Formulir Academy (Term 25)

BATAS PENDAFTARAN AKADEMI TERM 25 SAMPAI TANGGAL 15 SEPTEMBER 2016.

NAMA: (Sesuai dengan visualisasi yang kalian pakai)

TTL: (Tempat lahir tidak perlu disesuaikan dengan visualisasi yang kalian pakai, silahkan dibuat sesuka hati, dan untuk tanggal lahir gunakan musim, ada 4 musim (Spring, Summer, Autumn, Winter) dan 15 hari di setiap musim. Contoh: 1 Spring.)
HOBI: (Kegemaran kalian)
LIKE:
DISLIKE:
KEBIASAAN: (Kebiasaan yang menjadi ciri khas kalian)
KARAKTERISTIK: (Jelaskan karakteristik kalian secara singkat)
LATAR BELAKANG: (Buat dalam bentuk paragraf minimal 250 kata dengan menjelaskan secara rinci tentang keluarga, tempat domisili atau pun tempat yang pernah ditinggali dsb secara jelas)
JURUSAN YANG DIPILIH: (Silahkan baca pada Jurusan & Kelas serta Kuota)
KISAH CINTA:
LINK VISUALISASI: (sertakan satu link gambar visualisasi yang dipakai untuk foto ID Card)

Note:
 1. Sebelum mengisi biodata, harap dipastikan dengan benar. Penggantian biodata secara sepihak saat permainan berlangsung (sekecil apapun) tidak diizinkan dan akan mendapat teguran dari Staff
2. Penggantian biodata secara sepihak oleh anggota yang bersangkutan tanpa izin staff, maka anggota dianggap melakukan OOC
3. Bagi formulir yang telah tertulis “Lulus Tahap Pertama” silahkan membuat akun facebook sesuai visualisasi.
4. Ketentuan akun facebook :
– Menggunakan alternative name “Paperworldgrouprp”
– Menuliskan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
– Kopi formulir kalian ke about me
– Add Headmaster (Seo Jisub) untuk menunggu proses tahap dua.
5. Jurusan dapat diganti oleh Staff jika jurusan yang diinginkan ternyata penuh. Ketentuan: First In First Out, jadi yang daftar lebih dulu yang diutamakan untuk jurusan dan kemungkinan kesamaan Visualisasi.
6. Bagi yang ingin melakukan revisi, reply komen dibawah komen kalian.
7. Jangan reply komen di bawah komen box orang lain.
8. Dilarang menambah atau melakukan revisi setelah formulir diluluskan.
Pertanyaan? Layangkan di sini
Advertisements

16 thoughts on “Formulir Academy (Term 25)”

  1. Nama : Lee Taeyong

    TTL : Bucheon, 1 Winter

    Hobi :
    -Mendengarkan lagu
    -Bersantai

    Like :
    -Warna hitam
    -Kue blackforest

    Dislike :
    -Kedinginan
    -Dituntut mengerjakan sesuatu

    Kebiasaan :
    -Menatap sinis orang dari ujung kaki sampai ujung kepala
    -Memakai pakaian yang serba hitam
    -Merokok ketika merasa kedinginan

    Karakteristik :
    -Cuek
    -Sangat sulit untuk percaya pada orang
    -Tidak mengindahkan orang yang lebih tua darinya-kecuali kakak-kakaknya.

    Latar belakang :
    Lee Taeyong. Salah satu anak yang terlahir dengan ketidakberuntungan. Ibunya meninggal saat melahirkan Taeyong karena pendarahan. Tak hanya itu, ketika Taeyong genap berusia 10 tahun, ayahnya tewas ditemukan gantung diri dikamarnya. Kabar dari bibir ke bibir mengatakan ia terlilit hutang hingga puluhan juta won, hal itu membuatnya stres dan tertekan sampai sampai bunuh diri dijadikan opsi yang digunakannya untuk menyelesaikan masalah.

    Empat bersaudara, tertua perempuan sisanya laki laki. Kakak sulungnya sudah berkeluarga dan tinggal di Inggris. Terpaut umur yang cukup jauh dari kedua kakak laki-lakinya membuat Taeyong seperti anak yang tak diurus. Pulang kerumah hampir selalu menemukan botol arak dan bungkus rokok yang berserakan di meja. Cucian selalu menggunung dan tidak ada yang mau membereskan, malah selalu berakhir dengan saling menyalahkan. Desahan dan teriakan wanita yang berbeda-beda setiap malam dari kamar kakaknya seolah menjadi lagu nina bobo bagi Taeyong.

