Formulir Residence [Term 7]

BATAS PENDAFTARAN RESIDENCE TERM 7 SAMPAI TANGGAL 15 NOVEMBER 2016.

Nama: (Sesuai dengan visualisasi yang dipakai)

TTL: (Tempat lahir tidak perlu disesuaikan dengan visualisasi yang kalian pakai, silahkan dibuat sesuka hati dan untuk tanggal lahir gunakan musim, ada 4 musim (Spring, Summer, Autumn, Winter) dan 15 hari di setiap musim. Contoh: 1 Spring.)

Umur: (Umur ketika mendaftar masuk residen)

Hobi: (Kegemaran kalian)

Like:

Dislike:

Kebiasaan: (Kebiasaan yang menjadi ciri khas kalian)

Karakteristik: (Jelaskan karakteristik kalian secara singkat)

Latar Belakang: (Buat dalam bentuk paragraf minimal 250 kata dengan menjelaskan secara rinci tentang keluarga, tempat domisili ataupun tempat yang pernah ditinggali dsb secara jelas)

Profesi: (Berupa status residen apakah pelajar, pekerja dsb. Profesi disebutkan secara khusus. Contoh: Dokter bedah. Dibutuhkan juga beberapa profesi untuk residance.Cek disini!)

Kisah Cinta:

Keluarga: (Contoh: orangtua, anak atau sepupu yang berada dalam lingkungan Paperworld Residence, ini di luar wishlist)

Status sosial: (status sosial, apakah miskin, kaya, berkecukupan dsb)

Residen: (Tipe hunian yang dikehendaki. Disini!)

Lifetime wish: (Keinginan yang ingin dicapai sebagai tujuan dari puppet. Harap dibuat dengan spesifik. Contoh: Keterima bekerja di perusahaan atau memiliki anak 2)

Term masuk: Term 6

Link Visualisasi:


KUOTA : 0/10

Note:

1. Sebelum mengisi biodata, harap dipastikan dengan benar. Penggantian biodata secara sepihak saat permainan berlangsung (sekecil apapun) tidak diizinkan dan akan mendapat teguran dari Staff

2. Penggantian biodata secara sepihak oleh anggota yang bersangkutan tanpa izin staff, maka anggota dianggap melakukan OOC

3. Bagi formulir yang telah tertulis “Lulus Tahap Pertama” silahkan membuat akun facebook sesuai visualisasi.

4. Ketentuan akun facebook :

– Menggunakan alternative name “Paperworldgrouprp”

– Menuliskan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.

– Kopi formulir kalian ke about me

– Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.

5. Jurusan dapat diganti oleh Staff jika jurusan yang diinginkan ternyata penuh. Ketentuan: First In First Out, jadi yang daftar lebih dulu yang diutamakan untuk jurusan dan kemungkinan kesamaan Visualisasi.

6. Bagi yang ingin melakukan revisi, reply komen dibawah komen kalian.

7. Jangan reply komen di bawah komen box orang lain.

8. Dilarang menambah atau melakukan revisi setelah formulir diluluskan.

Pertanyaan? Layangkan di sini

13 thoughts on “Formulir Residence [Term 7]”

  1. Name: lee soo hyuk (Benjamin Richard)

    Dob: Pennsylvania, 07 winter

    Umur: 38 tahun

    Like:
    -chatting with my kids
    -coffe
    -attend an exhibiton
    -attend fashion week

    Dislike:
    -who hurting my kids x
    -something messy
    -anything that enrages me

    Habit:
    -memasak masakan sederhana namun sehat untuk anak-anak dipagi hari
    -mengobrol bersama mereka tentang apa yang akan mereka lakukan hari ini
    -berolahraga
    – mengunjungi tempat tempat baru dan mengabadikannya dalam foto
    -mengobrol dengan anak-anak tentang bagaimana hari mereka
    -liburan bersama atau sekedar menonton film dirumah
    -wisata malam hari

    Characteristics:
    -seorang yang sangat memperhatikan dan menyayangin anak-anak
    -cukup keras kepala
    -Humoris terhadap anak anaknya
    -Sedikit tidak ramah dengan orang asing

    Background:

