk dengan kegiatan bersama teman temannya. Tidak ada yang menarik bukan dari kehidupanku ? Akan aku ceritakan sedikit kisah menarik.

    Saat aku lahir aku pernah tertukar dirumah sakit. Aku tertukar dengan seorang bayi perempuan yang lahir dirumah sakit yang sama bahkan dengan jam yang sama denganku. Oleh karena kejadian itu, selama 13 tahun aku hidup sebagai anak seorang nelayan di Busan. Selama 13 tahun aku hidup dikeluarga Park. Keluarga kecil yang hidup sederhana tapi bahagia. Dalam keluarga itu aku memiliki 1 orang kakak perempuan yang bisa mengerti aku, aku sangat dekat dengan dirinya. Sehari hari aku membantu ibuku menjual ikan dipasar.

    Kehidupanku berbeda saat seorang yang mengaku sebagai ayah kandungku datang menemuiku. Beliau bercerita bahwa aku sebenarnya adalah putrinya yang asli, aku tertukar saat baru saja dilahirkan. Bukankah ini sangat mirip sebuah drama? Pihak rumah sakit tempat aku lahir secara tidak sengaja membuat aku dan Yura (anak asli keluarga park) tertukar. Mereka baru mengetahuinya saat ternyata hasil pemeriksaan golongan darah yura berbeda dengan orangtua yang selama ini mengasuhnya. Kini mereka membutuhkanku untuk menjadi pendonor darah bagi ibuku yang terbaring sakit akibat sebuah kecelakaan. Kejadian yang tak pernah aku kira ini pun mengubah hidupku menjadi sangat berbeda.

    Keluarga Im memutuskan membawaku tinggal bersama mereka karena aku putri kandungnya. Tinggal dirumah besar,punya barang barang mewah, aku tidak pernah membayangkan semua ini sebelumnya. Aku mengenal yura disekolah,namun aku tidak menyangka jika hidupnya sesempurna seperti yang aku rasakan saat ini. Sementara yura, dia sekarang menempati “posisi”ku sebagai putri keluarga Park. Awalnya dia merasa sangat tidak suka dan memandang benci padaku saat mengetahui kenyataan ini. Tapi perlahan sepertinya ia mulai bisa menerimanya begitu pula denganku. Namun yang membuatku sedih adalah perlakuan kakak dan ibu kandungku yang sepertinya tidak menyukaiku. Mungkin bagi mereka aku hanya orang asing dirumah meskipun aku adalah bagian keluarga mereka,darah daging mereka yang sesungguhnya. Akhirnya ayah mengambil keputusan untuk pindah ke kota Seoul,dengan harapan suasana keluarga kani menjadi lebih baik. Dan kami dapat membangun semuanya dari awal,melupakan kejadian yang hebat itu.

    Saat tiba di Seoul ternyata suasana dirumah masih sama saja dengan dulu,Ibu memang sudah mau bicara padaku,namun tetap saja dia cuek dan lebih peduli pada kegiatan diluar rumahnya daripada aku. Saat lulus dari sekolah menengah pertama, aku meminta ayah memasukanku kedalam sebuah sekolah asrama saja, aku merasa tidak tahan jika harus terus merasa hanya menjadi patung pajangan dirumah. Setidaknya di asrama aku akan punya teman yang bisa mendengar keluh kesah dan ceritaku. Untungnya ayahku setuju dan membantuku memilih sebuah sekolah yang cocok bagiku,dan terpilihlah Paperworld

    Jurusan : Showbiz

    Kisah Cinta : Aku pernah jatuh cinta dengan salah satu kekasih Yura. Namun dia lebih memilih Yura daripada aku. Dia hanya menganggapku adik, tapi kemudian dia mendekatiku saat dia tau siapa aku sebenarnya.

    Link Visualisasi : http://img2.blog.zdn.vn/53592025.jpg

    1. Selamat, Im Yoona! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  2. Nama: Jung Yunho

    TTL: Gwangju, 6 Autumn

    Hobi:
    – Olahraga
    – Dancing
    – Martial Arts
    – Jalan-jalan/Traveling
    – Mendengar musik

    Like:
    – Jun Ji Hyun
    – Kimchi dan daging BBQ
    – Warna hijau
    – Strawberry
    – Arloji

    Dislike:
    – Menangis di depan umum / di depan banyak orng
    – Rambut atau bajunya ditarik-tarik
    – Bicara dalam bahasa Inggris

    Kebiasaan:
    – Tidur dengan mulut terbuka dan posisi diagonal
    – Mandi dalam waktu yang lama
    – Sering melupakan sesuatu hal
    – Lupa makan
    – Iseng

    Karakteristik:
    – Terlihat pendiam dari luar
    – Sebenarnya orang yang cukup ramah dan perhatian
    – Memiliki lambung yang lemah
    – Suka berkenalan dengan orang baru (social boy)
    – Ambidextrous

    Latar belakang:
    Jung Yunho terlahir dan dibesarkan di Gwangju. Ayahnya adalah seorang polisi, dan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga yang membantu mengelola perkebunan milik sang kakek.

    Yunho adalah anak pertama dari dua bersaudara. Dia memiliki seorang adik perempuan yang sangat dia sayangi bernama Jung Ji Hye, adiknya merupakan seorang gadis yang terkenal di kota Gwangju, karena dia adalah ulzzang. Yunho juga pengidap sister complex, oleh karena itu laki-laki ataupun teman-temannya bertanya tentang adiknya dan ingin mendekatinya, mereka harus melewati Jung Yunho terlebih dahulu.

    Kakek dari lelaki berzodiak Aquarius ini adalah pemilik perkebunan buah-buahan yang cukup luas dan terkenal di Gwangju, jadi terkadang dia sering ikut membantu bekerja disana pada sore hari.

    Selain suka berolahraga, lelaki bermata sipit ini juga cukup handal dalam bela diri, terutama hapkido dan taekwondo. Kebanyakan dari sanak familinya bekerja di bidang hukum, sehingga waktu kecil Yunho pernah bercita-cita menjadi pengacara atau polisi. Ayahnya adalah orang yang tegas, keras dan disiplin, dia sering dihukum oleh sang ayah jika melakukan kesalahan atau terlambat pulang sekolah. Meskipun demikian, Yunho sangat menghormati dan mengidolakan ayahnya.

    Lelaki bermarga Jung ini tidak suka menunjukkan tangisannya di depan umum. Dia akan berusaha menahannya atau pergi ke tempat yang sepi untuk mengeluarkan kesedihannya.
    Jika menyukai seseorang, Yunho akan memberikan semua perhatiannya, tetapi jika tidak, dia hanya akan menganggapnya seperti adik dan membuang semua hal-hal yang berbau romantis.

    Dia memiliki sahabat dekat yang telah berteman semenjak mereka masih kecil, yaitu Im Young perempuan yang lebih tua setahun darinya, yang juga merupakan tetangga sebelah rumahnya dan Son Ho Jun yang merupakan teman satu sekolahnya semenjak dari taman kanak-kanak hingga sekolah menengah pertama.
    Sebagai anak yang berbakti kepada orang tua, saat orangtuanya meminta dia masuk sekolah asrama, yaitu Paperworld Academy, Yunho langsung menyetujuinya.

    Jurusan yang dipilih: Atletik

    kisah cinta: Pernah jatuh cinta pada seorang wanita yang sama sekali tidak mencintainya. Intinya, cinta bertepuk sebelah tangan.

    Link visualisasi: http://orig07.deviantart.net/27d1/f/2010/088/7/e/tvxq_ray_magazine_yunho_by_letswalktogether.jpg

    1. Tolong ubah nama Son Ho Jun sebagai teman Yunho karena dikhawatirkan visualisasi itu akan digunakan, terima kasih.

  3. Nama: Yoo Hyun Jin
    TTL: Tokyo, Winter, 7

    HOBI:
    – mendengarkan dan bermain musik (piano dan gitar)
    – traveling
    – blogging
    – belajar bahasa asing
    – menulis lagu

    LIKE:
    – orang yang punya pendirian dan berpengetahuan luas
    – Makanan asam dan pedas
    – Cheese Doritos
    – anjing

    DISLIKE:
    -party
    -olahraga
    -orang yang terlalu berisik
    -makanan yang manis
    -mawar

    KEBIASAAN:
    – suka menghilang dan muncul tiba-tiba
    – sulit mengingat wajah dan nama
    – tidak pernah mau mengalah
    – Menghindari mawar dan debu karena alergi.
    – mendengarkan musik atau membaca novel saat berada di tempat yang ramai.
    – Bisa tidur di mana saja.

