Formulir Academy (Term 24)

BATAS PENDAFTARAN AKADEMI TERM 24 SAMPAI TANGGAL 14 JULI 2016.

NAMA: (Sesuai dengan visualisasi yang kalian pakai)

TTL: (Tempat lahir tidak perlu disesuaikan dengan visualisasi yang kalian pakai, silahkan dibuat sesuka hati, dan untuk tanggal lahir gunakan musim, ada 4 musim (Spring, Summer, Autumn, Winter) dan 15 hari di setiap musim. Contoh: 1 Spring.)
HOBI: (Kegemaran kalian)
LIKE:
DISLIKE:
KEBIASAAN: (Kebiasaan yang menjadi ciri khas kalian)
KARAKTERISTIK: (Jelaskan karakteristik kalian secara singkat)
LATAR BELAKANG: (Buat dalam bentuk paragraf minimal 250 kata dengan menjelaskan secara rinci tentang keluarga, tempat domisili atau pun tempat yang pernah ditinggali dsb secara jelas)
JURUSAN YANG DIPILIH: (Silahkan baca pada Jurusan & Kelas serta Kuota)
KISAH CINTA:
LINK VISUALISASI: (sertakan satu link gambar visualisasi yang dipakai untuk foto ID Card)

Note:
 1. Sebelum mengisi biodata, harap dipastikan dengan benar. Penggantian biodata secara sepihak saat permainan berlangsung (sekecil apapun) tidak diizinkan dan akan mendapat teguran dari Staff
2. Penggantian biodata secara sepihak oleh anggota yang bersangkutan tanpa izin staff, maka anggota dianggap melakukan OOC
3. Bagi formulir yang telah tertulis “Lulus Tahap Pertama” silahkan membuat akun facebook sesuai visualisasi.
4. Ketentuan akun facebook :
– Menggunakan alternative name “Paperworldgrouprp”
– Menuliskan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
– Kopi formulir kalian ke about me
– Add Headmaster (Seo Jisub) untuk menunggu proses tahap dua.
5. Jurusan dapat diganti oleh Staff jika jurusan yang diinginkan ternyata penuh. Ketentuan: First In First Out, jadi yang daftar lebih dulu yang diutamakan untuk jurusan dan kemungkinan kesamaan Visualisasi.
6. Bagi yang ingin melakukan revisi, reply komen dibawah komen kalian.
7. Jangan reply komen di bawah komen box orang lain.
8. Dilarang menambah atau melakukan revisi setelah formulir diluluskan.
Pertanyaan? Layangkan di sini
Advertisements

33 thoughts on “Formulir Academy (Term 24)”

  1. NAMA: Lalisa Manoban

    TTL: Bangkok, 5 Summer

    HOBI:
    – Menonton film
    – Olahraga
    – Bermain rubik

    LIKE:
    – Martial Arts (esp. Taekwondo)
    – Film Action
    – Hewan (esp. Anjing dan Kucing)
    – Matahari terbenam
    – Tantangan

    DISLIKE:
    – Pergaulan bebas
    – Alkohol
    – Kalah
    – Dibandingkan dengan orang lain

    KEBIASAAN:
    – Makan makanan yang disukai seperti anak kecil (re: begitu lahap dan belepotan)
    – Refleks melayangkan tinjuan saat dikagetkan
    – Menunjukkan sisi feminism dan manis nya kepada orang terdekat

    KARAKTERISTIK:
    – Terlihat cuek namun sebenarnya memiliki perhatian yang tinggi didalam hatinya(?)
    – To the point
    – Bekerja keras untuk mendapatkan apa yang ia inginkan
    – Memiliki kadar gengsi yang tinggi
    – Sulit ditebak
    – Tidak mudah percaya kepada laki-laki

    LATAR BELAKANG:
    Tidak ada yang perlu dijelaskan ‘kan? Jelas-jelas Lalisa masuk sini Paperworld Academy karena dapat paksaan dari orang tua nya. Sebagai anak baik kita harus mematuhi perkataan orangtua bukan? Pft- orang tua macam apa mereka. Lihat saja kalau ia sudah sukses kelak, menjadi seorang athlet olahraga atau bahkan menjadi pelatih taekwondo terkenal. Lalisa bukan orang asli korea hanya saja orang tuanya dipindah tugaskan ke korea saat Lalisa berumur 2 tahun.

    Lalisa Manoban, gadis yang selalu saja dibanding-bandingkan dengan orang lain. Bahkan ia sempat berfikir apa sebenarnya ia bukan anak kandung mereka? Tidak bisa menghargai orang sedikit saja kah? Mungkin sifat Alvin —Kakak laki-laki Lalisa turun kepadanya. Buktinya, Lalisa suka sekali permainan beladiri, bukankah itu untuk laki-laki? Oh ayolah ini bukan zaman dimana wanita harus diam didalam rumah. Kakaknya jauh lebih ‘liar’ dari Lalisa, Alvin dulu pernah menyandang status sebagai ‘Bandar Narkoba’ karena Alvin masuk dalam dunia pergaulan bebas, balapan liar dan berkencan dengan sembarang yeoja, well sekedar info kini Alvin diasingkan oleh ayah dan ibu di sebuah perkampungan tanpa ada barang elektronik atau fasilitas mewah lainnya tujuannya agar dia dapat memperbaiki dirinya.

    Sifat asli Lalisa memang sedikit yang tahu, bahkan orang tua nya juga tidak begitu tahu karena memang dia akan menunjukkan sifat yang sebenarnya kepada orang terdekat. Lalisa sangat menyukai Taekwondo, karena Alvin bilang ia harus bisa menjaga diri sendiri dan menyarankan Lalisa untuk belajar beladiri, Taekwondo misalnya.

    Diatas sudah dijelaskan kan kenapa ia mendaftar ke Paperworld? Berawal dari nilai Lalisa yang terus menerus mengalami penurunan dari tahun sebelumnya ke tahun berikutnya, hanya nilai pelajaran Olahraga saja yang tetap bertahan dengan nilai cukup bagus di rapornya. Bahkan sekolahnya dulu hampir mengeluarkan Lalisa karena ia juga sering ketahuan meninju orang dengan alasan yang tidak jelas, misalnya karena kaget dia refleks meninju orang. Bukankah itu memang kenyataan? Di saat ujian kenaikan kelas, Lalisa dikekang untuk belajar untuk berhasil lulus sekolah dengan nilai memuaskan. Tapi kenyataannya memang dia tidak pandai dalam pelajaran, buktinya saat nilai ujian kelulusan diumumkam, dia mendapat peringkat yang hampir paling bawah dari sekian ratus siswa yang ada. akhirnya orang tua nya memaksa Lalisa untuk sekolah khusus, ia berharap semoga Lalisa dapat mengubah sifat buruknya, selain itu karena untuk mengasah kemampuan bela dirinya dalam bidang Athletic.

    JURUSAN YANG DIPILIH: Athletic

    KISAH CINTA: Pernah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria namun ternyata hanya dijadikan bahan taruhan saja dan pria itu berakhir dengan lebam diwajahnya. Sejak saat itu kadar kepercayaan lalisa dengan seorang pria menurun drastis.

    LINK VISUALISASI : http://data.whicdn.com/images/246760585/large.jpg

    1. Selamat, Lalisa Manoban! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  2. Nama: Choi Junhee

    TTL: Gimhae, 7 Autumn

    Hobi:
    – Menyanyi
    – Main gitar
    – Selca
    – Tidur
    – Nonton music show di TV
    – Mengoleksi photocard idol

    Like:
    – Bunga
    – Hujan
    – Anak kecil
    – Teddy bear
    – Idol (multifandom)
    – Laki-laki tinggi berbahu bidang

    Dislike:
    – Panas
    – Susu
    – Perokok dan asap rokok
    – Minuman panas
    – Belajar
    – Tugas sekolah dan PR

    Kebiasaan:
    – Selca tiap merasa cantik
    – Menyanyi sambil main gitar kalau susah tidur
    – Sering tersesat di tempat asing
    – Menelepon dan ngobrol dengan adiknya ketika merasa kesepian
    – Jika mendengar atau membaca hal yang tidak diketahui langsung ia cari tahu di google
    – Memukul-mukul orang di sampingnya ketika tertawa
    – Menunda-nunda mengerjakan tugas sampai mepet deadline

    Karakteristik:
    – Suka menolong
    – Cenderung mudah ditipu
    – Mudah berteman
    – Kadang-kadang bisa banyak bicara kalau mood
    – Loyal
    – Suka bercanda
    – Sebenarnya berpikiran dewasa dan mandiri meskipun terlihat childish di luar

    Latar Belakang:
    Choi Junhee lahir dan besar di Gimhae, sebuah kota yang jauh dari ibu kota Korea Selatan. Orang tuanya adalah pemilik salah satu peternakan ayam terbesar di provinsi, membuatnya hidup lumayan makmur dan berkecukupan meskipun rumahnya di desa. Waktu kecil kadang-kadang Junhee main dengan ayam-ayam. Pernah ayahnya mengisyaratkan bahwa peternakan ayam itu akan diserahkan ke tangan Junhee ketika beliau sudah tua, namun anak perempuannya itu menegaskan bahwa hal itu hanya akan membuat keluarganya bangkrut.

    Junhee adalah anak tengah dengan satu kakak dan adik laki-laki. Kakaknya, Choi Junghwan (3 tahun lebih tua), sangat terobsesi menjadi anak band. Dari dia lah Junhee belajar main gitar, bass, dan piano. Saat Junghwan lulus SMP, ia akhirnya melakukan hal dramatis, yaitu kabur dari rumah untuk memulai karir sebagai gitaris band indie yang berdomisili di Busan dan berjuang agar bisa membuat album yang laris manis di pasaran. Kabar terakhir dari si anak sulung yang sudah tiga tahun minggat adalah bahwa band-nya sudah sering mondar-mandir ke Seoul untuk ikut audisi di agensi-agensi terkenal. Kedua orang tua mereka tidak ambil pusing. Pikir mereka, kalau si sulung gagal ya nanti juga pulang dan mengurus peternakan. Kalau berhasil ya syukur.

    Sementara itu si bungsu, Choi Seunghwan (1 tahun lebih muda daripada Junhee) adalah kebalikan si sulung. Seunghwan sangat ketagihan belajar dan bercita-cita menjadi menteri kesejahteraan masyarakat. Ia juga suka membantu sang ayah dengan caranya sendiri, yaitu dengan mempelajari bagaimana membedakan ayam petelur kualitas tinggi dan yang bukan. Juga mempelajari bedanya telur yang kuningnya satu dan kuningnya dua.