    Lee Soohyuk atau biasa dikenal Benjamin Ricard, Ayah 3 orang anak. Usiaku 38 tahun saat ini dulu aku menikah diusia yang sangat muda, 18 tahun- ya seperti kebanyakan remaja dengan hormonenya yang tinggi dan senang melakukan kesenangan aku melakukan kesalahan dengan meniduri seorang gadis, kemudian 2 minggu setelahnya ia datang dan menamparku, ia mengatakan ia telah hamil olehku. Aku yangu masih sangat muda tentu saja dengan entengnya mengatakan gugrkan saja bayimu, namun keberuntungan tidak berpihak padaku karena saat kami pergi kerumah sakit kami bertemu kakek ku yang akan pergi check up rutin mingguannya dan naas kami dinikahkan satu minggu setelahnya. Saat awal rumah tangga kami aku mungkin belum mengerti dan membuatku terus meninggalkan rumah saat malam dan melewatkan bagaimana putraku tumbuh dalam perutnya saat itu, kemudian setelah 9 bulan tentu saja putraku lahir dengan sehat aku memegang tangannya saat itu-oh tak bisa ku ungkapkan bagaimana rasanya. Aku bahagia melihatnya, puteraku yang tampan, jagoan kecilku. Namun bahkan tetap tak ada cinta antara aku dan ibunya. Beberapa bulan saja dan istriku kembali mengandung darah dagingku- aku sangat hebat bukan? Yah kami tak saling mencintai tapi bukankah kami saling membutuhkan. Setelah kehamilan keduanya kuputuskan untuk kami pergi ke kanada diamana ayah dan ibuku tinggal, aku ingin ada yang memperhatikan si sulung selama ibunya focus pada adiknya yang terlihat sangat rewel bahkan sejak dalam kandungan. kali ini kucoba untuk memperhatikan bagaimana anak ku tumbuh dalam perutnya dan kurasa itu sangat menakjubkan dia bahkan hanya segumpal daging awalnya namun ia tumbuh terus dan aku mulai menikmati peran sebagai seorang ayah. Kupikir harusnya aku bisa membuat suatu keluarga yang harmonis untuk putera-puteraku setidaknya mereka harus tumbuh dengan mental yang baik dan kasih sayang yang cukup. Oh aku belum mengatakan bahwa aku tetap melanjutkan sekolahku, tentusaja aku harus bisa membiayai anak-anakku kelak mengingat “aku yang sangat hebat ini” mungkin akan menciptakan banyak jagoan-pikirku saat itu, tentusaja tidak ada yang tau bagaimana masa depan itu.
    Putera kedua ku lahir di musim gugur yang mulai berangin, ia sehat namun saat kulihat wajahnya entah mengapa aku memiliki firasat ia akan menjadi anak yang sangat rewel dan- ekhm .. bahagai mana aku mengatakannya? Mungkin bisa disebut seorang anak yang aktif?. Aku sangat bahagia tentusaja aku juga merawat mereka disaat istriku mulai pulih pasca melahirkannya tentu saja ia kembali ke dunianya benrsama teman-temannya entahlah aku tak terlalu peduli, orangtuaku cukup mampu untuk membuat aku bersekolah dan mempekerjakan dua orang perawat untuk masing-masing anakku- katakanlah aku anak yang merepotkan karna hormone berlebih.
    Hey proses produksi ku belum berakhir ternayata, istriku kembali mengandung! Ini yang ketiga dalam 3 tahun, harus kalian akui aku memang sangat hebat haha. Kuhatap kali ini adalah seorang bayi perempuan karena ya setidaknya aku ingin celotehan manis seorang bayi perempuan dipagi hari bukan hanya teriakan teriakan hyper aktif dua bayi laki-laki yang sedang berebut mainan bukan? Dan benar saja kali ini seorang bayi perempuan, aku sungguh snagat bahagia karenanya, kugendong ia bahkan aku tak mau memberikannya pada istriku saat perawat mengatakan saatnya putriku minum susu, haha aku sangat konyol bukan saking bahagianya?
    Kami menjalani hidup yang biasa-biasa saja, yah biasa saja karena mungkin awalnya aku tidak terlalu peduli pada istriku yang sering tidak berada dirumah, kupikir ia tetap merawat anak-anakku dengan baik hingga sibungsu yang saat itu berusi 5 tahun dengan polosnya menagtakan padaku jika mamanya pergi bersama seorang uncle dan pulang larut malam, oh betapa marahnya aku karena ia membuat puteri kecilku harus melihatnya melakukan hal-hal semacam itu didepannya. Hingga suatu malam aku sengaja menunggunya pulang di ruangtamu, tak kusangka itu merupakan pertengkaran yang besar bahkan aku tak menyadari putera sulungku harus terbangun dan melihat ayah-ibunya bertengan dengan makian dan kata-kata kotor, Aku sungguh menyesal. Tidak- aku tidak menyesali mantan istriku pergi aku hanya menyesali untuk putaku yang harus melihat kami seperti itu Karen atentu saja itu bukan hal yang baik untuk anak-anak seusianya.
    itu awal mula aku yang kemudian menjadi single daddy untuk ketiga buah hatiku 10 tahun yang lalu .Mungkin mereka(anak-anakku) sudah sangat mengerti saat itu hingga ia bahkan tak pernah bertanya kenapa ibunya pergi dan kemana ibunya pergi.
    Aku bekerja sebagai pengusaha brand fashion terkenal dan juga CEO sebuah agensi. Kadang aku tidak berangkat kekantor tapi hanya duduk dirumah karena- hey bukankah aku seorang CEO? Maka aku bisa melakukan semuanya sesuai keinginanku. Aku kadang akan bersikap buruk karna bukankah semua orang mempunyai sisi buruk?.
    Aku suka mengambil foto dari berbagai hal yang kulihat dan meenguploadnya ke akun instagramku, karna ini abad 20 bukan? Zaman sudah saangat modern dan kurasa para orang tua juga harus bermain sosial media setidaknya untuk mengawasi anak-anak mereka.