    KARAKTERISTIK: INTJ (Introvert, INtuitive, Thinking, Judging). HyunJin adalah seorang gadis yang keras kepala dan kompetitif dalam segala hal walaupun ia terlihat cuek. Kadang, ia tidak segan untuk mengutarakan apa yang ada di pikirannya walaupun hal tersebut akan terdengar kasar.

    LATAR BELAKANG:
    Yoo Hyun Jin, satu-satunya penghubung dirinya dan keluarganya adalah marga yang dimilikinya dan e-mail yang ia kirimkan sebulan sekali kepada orangtuanya (ayahnya adalah seorang diplomat dari Korea Selatan dan ibunya adalah seorang model terkenal dari Jepang). Selebihnya, Hyun Jin menolak untuk dikaitkan dengan keluarganya di Jepang atau Korea sama sekali.

    Karena pekerjaan ayahnya sebagai seorang diplomat, Hyun Jin menghabiskan masa kecilnya berpindah-pindah dari satu negara ke negara yang lain, sampai orangtuanya memutuskan untuk meninggalkan Hyun Jin yang berumur 10 tahun di Jepang bersama keluarga ibunya agar ia bisa menyelesaikan sekolah dengan baik.
    Hidup bersama orang lain hanya karena mereka memiliki hubungan darah tidaklah mudah. Kesuksesan orangtuanya membuat banyak orang iri. Ya, orangtuanya mengirimkan uang dan video call secara rutin, tapi ia tetap harus bergantung kepada keluarganya di Jepang. HyunJin pada akhirnya harus menerima julukan ‘anak yang tidak terurus’ karena orangtuanya fokus pada karir mereka. Ia tidak pernah menyalahkan orangtuanya, tapi ia belajar bahwa di dunia ini kata ‘keluarga’ bukanlah jaminan seseorang untuk bersandar. Kehidupannya di Jepang hanya membantunya untuk menyadari hal tersebut lebih cepat.

    Selama 5 tahun terakhir, Hyun Jin selalu berpindah-pindah dari 1 negara ke negara lain dengan menggunakan sistem pertukaran pelajar dan part time sebagai model. Ia tidak pernah memiliki teman dekat dan hampir tidak pernah berteman dengan gadis seusianya. Terlebih lagi karena kebiasaannya yang selalu mendengarkan musik atau membaca novel setiap kali berada di tempat ramai. HyunJin tidak terlalu menyukai acara sosialisasi yang melibatkan terlalu banyak orang. Ia lebih suka berinteraksi dengan 1-2 orang, tetapi dengan diskusi yang menantang dan berarti.

    HyunJin memutuskan untuk kembali ke Korea dan menempuh kehidupan barunya terlepas dari masa lalunya. Ia berharap menemukan tempat baru yang bisa dengan bangga ia panggil sebagai rumahnya. Ia percaya untuk menjadi seseorang yang sukses, ia tidak memerlukan bantuan siapapun.

    JURUSAN YANG DIPILIH: Showbiz

    KISAH CINTA: Hyun Jin tidak pernah berpacaran karena selalu berpindah-pindah negara. Pernah sekali menghabiskan waktu liburan bersama seorang pria Korea saat berada di UK dan berpikir kalau mungkin mereka memiliki chemistry, tapi kehilangan kontak sepenuhnya setelah liburan.

    LINK VISUALISASI: http://stuffpoint.com/ulzzang/image/305238/yoo-hyun-jin-picture/

    1. Selamat, Yoo Hyunjin! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  4. Nama : Shin Se Kyung

    TTL : Seoul, Autumn 12

    Hobi :
    – membaca
    – memasak
    – menulis
    – mendengarkan musik

    Like :
    – anjing
    – hutan
    – hujan
    – es krim
    – cuaca pagi hari yang cerah

    Dislike :
    – darah
    – udara yang terlalu dingin
    – kebohongan
    – privasi di ganggu
    – sesuatu yang tak berjalan sesuai rencana

    Kebiasaan :
    – menggigit bibir
    – banyak bicara saat diluar comfort zone yaitu saat dirinya merasa terancam, takut, panik dan terkejut oleh hal – hal yang membuatnya tidak nyaman dengan keadaan yang ia hadapi tiba – tiba.
    – mudah lapar
    – jika bosan ia biasa tertidur dimana saja
    – sering membaca buku dalam kondisi apapun hingga lupa waktu

    Karakteristik :
    – egois
    – moody, perubahan emosinya tidak bisa di prediksi. Ketika ia marah, ia bisa tertawa lepas oleh orang yang sama karena suatu hal yang lucu dalam waktu yang cukup dekat.
    – loyal
    – tidak mudah percaya dan dekat dengan orang lain
    – suka berbicara kasar saat marah
    – keras kepala

    Latar Belakang :
    Shin Se Kyung lahir di Seoul pada musim gugur di hari kedua belas. Ia lahir dan tumbuh dilingkungan keluarga yang cukup baik. Ayahnya seorang wiraswasta dan ibunya seorang manajer keuangan disalah satu perusahaan. Ia memiliki dua orang saudara perempuan.

    Sekyung hidup di banjiri kasih sayang oleh keluarganya. Semuanya yang terbaik selalu diberikan kedua orang tuanya pada dirinya dan kedua adiknya. Tapi, sang ibu selalu menuntut lebih dari dirinya. Sekyung selalu dituntut menjadi nomor satu disekolah. Hanya ada belajar dan belajar yang boleh gadis itu lakukan dan Sekyung benci itu.

    Ketika mulai menginjak bangku sekolah, kedua orangtuanya mulai sering bertengkar. Dan diakhir pertengkaran selalu melibatkan nama Sekyung. Ibunya sering kali mengatakan pada Sekyung kecil ia adalah sumber semua pertengkaran kedua orang tuanya. Ibu Sekyung sering memukulinya tanpa alasan yang jelas jika sehabis bertengkar dengan ayahnya. Tak hanya itu, jika Sekyung kecil didapatinya tidak membaca buku pelajarannya tapi membaca yang lain, ia juga akan memukuli serta membakar bahan bacaannya. Walau sang ibu tak menyukai hobi membacanya, Sekyung masih tetap melanjutkan kesukaannya itu. Takut sang Ibu membakar buku buku yang ia miliki, Sekyung selalu menyimpan buku buku koleksinya ditempat yang tak biasa. Sekyung tumbuh menjadi anak yang sulit mengutarakan pendapatnya. Semua pikiran dan isi hatinya ia tuangkan dalam tulisan. Ia selalu menuliskan hari hari yang ia lewati di dalam diary. Sekyung selalu merasa bahwa ibunya tidak mencintainya seperti pada kedua saudarinya. Ia hanya merasa dicintai oleh sang ayah.

    Sejak kecil Sekyung selalu menuruti perintah ibunya tanpa membantah. Tapi saat ia memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi, ia memilih untuk bersekolah di Paperworld Academy. Pilihan itu di tentang oleh sang ibu tapi mendapat dukungan penuh dari sang ayah untuk melanjutkan pendidikannya disana.

    Jurusan yang dipilih : Showbiz

    Kisah Cinta : Sekyung selalu merasa dirinya tidak cukup baik dan belum cukup umur untuk mendapaykan teman kencan. Walau sejujurnya ia penasaran apakah berkencan itu rasanya sama seperti yang dijabarkan dibuku yang sering ia baca.