    Memiliki saudara-saudara yang istimewa membuat Junhee terkesan biasa-biasa saja. Ia memiliki ketertarikan pada musik seperti Junghwan, namun tidak terobsesi dan jadi agak konslet(?) seperti kakaknya. Ia tidak sepintar Seunghwan, namun otaknya jelas lebih waras daripada Junghwan. Secara emosional, Junhee lebih dekat dengan Seunghwan. Mungkin karena sudah tiga tahun lamanya Junghwan minggat dan tidak pulang-pulang. Meski anak tengah, Junhee malah lebih seperti maknae karena cara berpikir Seunghwan yang sudah sangat dewasa.

    Ketika lulus SMP, Junhee tidak bisa memutuskan akan melanjutkan sekolah ke mana. Suatu hari ia mencari sekolah-sekolah bagus di internet dan sangat ingin masuk SOPA (School of Performing Arts) Seoul karena banyak idol dan trainee yang bersekolah di sana. Kemudian ia menemukan profil Paperworld Academy dan sangat naksir pada sekolah itu, apalagi di PW ada asrama sehingga ia tidak perlu mencari tempat tinggal. Seunghwan meyakinkan ia lebih baik masuk PW dan mengasah kemampuan bermusiknya, dan katanya trainee dan idol-idol di SOPA cuma numpang nama saja, lebih sering bolos sekolah karena sibuk. Orang tua Junhee setuju-setuju saja. Kalau berhasil dan jadi orang sukses ya syukur, kalau gagal ya tinggal pulang mengurus ayam.

    Jurusan yang Dipilih: Showbiz

    Kisah Cinta: Pernah dua kali kencan dengan teman sekelas tapi cuma cinta monyet dan sebentar putus. Junhee tidak ambil pusing soal pacar karena menurutnya jodoh tidak kemana. Yang pasti tipe idamannya adalah laki-laki ganteng, tinggi, dan berbahu bidang. Namun ia tahu bahwa suatu saat jika ia jatuh cinta, tipe idaman tidak penting lagi. Cinta itu datangnya tidak terduga dan tanpa syarat #ea

    Link Visualisasi:

    1. Selamat, Choi Junhee! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  3. NAMA: Son Seungwan (Wendy Son)

    TTL: Los Angeles, 12 Autumn

    HOBI:
    – Menyanyi (terkadang sambil bermain piano)
    – Menulis
    – Memasak

    LIKE:
    – Ice cream
    – Makanan pedas
    – Kucing
    – Cerita misteri (bukan horor)
    – Winter

    DISLIKE:
    – Ketinggian
    – Pertengkaran
    – Diminta melakukan sesuatu yang tidak disukai
    – Darah
    – Udara kotor

    KEBIASAAN:
    – Memainkan rambut tanpa sadar
    – Mengetuk-ketukan jemari di meja
    – Memakai knee-length skirt
    – Memakai ankle boots

    KARAKTERISTIK:
    – Bertubuh langsing dengan tinggi badang 164cm.
    – Memiliki rambut sepinggang dan sepasang mata coklat kebiruan.
    – Kepribadian mandiri dan sedikit tertutup terutama terhadap orang-orang baru, namun akan menjadi sosok yang ceria dan kekanak-kanakan jika telah akrab dengan seseorang.
    – Menyukai kesendirian namun tidak suka merasa kesepian.

    LATAR BELAKANG:
    Seungwan lahir di Los Angeles dari seorang ayah berkebangsaan Korea, Son Daehwan, dan ibu yang merupakan keturunan asli Amerika, Arianna Flores. Son Daehwan yang dulu merupakan seorang arsitek di Korea Selatan, bertemu dengan Arianna saat sedang menjalankan sebuat proyek besar di California. Mereka pun saling jatuh cinta lalu memutuskan untuk menikah. Daehwan lalu memilih untuk membuka perusahaan konstruksinya sendiri di LA dan menetap bersama keluarga barunya disana.

    Seungwan memiliki seorang kakak laki-laki bernama Son Jaehyun atau Jaden Son, yang lebih tua empat tahun darinya. Jaehyun memiliki seorang kekasih bernama Kyla Carter, dan kini tengah menempuh pendidikannya di Accounting and Management Harvard Business School.

    Seungwan tinggal di Amerika sejak lahir, lalu memutuskan pindah ke Korea Selatan sejak memasuki bangku sekolah menengah pertama dan menetap bersama keluarga sang paman di Ilsan. Kepindahannya kembali ke Seoul didasarkan pada rasa ingin tahunya pada kampung halaman sang ayah, sekaligus keinginannya untuk berlatih menjadi sosok mandiri.

    Kedua orang tuanya akan mengunjunginya di Korea setiap dua bulan sekali, sedangkan ia hanya akan bertemu dengan Jaehyun saat ia mengunjungi LA di masa liburan. Walaupun kedua paman dan bibinya seringkali memanjakannya seperti anak mereka sendiri, tiga tahun tinggal terpisah dengan keluarga cukup membuatnya menjadi pribadi yang lebih dewasa dari sebelumnya.

    Seungwan menjalani masa SMP-nya di sekolah yang sama dengan sepupu satu-satunya, Son Nami, di Seoul. Mereka berdua menjadi sahabat sekaligus sepupu yang sangat dekat, hingga tidak ada satupun rahasia di antara mereka. Hingga saat mereka lulus tiga tahun kemudian, Seungwan memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Paperworld Academy, Seoul, dan menetap di dorm.

    JURUSAN YANG DIPILIH: Multimedia

    KISAH CINTA:
    Belum pernah menjalin hubungan khusus dengan siapapun karena sifat yang tertutup dan sedikit pemalu, namun sempat memiliki beberapa teman lelaki yang cukup dekat di masa SMP.

    LINK VISUALISASI:

    1. untuk form di akun anda nanti, tidak perlu mencantumkan karakteristik secara fisik, terima kasih 🙂

      Selamat, Son Seungwan! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  4. NAMA: Seo Young Ho / Johnny Seo

    TTL: Chicago, 1 Winter

    HOBI:
    – Mengatur rencana hidup, dari yang sepele sampai yang terpenting
    – Menjelajahi tempat estetis
    – Berkhayal sebelum tidur
    – Fotografi
    – Membaca

    LIKE:
    – Hal-hal estetis
    – Coffee
    – Udara bersih
    – Jalan kaki
    – Teknologi ramah lingkungan

    DISLIKE:
    – Ketinggian
    – Hewan berbulu
    – Pujian
    – Makanan berkuah

    KEBIASAAN:
    – Mempelopori slogan cintai lingkungan
    – Mengulang/mengecek pekerjaan berkali-kali
    – Mengumpulkan souvenir dari tempat-tempat yang dikunjungi
    – Tremor saat berada ditempat tinggi
    – Menghabiskan waktu kosong dengan membaca

    KARAKTERISTIK:
    – Penderita buta warna tipe Deuteranopia (buta warna merah-hijau)
    – Golongan Melancholic
    – Mempunyai selera yang unik (terkadang aneh bagi orang lain)
    – Acrophobia
    – Doraphobia
    – Memiliki bekas luka di dahi sebelah kanan

    LATAR BELAKANG:
    Disuatu malam musim dingin disebuah kota yang dikenal dengan julukan ‘The Windy City’, seorang anak laki-laki berumur enam tahun berjalan menyusuri kota. Rendahnya suhu yang menyentuh derajat minus limabelas ditambah hembusan angin malam itu membekukan kaki kecilnya. Pakaian lusuhnya jelas tak mampu memberikan sebuah kehangatan. Dia tidak ingin pulang ke rumah, Ayahnya yang galak pasti akan memukulinya sebab tak ada uang atau makanan dibawanya.

    Anak laki-laki itu terus berjalan sampai kaki kecilnya berhenti didepan sebuah restoran. Dengan hidung melernya dia mengetuk kaca berharap sosok wanita mode didalam menoleh dan memberikan sisa makanan dimejanya itu kepadanya. Tapi apa daya, bukannya mendapat makanan dia malah mendapat sumpah serapah orang-orang yang melihatnya. Hah, menyerah. Malam itu dia memilih dipukuli dibandingkan mati karena hipotermia. Mati tanpa sebuah kehangatan adalah hal yang mengerikan dibenaknya.

    Hampir setiap hari selama tujuh tahun hidup dia selalu seperti itu. Tapi beruntung, diumurnya yang kedelapan dia terbebas dari kekejaman Ayahnya. Ayahnya mati bunuh diri, dan anak laki-laki itu diadopsi oleh keluarga bermata biru. Dengan keluarga barunya, akhirnya dia bisa merasakan kehangatan tiap kali musim dingin datang.

    Anak laki-laki yang terlahir buta warna itu bernama asli Seo Young Ho. Ayah kandungnya berdarah Korea. Dulu dia adalah seorang pengusaha muda yang sukses di Chicago. Tapi saat Young Ho masih dalam kandungan usahanya jatuh dan tidak menyisakan sedikitpun harta benda. Setelah melahirkan Young Ho, ibunya pergi melarikan diri. Sebab hal itu, sang ayah menjadi sosok yang temperamental dan berubah agak psikopat. Kerjaannya tiap hari membentak, memukul, dan menendang Young Ho. Bahkan pernah pada suatu subuh, Ayahnya yang baru pulang dari minum-minum mendorong Young Ho dari balkon rumah susunnya yang berada dilantai dua. Oleh karena itu, Young Ho mengalami pendarahan di kepala yang meninggalkan bekas luka jahitan di dahi sebelah kanannya. Hal itu juga menyebabkan Young Ho menderita Acrophobia.

    Kini dikeluarga barunya, Young Ho memiliki nama baru yakni Johnny Seo. Johnny memang meminta untuk tetap menggunakan nama depan keluarganya. Johnny diadopsi oleh keluarga yang memiliki 5 anggota keluarga. Pertama, Tn. Jacob O’Brien yang merupakan seorang wartawan media cetak ternama yang juga merupakan pemegang saham mayoritas perusahaan media tersebut dan istrinya, Ny. Lucy Allen O’Brien adalah seorang chocolatier. Johnny memanggil Tn dan Ny. O’Brien dengan sebutan Sir dan Ma’am. Johnny kini juga memiliki dua saudara kembar yakni James dan Jane yang memiliki umur hanya berselang 1 musim dengan Johnny. Mereka cukup dekat walau terkadang terdapat perselisihan antara James dengan Johnny karena sebuah game. Angota keluarga terakhir adalah anjing ras Alsatian Amerika yang merupakan peliharaan keluarga O’Brien. Anggota keluarga yang satu ini adalah satu-satunya yang tidak disukai Johnny karena dia alergi dan phobia terhadap hewan berbulu. Beruntung hewan ini memiliki wilayah teritorialnya sendiri dan tidak pernah masuk ke dalam rumah.