    Oh, 3 anakku dua diantaranya sudah tumbuh menjadi remaja yang tampan,tentusaja karna ayahnya juga tampan. Tetapi mereka sedikit sulit diatur- ya mungkin juga karna hormon remaja mereka. Sibungsu juga sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik,mereka bertiga akur meskipun banyak kebisingan yang mereka buat setiap hari namun mereka hidup rukun dan saling menjaga.

    Profesi: CEO/ Businessman

    Wishlist life:
    – melihat anak anakku menikah dengan orang dicintainya
    – melebarkan koneksi perusahaan
    – hidup tenang dan bahagia di saat tua dengan cucu cucu yang berlari riang di taman belakang

    House type: individual house- 3 floor

    Link visualisasi: http://67.media.tumblr.com/3477a63ce2440094b04ba01f581d09b3/tumblr_ofikj9tc3J1vhcmtxo1_500.jpg

    1. Selamat, Lee Soohyuk! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  2. Maaf, diharapkan menggunakan nama asli dari visualisasi, namun anda dapat membuat nama lain atau nama alias. Ex: Nam Joohyuk (John McCartney). Harap melengkapi background sampai 250 kata. Harap mencantumkan umur dari puppet anda juga. Terima kasih.

  3. Maaf, diharapkan menggunakan nama asli dari visualisasi, namun anda dapat membuat nama lain atau nama alias. Ex: Nam Joohyuk (John McCartney). Harap melengkapi background sampai 250 kata. Harap mencantumkan umur dari puppet anda juga. Terima kasih.

  4. Name: Song Mino (Mino Ivander Richard)

    Dob: Tokyo, 21 Auntumn

    Umur: 20 tahun

    Like:

    – Dance

    – Travelling

    – Watching movie

    – Dog
    – Coffe

    Dislike:

    – My Mom

    – everyone hurting my fams.

    – cat.

    Habit:

    – mendengarkan lagu hingga tertidur dan tidak mematikannya hingga pagi

    – terkadang membantu Ayah untuk menyiapkan sarapan dipagi hari, karna aku anak tertua

    – berolahraga esp. Swimming

    – Travelling, mengunjungi berbagai tempat yang belum pernah ku datangi

    – Dance diwaktu luangku bersama teman

    – Menonton film horor hingga larut malam sampai menggangu tidur adikku yg paling bungsu

    – Belajar dengan baik ditempat studi

    Characteristics:

    – Tukang protes
    – Keras kepala
    – Hiperaktif
    – Humble
    – Seseorang yang sangat menyayangi ayah dan adik adiknya

    Background:

    Song Mino atau lebih sering di sapa Mino Ivander Richard, aku berusia 20 th lahir di Tokyo Jepang saat musim gugur.

    aku tinggal dengan ayah dan kedua adikku. Aku adalah pewaris dari Perusahaan, Ayahku adalah pemilik perusahaan sekaligus menjabat CEO .

