Form of Reunion Term 3-10 [Batas: 30 Desember 2015]

Silahkan meninggalkan komentar untuk formulir pendaftaran Event Reunian di post ini dengan format:

 

NAMA PUPPET – TERM – UMUR

(Lampirkan Form Puppet)

 

Sistem Umur:

Bagi Puppet yang terdaftar dari TERM 3, maka umurnya adalah 35 tahun.

Bagi Puppet yang terdaftar dari TERM 4, maka umurnya adalah 34 tahun.

Bagi Puppet yang terdaftar dari TERM 5, maka umurnya adalah 33 tahun.

Bagi Puppet yang terdaftar dari TERM 6, maka umurnya adalah 32 tahun.

Bagi Puppet yang terdaftar dari TERM 7, maka umurnya adalah 31 tahun.

Bagi Puppet yang terdaftar dari TERM 8, maka umurnya adalah 30 tahun.

Bagi Puppet yang terdaftar dari TERM 9, maka umurnya adalah 29 tahun.

Bagi Puppet yang terdaftar dari TERM 10, maka umurnya adalah 28 tahun.

Advertisements

6 thoughts on “Form of Reunion Term 3-10 [Batas: 30 Desember 2015]”

  1. Amber Josephine Liu – Term 10 – 28 tahun

    NAMA: Amber Josephine Liu
    TTL: Jeju, 18 September
    HOBI:
    – Street dance
    – Bermain Basket

    LIKE:
    – Basketball
    – Dipanggil Hyung
    – Hoodie
    – Sepatu kets
    – Anak Anjing

    DISLIKE:
    – Dipanggil ‘Eonni’ atau ‘Noona’
    – Lagu Sad
    – Dianggap perempuan lemah
    – Benda berwarna pink

    KEBIASAAN:
    – Memanggil Hyung ke Namja yang lebih tua
    – Mengingatkan orang untuk tidak memanggilnya dengan sebutan Noona/Eonnie.
    – Berbicara tidak sopan

    KARAKTERISTIK: Boyish, Pemalas, Semaunya, bersikap Cuek ketika bertemu orang yang tidak dikenalnya, Tidak ingin tahu namun jika itu bahasa Korea dia akan menanyakan arti dari kata tersebut, Keras Kepala, Tidak pandai berbahasa Korea.

    LATAR BELAKANG:
    Amber Josephine Liu, dia lebih suka dipanggil Amber Liu, kenapa? Dia benci nama tengahnya Karena itu adalah nama Ayahnya karena Ayahnya lah Ibunya meninggal. Ayahnya adalah Atlet Basket di America. Sebenarnya.. Amber adalah Asli dari America (New York), hanya saja waktu itu Amber lahir saat Ibunya sedang berkunjung ke Jeju.

    Sebelum Ibunya meninggal, Amber adalah yeoja cantik dan penurut, Namun.. Saat peristiwa itu terjadi, saat Ibunya tewas mengenaskan dirumahnya sendiri dan Ayahnya lah tersangka dari pembunuhan itu. Ck.. saat itu, Amber tidak terima dan menjadi anak yang Keras kepala, dia tidak pernah mendengarkan apa kata Ayahnya. Sampai akhirnya dia merubah penampilannya. Mencukur rambutnya seperti anak laki-laki, begitu juga Fashionnya. Tak sedikit orang yang menyangka Amber adalah Anak laki-laki.

    Saat itu, Berita menyebar kemana-mana.. Berita bahwa Anak Perempuan Joseph menghilang. Memang saat itu Ayahnya tidak perduli lagi tentang Amber, Sebelumnya, Amber kabur dari rumah dan merubah penampilannya. Dengan seperti itu dia tidak lagi dikenal masyarakat kan?

    Sejak ia kabur dari rumah, dia lebih memilih bergaul bersama para penari jalanan. Dia sekarang menjadi orang yang bebas, akan tetapi dia masih menjaga etika baik dirinya. Hingga akhirnya, dia bertemu seorang Yeoja paruh baya, yeoja itu bilang dia dari korea dan mengajak amber untuk tinggal di Korea bersamanya.

