FORMULIR ACADEMY (TERM 27)

BATAS PENDAFTARAN AKADEMI TERM 27 SAMPAI TANGGAL 25 JANUARI 2017.

NAMA: (Sesuai dengan visualisasi yang kalian pakai)

TTL: (Tempat lahir tidak perlu disesuaikan dengan visualisasi yang kalian pakai, silahkan dibuat sesuka hati, dan untuk tanggal lahir gunakan musim, ada 4 musim (Spring, Summer, Autumn, Winter) dan 15 hari di setiap musim. Contoh: 1 Spring.)
HOBI: (Kegemaran kalian)
LIKE:
DISLIKE:
KEBIASAAN: (Kebiasaan yang menjadi ciri khas kalian)
KARAKTERISTIK: (Jelaskan karakteristik kalian secara singkat)
LATAR BELAKANG: (Buat dalam bentuk paragraf minimal 250 kata dengan menjelaskan secara rinci tentang keluarga, tempat domisili atau pun tempat yang pernah ditinggali dsb secara jelas)
JURUSAN YANG DIPILIH: (Silahkan baca pada Jurusan & Kelas serta Kuota)
KISAH CINTA:
LINK VISUALISASI: (sertakan satu link gambar visualisasi yang dipakai untuk foto ID Card)

Note:
 1. Sebelum mengisi biodata, harap dipastikan dengan benar. Penggantian biodata secara sepihak saat permainan berlangsung (sekecil apapun) tidak diizinkan dan akan mendapat teguran dari Staff
2. Penggantian biodata secara sepihak oleh anggota yang bersangkutan tanpa izin staff, maka anggota dianggap melakukan OOC
3. Bagi formulir yang telah tertulis “Lulus Tahap Pertama” silahkan membuat akun facebook sesuai visualisasi.
4. Ketentuan akun facebook :
– Menggunakan alternative name “Paperworldgrouprp”
– Menuliskan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
– Kopi formulir kalian ke about me
– Add Headmaster (Seo Jisub) untuk menunggu proses tahap dua.
5. Jurusan dapat diganti oleh Staff jika jurusan yang diinginkan ternyata penuh. Ketentuan: First In First Out, jadi yang daftar lebih dulu yang diutamakan untuk jurusan dan kemungkinan kesamaan Visualisasi.
6. Bagi yang ingin melakukan revisi, reply komen dibawah komen kalian.
7. Jangan reply komen di bawah komen box orang lain.
8. Dilarang menambah atau melakukan revisi setelah formulir diluluskan.
Pertanyaan? Layangkan di sini
23 thoughts on “FORMULIR ACADEMY (TERM 27)”

  1. Nama : Zhou Jieqiong (Jie / Zhou)

    TTL : Seoul, 8 Spring

    Hobby :
    – Hunting Foto
    – Masak
    – Mendengarkan Musik
    – Dance

    Like :
    – Coffee, Permen Karet
    – Kucing
    – Cerita tentang dewa-dewi Yunani
    – Kerapihan (harus simetris)
    – Dandelion
    – Hujan

    Dislike :
    – Berantakan / hal yang tidak simetris
    – Bau tidak sedap
    – Ditanya soal keluarga

    Kebiasaan :
    – Refleks merapikan sesuatu yang dianggap tidak simetris atau berantakan
    – Memotret apapun yang dianggap lucu, bagus / aneh dengan kamera atau kamera ponsel
    – Selalu membawa garpu dan sendok sendiri
    – Menguyah permen karet
    – Memperhatikan orang dari ujung kepala sampai kaki

    Karakteristik :
    – Jutek (Awal pertemuan dan hanya kepada orang yang dia benci)
    – Keras Kepala
    – Mandiri
    – Terkadang muncul sifat Evil

    Latar Belakang :
    Namaku Zhou Jieqiong, kalian bisa memanggilku dengan panggilan “Jie atau Zhou”.

    Keluarga ? Apa itu keluarga ? Aku tidak tau apa arti keluarga sesungguhnya. Aku juga tidak yakin apakah keluargaku bisa disebut keluarga. Aku tinggal dengan seorang ahjumma yang katanya dia adalah eommaku tapi aku tidak yakin dia adalah eommaku, dan seorang oppa.

    Eommaku adalah pemilik club malam di seoul, dulunya dia adalah seorang pelacur mungkin sampai sekarang masih menjadi pelacur. Aku tidak cukup dekat dengan eomma, aku lebih sering bertengkar dengannya. Terkadang aku menyesal kenapa aku harus dilahirkan dikeluarga yang seperti ini, dengan eomma yang seorang pelacur dan aku tidak tau seperti apa appaku.