    Tentu saja kehidupanku sangat berkecukupan, meskipun aku hanya dirawat oleh ayahku selama ini hingga aku dewasa, oh, jangan tanyakan dimana ibuku.

    ibuku? Dia meninggalkanku dan ayah saat aku berumur 8th, tragisnya dia pergi di saat hari ulang tahunku.

    Ahh.. aku mendapat kado terburuk sepanjang hidupku. entah aku harus merindukan dia atau membencinya sekarang. Namun terkadang aku ingin tau bagaimana dengan keadaan dia sekarang, bagaimana pun dia yang telah melahirkan aku, aku ada di dunia ini pun berkat dia, bukankah itu wajar jika aku penasaran dimana dia?

    Aku tumbuh dengan penuh perhatian dari ayahku, dia selalu mendukung semua kegiatan yang ku lakukan, meskipun dia sangat berisik dan bawel saat berbicara padaku. melarangku ini dan itu, menyuruhku untuk menurut dengan apa yang dikatakannya, yah.. aku memang anak nakal dan bandel dulunya.

    tapi hey.. aku sangat penurut dengan ayahku, aku biasanya akan berhenti bertingkah jika ayahku sudah mulai terlihat marah haha itu terlihat dengan dahi ayah yang akan berkerut dan wajahnya akan menjadi sangat jelek, ayahku sayang jangan sering marah oke?

    Jika nanti kau jelek orang-orang tak akan percaya jika aku yang tampan ini adalah anakmu haha. Aku juga sangat suka menggoda dan mengusili kedua adiku, aku mempunyai satu adik laki-laki dan satu perempuan, sempurna bukan? Aku harus berterima kasih pada ayah dan ibuku memberiku teman bermain seperti mereka, adikku tak kalah tampan denganku tapi untuk kecerdasan otak hmm dia masih dibawah standarku, oh dia sangat pemalas dan bodoh lebih senang untuk bermain main, mungkin karna faktor usia yang masih muda.

    dan terakhir adikku yang paling bungsu, dia cantik, sangat cantik, suaranya indah, kesayanganku haha aku bahkan sampai tidak ingin dia beranjak dewasa dan nanti akhirnya akan berpisah dengan keluarga ini, namun itu pasti tidak mungkin bukan? Pastinya nanti dia akan menemukan seseorang yang akan menjadi teman hidupnya dan mampu menjaganya seperti aku dan keluargaku lakukan. Jika tidak, akan kupastikan orang itu akan lenyap dari hadapan keluargaku.

    Keluargaku adalah hidupku.
    Dan aku menyukai kehidupanku sekarang, bersenang senang dengan teman, menemani ayahku dan belajar tentang perusahaan dengan dia.

    Merawat kedua adik kesayanganku. Berusaha menyelesaikan studiku dengan baik dan benar meskipun terkadang aku malas untuk berangkat setiap paginya, karna aku orang yang susah untuk bangun pagi hari haha.

    Melakukan hobi ku travelling menjelajahi berbagai tempat di belahan dunia dan dance di sela sela waktuku.

    Kekasih? Hm aku belum tertarik untuk itu, mengingat bagaimana perlakuan ibuku dahulu dengan ayahku, dan meninggalkan aku. Kurasa cinta semacam itu tidak ada. Itu hanya karangan dari mereka saja untuk mengikat satu sama lain dan berujung saling menyakiti. Mungkin dengan hidup sendiri untuk saat ini sangat baik, dari pada aku harus susah untuk menjalaninya nanti.

    Status sosial : Rich

    Love story:

    Aku menjalin hubungan hanya karna penasaran, bukan karna benar benar mencintai seseorang itu, sehingga aku sering sekali bergonta ganti pasangan. Hei, sudah kubilang aku tidak perxaya cinta. Aku sudah berkali kali ingin merasakannya namun tidak pernah bisa. Namun anehnya aku sering disebut cassanova hanya karna sering berganti pasangan. Oh ayolah, aku tidak seburuk itu.

    Profesi: Mahasiswa

    Wishlist life:

    Ingin hidup bahagia dengan keluargaku, pergi ke berbagai tempat indah didunia dengan ayah dan kedua adikku. Membahagiakan ayahku melihat dia bangga menjadikan anak anaknya sukses meski dia merawat kami sendirian.