    Yeoja itu begitu baik, ia sudah menganggapnya seperti Ibu nya sendiri, namanya Kim Youri, ia sudah menganggap itu adalah Ibunya sendiri. Bahkan dia diajarkan beberapa bahasa Korea. Amber pun memanggilnya dengan sebutan ‘Eomma’. Seiring berjalannya waktu, Amber merasa ia sudah banyak merepotkan keluarga Kim, ia ingin melanjutkan sekolahnya. Dan waktu itu, Kim Youri menyarankan Amber untuk sekolah di sekolah berasrama, dan Amber pun menyetujuinya.

    Ketika sampai di sekolah itu, ia bingung ingin memilih jurusan apa, karena memang dia tidak punya bakat menyanyi. Dan hobinya Main basket. Mungkinkah masuk Athletic? Dengan ragu, dia mengisi jurusan dengan tulisan Athletic.

    JURUSAN YANG DIPILIH: Athletic
    KISAH CINTA: Tidak seperti kisah Romeo dan Juliette.
    LINK VISUALISASI: http://data2.whicdn.com/images/76660361/large.png

    1. Amber Josephine Liu, silahkan membuat akun Facebook (boleh menggunakan akun yang lama) dan add Seo Jisub, 김교장 serta Jaejoong Kim. Jangan lupa tambahkan Paperworldgrouprp sebagai alternate name. Tidak akan dilakukan tes tahap kedua. Penambahan ke grup akan dilaksanakan begitu event dimulai. Terima kasih.

  2. Zhang Yixing – Term 8 – 30 Tahun

    NAMA: Zhang Yixing / Lay
    TTL: Busan, 7 Oktober

    HOBI:
    – Bela Diri
    – Main game
    – Mendengarkan musik rock
    – Menulis lirik dan mengcompose lagu
    – Memukul mukul meja dengan stik drum
    – Mengoleksi plester luka dan menempelkannya di tubuh
    – Menjual semua barang-barang yang menurutnya bagus, unik dan dibutuhkan

    LIKE:
    – Game
    – Plester
    – Main drum
    – Celana Jeans
    – Permen karet
    – All Kind of Food

    DISLIKE:
    – Diatur
    – Diceramahi
    – Matematika
    – Orang melow
    – Orang cerewet

    KEBIASAAN:
    – Mengunyah permen karet
    – Menjual barang dagangan jika ada kesempatan
    – Jika sedang marah akan diam sepanjang hari
    – Kalau tidak ada kerjaan merenungkan lirik atau sebuah melodi
    – Selalu membawa Game Boy kesayangannya di saku celana/jaket
    – Menutup telinga jika mendengar orang berbicara panjang lebar yang sebenarnya tidak penting
    – Berpenampilan santai meski dalam acara formal berusaha agar terlihat simple.

    KARAKTERISTIK:
    – Cuek
    – Nyolot tapi gak senyolot dulu(?)
    – Sporty
    – Gamer Sejati
    – Pandai Memasak
    – Sangat kompetitif
    – Sangat teramat pelit
    – Jahil, namun tertutup dengan gaya coolnya
    – Pemerhati/Peneliti (karakter orang, lingkungan sekitar)
    – Family Oriented

    LATAR BELAKANG:
    Halo ini biografi tentang Zhang Yixing, panggilan sayang dari orang-orang sih Lay. Haha sebenarnya itu nama panggilan buat sendiri biar mudah, simple, dan praktis dibawa kemana-mana. Eh salah. Maksudnya ya itulah(?). Lay lulusan Paperworld Academy angkatan delapan. Ditahun ini dirinya memasuki umur kejayaan yakni umur yang kepalanya bergulir menjadi angka tiga. Meskipun dirinya sudah dianggap dewasa, Lay masih berjiwa muda dengan gaya cuek dan sesukanya ditambah dirinya masih doyan nge-game dan masih pula memilih memainkan game boy dibandingkan psp canggih di jaman sekarang. Melestarikan kebudayaan alasannya.

    Lanjut ke biografi selanjutnya, perkenankan diri untuk mengingatkan bahwa Lay adalah anak sulung dari 3 bersaudara. Terlahir dari ayah dan ibu keturunan China yang tinggal di Korea dari jaman baheula. Adik Lay yang pertama laki-laki, Pay, 25 tahun, lawyer muda, masih dalam tahap pencarian jodoh. Selanjutnya yang kedua perempuan, May, 16 tahun, masih SMA, playgirl –sepertinya sifat ini turunan dari sang mama. Papa Lay yang dulu bukanlah sekarang, dulu dihina sekarang disayang Mama Dama (eomma Lay). Beliau kini membuka toko kelontongan yang laris manis di pasar Busan. Selain beliau yang berubah Mama Dama pun berubah, sekarang beliau tidak lagi matre (sepertinya karena sudah diberi nafkah yang sesuai oleh Papa Lay) juga beliau tidak banyak tingkah lagi dan kini sayang suami, anak, dan mantu.