    Kadang menjadi samsak tinju ketika mereka kalah bermain judi. Disuruh membeli ‘alat pengaman’ ke supermarket pun tidak pernah menolak. Kemauan untuk melawan juga tidak ada. Seolah olah hal itu memang sudah takdir dan tak bisa diubah oleh dirinya. Dipaksa oleh keadaan, Taeyong tumbuh menjadi seseorang yang tidak bisa mengungkapkan emosi. Ia cenderung tertutup dan memendam semua masalahnya sendiri.

    Lalu ketika masuk JHS, Taeyong diam diam mulai belajar merokok. Tak sering, hanya ketika dirinya merasa kedinginan. Mulai memperdalam lagi ilmu taekwondo yang sempat ia lupakan sejak ayahnya meninggal. Sering mengikuti perlombaan taekwondo dan hampir selalu membawa pulang medali emas. Disaat itulah titik balik perlawanan Taeyong terhadap kakak-kakaknya. Ia mulai berani membangkang. Menolak apa yang menurutnya tidak benar, meski selalu berakhir dengan adu pukul.

    Ketika kehidupannya sudah mulai membaik, masalah baru datang lagi. Memiliki reputasi sebagai ‘petarung handal’ disekolahan ternyata cukup membuat sekolah lain penasaran. Satu persatu jagoan dari sekolah lain berdatangan dan mengajak Taeyong duel. Ia tidak pernah menolak. Taeyong selalu menganggap pertarungan diluar arena hanyalah sebuah latihan. Meski kadang mendapat luka lebam, Taeyong menikmatinya.

    Ketika lulus JHS, ia menelpon kakak sulungnya untuk meminta izin bersekolah diasrama Paperworld Academy. Taeyong merasa dirinya bisa menjadi seperti kedua kakak laki-lakinya jika terus tinggal bersama mereka. Lagipula Taeyong tidak tahan dengan keduanya. Setelah rembukan sesaat, kakaknya mengijinkan dengan syarat ia harus memperbanyak lagi koleksi medali emasnya. Well, itu bukan hal yang sulit untuk Taeyong.

    Jurusan yang dipilih : Athletic

    Kisah Cinta : pernah berpacaran satu kali dengan adik kelas namun kandas karena malas menambah pikiran.

    Link Visualisasi : http://i.imgur.com/wybU9Ne.jpg

    1. Mohon maaf, Lee Taeyong termasuk visualisasi aktif. Silahkan mengganti visualisasi jika ingin melanjutkan. Terimakasih. ^^

  2. Nama: Choi Yoojung
    TTL: Seoul, 5 Winter

    Likes:
    -Hewan (esp. Ayam)
    -Hal-hal yang menantang adrenali
    -Melihat kliennya diterima oleh target/ misinya berjalan dengan lancar
    -Hal-hal yang romantis

    Dislike:
    -Dibilang gendut dan pendek
    -Suasana canggung
    -Belajar

    Hobi:
    -Menjodoh-jodohkan orang lain
    -Mensketsa
    -Menonton drama atau film

    Kebiasaan:
    -Sleep talking
    -Wajah akan memerah saat melihat adegan romantis
    -Menghindar ketika melihat lelaki yang disukai
    -Sering terbalik memanggil nama orang lain
    -Memberikan kartu nama sebagai awal perkenalan, sekaligus untuk promosi dating agency keluarganya

    Karakteristik:
    -Cerewet
    -Moody
    -Tidak teguh dalam pendirian
    -Jika tidak menyukai sesuatu akan langsung bilang
    -AB style

    Latar Belakang:
    Choi Yoojung, itulah namaku. Terdiri dari tiga suku kata dan sebelas huruf. Kalau kata ibuku, aku lahir pada hari ke- lima pada musim dingin di sebuah kota bernama Seoul. Memiliki postur tubuh yang pend- eh tidak lebih tepatnya kurang tinggi adalah salah satu yang aku kurang sukai namun aku syukuri tapi tetap saja aku tidak menyukai dikatai pendek walaupun aku sadari kenyataannya begitu ya tapi aku tetap tidak suka di katai begitu tapi- ah sudahlah abaikan saja.