    Residen : individual house- 3 floor

    Link visualisasi: http://3.bp.blogspot.com/-8Vv3R7R2pHo/VgawbECUxvI/AAAAAAAAB_4/PnRw0GlFZjs/s1600/144037416222.jpg

  5. Dikarenakan roleplayer kami tidak menggunakan sistem face claim, kami tetap mempertimbangkan nama asli puppet. Karena ayah dari puppet anda bermarga Lee jadi harap mencari visualisasi dengan marga yang sama. Harap memperbaiki lifetime wish: ‘Ingin hidup bahagia dengan keluargaku’ dan ‘Membahagiakan ayahku melihat dia bangga menjadikan anak anaknya sukses meski dia merawat kami sendirian’ menjadi lebih spesifik. Contoh: mendapat posisi di perusahaan ayah yang memuaskannya, dll. Terima kasih.

  6. Dikarenakan roleplayer kami tidak menggunakan sistem face claim, kami tetap mempertimbangkan nama asli puppet. Karena ayah dari puppet anda bermarga Lee jadi harap mencari visualisasi dengan marga yang sama. Harap memperbaiki lifetime wish: ‘Menjalani hidup damai dan dan bahagia bersama keluargaku’ menjadi lebih spesifik. Terima kasih.

  7. Name: Lee Gray ( Ivander Richard)

    Dob: Tokyo, 21 Auntumn

    Umur: 20 tahun

    Like:

    – Dance

    – Travelling

    – Watching movie

    – Dog
    – Coffe

    Dislike:

    – My Mom

    – everyone hurting my fams.

    – cat.

    Habit:

    – mendengarkan lagu hingga tertidur dan tidak mematikannya hingga pagi

    – terkadang membantu Ayah untuk menyiapkan sarapan dipagi hari, karna aku anak tertua

    – berolahraga esp. Swimming

    – Travelling, mengunjungi berbagai tempat yang belum pernah ku datangi

    – Dance diwaktu luangku bersama teman

    – Menonton film horor hingga larut malam sampai menggangu tidur adikku yg paling bungsu

    – Belajar dengan baik ditempat studi

    Characteristics:

    – Tukang protes
    – Keras kepala
    – Hiperaktif
    – Humble
    – Seseorang yang sangat menyayangi ayah dan adik adiknya

    Background:

    Lee Gray atau lebih sering di sapa Ivander Richard, aku berusia 20 th lahir di Tokyo Jepang saat musim gugur.

    aku tinggal dengan ayah dan kedua adikku. Aku adalah pewaris dari Perusahaan, Ayahku adalah pemilik perusahaan sekaligus menjabat CEO .

    Tentu saja kehidupanku sangat berkecukupan, meskipun aku hanya dirawat oleh ayahku selama ini hingga aku dewasa, oh, jangan tanyakan dimana ibuku.

    ibuku? Dia meninggalkanku dan ayah saat aku berumur 8th, tragisnya dia pergi di saat hari ulang tahunku.

    Ahh.. aku mendapat kado terburuk sepanjang hidupku. entah aku harus merindukan dia atau membencinya sekarang. Namun terkadang aku ingin tau bagaimana dengan keadaan dia sekarang, bagaimana pun dia yang telah melahirkan aku, aku ada di dunia ini pun berkat dia, bukankah itu wajar jika aku penasaran dimana dia?

    Aku tumbuh dengan penuh perhatian dari ayahku, dia selalu mendukung semua kegiatan yang ku lakukan, meskipun dia sangat berisik dan bawel saat berbicara padaku. melarangku ini dan itu, menyuruhku untuk menurut dengan apa yang dikatakannya, yah.. aku memang anak nakal dan bandel dulunya.

    tapi hey.. aku sangat penurut dengan ayahku, aku biasanya akan berhenti bertingkah jika ayahku sudah mulai terlihat marah haha itu terlihat dengan dahi ayah yang akan berkerut dan wajahnya akan menjadi sangat jelek, ayahku sayang jangan sering marah oke?