    Kemarin saat makan malam, Johnny mengungkapkan keinginannya kepada kelurga O’Brien untuk melanjutkan sekolah di Korea Selatan. Dia mengatakan bahwa ada sebuah sekolah yang menarik perhatiannya. Keluarga O’Brien tidak menentang hal tersebut. Sebenarnya mengenai sekolah itu hanyalah kedok Johnny, karena sesungguhnya Johnny ingin pergi ke Korea untuk mencari Ibunya.

    JURUSAN YANG DIPILIH: Multimedia

    KISAH CINTA: Johnny cinta keindahan, tetapi dia belum pernah tertarik pada keindahan seorang perempuan.

    LINK VISUALISASI: http://66.media.tumblr.com/1d899d35fcff3ae8e1f2d9b1f3f22147/tumblr_o81c96Pqex1ubhnobo1_1280.jpg

    1. Selamat, Johnny Seo! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  5. NAMA : Lee Byunghun

    TTL : Seoul, 14 spring

    Hobby : Mendengarkan musik, Menggambar, bermain drum, photography

    Like :
    – Alkohol
    – Uang
    – Makanan
    – Hujan
    – kebersihan

    Dislike :
    – Orang cerewet
    – penindasan
    – serangga
    – makanan manis
    – hal merepotkan
    – seseorang yang terlalu ambisius

    Kebiasaan:
    – sering mengganti warna rambut. Paling cepat 2 minggu sekali
    – hanya bicara disaat yg penting
    – suka menjilat bibir agar tetap basah

    Karakteristik:
    -sedikit anti sosial
    – suka bersikap cuek walaupun sebenarnya perhatian
    – bipolar.
    – mudah tersulut emosi
    – hanya melakukan sesuatu yg disenangi

    Latar belakang keluarga:

    Aku lahir di seoul pada 14 spring. Dimusim semi yang seharusnya penuh cinta. Tapi tidak berlaku untukku.

    Orang tuaku bercerai saat usiaku 8 tahun karena ibuku berselingkuh dengan rekan bisnisnya. Membuat hak asuhku jatuh ke tangan ayahku. Mereka menikah hanya karena bisnis dan paksaan orang tua jadi aku tak menyalahkan ibuku ketika ia berselingkuh.

    Aku tumbuh tanpa cinta sejak awal membuat perceraian bukan hal yg patut di tangisi. Ayahku membawaku ke amerika karena ia melebarkan perusahaannya disana dan bertemu wanita bernama nicole.

    Selayaknya anak korban perceraian aku mencoba berbuat onar. Pergi ke klub malam, merokok , membolos. Tapi sayangnya nilaiku terlalu tinggi untuk dikeluarkan dari sekolah

    Ayahku seolah tak peduli dengan kehidupanku. Ia hanya akan menengokku saat aku membuat masalah. Ia tak pernah menanyakan bagaimana sekolahku, apa aku punya pacar?, kau tidak bermain dengan temanmu seperti apa yang ayah normal lakukan.

    Hingga sebuah tragedi tak terduga. Saat itu aku bertengkar dengan teman sekelasku. Dia mencuri hasil praktekku dan aku mengetahuinya jelas saja aku marah dan memukulnya habis habisan beberapa orang tampak meleraiku tapi aku yang bebal selalu mendorong mereka. tanpa sadar aku mendorong salah satu orang yang menahan lenganku dengan sangat keras dan membuatnya jatuh dari lantai dua.

    Semua menyalahkanku.
    Tentu saja!

    Kepala sekolah mengeluarkanku. Ayahku marah besar. Sedangkan aku.. aku adalah korban disini. Tidak ada satupun yang mengerti.

    Ayahku mengirimku untuk tinggal dengan ibuku di korea karena ia tak sanggup lagi denganku. Saat dikorea aku tak mendapat sambutan hangat dari ibuku atau keluarga barunya.

    Ibuku menikah lagi setelah bercerai dengan ayahku dan memiliki dua anak. Tak ada yang menyambutku bahkan mereka cenderung mengabaikanku. Sekali lagi aku tak menyalakan mereka karena akulah orang yang tidak seharusnya ada disini.

    Ibuku akhirnya memutuskan memasukanku ke paperworld. Mungkin ia tahu catatan kelamku dulu. Atau mungkin dia ingin aku pergi jauh karena kudengar sekolah itu memiliki asrama. Aku tidak peduli. Aku sudah benar benar tidak peduli lagi.

    Jurusan yang dipilih : Showbiz

    Kisah cinta : aku tidak terlalu peduli pada cinta dan pernikahan mengingat bagaimana orang tuaku dan cinta pertamaku yang menghianatiku. Aku berkencan dengan banyak gadis tapi aku tak mencintai salah satu dari mereka. Sudah kubilang aku tidak peduli lagi bukan ?

    Link visualisasi : https://www.google.co.id/search?q=l.joe&client=ms-opera-mobile&site=webhp&prmd=ivn&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwj5y4eModnNAhXEpI8KHczYA0gQ_AUICCgB&biw=320&bih=418#imgrc=eKNwU7sOE3ChjM:

    1. maaf, tapi karakter bipolar tidak diperbolehkan karena dikhawatirkan akan membuat jalannya karakter menjadi tidak konsisten. kemudian tolong sertakan link visualisasi yang lain karena link yang dicantumkan masih berbentuk daftar pencarian. silahkan edit jika ingin melanjutkan, terima kasih 🙂

  6. Nama : Jennie Kim

    TTL : Seoul, 13 Summer (Setahun lebih muda dari seangkatannya)

    Hobi :
    – Membaca
    – Membuat Cupcake
    – Mencoba hal-hal baru
    – Mendengarkan music
    – Download film barat terbaru

    Like :
    – Manga
    – Makanan manis
    – Apapun yang hangat
    – Vannila
    – Lagu dari Coldplay dan Justin Timberlake

    Dislike :
    – Dingin
    – Direpotkan dan merepotkan
    – Pekerjaan di luar ruangan ketika musim dingin atau hujan

    Kebiasaan :
    – Sulit bantah permintaan orang yang lebih tua darinya
    – Mengumpat dengan kata-kata aneh biar tidak ketahuan, karena dilarang berkata kasar di rumah
    – Movie marathons sebelum tidur
    – Membaca apapun yang ada disekitarnya, (termasuk spanduk jalan ataupun komposisi makanan ringan yang akan dibeli/makan)
    – Menanggapi asalan (bisa sampai tidak nyambung) orang yang mengajak bicara ketika sedang fokus melakukan sesuatu
    – Telat makan (bisa sampai tidak makan) jika keasikan melakukan sesuatu.

    Karakter :
    – Tidak kesulitan bergaul
    – Tidak peduli bagaimana pandangan orang lain tentangnya
    – Rajin untuk kepentingan diri sendiri
    – Pendengar yang payah, seringnya memberi solusi asalan jika ada yang curhat, kecuali memang sangat serius baru memikirkan solusi yang benar.
    – Tidak pandai berbohong.
    – Jarang mempermasalahkan sesuatu yang biasanya jadi masalah bagi orang lain.

    Latar Belakang :
    Langsung saja, namaku Jennie dan margaku Kim. Lahir di Seoul pada musim panas. Keluargaku biasa-biasa saja. Satu ayah, satu mama, dan satu adik perempuan dengan tingkat penasaran yang agak berlebihan. Dan begitu pun dengan kisahku dalam 15 tahun terakhir. Tidak ada yang menarik tapi ku pikir cukup baik sebagai pengatar tidur siangmu, mungkin.

    Mulai dari masa kecil, sejatinya aku tidak mengingatnya. Bagaimana aku tumbuh hingga berumur 5 tahun ataupun kata pertama yang ku ucapkan. Tapi mama tidak pernah absen menceritakannya diwaktu senggang. Katanya sebelum memasuki sekolah dasar, aku pendiam yang menyebalkan. Diam-diam mencoret tembok dengan lipstik terbaru mamaku, pula diam-diam menumpahkan cat lukis ke lukisan ayahku yang telah dipesan dan menambahkan cap tangan mungil di sana. Aku bahkan tidak ingat bagaimana frustasinya ayah menjelaskan kepada pembeli bahwa lukisan tersebut tidak jadi dijual. Dan kemudian aku tertawa pelan tapi hanya sebentar, sekitar lima detik karena di detik selanjutnya aku kembali fokus pada majalah yang ku baca. Mengabaikan chapter selanjutnya dari cerita semasa kecilku.

    Berbeda dengan adikku, Jei Kim. Tingginya belum melewati pinggangku tapi bicaranya sudah hampir menyamai reporter yang biasa muncul di berita yang ayah nonton di pagi hari. Bicara Jei cepat. Bedanya terdengar membingungkan tiap kali kata yang mengandung huruf r diucapkan jadi l. Jika saja pipinya yang kemerah-merahan itu tidak setembam bakpao, aku pasti akan mengabaikan coletehannya, bukan malah mencubit pipi yang menggemaskan itu. Omong-omong, tahun lalu kali pertama Jei masuk play group, yang artinya pekerjaanku bertambah. Yang dari harus mendengar segala macam celotehannya sebelum tidur kini bertambah sebagai tukang antar jemputnya. Kurang beruntung, memang.

    Setelah lulus JHS, aku berniat mendaftar di sekolah asrama. Selain untuk melarikan diri dari pekerjaan antar jemput si adik kecil, aku juga ingin berlatih hidup mandiri. Awalnya sulit mengingat mama yang agak-agak melankolis. katanya, nanti tidak ada yang mengingatkanku untuk makan tepat waktu, pun tidak ada yang bisa mengomeliku ketika tidur telat karena keasikan nonton. Untung saja ayah selalu mendukungku, membujuk mama dengan cara yang sampai sekarang tidak ku tahu. Sebenarnya aku juga tidak berniat tahu. Diizinkan mendaftar di Paperworld Academy saja sudah cukup.