    Link visualisasi : https://www.google.co.id/search?q=ns+yoon+g&hl=id&tbm=isch&biw=1366&bih=578#hl=id&tbm=isch&q=shin+se+kyung&imgrc=JTQ5GTHBSC1kwM%3A

    1. Selamat, Shin Sekyung! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  5. NAMA:Lee Jinsol
    TTL: Seonjae-ri, Incheon ; 06 winter
    HOBI: Editing (photo , video) ; Chatting ; Watching drama, movies ; Make up ; Selfie ; Listen to music
    LIKE:
    • Bule / Orang manca
    • Cerbung
    • Kismis
    • Winter
    • Kosmetik
    • Ice cream (kecuali coklat)
    • Bercanda

    DISLIKE:
    • Coklat
    • Ikan laut (krn setiap hari makan)
    • Summer
    • Orang kucel
    • Orang dingin
    • Dikacangin

    KEBIASAAN:
    • Membersihkan rumah setiap mau melakukan sesuatu , harus melihat suasana yg indah sebelum melakukan sesuatu karena suasana menentukan hasil dari pekerjaan.
    • Belajar adalah nomer 2 setelah kebersihan rumah 
    • Suka make-up di waktu luang untuk meniru tutorial.
    • Hanya bisa melakukan satu hal dalam satu waktu
    • Makan kelewat jam hehe..
    • Suka lupa waktu kalau udah chatting

    KARAKTERISTIK: Jinsol bukan termasuk orang dingin, Jinsol adalah orang hangat yang suka bicara atau dekat dengan siapapun. Jinsol moody , mood suka berubah-ubah dan labil , tapi sebisa mungkin Jinsol respect dengan orang lain 🙂

    LATAR BELAKANG:
    Namaku Jinsol,Marga ku Lee, aku berasal dari keluarga sederhana. Appa dan Eomma menikah di usia muda dan akulah putri pertama mereka. Appa adalah nelayan dan Eomma memiliki tempat berjualan sebut saja warung Maenddorong Tottott yang menjual olahan ikan laut hasil tangkapan Appa. Kehidupan kami bergantung pada tangkapan laut dan penjualan. Oleh sebab itu kehidupan kami sangat sederhana.

    Sejak lahir hingga saat ini aku tinggal di Seonjae-ri, wilayah terpencil di Incheon. Kini aku berada di kelas akhir sekolah menengah pertama. Sekolah yang aku tempati bukan sekolah favorit, namun aku termasuk orang yang berpikir kritis untuk masa depan. Aku tidak banyak memiliki pengetahuan umum, aku lebih menyukai hal hal yg berhubungan dengan seni.

    Cita – cita menjadi seorang supermodel adalah hal mustahil di daerahku, hanya aku yg bermimpi seperti itu. Pernah aku mengikuti sekolah model di kota. Namun belum ada 2 bulan aku sudah mengundurkan diri dikarenakan jauhnya kota dengan aku tinggal, untuk bolak balik setiap minggu tidaklah mungkin bagiku. Bukannya aku tidak berani berangkat dan pulang sendiri namun karena Appa, Appa selalu mengantarkanku dan menjemput ku sampai stasiun incheon kemudian dia pulang ke Seonjae-ri. Pernah aku mengatakan kalau aku bisa pergi sendiri, namun appa mungkin sangat sayang padaku sehingga dia tetap saja memilih mengantarkanku dan menjemputku. Aku tidak bisa melihat appa seperti itu, belum lagi Eomma sedang mengandung. Hasil tangkapan ikan Appa berkurang karena aku merepotkannya. Jadi apa boleh buat aku memilih keluar dari Tessa Modeling School.

    Kemampuanku di bidang model sebenarnya di akui oleh sekolah itu, karena aku sudah membawa piagam juara 2 saat di wakilkan oleh sekolah ini untuk tampil di lomba Modeling. Tapi apa boleh buat, keadaan belum mendukungku.
    Aku cukup famous di sosial media hehe karena foto2ku modeling, Tak sedikit yang mengajakku kapelan haha..Pernah suatu hari ada anak dr jerman yg pm aku “you’re pretty” aku sangat exited. Namanya Alexander,dia mengiraku berusia 18+ padahal aku baru 14 haha, sedangkan Alex sendiri kini 19th. Aku sempat berjanji untuk menemuinya dimasa depan saat aku sudah jadi supermodel. Tapi kini aku sudah tak punya harapan lagi.

    Namun aku masih belum kapok, Aku berusaha untuk meyakinkan Appa dan Eomma agar mau menyekolahkanku di kota. Aku sudah memiliki tabungan untuk biaya masuk sekolah di seoul(Paperworld Academy). Namun untuk biaya selanjutnya i don’t know. Aku juga bisa editing, mungkin ini yang aku andalkan nantinya.Namun aku juga menunggu persetujuan Eomma Appa.

    JURUSAN YANG DIPILIH: Multimedia

    KISAH CINTA: Aku kepincut dengan Alexander,orang dari dunia maya yang akan kutemui nantinya jika aku menjadi orang sukses. Sampai saat ini aku dan Alex masih berteman, namun aku menyukainya diam-diam.

    Link visualisasi : https://z-1-scontent-sin1-1.xx.fbcdn.net/hphotos-xlf1/v/t1.0-9/12042664_431097120417023_187374324417468154_n.jpg?oh=d65f7ca9c69ec4f0e667956aa5e3eb67&oe=56699BE5

    1. Selamat, Lee Jinsol! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  6. NAMA: Jang Seung Yeon

    TTL: Mokpo, 6 Winter

    HOBI:
    – Bela diri, ice skating, dan lari
    – Mendengarkan music
    – Menonton film action
    – Menyuruh-nyuruh orang

    LIKE:
    – Martial arts
    – Winter, salju, dan es
    – Pujian, kecuali gombalan
    – Film action

    DISLIKE:
    – Namja yang suka menggombal
    – Dibuat menunggu terlalu lama
    – Perintahnya dibantah
    – Dibohongi dan dipaksa berbohong
    – Spring dan segala macam hal yang berhubungan dengan musim semi

    KEBIASAAN:
    – Membiarkan rambut terurai dan hanya mengikatnya saat berolahraga
    – Bermalas-malasan di musim semi
    – Bersin-bersin ketika berdekatan dengan segala jenis bunga (karena alergi dan ketidaksukaannya terhadap bunga)
    – Menghitung ketika sedang kesal, namun akan meleparkan sesuatu jika sudah sangat marah

    KARAKTERISTIK:
    – Seringkali bersikap cuek
    – Kadang bersikap seenaknya sendiri dan menyuruh-nyuruh orang lain
    – Sangat angkuh, percaya diri, dan perfeksionis
    – Punya selera humor yang buruk, sehingga sangat susah dibuat tertawa
    – Sangat sulit dibuat percaya dan mempercayai orang lain

    LATAR BELAKANG:
    Jang Seung Yeon, atau panggil saja aku Seung Yeon. Aku lahir dan besar di Mokpo. Kalau kau bertanya soal keluarga, jawabannya iya, aku punya keluarga. Ibuku adalah seorang pelayan di sebuah restoran di Mokpo. Ia adalah wanita yang sangat kuat dan tegar yang sangat kuidolakan. Sedangkan ayahku, aku tidak pernah mengenalnya. Sejak aku melihat dunia, yang kutemui hanya ibuku seorang. Awalnya aku tidak pernah penasaran seperti apa ayahku. Sampai suatu hari ketika aku pulang sekolah, aku melihat ibuku menangis sendirian di kamarnya sambil memegangi sebuah buku usang. Berkali-kali aku bertanya kenapa ia menangis, ibuku tetap saja tidak mau menjawab dan malah mengalihkan pembicaraan kami. Karena penasaran, malam harinya ketika ibuku sudah berangkat untuk bekerja, aku mengendap-endap masuk ke dalam kamarnya dan mencari buku itu. Ketika aku membaca isinya, aku menemukan satu fakta mengejutkan. Aku ini adalah anak seorang simpanan. Ya, ibuku adalah seorang wanita simpanan. Keesokkan harinya bertanya pada ibuku soal siapa ayahku yang sebenarnya. Dengan sedih, ia menceritakan semuanya padaku. Ibuku berkata bahwa ia tidak tahu kalau ayahku sudah menikah. Ia baru mengetahui hal itu setelah istri sah ayahku datang dan memakinya. Ia merasa dibohongi dan sangat sedih setelah tahu dia adalah wanita simpanan. Ayahku kemudian meninggalkan ibuku sendirian. Setelah mendengar semuanya, aku bersumpah pada diriku sendiri untuk membenci ayahku.