    Jika nanti kau jelek orang-orang tak akan percaya jika aku yang tampan ini adalah anakmu haha. Aku juga sangat suka menggoda dan mengusili kedua adiku, aku mempunyai satu adik laki-laki dan satu perempuan, sempurna bukan? Aku harus berterima kasih pada ayah dan ibuku memberiku teman bermain seperti mereka, adikku tak kalah tampan denganku tapi untuk kecerdasan otak hmm dia masih dibawah standarku, oh dia sangat pemalas dan bodoh lebih senang untuk bermain main, mungkin karna faktor usia yang masih muda.

    dan terakhir adikku yang paling bungsu, dia cantik, sangat cantik, suaranya indah, kesayanganku haha aku bahkan sampai tidak ingin dia beranjak dewasa dan nanti akhirnya akan berpisah dengan keluarga ini, namun itu pasti tidak mungkin bukan? Pastinya nanti dia akan menemukan seseorang yang akan menjadi teman hidupnya dan mampu menjaganya seperti aku dan keluargaku lakukan. Jika tidak, akan kupastikan orang itu akan lenyap dari hadapan keluargaku.

    Keluargaku adalah hidupku.
    Dan aku menyukai kehidupanku sekarang, bersenang senang dengan teman, menemani ayahku dan belajar tentang perusahaan dengan dia.

    Merawat kedua adik kesayanganku. Berusaha menyelesaikan studiku dengan baik dan benar meskipun terkadang aku malas untuk berangkat setiap paginya, karna aku orang yang susah untuk bangun pagi hari haha.

    Melakukan hobi ku travelling menjelajahi berbagai tempat di belahan dunia dan dance di sela sela waktuku.

    Kekasih? Hm aku belum tertarik untuk itu, mengingat bagaimana perlakuan ibuku dahulu dengan ayahku, dan meninggalkan aku. Kurasa cinta semacam itu tidak ada. Itu hanya karangan dari mereka saja untuk mengikat satu sama lain dan berujung saling menyakiti. Mungkin dengan hidup sendiri untuk saat ini sangat baik, dari pada aku harus susah untuk menjalaninya nanti.

    Status sosial : Rich

    Love story:

    Aku menjalin hubungan hanya karna penasaran, bukan karna benar benar mencintai seseorang itu, sehingga aku sering sekali bergonta ganti pasangan. Hei, sudah kubilang aku tidak perxaya cinta. Aku sudah berkali kali ingin merasakannya namun tidak pernah bisa. Namun anehnya aku sering disebut cassanova hanya karna sering berganti pasangan. Oh ayolah, aku tidak seburuk itu.

    Profesi: Mahasiswa

    Wishlist life:

    -pergi ke berbagai tempat indah didunia dengan ayah dan kedua adikku.
    -menjadi penerus perusahaan ayahku.
    -ingin memperluas prospek perusahaan.
    -menjadi bussiness man yang pro handal.

    Type of house: individual house- 3 floor

    Link visualisasi: https://66.media.tumblr.com/b5bcbfabd81e309236a9c0932d5734f1/tumblr_ns4upu4kIj1ux2qxvo1_500.jpg

    1. Untuk tanggal lahir hanya sampai tanggal 15 untuk setiap musimnya jadi silahkan ganti terlebih dahulu. Pada bagian karakter Tukang Protes silahkan ubah menjadi “Tukang protes, tetapi akan menjadi orang penurut saat berhadapan dengan ayahnya” agar lebih spesifik dan sesuai dengan latar belakang yang anda buat.

      Selamat, Lee Gray! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  8. Nama: Lee Sungyeol (ace ricard)

    TTL: Kanada 14 autumn

    Umur: 19

    Hobi:
    -membuat orang bahagia bahagia
    -menggambar sesuatu entah apa -bersepeda melihat- lihat kota baru untuk mengusih kejenuhan
    -memelihara hewan karna aku sangat menyukai mereka, terutama burung dan ikan

    Like:
    -keluarga
    -buku
    -cat,kanvas,kuas
    -binatang

    Dislike:
    -panas matahari
    -hewan menjijikkan
    -ketika di ceramahi karna itu membosankan
    -orang yang sok sokan
    -diatur

    Kebiasaan:
    -mencari tempat yang teduh untuk hanya sekedar tidur
    -mendengarkan musik
    -mengganggu saudaraku
    -memberi makan hewan

    Karakteristik:
    -simpel
    -cinta kebersihan
    -tidak suka di atur
    -to the point
    -keras kepala
    -humoris
    -selalu tersenyum walaupun senang dan susah, tp ketika susah percayalah senyumku adalah pencitraan belaka.

    Latar Belakang:
    Lee Sungyeol tau biasa dikenal Hanbin Ace Richard, 19 tahun, aku pria tampan dan pintar.