    Ngomong-ngomong soal keluargaku, aku memiliki seorang kakak laki-laki dan seorang ibu dan juga seorang ayah. Ibuku bukan hanya sekedar ibu rumah tangga dan Ayahku bukan pekerja kantoran seperti ayah-ayah pada umumnya. Kami, keluarga choi memiliki bisnis tersendiri yaitu bisnis dating agency. Dating agency? Mungkin beberapa masih asing dengan bisnis ini, kami memang sengaja mencari sebuah bisnis yang antimainstream agar saingannya sedikit tapi dapat membantu permasalahan masyarakat umum sekarang ini yaitu tentang hubungan percintaan.

    C I N T A, adalah masalah hati dan perasaan yang sedang ngetrend saat ini. Banyak orang yang sedih karena mereka hanya dapat mengagumi orang yang mereka suka dari jauh lalu berakhir dengan orang yang mereka sukai malah menjalin hubungan spesial dengan orang lain, namun kalian tidak perlu khawatir sobat! Dating agency kami siap membantu, mulai dari menyusun rencana agar kalian di notice orang yang kalian suka hingga kalian menyatakan perasaan kepada orang itu, namun kalau gagal kami tidak dapat mengembalikan uang muka yang kalian bayar. Haha.

    Tidak hanya itu, kami juga menawari jasa pacar sewaan. Well, bagi kalian kalian yang ingin memanas manasi mantan kalian, kalian bisa hubungi kami. Sejujurnya, aku ingin jadi pacar sewaan juga kan lumayan bisa merasakan rasanya pacaran tapi kata ibu dan ayahku aku masih dibawah umur jadi aku hanya bisa jadi agen.
    Ah iya, tentang pendidikanku. Aku hanya gadis berotak normal dan bertingkah normal namun hanya terkadang sedikit kriminal- abaikan. Aku bukan termasuk orang yang menonjol dalam bidang academy namun sepertinya aku cukup ahli dalam bidang tarian. Aku suka dance tapi aku lebih suka kamu ea. Tidak tidak, serius aku suka dance dan cita citaku menjadi anggota girl group terkenal agar bisa merasakan berdiri dipanggung yang megah dan mungkin bisa satu panggung dengan oppa oppa tampan- Haha pt.2.

    Selepas kelulusanku dari sekolah menengah pertama, aku memutuskan untuk fokus dalam mengembangkan keahlianku. Aku, Choi Yoojung ingin masuk ke sekolah yang lebih fokus ke bakat daripada ke pelajaran umum dan kebetulan ibuku mendapat rekomendasi dari temannya sebuah sekolah bernama Paperworld Academy. Akhirnya setelah aku telusuri lebih lanjut apa itu Paperworld Academy aku membulatkan tekadku. Aku akan masuk ke Paperworld Academy.

    Jurusan: Showbiz

    Kisah cinta: Terlalu sibuk menjodoh jodohkan orang lain sehingga lupa kalau dirinya sendiri belum mendekat ke jodoh. Lagian melihat orang yang disuka saja menghindar apalagi mau mendekati.

    Link Visualisasi: http://0.soompi.io/wp-content/uploads/2016/05/20015105/Choi-Yoojung.png

    1. Tolong dijelaskan kembali karakter moody yang dimaksudkan seperti apa dan apa yang biasanya menjadi penyebabnya, kemudian berikan rincian AB style itu bagaimana, karena dapat menimbulkan pemahaman yang berbeda. Terimakasih. ^^

    2. Revisi:

      Karakteristik:
      -Cerewet
      -Moody (Mood sering berubah-ubah tanpa sebab)
      -Tidak teguh dalam pendirian
      -Jika tidak menyukai sesuatu akan langsung bilang
      -Sulit Ditebak

    3. untuk karakter moody yang berubah tanpa sebab tidak kami terima karena itu akan berdampak pada karakter puppet yang rawan ooc nantinya

    4. Baiklah, tidak masalah

      Nama: Choi Yoojung
      TTL: Seoul, 5 Winter

      Likes:
      -Hewan (esp. Ayam)
      -Hal-hal yang menantang adrenali
      -Melihat kliennya diterima oleh target/ misinya berjalan dengan lancar
      -Hal-hal yang romantis

      Dislike:
      -Dibilang gendut dan pendek
      -Suasana canggung
      -Belajar

      Hobi:
      -Menjodoh-jodohkan orang lain
      -Mensketsa
      -Menonton drama atau film

      Kebiasaan:
      -Sleep talking
      -Wajah akan memerah saat melihat adegan romantis
      -Menghindar ketika melihat lelaki yang disukai
      -Sering terbalik memanggil nama orang lain
      -Memberikan kartu nama sebagai awal perkenalan, sekaligus untuk promosi dating agency keluarganya