    Sejak saat itu, aku mulai tidak tertarik berpacaran, terutama sejak muncul namja tukang gombal. Aku mulai fokus untuk sekolah dan belajar agar bisa membuat ibuku bangga dan senang. Ibuku kemudian mendaftarkanku di Paperworld Academy, karena dia tahu aku punya bakat dibidang olahraga. Sebenarnya aku sudah lama ingin melanjutkan sekolah disana, tapi karena biaya aku tidak berani memintanya pada ibuku. Ketika tahu kalau ibu mendaftarkanku, dengan mantap kuterima keputusannya.

    JURUSAN YANG DIPILIH: Athletic

    KISAH CINTA: Jangan banyak berharap soal cinta. Sejak aku tahu siapa ayahku dan munculnya namja-namja yang hobi menggombal, aku sudah tidak mood lagi mencari cinta.

    LINK VISUALISASI: https://www.facebook.com/459646590871328/photos/pb.459646590871328.-2207520000.1442647228./487688294733824/?type=3&src=https%3A%2F%2Fscontent-sin1-1.xx.fbcdn.net%2Fhphotos-xaf1%2Ft31.0-8%2F11128078_487688294733824_5505532905054938588_o.jpg&smallsrc=https%3A%2F%2Fscontent-sin1-1.xx.fbcdn.net%2Fhphotos-xaf1%2Fv%2Ft1.0-9%2F11151008_487688294733824_5505532905054938588_n.jpg%3Foh%3D7953fe2fab2e0b41505238b4799cd0ed%26oe%3D5698B967&size=1024%2C683&fbid=487688294733824

    1. Selamat, Jang Seungyeon! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  7. NAMA : Cho Hye Ryung ( Kisum )

    TTL : Busan, 15 Autumn

    LIKE :
    – Street Rapp
    – Sepatu kets
    – Musik hiphop
    – Topi dan Jam tangan

    DISLIKE :
    – Hantu dan kecoa
    – Kekalahan
    – Semua yang berbau feminim (terutama baju yang terbuka dipunggungnya. namun suka memaki rok diatas lutut)
    – Orang yang sok hebat
    – Orang yang kasar; main tangan
    – Alkohol
    – Ucapan selamat tinggal

    KEBIASAAN :
    – Berbicara dengan aksen busan
    – Mengatakan “Daebak!” untuk sesuatu yang menurutnya keren atau yang membuatnya terkejut
    – Kidal
    – Menjadi sosok yang berbeda ketika berhubungan dengan Rapp
    – Akan melakukan apa saja ketika penasaran dan tertarik pada sesuatu
    – Mengacak-acak rambutnya saat bingung atau kesal
    – Memakan permen karet dan menempelkan ampasnya sembarang tempat
    – Memakai topi terbalik

    KARAKTER :
    – Apa adanya; Terang-terangan menunjukan kesukaan pada yang disukai, dan ketidaksukaan pada sesuatu yang tidak di sukainya
    – Loyal
    – Menyerah tak ada dalam kamusnya
    – Mudah penasaran dan tak sabaran
    – Keras kepala dan pembangkang
    – Easy going; menganggap hidup hanya perlu dinikmati
    – Talkactive, Jail dan pengingat yang kuat

    LATAR BELAKANG :

    Namaku Cho Hye Ryung, anak tunggal dari pemilik Cho Corporation yang terkemuka. Dengan kata lain, aku adalah ahli waris dari perusahaan terbesar di Korea Selatan itu. Hei! Jangan terlalu serius membacanya. Tentu saja tidak, aku hanya bercanda hahaha Oh ayolah, ini bukan Fanfiction!

    Okay, dari mana aku harus mulai bercerita? Sepertinya kalian ingin tau sekali latar belakang ku hahaha Mungkin ini akan panjang, jadi silahkan siapkan jus dan popcorn kalian. Sudah siap? Aku mulai……..

    Yang perlu kalian ketahui adalah aku bukan tuan putri ataupun seorang gadis yang terlahir dari keluarga yang berada. Aku malah jauh dari kata ‘ada’ itu. Sejak kecil aku tidak tau siapa orang tua ku. Aku di asuh oleh pamanku, Kang Sikyung yang pemabuk dan suka berlaku kasar. Paman adalah duda beranak satu, anaknya bernama Kang Dongmin yang usia nya terpaut 5 tahun dariku. Berbeda dari paman, Dongmin oppa adalah pribadi yang lembut dan penyayang. Ia sudah seperti kakak kandung bagiku karena kami telah tumbuh bersama sejak kecil.

    Jika aku membuat kesalahan sedikitpun, paman akan menghukumku dengan mencambuk atau memukul. Dan Dongmin oppa lah yang kerap kali membelaku, walau harus berakhir dengan kami dihukum bersama, dan begitu juga sebaliknya. Saat Dongmin oppa dihukum, aku juga akan membelanya. Persaudaraan yang manis bukan? Semanis diriku memang. Kenapa? Ini latar belakang ku, terserah aku mau menulis apa hahaha

    Paman yang tiap malam mabuk-mabukan dan bermain judi membuat kami tak tahan. Apalagi jika paman kalah dalam perjudiannya, kami akan menjadi bulan-bulanan amukkannya di rumah. Itulah aku tidak menyukai pakaian yang terbuka. Aku mempunyai banyak bekas luka dan sudutan putung rokok dipunggungku. Sungguh, Itu sangat memalukan!

    Mungkin sekarang kalian berpikir kami berdua ini pribadi yang tegar dan tahan banting. Tentu saja tidak. Kami juga manusia yang punya batas kesabaran. Terlebih saat paman Kang bermaksud untuk menjual ku untuk membayar utang-utangnya. Saat aku berusia 8 tahun dan dongmin oppa berusia 13 tahun, kami memutuskan untuk kabur dari rumah dan pergi ke Seoul – berharap kehidupan yang lebih layak disana. Yang beberapa hari kemudian, Paman Kang dimasukkan ke penjara akibat kasus penipuan.

    Apalah yang bisa dilakukan dua anak kecil di kota besar? Saat itu kami kehabisan uang dan malah berpuasa selama 2 hari, hanya air mineral persediaan kami yang menjadi pengganjal perut. Tidur pun kami berpidah dari depan toko ke toko, beralaskan koran beratapkan langit. Tapi tidak apa. Hidup itu terus berjalan. Susah ataupun senang, hanya perlu dinikmati saja bukan?

    Pada suatu malam, aku panik tak mendapati Dongmin oppa di sampingku saat aku terbangun dari tidurku. Beberapa saat kemudian, aku mendapati Dongmin oppa berlari kearah ku, sambil berteriak memanggil namaku dengan cengiran lebarnya, ia membawa kantung plasitik berisikan makanan yang sangat banyak. Kata oppa, dia mendapatkan pekerjaan yang tidak sulit karena itu hobby nya. Dan malam itu pertama kalinya kami mengisi perut sejak menginjakkan kaki kami di Seoul.

    Keesokan malamnya, aku mengikuti Dongmin oppa ke tempat ‘bekerjanya’. Kami masuk ke dalam gedung kosong yang gelap. Awalnya aku bingung, pekerjaan seperti apa yang Dongmin lakukan. Sampai aku melihat dan mendengar riuh suara teriakan orang banyak dibasement gedung tersebut dengan panggung berada di tengah-tengah mereka. Disinilah awal aku mengenal “Street Rapp”.