    Jangan protes, aku manusia bebas ,hidupku bebas , aku melakukan apa yang ku suka,tidak ada yang keberatan tentang hal itu bahkan keluargaku, bukan, bukan karena mereka tidak peduli padaku, hanya saja,mereka percaya yang ku lakukan adalah hal hal yang baik , aku melakukan apa yang kunsuka ,apapun.

    jangan tanya kenapa aku tidak sekolah, aku sudah lulus SMA hanya saja aku tak mau kuliah,tau kan aku tak suka di atur.

    Aku lahir dari deorang wanita yang tidak ingin kusebut ibu karena ia meninggalkan ku begitu saja. Menyebalkan.

    Aku dibesarkan oleh seorang pria bernama lee soohyuk atau kami biasa mengenalnya dengan nama benjamin ricard atau bisa dipanggil ayah.

    Jadi kini Aku hanya
    mempunyai seorang ayah dan 2 saudaraku, 1 kakak laki laki yang menuruni sifat dan wajah ayah. Sangat mirip sampai aku tak bisa berkata kata. Bisa dibilang sifat keras kepalanya itu diduplikat dari ayah. Oh jangan lupa juga sifatnya yang terlalu serius dan terkadang menyebalkan. Aku dengan sifatku yang periang ini terkadang dianggapnya menjadi beban. Aku ingat ketika aku bicara tentang kejadian disekolah bisa disebut kejadian cukup lucu tapi dia malah menatapku tajam dan bilang bahwa apa yang kulakukan illegal. Dan aku berakhir dengan pukulannya. Sejak itu aku berjanji tidak akan bercerita tentang apa yang aku lakukak. Dan sialnya ayah mrnyuruhnya mengawasiku selama ayah tidak di rumah.

    Bagian menyebalkan lainnya dia nantinya menjadi penerus ayah. Dunia memang tidak pernah berpihak padaku.

    Dan satu lagi adik perempuanku, dia tumbuh menjadi gadis cantik dan anggun. Terkadang sedikit manja. Yah bagaimana lagi dia si bungsu tentu saja perhatian akan tertuju padanya. Tapi aku tak masalah mereka adalah krluargaku satu satunya.

    Hanya itu hartaku yang paling berharga, walaupun kadang mereka sedikit menyebalkan dan suka mengataiku konyol, ayolah jangan jadi manusia yang hidup membosankan tanpa tingkah konyol. aku cukup senang jadi sudahlah.

    Dan wanita? Aku punya adikku, pacar? Aku tak pandai berbicara dengan perempuan.

    itu yang menyababkan aku susah mendapat pacar. jangan kira aku tak laku, banyak yang menyukaiku, hanya saja aku tak tau cara merespon mereka seperti apa… .

    ayahku seorang CEO di industri hiburan entah di bidang apa dimana kerjanya seperti apa, aku tidak tau atau tidak mau tau sebenarnya, itu rumit. aku tidak suka pekerjaan membosankan itu jadi aku tak perduli, yang penting ia memberiku uang itu sudah cukup,

    aku matre? Hey guys jaman sekarang yang di butuhkan anak seusia kita cuman uang kan? Ha ha ha, berhenti jadi orang yang suka pencitraan ,

    dia sangat menyayangi anak anaknya, dia ayah yang baik kan? Tentu saja, dia tak ada duanya ,itu saja tentang hidupku dan ayahku cukup kaya jadi hidupku cukup mengasikkan.
    Kisah Cinta: nothing (aku tidak terlalu pandai berbicara dengan wanita)

    Status sosial: Rich

    Pekerjaan : aku hanya seorang yang sedang mencari jatidiri,menikmati hidup , dan yang kutau hanya bersenang senang , itu saja.

    Residen: individual home- 3 floor

    Lifetime wish:
    -manemukan passionku
    -menemukan pekerjaan sesuai passionku

    Term masuk: Term 7

    Link visualisasi: https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQ0783GfuaakoswDEI1toBds0f0WAbfbswpIwBQ8CyD6DpGVmRjWuuYsMpZKw

    1. Untuk like binatang silahkan ubah menjadi “Hewan kecuali yang menjijikan” agar tidak terlalu general dan sesuai dengan dislike yang anda miliki. Dan untuk Latar Belakang silahkan hapus nama Hanbin di alias dari Sungyeol.