      Karakteristik:
      -Cerewet
      -Tidak teguh dalam pendirian
      -Jika tidak menyukai sesuatu akan langsung bilang
      -Sulit ditebak

      Latar Belakang:
      Choi Yoojung, itulah namaku. Terdiri dari tiga suku kata dan sebelas huruf. Kalau kata ibuku, aku lahir pada hari ke- lima pada musim dingin di sebuah kota bernama Seoul. Memiliki postur tubuh yang pend- eh tidak lebih tepatnya kurang tinggi adalah salah satu yang aku kurang sukai namun aku syukuri tapi tetap saja aku tidak menyukai dikatai pendek walaupun aku sadari kenyataannya begitu ya tapi aku tetap tidak suka di katai begitu tapi- ah sudahlah abaikan saja.

      Ngomong-ngomong soal keluargaku, aku memiliki seorang kakak laki-laki dan seorang ibu dan juga seorang ayah. Ibuku bukan hanya sekedar ibu rumah tangga dan Ayahku bukan pekerja kantoran seperti ayah-ayah pada umumnya. Kami, keluarga choi memiliki bisnis tersendiri yaitu bisnis dating agency. Dating agency? Mungkin beberapa masih asing dengan bisnis ini, kami memang sengaja mencari sebuah bisnis yang antimainstream agar saingannya sedikit tapi dapat membantu permasalahan masyarakat umum sekarang ini yaitu tentang hubungan percintaan.

      C I N T A, adalah masalah hati dan perasaan yang sedang ngetrend saat ini. Banyak orang yang sedih karena mereka hanya dapat mengagumi orang yang mereka suka dari jauh lalu berakhir dengan orang yang mereka sukai malah menjalin hubungan spesial dengan orang lain, namun kalian tidak perlu khawatir sobat! Dating agency kami siap membantu, mulai dari menyusun rencana agar kalian di notice orang yang kalian suka hingga kalian menyatakan perasaan kepada orang itu, namun kalau gagal kami tidak dapat mengembalikan uang muka yang kalian bayar. Haha.

      Tidak hanya itu, kami juga menawari jasa pacar sewaan. Well, bagi kalian kalian yang ingin memanas manasi mantan kalian, kalian bisa hubungi kami. Sejujurnya, aku ingin jadi pacar sewaan juga kan lumayan bisa merasakan rasanya pacaran tapi kata ibu dan ayahku aku masih dibawah umur jadi aku hanya bisa jadi agen.
      Ah iya, tentang pendidikanku. Aku hanya gadis berotak normal dan bertingkah normal namun hanya terkadang sedikit kriminal- abaikan. Aku bukan termasuk orang yang menonjol dalam bidang academy namun sepertinya aku cukup ahli dalam bidang tarian. Aku suka dance tapi aku lebih suka kamu ea. Tidak tidak, serius aku suka dance dan cita citaku menjadi anggota girl group terkenal agar bisa merasakan berdiri dipanggung yang megah dan mungkin bisa satu panggung dengan oppa oppa tampan- Haha pt.2.

      Selepas kelulusanku dari sekolah menengah pertama, aku memutuskan untuk fokus dalam mengembangkan keahlianku. Aku, Choi Yoojung ingin masuk ke sekolah yang lebih fokus ke bakat daripada ke pelajaran umum dan kebetulan ibuku mendapat rekomendasi dari temannya sebuah sekolah bernama Paperworld Academy. Akhirnya setelah aku telusuri lebih lanjut apa itu Paperworld Academy aku membulatkan tekadku. Aku akan masuk ke Paperworld Academy.

      Jurusan: Showbiz

      Kisah cinta: Terlalu sibuk menjodoh jodohkan orang lain sehingga lupa kalau dirinya sendiri belum mendekat ke jodoh. Lagian melihat orang yang disuka saja menghindar apalagi mau mendekati.