    Daebak! Daebak! Daebak! Kata itu tidak pernah lepas dari bibirku. Aku hanya menatap kagum semua yang ada didepan ku, terutama orang orang yang berada di atas panggung yang saat itu sedang melakukan battle— para Street Rappers. Mereka berbicara dengan nada, dan tempo yang tepat. Bahkan mereka bisa mengontrol suara, gerakan dan mimik wajah mereka dengan baik. Kata caci makian bahkan umpatan tak luput dari ajang saling balas mereka untuk ‘menghancurkan’ lawan mereka masing masing. Aku jadi tahu apa pekerjaan Dongmin oppa sekarang. Pantas saja seharian tadi aku melihatnya menuliskan sesuatu di atas selembar kertas, yang aku pikir itu diary nya karena itu seperti kisah hidup kami—yang belakang aku tahu bahwa kebanyakan lirik rapp itu sebagian besar adalah kisah hidup penulisnya. Saat giliran Dongmin oppa naik ke atas panggung, semua orang berteriak memberikannya semangat, sepertinya dia telah menjadi bintang baru di sini. Semua orang menyambutnya seolah tengah menunggu kisah seperti apa yang akan dia bagi malam ini. Mungkin kalian lebih sering mendengar “Street dance” atau “street Basket”. Tapi percayalah, ini jauh lebih keren. Daebak! Jinjja! Daebak!

    Malam berikut dan malam berikutnya lagi, aku sering menemani oppa di tempat ‘bekerjanya’ aku juga mulai tertarik dan belajar dari apa yang aku liat dan dengar para Street Rappers di atas panggung. Dongmin oppa juga mengajariku beberapa teknik dasar. Sebulan kemudian aku ikut masuk kedalam ‘dunia’ itu. Walau aku masih belum bisa memenangi battle seperti Dongmin oppa, tapi aku cukup puas dengan apa yang aku dapat dan melihat antusias dari pada penonton. Kami tak lagi tidur di jalanan, kami sudah bisa menyewa rumah sederhana dan makan makanan yang lebih layak. Namun sikap Dongmin oppa berubah padaku. Dia menjadi lebih dingin. Hal itu terjadi saat aku mengalahkannya saat kami dipasangkan menjadi lawan. Ia menjadi lebih ambisius. Beda dengan dulu yang dianggap pekerjaan kami ini menyenangkan.

    Suatu malam, saat kami sedang ‘bekerja’ seperti biasanya, basement kami di grebek oleh pihak kepolisian atas kasus perjudian liar. Aku dan Dongmin oppa yang tak sempat kabur, di tangkap dan dibawa ke kantor polisi. Selanjutnya kami dikembalikan dan di masukkan ke Panti Asuhan di daerah asal kami, Busan. Namun sikap oppa tidak juga berubah. Dia masih menganggap aku ‘lawan panggung’nya. Sungguh! Aku ikut ke dunianya itu bukan kerena uang, tapi karena aku suka dan menganggap itu menyenangkan.

    Beberapa bulan kemudian, oppa diadopsi oleh keluarga kaya. Aku tidak tahu persis bagaimana, yang jelas kata terakhir yang oppa katakan padaku adalah “kita lawan. Sekuat apapun kau berusaha tidak akan bisa menandingi kemampuanku, kau jauh berada dibawah level ku. Selamat tinggal!” aku sangat tidak suka orang yang sok hebat dengan meremehkan orang lain, membuatku ingin menghancurkannya dengan kemampuan ku sendiri. Dan aku juga tidak suka kata selamat tinggal. Tidak bisa kah kata itu dilenyapkan dan di gantikan dengan ‘Sampai jumpa’? Menyebalkan! Dan sejak saat itu, aku tidak pernah mendengar kabar oppa lagi.

    Saat aku lulus JHS, ada seseorang yang berbaik hati menawarkan dirinya kepada ibu panti untuk membiayai sekolahku. Aku tidak tahu beliau siapa, aku hanya memanggilnya Ahjussi Kaki Panjang. Kata ibu panti, ahjussi mendaftarkan ku di sekolah berasrama di Seoul. Aku sangat senang, tentu saja. Itu berarti aku tidak perlu kabur dari panti dan menempuh perjalanan busan-seoul-busan untuk beberapa battle rapp. Tentu saja aku masih di ‘dunia’ itu. Aku sudah memiliki nama dan tempat di hati para pendukung ku. Asal kau sebut saja nama ku, mereka sudah pasti akan tau. Tapi jangan menanyakan Cho Hye Ryung kepada mereka, sudah pasti mereka tidak mengetahuinya. Saat di area Street Rapp, sebut nama ku Kisum!

    JURUSAN YANG DIPILIH : Showbiz

    KISAH CINTA :

    Apa itu cinta? Apa itu sesuatu yang bisa dimakan? Hahaha Belum pernah jatuh cinta namun mengharapkan manisnya kisah cinta. Aku penasaran seperti apa cinta pada pandangan pertama itu. Sepertinya cukup menarik.

    LINK VISUALISASI : https://marymekpop.files.wordpress.com/2014/07/kisum.jpg

    1. Selamat, Cho Hye Ryung! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  8. Nama: Jung Yunho

    TTL: Gwangju, 6 Autumn

    Hobi:
    – Olahraga
    – Dancing
    – Martial Arts
    – Jalan-jalan/Traveling
    – Mendengar musik

    Like:
    – Jun Ji Hyun
    – Kimchi dan daging BBQ
    – Warna hijau
    – Strawberry
    – Arloji

    Dislike:
    – Menangis di depan umum / di depan banyak orng
    – Rambut atau bajunya ditarik-tarik
    – Bicara dalam bahasa Inggris

    Kebiasaan:
    – Tidur dengan mulut terbuka dan posisi diagonal
    – Mandi dalam waktu yang lama
    – Sering melupakan sesuatu hal
    – Lupa makan
    – Iseng

    Karakteristik:
    – Terlihat pendiam dari luar
    – Sebenarnya orang yang cukup ramah dan perhatian
    – Memiliki lambung yang lemah
    – Suka berkenalan dengan orang baru (social boy)
    – Ambidextrous

    Latar belakang:
    Jung Yunho terlahir dan dibesarkan di Gwangju. Ayahnya adalah seorang polisi, dan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga yang membantu mengelola perkebunan milik sang kakek.

    Yunho adalah anak pertama dari dua bersaudara. Dia memiliki seorang adik perempuan yang sangat dia sayangi bernama Jung Ji Hye, adiknya merupakan seorang gadis yang terkenal di kota Gwangju, karena dia adalah ulzzang. Yunho juga pengidap sister complex, oleh karena itu laki-laki ataupun teman-temannya bertanya tentang adiknya dan ingin mendekatinya, mereka harus melewati Jung Yunho terlebih dahulu.

    Kakek dari lelaki berzodiak Aquarius ini adalah pemilik perkebunan buah-buahan yang cukup luas dan terkenal di Gwangju, jadi terkadang dia sering ikut membantu bekerja disana pada sore hari.

    Selain suka berolahraga, lelaki bermata sipit ini juga cukup handal dalam bela diri, terutama hapkido dan taekwondo. Kebanyakan dari sanak familinya bekerja di bidang hukum, sehingga waktu kecil Yunho pernah bercita-cita menjadi pengacara atau polisi. Ayahnya adalah orang yang tegas, keras dan disiplin, dia sering dihukum oleh sang ayah jika melakukan kesalahan atau terlambat pulang sekolah. Meskipun demikian, Yunho sangat menghormati dan mengidolakan ayahnya.

    Lelaki bermarga Jung ini tidak suka menunjukkan tangisannya di depan umum. Dia akan berusaha menahannya atau pergi ke tempat yang sepi untuk mengeluarkan kesedihannya.
    Jika menyukai seseorang, Yunho akan memberikan semua perhatiannya, tetapi jika tidak, dia hanya akan menganggapnya seperti adik dan membuang semua hal-hal yang berbau romantis.

    Dia memiliki sahabat dekat yang telah berteman semenjak mereka masih kecil, yaitu Im Young perempuan yang lebih tua setahun darinya, yang juga merupakan tetangga sebelah rumahnya dan Hae Joon yang merupakan teman satu sekolahnya semenjak dari taman kanak-kanak hingga sekolah menengah pertama.
    Sebagai anak yang berbakti kepada orang tua, saat orangtuanya meminta dia masuk sekolah asrama, yaitu Paperworld Academy, Yunho langsung menyetujuinya.

    Jurusan yang dipilih: Atletik

    kisah cinta: Pernah jatuh cinta pada seorang wanita yang sama sekali tidak mencintainya. Intinya, cinta bertepuk sebelah tangan.