    Perjalanan hidup laki-laki ini abstrak lebih abstrak dari lukisan Pablo Picasso(?). Masuk Paperworld Academy dengan dana pinjaman, memilih jurusan IT yang sebenarnya tidak dalam bidangnya hanya karena untuk memenuhi hasrat penasaran. Sekolah dijadikannya tempat berniaga untuk menunjang hidup. Jika libur pulang kampung jadi tukang cuci kapal di pelabuhan. Setelah lulus Lay tidak melanjutkan kuliah, lagi-lagi tersandung masalah ekonomi sehingga dirinya memutuskan untuk ikut serta ke dalam rombongan sirkus yang saat itu sedang buka lowongan. Selama lima tahun, sudah puluhan kali Lay berganti profesi. Segalanya dicoba, mana yang penghasilannya lebih besar profesi itu yang dikerjakan.

    Hingga diumurnya ke 23, Lay mencoba menjadi agen perubahan(?). Dirinya memberanikan diri meninggalkan profesi yang saat itu cukup menguntungkannya. Lay memilih mendaftarkan diri di salah satu perusahaan ternama dalam industry hiburan Korea Selatan sebagai office boy. Mula-mula jadi spiderman pembersih kaca, tukang sapu yang rajin ngepel(?) yang suka memata-matai kawasan studio, mendekati para manajer dan asisten penulis lirik lagu, lalu ngobrol dengan mereka tentang musik dibidangnya. Setelah beberapa kali ngobrol Lay dianggap sebagai teman, hingga akhirnya Lay meminta pendapat mengenai beberapa lirik dan musik yang sudah di compose olehnya selama ini. Tanggapan yang diberikan oleh orang-orang tersebut sangat baik. Mereka meminta Lay untuk bergabung bersama tim untuk memproduksi album dan jadilah Lay yang sekarang jeng.. jeng.. jeng..

    Lay kini merupakan staff ahli composer dan penulisan lirik. Pekerjaannya tetap dan sudah dikontrak untuk beberapa tahun kedepan. Lay merupakan satu-satunya staff dalam tim yang hanya beijazah SMA. Meskipun sudah memiliki pekerjaan tetap, Lay masih menjalankan kegemarannya sejak dulu yakni berjualan. Bedanya kali ini jualan jika ada kesempatan dalam kesempitan.

    KISAH CINTA:
    Lay baru sekali jatuh hati kepada seorang yeoja. Masa itu terjadi selama dirinya duduk di bangku menengah atas. Dia yeoja anggun, menawan, dengan budi pekerti luhur. Pokoknya pesonanya tak bisa dihalau oleh apapun bahkan dilawan dengan lightsaber pun tak akan mempan. Yeoja inilah yang dengan sabar menunggu kabar dari Lay. Lay bukannya senang menjadi bang toyib. Siapa orang di dunia ini yang tahan memendam rindu? Lay awalnya menghilang karena cukup ragu untuk menunjukkan diri dihadapan yeoja itu. Merasa tidak pantas harus bersanding dengan seorang bidadari.

    Setelah menggantungkan anak orang cukup lama, Lay akhirnya menyerah. Menyerah pada harga dirinya yang tinggi untuk yeoja tersebut dan memilih memerdekakan(?) cinta. Dirinya yang saat itu baru saja menjabat sebagai office boy kembali menampakkan diri dihadapan yeoja itu dan keluarganya. Mengutarakan dirinya yang tidak akan menyerah terhadap sang pujaan hati dan akan datang lagi membawa mahar sebongkah berlian.

    Tahun ini sudah menjadi tahun kelima bahtera rumah tangga mereka mengarung dan Lay berharap keluarga kecil yang dibinanya bersama Jang Chom Mi kekal, abadi selamanya.