      Selamat, Lee Sungyeol! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  9. Nama: Lee Haeun (Keira Alexandra Richard)

    DOB: Canada, 4 Autumn

    Umur: 18 tahun

    Like:
    -dipeluk
    -dipuji
    -pria seperti ayah

    Dislike:

    -pembohong, penipu
    -ular
    -tempat tinggi
    Characteristics:
    -mysterius
    -calm
    -optimistic
    -keras kepala

    Habit:

    -tanpa sadar sering tersenyum
    atau
    beraegyo ditempat umum
    -saat gugup selalu menyentuh hidung,
    dan saat berbohong selalu
    mengeluarkan keringat dingin
    -senang
    bermain gitar dan membuat urban
    sketc

    Background:

    Lee Haeun, tapi keluargaku lebih mengenal dengan nama Keira. Keira alexandra ricard. Gadis berusia 18 tahun yang baru saja menemukan jati diriku. Benar, di umurku yang memang masih di tingkat 3 sekolah menengah keatas aku sudah menemukan jati diriku. Aku mencintai musik seperti halnya diriku dan aku memutuskan untuk jadi produser sekaligus meneruskan sekolahku.

    Aku bungsu dari 3 bersaudara yg hanya
    tinggal bersama ayah.

    Kenapa? Aku juga tidak tahu tapi yg ku tahu ayah
    membesarkan kami seorang diri
    setelah ia bercerai dengan ibu.

    Aku tidak tau detailnya. Aku hanya sering melihat ibu bersama pria asing ketika aku kecil. Tentu saja aku yang masih kecil tidak tau apa apa hanya berpikir mereka 2 orang dewasa biasa.

    Setelah kejadian itu aku tidak pernah melihat ibu lagi. Dan lambat laun aku mengerti bahwa ibu selingkuh dengan pria itu. Aku tidak bertanya. Hanya dengan melihat ekspresi ayah dan kedua kakaku aku mengerti.

    Sebagai anak bungsu perasaanku kadang sensitif. Yah karena aku hanya melihat orang dewasa di depanku atau yang umurnya lebih tua terkadang membuatku manja.

    Ayah adalah pria hebat yang mampu membesarkan ketiga anaknya sendirian. Bahkan ayah tidak pernah mengenalkan kami pada seorang wanita asing seperti di drama drama hihi.

    Kakakku, mino adalah pria yang berkarisma dan tegas. Kadang terlalu serius dan keras kepala. Sangat mirip dengan ayah. Tapi dia kakak yang baik, Dia bahkan memperlakukanku selayaknya princess. Walaupun terkadang galak.
    Sudah kubilang dia sangat mirip ayah.

    Kakakku yang kedua. Hanbin. Dia jauh dari kakak yang baik. Berbeda dengan mino dia adalah kakak paling menyebalkan. Dia sangat usil, sangat berisik dan sangat sulit dikendalikan. Terkadang aku merasa kakaknya disini.
    Dia masuk ke kamarku tanpa ijin meminjam barangku seolah miliknya dan sama sekali tidak menghargai gender diantara kami.

    Dia bahkan tak melihatku seperti perempuan. Pernah sesekali ia memberiku hadiah bola basbol atau memegang pakaian dalamku tanpa tau malu.

    Tapi ia tetap menyayangiku. Terbukti saat aku pulang terlalu larut dan tidak ada bus malam lagi. Dia rela menjemputku walaupun sambil mengomel.

    Mengenai profesiku, ayah tak pernah melarangnya. Ia bilang aku boleh melakukan apapun semauku asal tak mengganggu sekolah. Dan aku berhasil membuktikannya. Aku menjadi producer di agency milik ayah. Walaupun itu agency milik ayah tentu saja aku memulainya dari bawah dan aku berhasil membuat ayah bangga.

    Love story:

    Menyedihkan. Kenapa? Yah, begitulah
    sering berakhir tragis karna menjadi
    korban selingkuh dan juga ditinggalkan
    oleh dua mantan kekasihku.

    Profesi: pelajar dan seorang produser

    Wishlist life:
    – menikah dengan orang yang kucintai dan mencintaiku
    – menjadi producer yang hebat

    Type of house: individual house- 3 floor

    Link visualisasi:

    1. Pada latar belakang silahkan ganti nama kakak pertama dan kedua anda bukan lagi Hanbin dan Mino. Melainkan Gray dan Sungyeol.

      Selamat, Lee Haeun! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

Leave a Reply