    Jurusan yang dipilih : Atletik

    Kisah Cinta :
    Belum pernah pacaran tapi pernah ditolak sebelum benar-benar menyatakan. Iya, kedengarannya memang cukup aneh. Tapi aku tidak tertarik untuk membahasanya lebih detail.

    Link Visualisasi :

    1. Selamat, Jennie Kim! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  7. NAMA: Liu Xiening (Sally)

    TTL: Seoul, Spring 5

    HOBI:
    – Menulis diary
    – Mendengarkan musik
    – Bersepeda
    – Fotografi

    LIKE:
    – Hujan
    – Mentari pagi
    – Musik klasik
    – Apel
    – Ramyeon mentah

    DISLIKE:
    – Orang yang tidak memerhatikan kebersihan
    – Berbagi masalah pribadi
    – Kekalahan
    – Hal-hal berbau mistis
    – Berat badan naik

    KEBIASAAN:
    – Meminum alkohol saat merasa tertekan
    – Menggigit bibir ketika gugup
    – Memakan ramyeon mentah ketika kelaparan di malam hari
    – Membawa apel kemanapun untuk mengganjal perutnya yang mudah lapar
    – Memilah-milah makanan
    – Bersepeda sekaligus mencari objek foto yang bagus ketika waktu luang
    – Menghapal sesuatu harus seraya mengeluarkan suara dan berjalan

    KARAKTERISTIK:
    – Menyembunyikan kesedihan dengan selalu terlihat bahagia
    – Berusaha menjadi pribadi yang hangat, ramah, anggun, dan sempurna.
    – Teguh pendirian
    – Gadis lemah yang tak ingin dinilai lemah

    LATAR BELAKANG:

    Paperworld Academy adalah langkah awal bagiku untuk menggapai satu-satunya cita-cita yang kini berada dalam benakku. Begitu lulus SMP, sekolah merekomendasikanku untuk menjadi murid di sekolah ternama yang dikenal dengan nilai akademiknya yang tinggi. Namun, aku lebih memilih hidup disini. Selain bisa menggapai mimpiku, aku tidak akan bertemu ibu sesering mungkin karena harus tinggal di sebuah asrama.

    Tak ada yang ingin kubanggakan. Aku hanya ingin memuaskan keinginanku sendiri, membanggakan diriku sendiri atas impian besarku menjadi seorang sutradara. Sutradara, orang yang mampu menggerakkan sebuah cerita sesuai keinginannya. Andai hidupku dapat diatur semudah keinginan, aku pasti takkan menjadi orang lain. Aku pasti takkan memaksakan diri untuk terlihat bahagia.

    Liu Xiening, sebuah nama yang lahir di musim semi. Musim kelabu bagi orangtua biologisku. Aku adalah anak haram, anak yang tidak diinginkan, dari seorang wanita malam dan pengusaha properti di Cina. Aku terlahir bukan atas dasar cinta. Ibuku adalah seorang wanita malam yang bertugas melayani pria hidung belang di sebuah hotel. Lebih terkesan karena sebuah nafsu belaka.

    Entah apa yang ada di pikirannya, mereka berhubungan tidak wajar hingga aku bisa lahir ke dunia ini. Dan ketika aku lahir, aku tidak mengenal wajah, suara, dan fisiknya. Ia tak pernah mengunjungi kami, karena ia memiliki keluarga besar di Cina. Masih untung, kami diberikan nafkah olehnya, walaupun konsekuensinya ibu tidak boleh menikah dan menyebarkan kepada khalayak umum bahwa dirinya adalah wanita simpanan dari seorang pengusaha Cina.

    Sejak kecil, ibu tak pernah mengurusku. Ia selalu berdiam diri di dalam rumah, menyesali segala yang terjadi, meminum alkohol dengan jumlah banyak ketika tertekan, hingga memakiku. Ibuku bermimpi untuk menjadi seorang entertainer, namun impiannya kandas ketika aku lahir. Maka dari itu, seringkali ada masa di mana aku ingin sekali menghentikan kehidupanku.

    Satu-satunya yang membuatku melihat jati diriku yang sebenarnya adalah melalui tulisan. Menulis diary, menjadi hal terpenting bagiku untuk menilai dan mengingat masa lalu. Maka dari itu, aku menyimpannya dengan baik, tidak boleh ada yang melihat isi diary itu. Siapapun yang melihatnya, maka jati diriku akan terkuak. Dan aku tak menyukainya.

    aku selalu memaksa teman-teman untuk memanggilku ‘Sally’, karena aku membenci nama asliku. Sifat yang kutunjukkan saat ini hanyalah sebuah ekspektasi, bukan jati diri yang sebenarnya. Cantik, pintar, baik, ramah, kuat, anggun, dan hangat. Bukankah itu sebuah kesempurnaan yang takkan mungkin ada di dunia ini?

    Yang kuperlukan saat ini hanya menjalani hidup semauku. Akan kutunjukkan pada dunia bahwa aku adalah gadis yang berguna. Aku akan membuat mereka menyesal telah menyiakan kehadiranku.

    JURUSAN YANG DIPILIH: Showbiz

    KISAH CINTA:
    Pengalaman orangtua, membuatku percaya bahwa cinta hanyalah nafsu belaka. Pernah menjalin hubungan dengan seorang pria populer di sekolah. Ia memanfaatkan kecantikan dan kepintaranku agar semakin dikenal, aku pun bisa memanfaatkan kepopulerannya di sekolah sebagai pertahanan diri. Alhasil, tak ada orang yang berani mengusikku.

    LINK VISUALISASI : http://fyeahsally.tumblr.com/image/146391046058

    1. Tolong berikan link visualisasi lain yang lebih tepat untuk dimasukkan ke id card, terima kasih 🙂

      Selamat, Liu Xiening! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

    2. terima kasih, silahkan mengikuti instruksi selanjutnya untuk masuk tes tahap dua 🙂

  8. Nama : Bae Joohyun (Irene)

    TTL : 1 winter, Seoul (Satu tahun lebih tua dari angkatannya)

    Hobi : merenung, dan jalan-jalan.

    Like : keadaan ramai, film komedi, buku, dan kopi.

    Dislike: keadaan sepi, segala bentuk pelecehan seksual, dan kehidupannya sendiri.

    Kebiasaan :
    – muntah tiap kali melihat darah
    – tangan berkeringat dingin tiap bertemu pria berumur 30 tahun ke atas

    Karakteristik :
    – bersikap baik kepada teman sekolah dan orang-orang yang dianggapnya dekat serta berharga
    – selalu waspada kepada orang asing di luar lingkungan sekolah
    – memendam masalah sendiri
    – mudah bergaul
    – mandiri

    Latar Belakang :
    Lazimnya, semua orang mengenal dari siapa mereka berasal, pertanyaan tentang siapa nama ibumu atau ayahmu seharusnya bukanlah soal yang sulit untuk dijawab. Namun itu tidak terjadi padaku. Panti asuhan adalah satu-satunya hal yang bisa ku katakan sebagai jawaban darimana aku berasal. ‘Irene’ adalah nama yang diberikan oleh Madam Joana, seorang wanita pemilik panti asuhan yang membesarkanku semenjak tubuhku yang berada dalam kardus ditemukan di depan pintu panti ketika salju pertama pada musim dingin turun di kota Seoul.

    Sepanjang masa kecil, aku merupakan orang yang pendiam, banyak waktuku dihabiskan dengan bertanya-tanya akan seberapa bencinya orang yang telah melahirkan aku ke dunia ini sampai-sampai panti asuhan lah yang mengasuhku sedari bayi? Selain pendiam, aku juga merupakan kutu buku. Mungkin ini sebabnya mengapa aku tidak begitu mempunyai banyak teman selama masa kecilku.

    Pada umur 7 tahun, ada pasangan tua yang mau mengadopsiku, nama mereka Bae Shin Ho dan Kim Eun Sang. Aku memulai babak baru dalam hidupku, mereka menamaiku Bae Joohyun. Pasangan ini merupakan orang-orang yang baik dengan kehidupannya yang tidak dipusingkan oleh masalah ekonomi. Bae Shin Ho yang berumur 60 tahun merupakan seorang pengusaha di bidang properti, sedangkan Eun Sang yang berumur 59 adalah seorang pianis ternama yang kini mempunyai sekolah musik di Seoul dan Tokyo. Hanya saja, kehidupan mereka tidak dianugerahi oleh kehadiran seorang anak, maka dari itu aku ada. Mereka memperlakukanku dengan baik, memberikan fasilitas yang tak pernah ku dapatkan sebelumnya di panti asuhan, dan juga kasih sayang dari sepasang orang tua lengkap yang dulu sering membuatku bertanya-tanya bagaimana rasanya. Kendati demikian, hingga detik ini aku masih belum bisa menyebut mereka ayah dan ibu, paman dan bibi adalah panggilan yang lebih bisa ku ucapkan dengan baik. Di umur 7 tahun itu, ku pikir kehidupanku akan lebih berwarna, dan ternyata benar. Begitu penuh warna terang yang mewarnai tiap hariku di kediaman keluarga Bae ini, dan juga warna gelap yang tak ku sangka akan turut andil pula.

    Namanya Kim Gi Sang, adik dari Kim Eun Sang yang berumur 30 tahun. Umurku 7 tahun, saat itu pertengahan musim dingin, kediaman Bae terasa begitu mencekam dengan kesunyiannya, hanya jeritanku dan tawa menggila Gi Sang yang meramaikan kediaman itu, dan suara itulah yang selalu ada setiap harinya dalam mimpiku. 15 Winter, aku diperkosa oleh Kim Gi Sang, adik dari seorang wanita yang begitu ku hargai. 15 Winter, aku kembali memulai babak baru kehidupanku.
    Semenjak hari itu, kediaman Bae yang berada di kota Incheon terasa mencekam, aku menjadi takut kepada pria berumur 30 tahun ke atas termasuk kepada Bae Shin Ho ataupun guru-guruku di sekolah, tapi ketakutanku ini bisa ku hadapi hanya saja masih membuat tanganku dingin dan berkeringat tiap kali bertemu dengan pria berumur 30 tahun ke atas. Kejadian itu tidak ku sampaikan kepada pasangan bae. selama 1 bulan aku berusaha berubah, dari irene yang pendiam menjadi Joohyun yang mudah bergaul dan senang berbicara. Dengan mempunyai banyak teman, aku bisa mempunyai beribu alasan untuk pulang telat ataupun tidak pulang ke kediaman Bae. Supaya tidak senantiasa bergantung kepada keluarga Bae, aku berusaha menjadi murid berprestasi, dari sd hingga saat ini aku senantiasa menjadi peringkat 3 besar paralel di sekolah. Semenjak SMP, diam-diam aku mulai bekerja dengan menjadi guru les adik teman-temanku yang berada di sekolah dasar.