    1. Zhang Yixing, silahkan membuat akun Facebook (boleh menggunakan akun yang lama) dan add Seo Jisub, 김교장 serta Jaejoong Kim. Jangan lupa tambahkan Paperworldgrouprp sebagai alternate name. Tidak akan dilakukan tes tahap kedua. Penambahan ke grup akan dilaksanakan begitu event dimulai. Terima kasih.

  3. Byun Jiyoung – Term 4 – 34 Tahun

    NAMA: Byun Jiyoung (Jijie)

    TTL: Seoul, 17 Agustus

    HOBI:
    – Shopping
    – Mendengarkan Musik
    – Menari Ballet
    – Memotret

    LIKE:
    – Semua jenis sayur dan buah
    – Fashion
    – Coffee
    – Lolipop
    – Bunga
    – Bintang

    DISLIKE:
    – Daging
    – Ruangan Gelap dan Sempit
    – Semua binatang (apalagi yg berbulu karena alergi)
    – Sesuatu yg kotor

    KEBIASAAN:
    – Selalu bawa boneka beruang kecil (sejengkal) dari haraboji
    – Akan bersin jika dekat binatang berbulu
    – mengalihkan pandangan saat gugup
    – Menendang, menjambak dan menginjak kaki orang yg dianggap menyebalkan

    KARAKTERISTIK:
    – Galak dan jutek
    – Konsumtif (mulai berkurang sejak dirinya bisa mencari uang sendiri)
    – Blak-blakkan
    – Keras Kepala

    LATAR BELAKANG:
    Namaku Byun Jiyoung, aku anak tunggal dari seorang pengusaha resort dan seorang fashion desainer ternama di New York. Saat usiaku menginjak sembilan tahun orangtuaku memutuskan untuk bercerai. Sejak saat itu aku diasuh oleh halmoeni dan haraboji di seoul.
    Sejak perceraian itu aku tidak pernah bertemu lagi dengan kedua orangtuaku. Mereka terlalu sibuk dengan dunianya. Aku hanya menerima kabar mereka lewat uang yang mereka kirimkan. Tetapi Halmoeni dan Haraboji selalu mengingatkanku untuk tidak membenci eomma dan appa.

    Saat umurku delapan tahun aku pernah mengalami kejadian yang membuatku trauma sampai saat ini. Ruangan sempit dan gelap. Aku pernah terjebak di lift kantor appa, saat itu aku sedang berkunjung ke kantor appa bersama dengan pengasuhku. Pengasuhku lengah dan tanpa sepengetahuannya aku masuk ke dalam lift, dan sialnya terjadi gempa bumi di New York. Membuat aku terperangkap didalam lift yang sempit dan gelap. Sendirian. Sejak saat itu aku mengalami claustrophobia.

    Sejak lulus dari Paperworld aku melanjutkan sekolah desain, dan kini aku sudah menjadi fashion desainer ternama di kota New York. Paperworld banyak memberikan kenangan. Disana aku bertemu dengan teman-teman sejenis(?) 4 wall dan cinta pertamaku.

    Lee Jonghyun, cinta pertamaku. Pria yang terlihat dingin namun sangat perhatian. Jonghyunlah yang membuat sifatku berubah menjadi lebih baik. Tetapi hubungan kami tidak bertahan lama karena ia memutuskan untuk pindah ke luar negeri mengejar obsesinya sebagai seorang gitaris. Komunikasi kami terputus setahun setelah jonghyun pergi keluar negeri.

    Kini aku focus pada karirku sebagai seorang fashion desainer di kota New York dan akhirnya aku berdamai dengan eommaku. Ia menghubungiku tepat setelah dua tahun aku lulus dari Paperworld, Ia meminta maaf dan ingin aku kembali untuk tinggal dengannya di New York.

    Kisah Cinta :
    Dihatiku masih tersimpan cinta pertamaku.

    Link Visualisasi :
    https://scontent-sin1-1.xx.fbcdn.net/hphotos-xfa1/v/t1.0-9/1601338_1396099064003162_276945957320798823_n.jpg?oh=5acb453b80f5942f52726c2a334998b5&oe=5715FDAF

    1. Byun Jiyoung, silahkan membuat akun Facebook (boleh menggunakan akun yang lama) dan add Seo Jisub, 김교장 serta Jaejoong Kim. Jangan lupa tambahkan Paperworldgrouprp sebagai alternate name. Tidak akan dilakukan tes tahap kedua. Penambahan ke grup akan dilaksanakan begitu event dimulai. Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s