      Link Visualisasi: http://0.soompi.io/wp-content/uploads/2016/05/20015105/Choi-Yoojung.png
      REPLY

    5. Mohon maaf, kuota jurusan Showbiz sudah lebih dulu penuh. Barangkali Yoojung bisa mengubah jurusan sekaligus mengedit latar belakang sehingga sesuai, sebelum kami meluluskan. Terimakasih ^^

  3. NAMA: Lee Seokmin (Dokyeom)

    TTL: Yongin, 8 Summer

    HOBI:
    – Mendengarkan musik
    – Cover dance
    – Browsing
    – Menyanyi

    LIKE:
    – Naruto
    – Pizza dan Fried Chicken
    – Rock song
    – Anak anjing

    DISLIKE:
    – Orang yang membuang-buang makanan
    – Ketika matanya harus beradaptasi dengan tempat yang kurang cahaya/gelap
    – Ada yang menganggunya saat sedang latihan
    – Hal-hal yang berbau mistis

    KEBIASAAN:
    – Hanya tersenyum lebar saat ditanyai tentang hal pribadi
    – Latihan menyanyi dengan suara yang sangat keras
    – Mengepalkan tangan lalu berteriak ketika menyemangati diri sendiri
    – Selalu membawa kacamata dalam tasnya meskipun jarang digunakan
    – Jika merasa sedih akan melemparkan guyonan-guyonan lucu

    KARAKTERISTIK:
    – Perfeksionis dalam urusan passion
    – Mudah menaruh curiga pada orang
    – Sulit diatur
    – Mempunyai selera humor yang baik, bahkan menurut sebagian orang agak aneh
    – Cheerful, tidak akan menunjukkan rasa sedihnya dihadapan banyak orang

    LATAR BELAKANG:

    Tidak ada yang spesial dalam hidupnya. Lee Seokmin—sekarang dipanggil Dokyeom—ini lahir di Yongin dan tumbuh menjadi anak yang baik. Ia tinggal dengan kedua orang tuanya, Lee Donggeun (Ayah) dan Im Nari (Ibu) serta Lee Seokdoo (Hyung—yang umurnya 5 tahun lebih tua dari Dokyeom).

    Dokyeom tinggal di Yongin sampai kelas 2 SMP dan pindah ke Seoul ketika menginjak kelas 3 SMP karena mengikuti audisi di salah satu agensi di Seoul dan untungnya lolos. Selama di Seoul, Dokyeom tinggal dengan bibinya dan anak perempuannya yang baru berusia 5 tahun.

    Awalnya Dokyeom bercita-cita ingin menjadi penyanyi sebuah band rock, namun agensi menjadikannya trainee untuk menjadi seorang idol yang mengharuskan Dokyeom berlatih hingga hampir 12 jam setiap harinya. Dokyeom tidak keberatan dengan hal itu, yang penting menurutnya adalah suatu hari ia bisa bersinar di atas panggung.

    Ketika tinggal di Seoul, penglihatan Dokyeom lama-kelamaan mulai mengabur dan mengharuskannya memakai kacamata, meskipun tidak setiap saat karena menurutnya sangat menyebalkan ketika kacamatanya terus-terusan melorot saat dipakai latihan. Dokyeom lebih senang menggunakan kontak lens yang tentu saja warnanya bening. Karena hal ini, sering sekali ketika berjalan menuju tempat yang gelap dirinya harus diam selama beberapa detik untuk menyesuaikan cahaya yang masuk ke matanya dan terkadang hal itu membuatnya jengkel.

    Menjelang beberapa hari sebelum kelulusan SMPnya, Dokyeom diberitahu oleh Hyungnya bahwa orang tua mereka meninggal karena kecelakaan. Tanpa pikir panjang saat itu juga Dokyeom pergi ke Yongin. Pada hari pemakaman, Dokyeom hanya menatap kosong foto kedua orang tuanya tanpa meneteskan air mata sedikitpun. Karena kelulusannya, Dokyeom tidak bisa lama-lama diam di Yongin dan besoknya ia beserta Hyungnya langsung kembali menuju Seoul untuk menghadiri acara kelulusannya tersebut.

    Demi masa depan Dokyeom, Hyungnya mendaftarkan ia ke Paperwold Academy. Selain tidak bisa menemani Dokyeom setiap saat karena sibuk dengan pekerjaannya—menjadi seorang dokter— Hyungnya merasa jika Paperworld Academy akan menjamin masa depan adiknya kelak. Selain itu juga Hyungnya tidak mau terus-terusan merepotkan bibinya yang single parent itu.

    Hyungnya mengubah nama Seokmin menjadi Dokyeom karena katanya untuk menjadi seorang idol itu perlu nama yang keren. Tapi Dokyeom yakin ada alasan lain di balik itu semua. Untuk sekarang Dokyeom hanya bisa percaya pada Hyungnya saja.