    Pada akhir masa sekolah menengah pertama, Gi Sang kembali mencoba memperkosaku. Saat itu tanggal 1 winter, dan aku dengan tidak sengaja membunuh Gi Sang. Semenjak itu, aku fobia akan darah, Eun Sang membenciku, Shin Ho begitu terkejut hingga ia bingung harus bagaimana, dan aku masih belum mengatakan bahwa Gi Sang pernah memperkosaku kepada mereka. Kejadian pembunuhan itu sengaja mereka tutupi agar tidak menjadi aib keluarga, aku memutuskan keluar dari kediaman Bae dan pindah ke Seoul.

    Selama satu tahun aku tidak melanjutkan sekolah ke jenjang SMA. Aku tinggal di apartemen murah dan sempit yang dapat ku sewa dnegan uang tabunganku. Semenjak itu pula, aku membagi kehidupanku menjadi dua, pagi dan malam. Kehidupan malamku ku habiskan di klub malam, membiarkan diriku berteman dengan alkohol, rokok, dan pria hidung belang yang bisa ku peras uangnya. Kehidupanku terbagi menjadi dua, pertama menjadi Joohyun, seorang guru les yang pintar dan baik. Kedua, menjadi Irene, seorang perempuan murahan.

    Di klub malam, aku bertemu Park Tae Sung, yang menawarkanku untuk kembali bersekolah. Seorang pria berumur 30 tahun yang menawariku kehidupan yang lebih baik asalkan aku bersedia untuk membantunya merawat adiknya yang menderita autis di rumahnya. Tawaran itu pun ku terima setelah berpikir panjang.

    Jurusan : Multimedia

    Kisah Cinta :
    Pernah berpacaran untuk beberapa kali, tapi tidak pernah sampai jatuh cinta.

    Link Visualisasi :

    1. maaf, tapi visualisasi Bae Joohyun baru saja digunakan. silahkan mengganti dengan visualisasi lain jika ingin melanjutkan, terima kasih 🙂

    2. Nama : Bae Soo Ji (Suzy)

      TTL : 1 winter, Seoul (Satu tahun lebih tua dari angkatannya)

      Hobi : merenung, dan jalan-jalan.

      Like : keadaan ramai, film komedi, buku, dan kopi.

      Dislike: keadaan sepi, segala bentuk pelecehan seksual, dan kehidupannya sendiri.

      Kebiasaan :
      – muntah tiap kali melihat darah
      – tangan berkeringat dingin tiap bertemu pria berumur 30 tahun ke atas

      Karakteristik :
      – bersikap baik kepada teman sekolah dan orang-orang yang dianggapnya dekat serta berharga
      – selalu waspada kepada orang asing di luar lingkungan sekolah
      – memendam masalah sendiri
      – mudah bergaul
      – mandiri

      Latar Belakang :
      Lazimnya, semua orang mengenal dari siapa mereka berasal, pertanyaan tentang siapa nama ibumu atau ayahmu seharusnya bukanlah soal yang sulit untuk dijawab. Namun itu tidak terjadi padaku. Panti asuhan adalah satu-satunya hal yang bisa ku katakan sebagai jawaban darimana aku berasal. ‘Suzy’ adalah nama yang diberikan oleh Madam Joana, seorang wanita pemilik panti asuhan yang membesarkanku semenjak tubuhku yang berada dalam kardus ditemukan di depan pintu panti ketika salju pertama pada musim dingin turun di kota Seoul.

      Sepanjang masa kecil, aku merupakan orang yang pendiam, banyak waktuku dihabiskan dengan bertanya-tanya akan seberapa bencinya orang yang telah melahirkan aku ke dunia ini sampai-sampai panti asuhan lah yang mengasuhku sedari bayi? Selain pendiam, aku juga merupakan kutu buku. Mungkin ini sebabnya mengapa aku tidak begitu mempunyai banyak teman selama masa kecilku.

      Pada umur 7 tahun, ada pasangan tua yang mau mengadopsiku, nama mereka Bae Shin Ho dan Kim Eun Sang. Aku memulai babak baru dalam hidupku, mereka menamaiku Bae Soo Ji. Pasangan ini merupakan orang-orang yang baik dengan kehidupannya yang tidak dipusingkan oleh masalah ekonomi. Bae Shin Ho yang berumur 60 tahun merupakan seorang pengusaha di bidang properti, sedangkan Eun Sang yang berumur 59 adalah seorang pianis ternama yang kini mempunyai sekolah musik di Seoul dan Tokyo. Hanya saja, kehidupan mereka tidak dianugerahi oleh kehadiran seorang anak, maka dari itu aku ada. Mereka memperlakukanku dengan baik, memberikan fasilitas yang tak pernah ku dapatkan sebelumnya di panti asuhan, dan juga kasih sayang dari sepasang orang tua lengkap yang dulu sering membuatku bertanya-tanya bagaimana rasanya. Kendati demikian, hingga detik ini aku masih belum bisa menyebut mereka ayah dan ibu, paman dan bibi adalah panggilan yang lebih bisa ku ucapkan dengan baik. Di umur 7 tahun itu, ku pikir kehidupanku akan lebih berwarna, dan ternyata benar. Begitu penuh warna terang yang mewarnai tiap hariku di kediaman keluarga Bae ini, dan juga warna gelap yang tak ku sangka akan turut andil pula.

      Namanya Kim Gi Sang, adik dari Kim Eun Sang yang berumur 30 tahun. Umurku 7 tahun, saat itu pertengahan musim dingin, kediaman Bae terasa begitu mencekam dengan kesunyiannya, hanya jeritanku dan tawa menggila Gi Sang yang meramaikan kediaman itu, dan suara itulah yang selalu ada setiap harinya dalam mimpiku. 15 Winter, aku diperkosa oleh Kim Gi Sang, adik dari seorang wanita yang begitu ku hargai. 15 Winter, aku kembali memulai babak baru kehidupanku.
      Semenjak hari itu, kediaman Bae yang berada di kota Incheon terasa mencekam, aku menjadi takut kepada pria berumur 30 tahun ke atas termasuk kepada Bae Shin Ho ataupun guru-guruku di sekolah, tapi ketakutanku ini bisa ku hadapi hanya saja masih membuat tanganku dingin dan berkeringat tiap kali bertemu dengan pria berumur 30 tahun ke atas. Kejadian itu tidak ku sampaikan kepada pasangan bae. selama 1 bulan aku berusaha berubah, dari Suzy yang pendiam menjadi Soo Ji yang mudah bergaul dan senang berbicara. Dengan mempunyai banyak teman, aku bisa mempunyai beribu alasan untuk pulang telat ataupun tidak pulang ke kediaman Bae. Supaya tidak senantiasa bergantung kepada keluarga Bae, aku berusaha menjadi murid berprestasi, dari sd hingga saat ini aku senantiasa menjadi peringkat 3 besar paralel di sekolah. Semenjak SMP, diam-diam aku mulai bekerja dengan menjadi guru les adik teman-temanku yang berada di sekolah dasar.

      Pada akhir masa sekolah menengah pertama, Gi Sang kembali mencoba memperkosaku. Saat itu tanggal 1 winter, dan aku dengan tidak sengaja membunuh Gi Sang. Semenjak itu, aku fobia akan darah, Eun Sang membenciku, Shin Ho begitu terkejut hingga ia bingung harus bagaimana, dan aku masih belum mengatakan bahwa Gi Sang pernah memperkosaku kepada mereka. Kejadian pembunuhan itu sengaja mereka tutupi agar tidak menjadi aib keluarga, aku memutuskan keluar dari kediaman Bae dan pindah ke Seoul.

      Selama satu tahun aku tidak melanjutkan sekolah ke jenjang SMA. Aku tinggal di apartemen murah dan sempit yang dapat ku sewa dnegan uang tabunganku. Semenjak itu pula, aku membagi kehidupanku menjadi dua, pagi dan malam. Kehidupan malamku ku habiskan di klub malam, membiarkan diriku berteman dengan alkohol, rokok, dan pria hidung belang yang bisa ku peras uangnya. Kehidupanku terbagi menjadi dua, pertama menjadi Soo Ji, seorang guru les yang pintar dan baik. Kedua, menjadi Suzy, seorang perempuan murahan.

      Di klub malam, aku bertemu Park Tae Sung, yang menawarkanku untuk kembali bersekolah. Seorang pria single berumur 30 tahun yang menawariku kehidupan yang lebih baik asalkan aku bersedia untuk membantunya merawat adiknya yang menderita autis di rumahnya. Tawaran itu pun ku terima setelah berpikir panjang.

      Jurusan : Multimedia

      Kisah Cinta :
      Pernah berpacaran untuk beberapa kali, tapi tidak pernah sampai jatuh cinta.

      Link Visualisasi :

    3. Selamat, Bae Sooji! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  9. NAMA : Lee Byunghun

    TTL : Seoul, 14 spring

    Hobby : Mendengarkan musik, Menggambar, bermain drum, photography

    Like :
    – Alkohol
    – Uang
    – Makanan
    – Hujan
    – kebersihan

    Dislike :
    – Orang cerewet
    – penindasan
    – serangga
    – makanan manis
    – hal merepotkan
    – seseorang yang terlalu ambisius

    Kebiasaan:
    – sering mengganti warna rambut. Paling cepat 2 minggu sekali
    – hanya bicara disaat yg penting
    – suka menjilat bibir agar tetap basah

    Karakteristik:
    -sedikit anti sosial
    – suka bersikap cuek walaupun sebenarnya perhatian
    – mudah tersulut emosi
    – hanya melakukan sesuatu yg disenangi

    Latar belakang keluarga:

    Aku lahir di seoul pada 14 spring. Dimusim semi yang seharusnya penuh cinta. Tapi tidak berlaku untukku.

    Orang tuaku bercerai saat usiaku 8 tahun karena ibuku berselingkuh dengan rekan bisnisnya. Membuat hak asuhku jatuh ke tangan ayahku. Mereka menikah hanya karena bisnis dan paksaan orang tua jadi aku tak menyalahkan ibuku ketika ia berselingkuh.