    Link visualisasi: http://orig07.deviantart.net/27d1/f/2010/088/7/e/tvxq_ray_magazine_yunho_by_letswalktogether.jpg

    1. Selamat, Jung Yunho! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  9. Name : Kim Hyelim (Lime)

    TTL : Cheonan, Winter 9

    Hobi :
    – Menonton Film
    – Bermain Game
    – Mendengarkan Musik
    – Membaca

    Like :
    – Ice cream
    – makanan
    – Blue

    Dislike :
    – Kegelapan
    – Ketinggian
    – Kebohongan
    – Orang yang terlalu berisik

    Kebiasaan :
    – Suka tertawa sendiri karna satu hal yang menggelikan , dan terkadang di anggap gila
    – pendiam pada awal perkenalan , dan sebenarnya tidak benar benar pendiam
    – suka membaca sesuatu yang unik contohnya tentang dinosaurus
    – suka berbicara secara terus terang
    – mendengarkan musik di bawah pohon

    Karakteristik :
    – Agak cuek
    – mudah tertawa
    – susah bergaul dengan orang lain / dekat dengan orang lain
    – perhatian kepada semua orang yang dekat dengannya

    Latar Belakang :

    Kim hyelim namaku kalian bisa memanggilku lime , aku lahir pada musim salju pada hari ke sembilan. Hari dimana kedua orang tua ku bahagia karna aku lahir ke dunia ini, ayahku seorang pekerja kantoran , dan ibuku pemilik restoran kimchi yang lumayan terkenal di seoul , adik ku seseorang yang cukup menyebalkan tapi aku menyayanginya , namanya Kim Hyesung. Aku tinggal di Cheonan hanya sampai kelas 6 sd dan saat SMP aku pindah ke Seoul karna tuntutan pekerjaan ayah dan sampai sekarang aku menetap di kota ini .

    Saat pertama kali aku pindah ke Seoul aku masuk salah satu SMP di kota ini bertemu dengan gadis sebaya ku bernama Lee Haeun , dia baik sangat perhatian padaku , yang aneh darinya adalah kenapa tak ada yang mau dekat ataupun berteman dengannya? ternyata dia adalah seseorang yang suka melukai dirinya sendiri dengan benda tajam , dia selalu berkata seperti ini padaku ‘sekalipun aku sering melukai diriku ,tapi aku tak kan pernah melukaimu aku berjanji , lebih baik aku yang sakit dari pada kau hyelim-ah ‘ , itu kenapa aku tetap berteman dengan nya mendengarkan keluh kesah nya dan terkadang aku membayangkan bagaimana rasa nya ketika dia melukai dirinya sendiri.

    Beberapa orang bilang aku ini aneh terkadang menyeramkan , karna aku suka membayangkan sesuatu yang mungkin jarang difikirkan orang lain ,lalu menanyakan nya kepada orang lain . seperti kalau kita melintas di jalan dan disitu ada tank berisi semen panas , bagaimana rasanya kalau kita tertimpa? akan jadi apa? , dan ketika memegang pisau saat ingin memotong lobak untuk kimchi aku terbayang menyayat tangan ku atau menyayat kakiku bahkan leher ku.

    Ibu selalu mengunci pintu kamar ku ketika aku tidur,khawatir aku seperti Haeun aku ini normal, aku juga wanita yang suka pria, makanan , hewan , keluarga ku ,hiburan , perhiasan . Kenapa orang berfikir seperti itu padaku? padahal aku hanya bertanya. Untuk tau bagaimana rasanya karna ada temanku yang suka membayangkan hal itu dan melakukannya, aku khawatir Haeun sering melakukan nya karna keluarga nya yang berantakan.

    Saat aku naik kelas 3 SMP ada seorang pria yang ingin dekat dengan Haeun dia bersungguh sungguh ingin menyembuhkan kebiasaan Haeun sejak saat itu aku mengenal apa itu arti ‘cinta’ , bagaimana seseorang seperti Jung Kyu dengan sabar mengubah kebiasaan haeun yang buruk dan membuatnya tak melakukan itu lagi dan menyukai haeun dengan apa yang ada dengan haeun , menerima semua yang buruk tentang haeun.

    Bagaimana dengan ku? selama tiga tahun di SMP aku hanya dekat dengan haeun karna orang berfikir aku seperti haeun , kecuali pria bodoh itu haha , yang selalu menaruh susu kotak coklat di loker ku , saat itu aku tak terfikir untuk mengenal cinta yang kufikirkan bagaimana haeun bisa sembuh dan dia menjadi anak normal dan tidak menyiksa dirinya terus menerus. Awalnya keluargaku melarang ku untuk dekat dengannya tapi setelah kujelaskan ibu mengerti dan ibu sudah menganggap haeun sebagai anak nya sendiri. Sejak SMP aku ingin masuk PaperWorld bersama Haeun tapi sayangnya dia telah memiliki pilihan lain dia bilang agar aku bisa fokus pada diriku karna dia telah benar benar sembuh saat ini berkat Jung Kyu, dia berkata padaku ‘kejarlah cita-citamu Lime-ah , jangan khawatirkan aku karna aku tidak akan seperti dulu lagi , jadi fokuslah pada target mu untuk masuk ke PaperWorld! Fighting!’.

    Jurusan yang dipilih : Multimedia

    Kisah Cinta :
    Aku belum pernah merasakan nya , hanya pernah merasakan perhatian dari penggemar tersembunyi ku , si kotak susu coklat .
    karna aku terlalu fokus pada Haeun

    .Link Visualisasi :
    http://fykimlime.tumblr.com/image/124931329057

  10. Nama: Kim Nam Joo

    TTL: Seoul, 15 Summer

    Hobi:
    – makan ice cream
    – memandang awan
    – shopping
    – mencat dan menghias kuku
    – Fotografi

    Like:
    – barang barang lucu
    – makanan manis
    – tempat yang indah dan nyaman untuk bersantai
    – bunga mawar

    Dislike:
    – segala jenis ulat atau cacing
    – menunggu
    – orang yang pemarah
    – ada yang memakan persediaan ice creamnya tanpa meminta izin darinya

    Kebiasaan:
    – membeli barang barang yang dia anggap lucu
    – memandang awan saat ada waktu luang
    – bermalas malasan jika perasaanya sedang kacau
    – selalu menyimpan persediaan ice cream di dalam kulkas
    – memukul boneka kelinci ketembok untuk melampiaskan rasa kesalnya
    – membawa Camera DSLR jika segang untuk mencari objek untuk dipotret

    Karakteristik:
    – punya semangat juang tinggi
    – sedikit keras kepala
    – tegar
    – ceria dan ramah
    – memiliki tenaga yang tidak bisa diremehkan
    – agak boros dengan uang

    LATAR BELAKANG:

    Annyeong nama ku Kim Nam Joo , orang orang sering memanggil ku namjoo. Aku adalah putri tunggal dari tuan dan nyonya Kim pemilik kerajaan bisnis perhotelan, yang memiliki cabang hotel diberbagai belahan dunia. Appa dan eomma ku suka dengan pemandangan indah dijeju sehingga saat aku berumur 5 tahun kami sekeluarga pindah dan menetap di jeju. Walaupun sibuk orang tua tidak lupa selalu menyempat kan waktu luang mereka untuk bersama dengan ku. Sehingga aku tidak kekurangan kasih sayang dan perhatian orang tua. Kisah hidup ku terdengar bahagia sampai hari itu tiba.

    Semua berubah saat kedua orang tua ku mengalami kecelakaan pesawat saat akan berangkat bisnis ke luar negeri yang membuat mereka meninggal dunia. Aku sangat terguncang mendengar kabar itu dari harabeoji apalagi aku baru kelas 1 menengah pertama saat itu. Sejak saat itu aku pindah ke seoul dan tinggal bersama harabeoji dan halmoni ku. Mereka tidak ingin aku mengingat kenangan pahit itu jika kami masih tinggal disana. Harabeoji terpaksa kembali mengurus bisnis perhotelan appa karna appa ku juga adalah anak tunggal maka dari itu semua hak waris jatuh pada ku, tapi karna aku masih telalu kecil maka harabeoji lah yang mengurusnya sampai aku siap.