    JURUSAN YANG DIPILIH: Showbiz

    KISAH CINTA: Terlalu fokus latihan setiap harinya sehingga tidak sempat untuk berkenalan apalagi jatuh cinta pada seorang wanita

    LINK VISUALISASI: https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/t31.0-8/fr/cp0/e15/q65/12719384_554209874741817_2306364947059091282_o.jpg?efg=eyJpIjoidCJ9

    1. Selamat, Lee Seokmin! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  4. Nama : Kim Mingyu

    TTL : Anyang, 06 Autumn

    Hobi :
    – Bermain skate
    – Mendengarkan musik
    – Membuat graffiti / nge-bomb (setelah meminta izin pada pemilik tempatnya ataupun pada area yang memang tempatnya)

    Like :
    – The Script dan Royal Pirates
    – Permen karet
    – Wristband
    – Sesuatu mengenai teknik mesin maupun desain

    Dislike :
    – Hari ulang tahunnya
    – Ketinggian
    – Cheesy things / sesuatu yang berlebihan (percakapan yang terlalu manis, adegan romantis, berlebih, dsb)

    Kebiasaan :
    – Merokok jika sedang banyak pikiran
    – Makan permen karet (sebagai pengganti rokok jika sedang berada di area terlarang)
    – Mengeryit tidak suka terhadap sesuatu yang terlalu ‘berlebihan’
    – Membaca webtoon thriller sebelum tidur
    – Jika bosan, akan menggambar sesuatu di ponsel

    Karakteristik :
    – Kidal (left-handedness)
    – Acrophobia
    – Tidak mudah percaya
    – Terlihat cuek dan sulit mengekspresikan sesuatu saat pertemuan awal saja dengan orang baru
    – Terlihat urakan dan sulit diatur, namun sebenarnya masih mengikuti aturan yang berlaku
    – Tertarik dalam mencoba hal baru

    BG :
    Mingyu lahir di Anyang ketika daun maple yang berwarna jingga tengah berguguran. Selama hampir 10 tahun ia merasa hidupnya baik-baik saja, hidup berkecukupan dengan keluarga yang harmonis. Kedua orang tuanya merupakan pasangan dari seorang CEO perusahaan mobil dan arsitek desain interior, ia juga mempuyai dua orang kakak laki-laki kembar yang terpaut 4 tahun dan satu adik perempuan yang terpaut 5 tahun darinya.

    Saat usinya menginjak 11 tahun, sebuah kecelaaan terjadi ketika keluarganya hendak pindah dari Anyang menuju Seoul.
    Kecelakaan yang menewaskan ibunya dan adik perempuannya tersebut, membawa perubahan besar pada keluarganya –terutama ayahnya-. Ayahnya bekerja seperti mesin, sebagian waktunya lebih banyak dihabiskan di tempat kerja dan menganggap Mingyu dan dua orang kakaknya yang saat itu masih butuh perhatian orang tua dapat menjaga dirinya sendiri. Mood ayahnya juga sering kali berubah ketika beberapa kali Mingyu bertanya mengenai ibu dan adiknya.

    Satu tahun tinggal di Seoul, Mingyu mulai mengenal kehidupan luar dan menjadikannya sebagai pelarian. Kegiatannya diisi dengan sekolah, melakukan bomb atau graffiti, berlatih skate ataupun menghabiskan waktunya di bengkel kecil milik kakak temannya untuk mempelajari mesin dan membuat sesuatu dan hal lain yang membuat dirinya lelah dan tidak berfikir untuk mengingat kenangan pahitnya ketika dirumah.

    Ya. Keluarganya yang berubah tak lantas membuat dirinya berlari pada kegiatan yang negative. Mingyu lebih senang melakukan hal-hal yang membuatnya memiliki keterampilan lebih meskipun ia harus menghabiskan waktunya diluar rumah. Sampai ketika Kim Sangwook –kakak keduanya- mengajaknya menonton pertunjukan Rapper underground dan sedikit mengenalkannya pada kehidupan malam juga pada rokok dengan alasan nikotin dapat menghilangkan stress. Satu kali, dua kali, tiga kali, Mingyu membenarkan ucapan kakaknya. Sial. Meskipun begitu, merokok tidak lantas merubah kegiatan positifnya dan ia masih mengetahui batasan dimana harus melakukan hal tersebut.

    Kim Goorae –kakak tertuanya- yang menyadari aksi Mingyu yang menghindari rumah, akhirnya memilih mendaftarkan Mingyu ke Paperworld setelah adiknya tersebut lulus JHS. Goorae jelas tau bahwa Mingyu sangat menginginkan sekolah kejuruan lainnya yang memiliki jurusan teknik mesin ataupun desain, tapi kakaknya itu memberi alasan bahwa sekolah berasrama akan membuatnya tidak keluyuran. Mingyu semakin tidak mengerti ketika Goorae memilihkannya jurusan Showbiz. Ah, Let it flow. Paperworld pasti akan mengenalkannya pada hal baru.