    Aku tumbuh tanpa cinta sejak awal membuat perceraian bukan hal yg patut di tangisi. Ayahku membawaku ke amerika karena ia melebarkan perusahaannya disana dan bertemu wanita bernama nicole.

    Selayaknya anak korban perceraian aku mencoba berbuat onar. Pergi ke klub malam, merokok , membolos. Tapi sayangnya nilaiku terlalu tinggi untuk dikeluarkan dari sekolah

    Ayahku seolah tak peduli dengan kehidupanku. Ia hanya akan menengokku saat aku membuat masalah. Ia tak pernah menanyakan bagaimana sekolahku, apa aku punya pacar?, kau tidak bermain dengan temanmu seperti apa yang ayah normal lakukan.

    Hingga sebuah tragedi tak terduga. Saat itu aku bertengkar dengan teman sekelasku. Dia mencuri hasil praktekku dan aku mengetahuinya jelas saja aku marah dan memukulnya habis habisan beberapa orang tampak meleraiku tapi aku yang bebal selalu mendorong mereka. tanpa sadar aku mendorong salah satu orang yang menahan lenganku dengan sangat keras dan membuatnya jatuh dari lantai dua.

    Semua menyalahkanku.
    Tentu saja!

    Kepala sekolah mengeluarkanku. Ayahku marah besar. Sedangkan aku.. aku adalah korban disini. Tidak ada satupun yang mengerti.

    Ayahku mengirimku untuk tinggal dengan ibuku di korea karena ia tak sanggup lagi denganku. Saat dikorea aku tak mendapat sambutan hangat dari ibuku atau keluarga barunya.

    Ibuku menikah lagi setelah bercerai dengan ayahku dan memiliki dua anak. Tak ada yang menyambutku bahkan mereka cenderung mengabaikanku. Sekali lagi aku tak menyalakan mereka karena akulah orang yang tidak seharusnya ada disini.

    Ibuku akhirnya memutuskan memasukanku ke paperworld. Mungkin ia tahu catatan kelamku dulu. Atau mungkin dia ingin aku pergi jauh karena kudengar sekolah itu memiliki asrama. Aku tidak peduli. Aku sudah benar benar tidak peduli lagi.

    Jurusan yang dipilih : Showbiz

    Kisah cinta : aku tidak terlalu peduli pada cinta dan pernikahan mengingat bagaimana orang tuaku dan cinta pertamaku yang menghianatiku. Aku berkencan dengan banyak gadis tapi aku tak mencintai salah satu dari mereka. Sudah kubilang aku tidak peduli lagi bukan ?

    Link visualisasi :https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/236x/27/76/94/277694917ea42c8dc6c00fb08f51ff3d.jpg

    1. Selamat, Lee Byunghun! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  10. NAMA: Lee Taeyong

    TTL: Seoul, 11 Autumn

    HOBI: 
    – Bermain gitar
    – Memotret segala hal
    – Bermain basket
    – Mendengar lagu
    – Gaming

    LIKE:
    – Musik
    – Game
    – Coffe

    DISLIKE:
    – Kalah
    – Dipaksa
    – Diganggu saat tidur

    KEBIASAAN: 
    – Bisa tidur dimana saja
    – Tidak bisa menatap lawan bicara saat berbohong
    – Merokok saat stress

    KARAKTERISTIK: 
    – Cuek tapi sebenarnya perhatian ke orang yang sudah dekat
    – Bicara frontal
    – Keras kepala

    LATAR BELAKANG: 
    Lee Taeyong adalah anak satu-satunya dari pasangan Lee. Saat usianya 7 tahun, Ibunya meninggal karena penyakit jantung yang sudah lama dideritanya.
    Sebagai single parent yang sibuk bekerja, hubungan Taeyong dan Ayahnya tidak dekat. Ia lebih dekat dengan pengasuh daripada Ayahnya. Dua tahun setelah kematian Ibunya, Ayahnya memutuskan menikah lagi.

    Ibu tirinya juga tidak mengurusi Taeyong, ia lebih sering bersenang-senang menghabiskan uang Ayahnya. Saat ibu tirinya mengandung dan melahirkan anak Ayahnya, semua perhatian dicurahkan ke adik tirinya. Bersama keluarga ini, Taeyong merasa menjadi orang asing di rumahnya sendiri.

    Kurangnya perhatian dari keluarga, Taeyong melakukan segala hal sendiri. Ia mulai bergaul dengan bermacam-macam orang termasuk anak-anak bermasalah di sekolah. Ia juga sering berkelahi dan juga merokok.

    Mendengar keadaan Taeyong sekarang, Kakek dari keluarga Ibunya mengajak Taeyong untuk tinggal bersamanya. Tinggal dengan kakek dan neneknya membuat perilaku Taeyong lebih baik. Frekuensi berkelahi dan merokoknya mulai berkurang.

    Kakek Taeyong mempunyai perusahaan dibidang industri dan rumornya perusahaan itu akan diwariskan ke Taeyong. Mendengar hal itu, Taeyong langsung menghindar dari kakeknya setiap mulai membicarakan masalah perusahaan. Karena ia merasa mengurusi perusahaan bukanlah bidangnya. Setelah mencari-cari sekolah, Taeyong memutuskan melanjutkan pendidikan ke sekolah asrama yang tepat untuk mengembangkan bakatnya, yaitu Paperworld Academy.

    JURUSAN YANG DIPILIH: Atletik

    KISAH CINTA : Dekat dengan banyak wanita, tapi belum ada wanita yang bisa menyandang gelar sebagai pacarnya.

    LINK VISUALISASI: https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTu7zV2TBhZGSD0rXZFfkCC7QgZQK1Ffzs0MKznoxTJ0YmwKL5b7otstezJ

  11. Nama : Lee Hyeri

    TTL : Daegu, 1 Winter

    Hobi :
    – Minum cola dan junkfood (terutama keripik kentang)
    – Nonton anime
    – Main game
    – Mengoleksi manga dan apapun yang berbau anime
    – Menghitung bintang

    Like :
    – Cola
    – Game
    – Junkfood
    – Anime
    – Manga
    – Orang yang murah hati (re : sering mentraktirnya)

    Dislike :
    – Dipanggil otaku
    – Makanan pedas
    – Barang miliknya diganggu gugat
    – Kesukaannya dihina
    – Kalah saat bermain game
    – Dipaksa keluar rumah atau mengerjakan sesuatu yang tidak dia sukai terutama kalau lagi mager

    Kebiasaan :
    – Main game sampai larut malam
    – Berkelana mencari barang-barang berbau anime, manga atau game
    – Selalu menyediakan cola satu botol besar dan keripik kentang saat sedang bermain game atau nonton anime
    – Memakai jaket bertudung saat sedang malas mode on
    – Meminta orang lain untuk mentraktirnya secara sukarela ataupun terpaksa
    – Selalu memakai tas punggung (backpack) ukuran besar
    – Membawa psp, laptop dan stick ps di dalam tas
    – Mencari tempat yang tinggi jika sedang galau kemudian akan mulai menghitung bintang
    – Suka mengomel dengan bahasa jepang seperti baka, aho dll

    Karakteristik :
    – Cerewet dan suka mengomel
    – Cola dan junkfood maniak
    – Rasa ingin tahu dan tidak ingin kalahnya kuat
    – Pemalas, tidak suka disuruh-suruh
    – Otaku, tapi tidak mengakui dirinya sebagai otaku
    – Kuat makan
    – Suka sok akrab dengan orang lain yang baru dikenal
    – Heboh, ceria, rese, jahil

    Latar belakang :

    Hai hai hai! Kalian kenapa? Kenapa diam? Ah pasti karena terlalu terpaku pada kecantikanku hahahahahahahahaha.

    Annyeong! Namaku Lee Hyeri. Orang-orang yang mengenalku biasanya memanggiku Hyeri dan nama julukanku adalah “hyeri si otaku gila”
    Cih, padahal aku kan bukan otaku! Aku hanya suka segala hal yang berbau jepang terutama anime, manga, cosplay, game dll. Pokoknya, I love japan! Suatu saat nanti aku harus ke jepang huhuhu hiks hiks hiks.

    Aku lahir dari keluarga yang cukup bahagia dan (syukurnya) lengkap. Ada eomma, appa, hyung dan seorang namdongsaeng. Iya, aku anak kedua alias anak tengah dari 3 bersaudara, kakak dan adikku itu namja. Karena dikelilingi para namja (plus appa) aku jadi seperti namja. Rambutku bahkan kupotong pendek, karena rasanya terlalu gerah kalau punya rambut panjang. Bahkan aku memanggil kakakku dengan sebutan hyung, bukan oppa. Jarak umur kami bertiga berjarak 3 tahun. Sepertinya kedua orangtuaku sengaja merencanakan tiap 3 tahun sekali untuk melahirkan seorang anak. Heol~ untung hanya 3 orang yang berhasil keluar dari rahim eommaku. Aku tidak bsa membayangkan punya saudara banyak dan mungkin namja semua. Bisa-bisa kami akan membentuk kesebelasan bola. Kan tidak lucu.

    Sejak kecil, aku selalu suka dengan yang namanya kartun atau orang-orang di jepang biasanya menyebutnya anime. Aku punya banyak oshi dan husbando. Iya aku normal kok karena aku punya husbando fufufu~ meskipun itu tidak nyata hiksss. Pokoknya, I LOVE JAPAN! Suatu hari nanti aku harus ke jepang

    Saat umurku 8 tahun, appa membelikan hyung sebuah playstation, barang yang cukup mahal do kala itu. Katanya biar hyung tidak sering ke PC-bbang untuk main game. Alhasil, hyung selalu tinggal di rumah. Aku yang penasaran seperti apa ps itu meminta hyung untuk mengajariku main. Dan sepertinya hyungku itu menyesali perbuatannya karena tidak lama setelah dia mengajarku, aku berhasil mengalahkannya. Sudah kuduga aku jenius dalam bermain game hohoho~

    Cita-citaku? Aku ingin membuat suatu game yang unik atau bekerja di perusahaan seperti samsung atau google. Kan kelihatannya keren kalau kau mengenalkan diri sebagai pegawai dari samsung dan google, selain itu aku pasti bisa cepat kaya dan bisa membeli kaset game sesukaku, iya itu memang tujuan awalku, selalu game dan game. Makanya aku memilih untuk mendaftarkan diri di paperworld academy yang ada jurusan multimedianya. Sekalian supaya aku bisa bebas dari rumah. Aku bosan bertemu dengan keluargaku setiap hari. Sekali-sekali aku ingin bebas. Semoga aku lulus di paperworld. Tunggu aku yaaaa!