    Tapi aku bersyukur oppaku selalu ada untukku, dia selalu menjadi tempat favoriteku untuk mengadu. Oppa juga sangat melindungiku, tidak akan membiarkanku disakiti siapapun. Oppa bekerja disalah satu perusahaan swasta. Ia lah yang selalu memberikanku uang bulanan dan memenuhi segala kebutuhanku, karena oppa tau aku tidak akan menerima sepeserpun uang dari eomma.

    Karena keadaan keluarga yang seperti itulah aku tidak pernah membawa teman kerumah, dan aku selalu benci jika ada yang menanyakan bagaimana keluargaku.

    Oppa memutuskan untuk mengirimku ke sekolah dengan asrama, Paperworld Academy. Oppa tau sekolah itu adalah sekolah terbaik di seoul, bahkan di korea selatan. Sekolah tersebut sudah banyak menghasilkan orang-orang hebat. Maka dari itu oppa mengirimku ke sekolah itu. Oppa ingin aku mendapatkan pendidikan yang bagus. Selain itu sekolah ini setidaknya menjauhkanku dari lingkungan yang negatif.

    Aku awalnya sempat menolak karena aku tau sekolah itu sangat mahal, tapi oppa menyakinkanku bahwa ia bisa menyanggupi untuk membayarnya dan kebutuhanku selama di Academy.

    Jurusan yang dipilih : Multimedia

    Kisah Cinta :
    Tidak sempat memikirkan urusan cinta

    Link Visualisasi :

    1. Silahkan mengganti visualisasi anda karena Zhou Jieqiong sudah digunakan pada section pendaftaran intern kami. Terima kasih.

    2. Nama : Kim Yulhee

      TTL : Seoul, 8 Spring

      Hobby :
      – Hunting Foto
      – Masak
      – Mendengarkan Musik
      – Dance

      Like :
      – Coffee, Permen Karet
      – Kucing
      – Cerita tentang dewa-dewi Yunani
      – Kerapihan (harus simetris)
      – Dandelion
      – Hujan

      Dislike :
      – Berantakan / hal yang tidak simetris
      – Bau tidak sedap
      – Ditanya soal keluarga

      Kebiasaan :
      – Refleks merapikan sesuatu yang dianggap tidak simetris atau berantakan
      – Memotret apapun yang dianggap lucu, bagus / aneh dengan kamera atau kamera ponsel
      – Selalu membawa garpu dan sendok sendiri
      – Menguyah permen karet
      – Memperhatikan orang dari ujung kepala sampai kaki

      Karakteristik :
      – Jutek (Awal pertemuan dan hanya kepada orang yang dia benci)
      – Keras Kepala
      – Mandiri
      – Terkadang muncul sifat Evil

      Latar Belakang :
      Namaku Kim Yulhee, kalian bisa memanggilku dengan panggilan Yulhee.

      Keluarga ? Apa itu keluarga ? Aku tidak tau apa arti keluarga sesungguhnya. Aku juga tidak yakin apakah keluargaku bisa disebut keluarga. Aku tinggal dengan seorang ahjumma yang katanya dia adalah eommaku tapi aku tidak yakin dia adalah eommaku, dan seorang oppa.

      Eommaku adalah pemilik club malam di seoul, dulunya dia adalah seorang pelacur mungkin sampai sekarang masih menjadi pelacur. Aku tidak cukup dekat dengan eomma, aku lebih sering bertengkar dengannya. Terkadang aku menyesal kenapa aku harus dilahirkan dikeluarga yang seperti ini, dengan eomma yang seorang pelacur dan aku tidak tau seperti apa appaku.

      Tapi aku bersyukur oppaku selalu ada untukku, dia selalu menjadi tempat favoriteku untuk mengadu. Oppa juga sangat melindungiku, tidak akan membiarkanku disakiti siapapun. Oppa bekerja disalah satu perusahaan swasta. Ia lah yang selalu memberikanku uang bulanan dan memenuhi segala kebutuhanku, karena oppa tau aku tidak akan menerima sepeserpun uang dari eomma.

      Karena keadaan keluarga yang seperti itulah aku tidak pernah membawa teman kerumah, dan aku selalu benci jika ada yang menanyakan bagaimana keluargaku.