    Awalnya sulit menerima kalau kedua orang tua ku sudah tiada, lambat laun aku bangkit dari keterpurukan itu dan menerimanya dengan tegar. Harabeoji dan halmoni ku sangat memanjakan ku mereka selalu memberikan apa yang aku mau. Ada satu hal yang tidak aku suka dari harabeoji beliau sangat ingin menjodohkan aku dengan cucu cucu temannya padahal aku masih terlalu kecil!

    Aku sampai nekat kabur dari rumah karna masalah perjodohan konyol ini. Belum setengah hari aku kabur anak buah harabeoji menemukan dan membawa ku pulang paksa. Dengan berbagai macam cara aku menolak semua namja yang akan harabeoji jodohkan dengan ku. Bukannya aku terlalu percaya diri atau apa, tapi kebanyakan namja yang akan dijodohkan dengan ku hampir semuanya menyukai ku. Sayangnya diantara mereka tidak ada yang kusuka karna aku berpikir aku masih terlalu dini memikirkan jodoh. Pada akhirnya harabeoji menyerah dan berhenti menjodohkan jodohkan aku.

    Aku lupa menceritakan bahwa aku memiliki teman dekat sewaktu kecil saat aku masih tinggal di jeju sayangnya kami tidak saling memberi tahu nama tapi aku ingat dengan jelas bahwa teman ku itu namja, kami sering bermain bersama ditaman dekat rumah saat aku berusia 7 tahun. Tapi itu tidak berlangsung lama karna dia menghilang begitu saja, aku mendatangi rumahnya, aku mendapatkan alamat rumahnya karna dia sempat memberitahukannya pada ku. Yang aku dapati rumahnya sudah kosong. Sudah kutanyakan pada orang disekitar rumahnya kemana penghuni rumah itu pindah, mereka semua menjawab tidak tau.

    Ok kita kembali kecerita kehidupan ku yang sekarang, aku ingin belajar hidup mandiri maka dari itu saat lulus dari sekolah menengah pertama aku memutuskan masuk ke sekolah yang ada asramanya. Aku sering memotret objek yang menurut ku bagus dan menempelnya distudio yang dibuatkan harabeoji untuk ku tepat disebelah kamar ku sendiri. Beliau tidak mengharuskan ku melanjutkan bisnis keluarga, bahkan harabeoji mendaftarkan ku di Paperworld Academy. Aku dengan sangat senang hati menerimanya.

    JURUSAN YANG DIPILIH: Multimedia

    KISAH CINTA:
    Aku belum pernah merasakan namanya jatuh cinta, disaat teman teman ku mengalami cinta pertama aku bahkan tidak tau cinta itu seperti apa.

    LINK VISUALISASI:  https://twitter.com/storyofnamjoo/status/645521341148299268?s=09

    1. Selamat, Kim Nam Joo! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  11. NAMA: Veronica Febrianty Tjhie (J.L S.O.S)
    TTL: Indonesia, 15 Winter

    HOBI:
    Berakting
    Bermain gitar
    Menyanyi
    Memainkan Aplikasi Piano
    Mendengarkan musik

    LIKE:
    Musik
    Drama
    Orang tampan sekaligus romantis seperti pemain di drama korea
    Chocolate

    DISLIKE:
    Orang sombong, pelit
    Keringat berlebih
    Gendut
    Tempat kotor
    Orang yang mudah menyerah

    KEBIASAAN:
    Suka bernyanyi apabila sedang sendiri dan sedih
    Bisa aegyo namun malas menunjukkan
    Memakan cokelat apabila sedih, marah, jenuh atau patah hati

    KARAKTERISTIK:
    Friendly
    Suka kebersihan
    Rajin apabila sedang mood

    LATAR BELAKANG:
    Hai, namaku Veronica Febrianty Tjhie. Kalian bisa memanggilku Ve atau Febri karena aku lahir di bulan Februari –di negaraku. Aku lahir dan tumbuh di Indonesia. Apa yang membuatku kesini itu karena impianku, aku ingin menjadi Aktris karena hobiku adalah akting. Walaupun bakatku adalah menyanyi.

    Tujuanku bersekolah di Korea ya karena ingin menjadi aktris terkenal, tentu saja. Saat kelas 2 SMP, aku mengatakan impianku pada Ayah dan Ibuku, tentu saja mereka tidak setuju karena mereka berpikir bahwa menjadi aktris dimanapun itu sama saja. Tetapi aku berhasil meyakinkan mereka dengan menunjukkan semua tabunganku sejak aku masih kelas 4 SD. Tak sampai disitu, mereka masih tidak yakin karena bahasa koreaku masih belum begitu fasih, maka dari itu mulai saat itu mereka mencari tempat kursus terbaik di kotaku, entah itu kursus bahasa korea maupun Inggris. Selama 1 tahun lebih aku berusaha sebaik mungkin, aku belajar kilat dan terus berlatih memakai bahasa korea. Dan hasilnya ? Lumayanlah walau logatku masih belum begitu fasih.

    Alasanku ingin ke Korea itu karena teman teman semasa SDku, mereka selalu mengucilkanku yang terlalu menyukai hal – hal yang berbau korea, entah itu musik, drama maupun aktor dan aktrisnya. Mereka menganggap tabu kesukaanku itu, memangnya apa yang salah ? Teman – temanku menyukai Moto GP saja tidak dikucilkan, padahal idola mereka kerjaannya cuma berkeliling di sirkuit saja.
    Karena itulah aku berniat ke sini, dan ketika aku searcing di internet ada Sekolah Penjurusan berasrama. Itu semakin membuatku semakin ingin untuk datang ke sini. Akhirnya Ayah mendaftarkanku ke Paperworld Academy dan aku memilih Showbiz sebagai jurusanku. Tapi entah kenapa Ayah justru mendaftarkanku ke Multimedia ? Ketika kutanya, ia berpikir Showbiz dan Multimedia itu sama, sama – sama berhubungan dengan kamera -__-“

    Ya sudahlah, yang penting aku ke Korea dulu. Masalah masa depan, biarlah berjalan sesuai alurnya nanti.

    JURUSAN YANG DIPILIH: Multimedia

    KISAH CINTA: Aku pernah jatuh cinta pada kakak kelasku karena wajahnya mirip dengan Aktor favoriteku, setelah ia lulus aku tak suka lagi pada siapapun.

    LINK VISUALISASI: https://c4.staticflickr.com/4/3715/11045429833_9bf8864bda_b.jpg

    1. Selamat, Veronica Febrianty Tjhie! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  12. NAMA : Kim Seolhyun
    TTL : Swiss, 7 Summer

    HOBI :
    – Menonton drama
    – Menghack akun akun ataupun yang lainnya (Hacker)
    – Bermain game

    LIKE :
    – Lelaki tampan
    -Permen
    -Boygroup BTS

    DISLIKE :
    – Drama dengan pemeran utama sudah tua
    – Orang sok baik
    – Dikasihani
    – Kata-kata yang terlalu romantis

    KEBIASAAN :
    – Tertidur tanpa sadar saat dibus
    – Mengomentari drama yang tidak disukai
    – Sleep walking
    -Memakan 3 permen karet sekaligus jika sedang gugup

    KARAKTERISTIK :
    – Bicara apa adanya/ blak blakkan
    – Keras kepala
    – Sensi jika ditanya soal kisah cinta
    – Menyuruh nyuruh orang seenaknya
    – Jarang menerima nasehat orang lain kecuali orang yang sudah dekat
    – Mudah terlihat ketika marah, sedih atau kesal namun selalu mengelak ketika ditanya

    LATAR BELAKANG :
    Jika kalian pernah melihat benang kusut maka kalian bisa membayangkan bagaimana aku menjalani hidup, rasanya tidak lengkap tanpa salam pembuka. Ehem hai, Kim Seolhyun imnida, seorang gadis biasa yang terlahir dari rahim seorang ibu bermarag Jung, beliau sudah tiada, anggap saja tuhan terlalu sayang pada ibuku hingga meninggalkanku sebatang kara didunia.