    Jurusan yang dipilih : Multimedia

    Kisah cinta :
    Kalau pacaran sih belum pernah tapi aku sepertinya suka dengan salah satu rival gameku. Baru sepertinya loh, sepertinya ini cuma cinta monyet

    Link visualisasi :

    1. Selamat, Lee Hyeri! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  12. Nama : Kim Taehyung

    TTL : Seoul, 10 Winter

    Hobi :
    -Bermain games (Terutama RPG action & FPS)
    -Olahraga (kecuali olahraga air)
    -Merekam atau memfilmkan sesuatu

    Like :
    -Keramaian
    -Snapback
    -Games
    -Kamera

    Dislike :
    -Digurui
    -diragukan
    -Kalah
    -Olah raga air

    Kebiasaan :
    -Mempelajari sesuatu yang menarik sampai bosan
    -Berpesta atau ke bar lebih sering jika sedang dalam masalah
    -Hanya bisa tidur jika tetap mendengar suara percakaan (dalam bentuk film, radio maupun percakapan disekitarnya)
    -Bisa berubah tidak menyenangkan saat suasana hati buruk

    Karakterisasi :
    -Mudah berteman
    -cukup jahil
    -mudah tertarik pada hal baru
    -mudah emosi
    -pendendam

    Background:
    Kim Taehyung pernah memiliki ayah, ibu dan seorang saudara kembar sebelum ia berakhir pada sebuah panti asuhan yang begitu jauh dari rumah lamanya yang kata orang-orang sudah tidak ada lagi. Seingatnya, memang sudah tidak ada karena kobar api begitu lapar saat itu sehingga melenyapkan segalanya. Iya, termasuk keluarganya. Umurnya saat itu masih tujuh tahun. Tetapi, Rasa kehilangan dan kesepian tidak terlalu lama merenggut senyumnya. Ada Nyonya Wang yang selalu menyiapkan makanan enak setiap hari, ada anak-anak yang lebih tua yang membacakan dongeng sebelum tidur, dan sahabat-sabahat barunya yang selalu bermain bersama dan menemaninya. Jadi Taehyung tak pernah khawatir di hukum di koridor yang gelap sendirian karena ketahuan menjahili anak perempuan dengan cerita hantu tak berkepala, atau karena tidak berada dikamar saat waktu tidur tiba.

    Sejujurnya semuanya baik-baik saja. Tak perlu ada yang dikhawatirkan dari seorang anak laki-laki yang kehilangan keluarganya, toh anak-anak lain pun mengalami hal serupa. Kehilangan atau tak pernah mengenal keluarga adalah hal lumrah dipanti asuhan. Masalahnya adalah mimpi buruk Taehyung di setiap malamnya. Kemudian berubah parah karena ia bisa mendengar suara-suara yang cukup berisik, yang entah dari mana asalnya dan yang lebih gila Taehyung terkadang merasa suara itu mirip dengannya. Awalnya ia berasumsi bahwa hantu-hantu panti mungkin marah karena ia menjelek-jelekkan mereka. Tapi, suara-suara itu tak berhenti mengikutinya walaupun ia sudah meminta maaf pada anak-anak yang pernah ia jahili. Taehyung berakhir dengan radio tua sebagai lagu pengantar tidurnya. Suara penyair radio itu lebih baik seribu kali dari pada mendengar suara yang tidak jelas, yang hanya membuatnya mengigil ketakutan.

    Ketika umurnya menginjak tiga belas, Taehyung mengenal seorang wanita muda yang lebih cocok jadi simpanan lelaki kaya alih-alih mengadopsi seorang anak beranjak remaja. Adalah Ra noona—panggilan kesukaannya—yang mengajaknya mengenal lagi apa itu keluarga di tengah perkotaan Seoul. Tapi, Taehyung tak pernah bisa memanggilnya ‘Ibu’ untuk beberapa alasan yang ia sendiri tidak yakini. Alasan terlalu muda menjadi senjatanya. Lagi pula, Ra juga berbohong untuk alasannya mengadopsi anak. Demi tuhan, Ra begitu muda dan tidak memiliki masalah dengan rahimnya. Meski begitu, Ra menjalankan peran barunya dengan baik. Ia tahu benar dengan apa yang dialami Taehyung, termasuk gangguan tidurnya. Terapi psikis yang menjengkelkan pun di jalani Taehyung dengan Ra yang menjadi psikiater pribadinya. Pertanyaan-pertanyaan memuakkan pun berkembang setiap harinya dari Ra yang semakin meragukan semua ceritanya. Dan sampai detik ini Taehyung belum tahu apa sebenarnya yang salah dengan dirinya. Diluar dari itu, Ra masih menjadi pribadi yang menyenangkan.

    Ketika masuk waktunya memilih sekolah selanjutnya. Ra menentangnya masuk sekolah dengan sistem asrama. Hal itu hanya akan merusak sesi terapinya meskipun suara-suara aneh itu sudah tak terdengar sesering dulu. Dan itu memang kemauan Taehyung.

    Jurusan yang dipilih : Showbiz

    Kisah cinta :
    Belum ada pendapat. Iya, Taehyung ‘kan masih sibuk bermain-main. Lagi pula komitmen dan drama ala percintaan belum cocok baginya. Masih banyak genre yang ingin dicicipinya dulu, kecuali sih ada gadis sinting yang ingin menjadi ‘patner in crime’-nya selayaknya Bonnie Elizabeth Parker. Hah, Paduan genre kriminal, triller dan romance sedang naik daun omong-omong.

    Link Visualisasi : https://3.bp.blogspot.com/-sJS_CeYNBIc/VzGpqPJ_o7I/AAAAAAAAAts/fPEKgzGZg98TMQcETrDZpO0Ppql8lOmFgCLcB/s320/Foto%2BV%2BBTS%2B%2528Kim%2BTaehyung%2529%2BBangtan%2BBoys%2BTerbaru%2B%252810%2529.jpg

    1. Mohon maaf, kuota jurusan showbiz dan altetik sudah penuh. Silahkan mengganti jurusan dengan mereply komentar ini jika ingin melanjutkan. Terima kasih.

    2. (edit)

      Nama : Kim Taehyung

      TTL : Seoul, 10 Winter

      Hobi :
      -Bermain games (Terutama RPG action & FPS)
      -Olahraga (kecuali olahraga air)
      -Merekam atau memfilmkan sesuatu

      Like :
      -Keramaian
      -Snapback
      -Games
      -Kamera

      Dislike :
      -Digurui
      -diragukan
      -Kalah
      -Olah raga air

      Kebiasaan :
      -Mempelajari sesuatu yang menarik sampai bosan
      -Berpesta atau ke bar lebih sering jika sedang dalam masalah
      -Hanya bisa tidur jika tetap mendengar suara percakaan (dalam bentuk film, radio maupun percakapan disekitarnya)
      -Bisa berubah tidak menyenangkan saat suasana hati buruk

      Karakterisasi :
      -Mudah berteman
      -cukup jahil
      -mudah tertarik pada hal baru
      -mudah emosi
      -pendendam

      Background:
      Kim Taehyung pernah memiliki ayah, ibu dan seorang saudara kembar sebelum ia berakhir pada sebuah panti asuhan yang begitu jauh dari rumah lamanya yang kata orang-orang sudah tidak ada lagi. Seingatnya, memang sudah tidak ada karena kobar api begitu lapar saat itu sehingga melenyapkan segalanya. Iya, termasuk keluarganya. Umurnya saat itu masih tujuh tahun. Tetapi, Rasa kehilangan dan kesepian tidak terlalu lama merenggut senyumnya. Ada Nyonya Wang yang selalu menyiapkan makanan enak setiap hari, ada anak-anak yang lebih tua yang membacakan dongeng sebelum tidur, dan sahabat-sabahat barunya yang selalu bermain bersama dan menemaninya. Jadi Taehyung tak pernah khawatir di hukum di koridor yang gelap sendirian karena ketahuan menjahili anak perempuan dengan cerita hantu tak berkepala, atau karena tidak berada dikamar saat waktu tidur tiba.

      Sejujurnya semuanya baik-baik saja. Tak perlu ada yang dikhawatirkan dari seorang anak laki-laki yang kehilangan keluarganya, toh anak-anak lain pun mengalami hal serupa. Kehilangan atau tak pernah mengenal keluarga adalah hal lumrah dipanti asuhan. Masalahnya adalah mimpi buruk Taehyung di setiap malamnya. Kemudian berubah parah karena ia bisa mendengar suara-suara yang cukup berisik, yang entah dari mana asalnya dan yang lebih gila Taehyung terkadang merasa suara itu mirip dengannya. Awalnya ia berasumsi bahwa hantu-hantu panti mungkin marah karena ia menjelek-jelekkan mereka. Tapi, suara-suara itu tak berhenti mengikutinya walaupun ia sudah meminta maaf pada anak-anak yang pernah ia jahili. Taehyung berakhir dengan radio tua sebagai lagu pengantar tidurnya. Suara penyair radio itu lebih baik seribu kali dari pada mendengar suara yang tidak jelas, yang hanya membuatnya mengigil ketakutan.

      Ketika umurnya menginjak tiga belas, Taehyung mengenal seorang wanita muda yang lebih cocok jadi simpanan lelaki kaya alih-alih mengadopsi seorang anak beranjak remaja. Adalah Ra noona—panggilan kesukaannya—yang mengajaknya mengenal lagi apa itu keluarga di tengah perkotaan Seoul. Tapi, Taehyung tak pernah bisa memanggilnya ‘Ibu’ untuk beberapa alasan yang ia sendiri tidak yakini. Alasan terlalu muda menjadi senjatanya. Lagi pula, Ra juga berbohong untuk alasannya mengadopsi anak. Demi tuhan, Ra begitu muda dan tidak memiliki masalah dengan rahimnya. Meski begitu, Ra menjalankan peran barunya dengan baik. Ia tahu benar dengan apa yang dialami Taehyung, termasuk gangguan tidurnya. Terapi psikis yang menjengkelkan pun di jalani Taehyung dengan Ra yang menjadi psikiater pribadinya. Pertanyaan-pertanyaan memuakkan pun berkembang setiap harinya dari Ra yang semakin meragukan semua ceritanya. Dan sampai detik ini Taehyung belum tahu apa sebenarnya yang salah dengan dirinya. Diluar dari itu, Ra masih menjadi pribadi yang menyenangkan.