    Jurusan yang dipilih : Showbiz

    Kisah cinta :
    Satu kali menyatakan suka pada seorang nuna dengan rap, langsung mendapat tamparan manis. Tidak apa-apa, pengalaman.

    Link Visualisasi :
    http://weheartit.com/entry/245030384

    1. Selamat, Kim Mingyu! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  5. Nama : Nam Taehyun

    TTL : Bucheon, 1 Winter

    Hobi :
    -Mendengarkan lagu
    -Bersantai

    Like :
    -Warna hitam
    -Kue blackforest

    Dislike :
    -Kedinginan
    -Dituntut mengerjakan sesuatu

    Kebiasaan :
    -Menatap sinis orang dari ujung kaki sampai ujung kepala
    -Memakai pakaian yang serba hitam
    -Merokok ketika merasa kedinginan

    Karakteristik :
    -Cuek
    -Sangat sulit untuk percaya pada orang
    -Tidak mengindahkan orang yang lebih tua darinya-kecuali kakak-kakaknya.

    Latar belakang :
    Nam Taehyun. Salah satu anak yang terlahir dengan ketidakberuntungan. Ibunya meninggal saat melahirkan Taehyun karena pendarahan. Tak hanya itu, ketika Taehyun genap berusia 10 tahun, ayahnya tewas ditemukan gantung diri dikamarnya. Kabar dari bibir ke bibir mengatakan ia terlilit hutang hingga puluhan juta won, hal itu membuatnya stres dan tertekan sampai sampai bunuh diri dijadikan opsi yang digunakannya untuk menyelesaikan masalah.

    Empat bersaudara, tertua perempuan sisanya laki laki. Kakak sulungnya sudah berkeluarga dan tinggal di Inggris. Terpaut umur yang cukup jauh dari kedua kakak laki-lakinya membuat Taehyun seperti anak yang tak diurus. Pulang kerumah hampir selalu menemukan botol arak dan bungkus rokok yang berserakan di meja. Cucian selalu menggunung dan tidak ada yang mau membereskan, malah selalu berakhir dengan saling menyalahkan. Desahan dan teriakan wanita yang berbeda-beda setiap malam dari kamar kakaknya seolah menjadi lagu nina bobo bagi Taehyun.

    Kadang menjadi samsak tinju ketika mereka kalah bermain judi. Disuruh membeli ‘alat pengaman’ ke supermarket pun tidak pernah menolak. Kemauan untuk melawan juga tidak ada. Seolah olah hal itu memang sudah takdir dan tak bisa diubah oleh dirinya. Dipaksa oleh keadaan, Taehyun tumbuh menjadi seseorang yang tidak bisa mengungkapkan emosi. Ia cenderung tertutup dan memendam semua masalahnya sendiri.

    Lalu ketika masuk JHS, Taehyun diam diam mulai belajar merokok. Tak sering, hanya ketika dirinya merasa kedinginan. Mulai memperdalam lagi ilmu taekwondo yang sempat ia lupakan sejak ayahnya meninggal. Sering mengikuti perlombaan taekwondo dan hampir selalu membawa pulang medali emas. Disaat itulah titik balik perlawanan Taehyun terhadap kakak-kakaknya. Ia mulai berani membangkang. Menolak apa yang menurutnya tidak benar, meski selalu berakhir dengan adu pukul.

    Ketika kehidupannya sudah mulai membaik, masalah baru datang lagi. Memiliki reputasi sebagai ‘petarung handal’ disekolahan ternyata cukup membuat sekolah lain penasaran. Satu persatu jagoan dari sekolah lain berdatangan dan mengajak Taehyun duel. Ia tidak pernah menolak. Taehyun selalu menganggap pertarungan diluar arena hanyalah sebuah latihan. Meski kadang mendapat luka lebam, Taehyun menikmatinya.

    Ketika lulus JHS, ia menelpon kakak sulungnya untuk meminta izin bersekolah diasrama Paperworld Academy. Taehyun merasa dirinya bisa menjadi seperti kedua kakak laki-lakinya jika terus tinggal bersama mereka. Lagipula Taehyun tidak tahan dengan keduanya. Setelah rembukan sesaat, kakaknya mengijinkan dengan syarat ia harus memperbanyak lagi koleksi medali emasnya. Well, itu bukan hal yang sulit untuk Taehyun.