      Oppa memutuskan untuk mengirimku ke sekolah dengan asrama, Paperworld Academy. Oppa tau sekolah itu adalah sekolah terbaik di seoul, bahkan di korea selatan. Sekolah tersebut sudah banyak menghasilkan orang-orang hebat. Maka dari itu oppa mengirimku ke sekolah itu. Oppa ingin aku mendapatkan pendidikan yang bagus. Selain itu sekolah ini setidaknya menjauhkanku dari lingkungan yang negatif.

      Aku awalnya sempat menolak karena aku tau sekolah itu sangat mahal, tapi oppa menyakinkanku bahwa ia bisa menyanggupi untuk membayarnya dan kebutuhanku selama di Academy.

      Jurusan yang dipilih : Multimedia

      Kisah Cinta :
      Tidak sempat memikirkan urusan cinta

      Link Visualisasi :

    3. Selamat, Kim Yulhee! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  2. Nama : Yoo Seung Ho
    Ttl : 9 Autumn

    Like :
    – Buah Kiwi
    – Basket
    – Hujan

    Dislike :
    – Cicak
    – Suasana yang menurutnya terlalu ramai
    – Menunggu
    – Orang yang menurutnya mengganggu
    – Orang yang sok kenal

    Kebiasaan :
    – Mengetukan ibu jari ketika sedang berpikir
    – Agak sulit bangun pagi

    Hobi :
    – Mendengarkan musik
    – Bermain basket
    – Membaca

    Karakteristik :
    – Cuek
    – Keras kepala
    – Unfriendly
    – Tidak suka dibantah (namun bisa tiba-tiba mengalah pada orang tertentu)

    Latar belakang :

    Aku Yoo Seungho. Aku melarikan diri dari Berlin. Hidup di Berlin sangatlah membosankan. Aku tidak memiliki darah campuran negara luar, asli hanya korea selatan. Ibuku senang tinggal di Berlin, tapi tidak denganku. Ayah adalah seorang pengusaha dalam bidang perhotelan dan resort. Hingga setalah dua tahun kami tinggal disana, ayah dan ibuku mengalami kecelakaan yang menewaskan keduanya. Jangan tanya aku baik-baik saja, hidupku terpuruk. Kau tahu? Serasa Tuhan tak adil ketika Ia mengambil kedua orang tuaku.

    Aku bukanlah anak tunggal, aku memiliki seorang kakak laki-laki. Yoo Shinho. Aku sangat menghormati dia seperti aku menghormati ayah. Aku hampir selalu menurut padanya, hampir seperti aku menuruti semua kemauan ayah. Hingga pada suatu ketika, dimana ia memusnahkan sebagian jantungku. Wanita itu, Janesha. Sebagian jantungku, musnah. Dan Shinho yang melakukannya. Aku tahu, Shinho tak membunuh raga wanitaku namun ia membunuh dengan pasti jiwa wanitaku.

    Jangan tanyakan aku seberapa benci aku padanya, jangan. Karena demi denyut nadi terakhirku aku sulit menghapus benci dalam setiap aliran darahku.

    Pengecut memang, hingga akhirnya aku kembali ke Korea. Dan akhinya aku meminta kepada Kakek dan Nenekku untuk menyembunyikan aku. Dan aku lupa, bahwa aku melarikan diri dari kakakku sendiri. Otaknya jenius dan memiliki banyak mata dan tangan. Aku tahu, dia ingin bertemu denganku entah untuk apa. Dan ketika aku berada di sekolah menengah pertama, ketika aku pulang sekolah, dia sudah berdiri di depan gerbang sekolah. Menungguku. Ternyata dia menemuiku untuk mendapat maafku. Tapi tidak semudah itu untukku.

    Alasan aku masuk ke paperworld academy adalah salah satunya untuk menghindari dia, kakakku. Agar ia tidak bisa menemuiku setiap hari. Aku memilih asrama.

    Dan alasan kedua, mungkin aku bisa menemukan pengganti Janesha?

    Dan yang terakhir, tentu bersekolah.

    Jurusan yang dipilih :
    Multimedia

    Kisah cinta :
    Janesha memang cinta pertamaku, tapi belum tentu ia cinta terakhirku, kan?