      Ketika masuk waktunya memilih sekolah selanjutnya. Ra menentangnya masuk sekolah dengan sistem asrama. Hal itu hanya akan merusak sesi terapinya meskipun suara-suara aneh itu sudah tak terdengar sesering dulu. Dan itu memang kemauan Taehyung.

      Jurusan yang dipilih : Multimedia

      Kisah cinta :
      Belum ada pendapat. Iya, Taehyung ‘kan masih sibuk bermain-main. Lagi pula komitmen dan drama ala percintaan belum cocok baginya. Masih banyak genre yang ingin dicicipinya dulu, kecuali sih ada gadis sinting yang ingin menjadi ‘patner in crime’-nya selayaknya Bonnie Elizabeth Parker. Hah, Paduan genre kriminal, triller dan romance sedang naik daun omong-omong.

      Link Visualisasi : https://3.bp.blogspot.com/-sJS_CeYNBIc/VzGpqPJ_o7I/AAAAAAAAAts/fPEKgzGZg98TMQcETrDZpO0Ppql8lOmFgCLcB/s320/Foto%2BV%2BBTS%2B%2528Kim%2BTaehyung%2529%2BBangtan%2BBoys%2BTerbaru%2B%252810%2529.jpg

    3. Selamat, Kim Taehyung! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  13. Nama: Byun Jung Ha
    TTL: Seoul, 14 Autumn
    Hobi:
    – Makan
    – Main gitar walau sebenernya gak bisa
    – Koleksi notes dan alat tulis lucu
    – Nonton film atau drama dan mendengarkan music
    – Koleksi foto candid orang-orang
    – Membuat film pendek.
    – Fotografi.

    Like:
    – Roti
    – Kopi
    – Notes lucu
    – Fashion
    – Musim gugur
    – Kucing

    Dislike:
    – Tomat
    – Anjing yang besar
    – Asap rokok
    – Di remehkan dan di banding-bandingkan
    – Di ganggu ketika badmood

    Karakteristik:
    – Insecure karena selalu di banding-bandingkan dengan kakak-kakaknya.
    – Memiliki trust issues dan cenderung menganggap orang yang baik kepadanya menginginkan sesuatu.
    – Kelihatannya jutek, sebenarnya cukup ramah.
    – Agak pemalu, namun kalau sudah kenal akan menunjukkan sifat aslinya yang sedikit cerewet dan kekanak-kanakan.
    – Selalu menawarkan permen karet jika berada dalam keadaan yang canggung.
    – Kalau sedang stress akan menyendiri dan mengabaikan semua orang.
    – Selalu berusaha membanggakan kedua orangtuanya yang perkefsionis.

    Latar Belakang:
    Aku anak keempat dari empat bersaudara. Semua kakakku perempuan. Mereka cantik dan juga bertalenta. Kakakku yang pertama Byun Hae Ra, seorang chef ternama yang disebut-sebut akan jadi penerus Ayahku yang juga seorang chef, Kakakku yang kedua dan ketiga (mereka kembar) Byun Ji Ah adalah seorang dokter, dan Byun Soo Ah adalah seorang pengacara. Dan aku, Byun Jung Ha, bercita-cita untuk menjadi seorang fotografer majalah fashion dan sutradara film pendek. Cita-citaku di tentang oleh kedua orangtuaku yang menginginkanku untuk menjadi pebisnis yang akan mengelola restoran-restoran milik Ayah kelak.

    Aku sejujurnya tidak tahu jika pekerjaan kakakku yang sekarang memang cita-cita mereka atau pekerjaan yang memang sudah di rencanakan kedua orangtuaku untuk mereka jalani. Aku pernah mencoba bertanya pada Hae Ra, jika menjadi chef memang benar cita-citanya, ia menjawab ‘tentu saja.’, namun jawabannya tidak meyakinkanku. Sampai akhirnya Ibu bilang kalau aku bukanlah anak yang berbakti karena tidak mau mengikuti keinginan orangtuaku, berbeda dengan kakak-kakakku yang penurut. Sejak itu, ibu selalu membanding-bandingkanku dengan ketiga kakakku. Aku akhirnya juga tahu bahwa kedua orangtuaku menginginkan anak ellaki untuk mengelola restoran Ayah, namun ketika aku lahir Ayah dan Ibu memutuskan untuk berhenti punya anak lagi dan menyuruhku untuk jadi pebisnis saja.

    Ji Ah yang tidak tega melihatku yang terus di paksa untuk masuk sekolah khusus bisnis menyarankanku untuk masuk ke Paperworld Academy. Aku tentu saja menyetujui dengan semangat, namun Ayah yang juga kurang setuju dengan cita-citaku mengancam tidak akan membiayai sekolahku jika aku masuk ke Paperworld.
    Aku yang kesal berkata bahwa aku akan membiayai pendidikanku sendiri, maka dari itu Ayah dan Ibu tidak bisa melarangku untuk masuk Paperworld. Ayah yang akhirnya pasrah dan Ibu yang sepertinya sudah tidak peduli padaku, akhirnya membiarkanku mendaftar di Paperworld. Ketiga kakakkulah yang diam-diam membiayai sekolahku. Aku sangat bersyukur memiliki kakak seperti mereka dan berjanji akan membuat mereka bangga.

    Sebagai tanda kebebasanku, aku memotong rambut panjangku menjadi pendek (Ibu selalu melarangku untuk memiliki rambut pendek, tidak feminin katanya.)

    Jurusan yang dipilih: Showbiz

    Kisah cinta: Belum pernah pacaran, tapi sempat menyukai seorang lelaki yang ternyata malah menyukai Ji Ah dan hanya menggunakannya untuk bisa dekat dengan kakaknya itu.

    Link: http://kivi.vn/upload_images/images/lam-dep/ho-tro-tieu-hoa.jpg

    1. Maaf, kuota jurusan showbiz dan atletik sudah penuh. Silahkan mengganti jurusan jika ingin melanjutkan. Terima kasih.

    2. Nama: Byun Jung Ha

      TTL: Seoul, 14 Autumn

      Hobi:
      – Makan
      – Main gitar walau sebenernya gak bisa
      – Koleksi notes dan alat tulis lucu
      – Nonton film atau drama dan mendengarkan music
      – Koleksi foto candid orang-orang
      – Fotografi.

      Like:
      – Roti
      – Kopi
      – Notes lucu
      – Fashion
      – Musim gugur
      – Kucing

      Dislike:
      – Tomat
      – Anjing yang besar
      – Asap rokok
      – Di remehkan dan di banding-bandingkan
      – Di ganggu ketika badmood

      Karakteristik:
      – Insecure karena selalu di banding-bandingkan dengan kakak-kakaknya.
      – Memiliki trust issues dan cenderung menganggap orang yang baik kepadanya menginginkan sesuatu.
      – Kelihatannya jutek, sebenarnya cukup ramah.
      – Agak pemalu, namun kalau sudah kenal akan menunjukkan sifat aslinya yang sedikit cerewet dan kekanak-kanakan.
      – Selalu menawarkan permen karet jika berada dalam keadaan yang canggung.
      – Kalau sedang stress akan menyendiri dan mengabaikan semua orang.
      – Selalu berusaha membanggakan kedua orangtuanya yang perkefsionis.

      Latar Belakang:

      Aku anak keempat dari empat bersaudara. Semua kakakku perempuan. Mereka cantik dan juga bertalenta. Kakakku yang pertama Byun Hae Ra, seorang chef ternama yang disebut-sebut akan jadi penerus Ayahku yang juga seorang chef, Kakakku yang kedua dan ketiga (mereka kembar) Byun Ji Ah adalah seorang dokter, dan Byun Soo Ah adalah seorang pengacara. Dan aku, Byun Jung Ha, bercita-cita untuk menjadi seorang fotografer majalah fashion dan sutradara film pendek. Cita-citaku di tentang oleh kedua orangtuaku yang menginginkanku untuk menjadi pebisnis yang akan mengelola restoran-restoran milik Ayah kelak.

      Aku sejujurnya tidak tahu jika pekerjaan kakakku yang sekarang memang cita-cita mereka atau pekerjaan yang memang sudah di rencanakan kedua orangtuaku untuk mereka jalani. Aku pernah mencoba bertanya pada Hae Ra, jika menjadi chef memang benar cita-citanya, ia menjawab ‘tentu saja.’, namun jawabannya tidak meyakinkanku. Sampai akhirnya Ibu bilang kalau aku bukanlah anak yang berbakti karena tidak mau mengikuti keinginan orangtuaku, berbeda dengan kakak-kakakku yang penurut. Sejak itu, ibu selalu membanding-bandingkanku dengan ketiga kakakku. Aku akhirnya juga tahu bahwa kedua orangtuaku menginginkan anak ellaki untuk mengelola restoran Ayah, namun ketika aku lahir Ayah dan Ibu memutuskan untuk berhenti punya anak lagi dan menyuruhku untuk jadi pebisnis saja.

      Ji Ah yang tidak tega melihatku yang terus di paksa untuk masuk sekolah khusus bisnis menyarankanku untuk masuk ke Paperworld Academy. Aku tentu saja menyetujui dengan semangat, namun Ayah yang juga kurang setuju dengan cita-citaku mengancam tidak akan membiayai sekolahku jika aku masuk ke Paperworld.

      Aku yang kesal berkata bahwa aku akan membiayai pendidikanku sendiri, maka dari itu Ayah dan Ibu tidak bisa melarangku untuk masuk Paperworld. Ayah yang akhirnya pasrah dan Ibu yang sepertinya sudah tidak peduli padaku, akhirnya membiarkanku mendaftar di Paperworld. Ketiga kakakkulah yang diam-diam membiayai sekolahku. Aku sangat bersyukur memiliki kakak seperti mereka dan berjanji akan membuat mereka bangga.

      Sebagai tanda kebebasanku, aku memotong rambut panjangku menjadi pendek (Ibu selalu melarangku untuk memiliki rambut pendek, tidak feminin katanya.)

      Jurusan yang dipilih: Multimedia

      Kisah cinta: Belum pernah pacaran, tapi sempat menyukai seorang lelaki yang ternyata malah menyukai Ji Ah dan hanya menggunakannya untuk bisa dekat dengan kakaknya itu.

      Link: http://kivi.vn/upload_images/images/lam-dep/ho-tro-tieu-hoa.jpg

    3. Selamat, Byun Jung Ha! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

Comments are closed.