    Jurusan yang dipilih : Athletic

    Kisah Cinta : pernah berpacaran satu kali dengan adik kelas namun kandas karena malas menambah pikiran.

    Link Visualisasi :https://igcdn-photos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xpf1/t51.2885-15/e35/12530749_432966556913047_1779458735_n.jpg

    1. Selamat, Nam Taehyun! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  6. Nama: Hanggini Purinda Retto (Jeha)
    TTL: Bandung, 15 Spring
    Hobi:
    – Fotografi
    – Membuat video-blog
    – Travelling
    – Yoga

    Like:
    – Bernyanyi dan mendengarkan musik
    – Taekwondo dan Boxing
    – Kamera baru
    – Sangat addicted dengan susu pisang

    Dislike:
    – Hujan dan Petir
    – Tayangan horror
    – Dibentak
    – Makanan berminyak

    Kebiasaan:
    – Membawa totebag atau ransel kecil berisi kebutuhan vlogging nya
    – Mencoba hal-hal baru yang menantang
    – Sekali sebal pasti sebalnya berlanjut terus
    – Berlatih taekwondo atau boxing di hari jumat setelah pulang sekolah
    – Mencengkram sesuatu dengan kuat saat sedang takut

    Karakteristik:
    – Sangat pemberani jika semangatnya membara
    – Terkadang ceroboh
    – Ingin tahu nya besar walau kadang membuatnya berada dalam masalah
    – Suka berbicara alias Talkactive
    – Mudah terpengaruh dan dibodohi

    Latar belakang:
    Hanggini Purinda Retto (Baca: Jeha) merupakan seorang anak perempuan yang dilahirkan di Bandung, Indonesia dengan kewarganegaraan yang sama. Jeha merupakan anak ke-4 dari 4 bersaudara, anak bungsu yang jaraknya cukup jauh dari kakak-kakaknya. Ayahnya adalah seorang manager produksi di sebuah perusahaan yang memproduksi produk-produk pangan, sering ditugaskan ke luar negeri ataupun luar kota. Sedangkan Ibunya merupakan guru les piano anak anak sekolah dasar.

    Keahliannya dalam hal beladiri didapat dari kakak pertamanya yang merupakan atlet nasional cabang taekwondo. Jeha menghabiskan masa sekolah dasarnya di Bandung. Setelah lulus, keluarganya pindah ke Seoul, tepatnya di daerah Seocho-gu dikarenakan ayahnya yang bertugas di cabang Seoul selama beberapa tahun kedepan.

    Tahun awal kedatangannya ke Seoul, Jeha sempat mengalami depresi karena perubahan budaya dan adanya halangan bahasa dalam berkomunikasi. Yang ia lakukan dalam kesehariannya hanyalah online dan online, Jeha lebih memilih akun YouTube serta blog pribadinya untuk mencurahkan isi hatinya mengenai kehidupannya di korea selatan —yang tentu saja isinya berbahasa indonesia. Tak diduga, tiga bulan setelahnya nama Hanggini Purinda meledak karena banyaknya komentar-komentar positif dari netizen yang bertanya tentang kehidupan di Korea, perlahan pula pengetahuannya tentang Korea jadi berkembang dan sedikit demi sedikit pula ia mulai mengenal bahasa Korea. Tahun berikutnya, ia mulai menjalani kehidupan normal seorang pelajar ditambah aktivitas sosialnya dia media online.

    Menjelang kelulusan sekolah, Jeha bersikeras tidak ingin masuk SMU. Tekadnya makin bulat ketika tak sengaja melihat pamphlet mengenai sekolah kejuruan bernama Paperworld Academy yang tertempel di mading sekolah, dengan semangat yang mengebu ia mencabut iklan tersebut dari mading —yang sebenarnya tak boleh, lalu menunjukkan ke ibunya. Dengan susah payah akhirnya Jeha mendapatkan izin untuk sekolah di sana.

    Jurusan yang dipilih: Athletic

    Kisah cinta: Pernah punya pacar dua kali namun tidak diteruskan karena Jeha jenuh dengan kehidupan romansa yang di matanya begitu-begitu saja. Dia suka orang yang penuh tantangan dan ‘hidup’

    Link Visualisasi: http://67.media.tumblr.com/412614f8269e4475b6115fd35809670e/tumblr_o4e4iyQqNf1rlx4wxo1_400.jpg

    1. Selamat, Hanggini Purinda Retto! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s