    Kepergian ibuku merupakan pukulan telak untukku, meskipun banyak kenalan ibu yang ingin membantu membiayai sekolahku tapi aku menolaknya, bukan karena aku sombong, aku hanya tidak suka dikasihani oleh orang lain, oleh karena itu mencari beasiswa untuk pendidikan JHS, dan akhirnya aku sekolah sambil berkerja part time.

    Sebenarnya tidak sebatang kara juga, aku masih punya ayah, terakhir kali aku dengar katanya dia sedang menjalani wamil, tapi aku tidak pernah mencari-cari kabarnya, untuk apa? hanya menghabiskan waktu saja, lebih baik aku menghabiskan waktu untuk mencari uang demi menyambung hidup.

    Aku mempunyai dua Monyet yang berarti dalam hidupku, jangan salah paham dulu, dia bukan Monyet seperti yang ada dibenak kalian, Monyet versiku bisa dibilang tampan hahaha… mereka berdua adalah paman dan hmmm aku harus menyebut dia apa? mantan? bekas? second? ah tapi tetap dia lelaki yang pernah masuk dalam alur kehidupanku. tidak bisa sebut mantan juga sebenarnya, aku dan dia berpisah tanpa kata-kata resmi tentang mengakhiri hubungan, dia pergi begitu saja tanpa kabar dan tanpa pernah mengucapkan kata “putus”

    Monyet yang kedua adalah pamanku -sepupu ibuku- karena sewaktu hidup ibuku selalu memanggil pamanku dengan panggilan monyet pemalas jadi aku memanggilnya juga dengan panggilan paman monyet pemalas err walaupun aku merasa itu tidak sopan tapi ya sudahlah. paman bisa dibilang tembok pertahananku, aku selalu bersandarnya dimasa-masa sulitku, paman saat ini menjadi satu-satunya orang yang kupercayai setelah monyet 1 pergi dari hidupku.

    Swiss merupakan rumah pertama untukku, meskipun darah yang mengalir ditubuhku adalah murni korea,tapi aku selalu menganggap korea adalah rumah kedua, tidak ada yang lebih indah dari swiss dimataku, karena aku lahir dan tinggal dinegara itu sampai aku lulus sekolah dasar. karena pandangan inilah paman memaksaku untuk pindah ke korea, dan selepas aku lulus JHS tanpa banyak bertanya aku dimasukkan di sebuah sekolah berasrama bernama Paperworld academy.

    JURUSAN : Multimedia

    KISAH CINTA : Page not found please check your connection. Aku agak sensi jika ditanya soal percintaan err jadi bagaimana ya- eung, ada seorang lelaki yang tampan ya begitu dan kami berpacaran dan dia pergi begitu saja dan sampai sekarang tidak ada kata “putus” jadi status kisah cintaku masih bisa dibilang- gantung? Mungkin.

    LINK VISUALISASI : https://scontent-hkg3-1.xx.fbcdn.net/hphotos-xpa1/t31.0-8/11728689_116693272006535_4572957030669715895_o.jpg?efg=eyJpIjoiYiJ9

    1. Selamat, Kim Seolhyun! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  13. NAMA: Lee Taemin

    TTL: Sucheon, 8 Spring

    HOBI: baca komik, tidur siang, mendengarkan musik, dance, main basket.

    LIKE: Kegiatan yang menantang
    Tokyo Ghoul
    Kentang goreng
    Kubik rubik
    Anjing
    Memecahkan masalah orang lain
    Bereksperimen masak di dapur

    DISLIKE: tidur siangnya sampai terganggu
    Kekerasan
    Kotor
    Orang jorok dan ribet

    KEBIASAAN :
    – mengetuk-ngetuk jari ke meja atau permukaan benda lain
    – punya jam tidur siang tidak perduli tempatnya dimana
    – bawa komik kemana pun
    – saat stress akan makan kentang goreng sampai dia merasa stressnya hilang
    – mempelajari orang lain dengan menatapnya dari atas sampai bawah

    KARAKTERISTIK:
    – pembawaannya tenang
    – pendiam pada awal-awal perkenalan
    – bicara seadanya saja
    – jarang tersenyum
    – gentle
    – suka memecahkan masalah orang lain jika diminta bantuan, jika tidak dia tidak mau ikut campur.
    – Ambisius
    – Kalau tidak suka pada seseorang atau sesuatu dia akan mengatakannya tanpa sungkan atau perduli tanggapan orang lain
    – Tidak pandai mengekspresikan emosinya.

    LATAR BELAKANG :
    Taemin lahir di keluarga sederhana, dia punya seorang kakak laki-laki dan adik perempuan yang umurnya baru 2 tahun. Kedua orang tuanya adalah pengusaha toko roti, tidak jarang anak-anak mereka saling membantu untuk mengelola toko tersebut.

    Sebagai anak tengah, tidak banyak perhatian yang dia dapatkan karena kedua orang tuanya fokus pada kakaknya yang akan kuliah di luar negeri sehingga membutuhkan biaya yang tidak sedikit, juga adik perempuannya yang masih kecil.

    Tapi, hal itu tidak menjadikannya berpikiran pendek. Interaksinya dengan keluarga memang tak semulus jalan tol, namun Taemin dengan wataknya yang tenang hasil ajaran kakeknya, berusaha menjadi yang paling dewasa di antara kedua saudaranya.

    Di sekolah, Taemin tidak memiliki banyak teman karena bicaranya yang kelewat ‘jujur’ sampai dijuluki ‘landak’ oleh satu sekolah, dia sendiri tidak mempermasalahkannya, kehidupan sekolah Taemin selama ini hanya berotasi pada perpustakaan, kantin, dan lapangan. Tidak banyak yang dia lakukan semasa sekolah menengah pertama.

    Anak laki-laki itu cukup ahli dibidang olahraga, pernah mengikuti beberapa perlombaan dalam tim basket mewakili sekolahnya. Mungkin, itu juga yang membuatnya cukup populer dikalangan sekolahnya meski sedikit yang mau menyapa atau bicara padanya tanpa memandang sinis atau ngeri.

    Selain jago olahraga, Taemin juga menyukai tarian. Dari kecil dia mencoba sendiri membuat gerakan tarian yang jadi trademarknya, meski tahu punya bakat, anak itu tidak pernah mau menjadikannya sebuah keutamaan, karena bukan itu cita-citanya.

    Kalau ditanya soal itu, Taemin pasti bingung menjawab apa. Yang dia tahu suatu hari dia akan membantu di toko roti kedua orang tuanya, tak pernah dia bermimpi setinggi Lee Taejun—kakak laki-lakinya—yang rela pergi ke benua barat hanya untuk jadi dokter hebat. Diakuinya itu keren, namun, diam-diam Taemin adalah lelaki yang perasa, dia begitu menyayangi kedua orang tuanya yang sudah cukup tua menurutnya sehingga tak tega meninggalkan mereka.

    Tahun ini, Taemin harus memilih dia harus meneruskan sekolah dimana. Karena bingung, dia meminta tolong gurunya. Dia memberitahu Taemin mengenai Paperworld. Awalnya didera rasa ragu karena basisnya yang asrama, kemudian, orang tuanya memaksa, mereka sadar selama ini Taemin sudah sangat berusaha untuk mereka, dia membutuhkan teman dan pengalaman baru disebuah lingkungan baru.

    JURUSAN YANG DIPILIH: ATHLETIC

    KISAH CINTA: walaupun orangnya bermulut tajam seperti ‘landak’, banyak perempuan yang mengagumi Taemin, tidak jarang dia mendapatkan surat atau hadiah-hadiah kecil dari penggemarnya. Tetapi, Taemin hanya menatap mereka sebagai teman, dan tidak pernah menaruh perhatian lebih sampai ke konteks romansa.

    LINK VISUALISASI: http://static.tumblr.com/cdc950ee805eb8ddc506a9cc357977ce/sdcbgjs/DlLnhxarx/tumblr_static_5tqcwlvavi4g8000cog8ccoww.jpg

    1. Selamat, Lee Taemin! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s