    Link Visualisasi :

    1. Harap untuk mencantumkan tempat lahit pada tempat dan tanggal lahir di form.
      Selamat, Yoo Seungho! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  3. NAMA : Minatozaki Sana
    TTL : Osaka, 8 Spring
    HOBI :
    • Menggambar, baik digital ataupun non digital
    • Shopping barang-barang lucu
    • Makan
    • Nonton anime dan Drakor
    • Bikin craft unik dan lucu

    LIKE :
    • Ungu
    • Kucing
    • Lavender
    • Parfum
    • Design grafis

    DISLIKE :
    • Kotor
    • Rokok
    • Alkohol
    • High heels dan flat shoes

    KEBIASAAN :
    • Menggigit bibirnya saat sedang dalam keadaan bosan dan tertekan
    • Mengkoleksi barang-barang berwarna ungu, hampir seluruh barangnya di dominasi warna tersebut
    • Lebih senang menggunakan sneakers ataupun sendal biasa daripada high heels ataupun flat shoes,karena beberapa kali menggunakan benda tersebut menyebabkan kakinya lecet
    • Lebih suka tempat sepi untuk mencari ide desainnya
    • Suka tersesat karena tidak bisa menghafal jalan dengan benar
    • Selalu membawa buku saku berwarna ungu, sebagai tempat mencatat hal-hal penting karena sering sekali melupakan sesuatu
    • Memakai kacamata karena memang dirinya minus

    KARAKTERISTIK:
    • Periang
    • Mudah bergaul
    • Polos
    • Pelupa

    LATAR BELAKANG:
    Namaku Minatozaki Sana, aku lahir dan dibesarkan di Osaka, Jepang. Walau lahir dan dibesarkan di Jepang, aku sudah fasih berbicara dengan bahasa inggris dan korea. Ibuku telah meninggal saat aku dilahirkan, aku hanya mengenal sosok ibuku dari cerita-cerita orang terdekatku dan juga dari beberapa foto. Selama kurang-lebih 8 tahun aku dibesarkan tanpa kasih sayang seorang Ibu, tetapi hal itu tidak pernah aku sesali karena keluargaku memberikan segala kasih sayangnya untukku. Dan mungkin alasan terbesar kenapa aku begitu disayang adalah karena aku satu-satunya anak perempuan dalam keluargaku, saudara sepupuku semuanya laki-laki. Bahkan kakak tiriku dan juga adik kecilku yang baru lahir juga berjenis kelamin laki-laki. Oh iya, setelah menduda selama delapan tahun, akhirnya ayah menemukan sosok tambatan hatinya yang baru. Aku memanggilnya Mama (Kalau bilang Ibu berarti aku sedang membahas Ibu kandungku, dan Mama untuk Ibu tiriku), Mama adalah janda beranak satu saat menikah dengan Ayah dan beliau warga negara asli korea. Awalnya aku punya ketakutan tersendiri karena dongeng-dongeng masa kecil yang selalu kubaca, bahwa Ibu tiri itu jahat. Tetapi, Mama mematahkan segala ketakutanku, beliau sosok yang sangat penyayang dan sangat sabar, bahkan padaku yang bukan anak kandungnya. Mamaku adalah pemilik yayasan Peduli Kanker dan HIV/AIDS untuk anak-anak yang ada di Korea. Sedangkan ayahku merupakan pengusaha sukses di bidang IT. Kakak tiriku sejak masuk kuliah sudah tidak tinggal dengan kami, ia memutuskan melanjutkan pendidikannya di Seoul University, dari jurusan yang diambilnya kurasa dia memang sudah siap dengan tugasnya sebagai penerus perusahaan Ayah. Aku sendiri punya cita-cita yang sama dengan yang Ibuku geluti dulu saat beliau masih hidup. Aku sangat menyukai dunia desain, hobi ini sudah aku geluti saat aku kecil, semakin aku besar hobi itu semakin aku cintai. Setidaknya ini caraku untuk melanjutkan cita-cita Ibuku sebagai desainer Interior. Karena hal itulah aku meminta ayah untuk memasukkanku ke sekolah yang punya jurusan Multimedia. Dan kakak tiriku punya andil yang sangat besar dalam memberikan informasi mengenai Paperworld Academy pada Ayahku.

    JURUSAN YANG DIPILIH: Multimedia

    KISAH CINTA: Baru-baru ini sedang patah hati karena kenyataan yang sangat pahit. Orang yang selama ini ia sukai ternyata punya kelainan, pria tersebut ternyata sudah berstatus sebagai kekasih pria lain.

    LINK VISUALISASI:

    1. Selamat, Mitozaki Sana! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  4. NAMA: Jang Seungyeon
    TTL: Incheon, 6 Winter
    HOBI:
    – Ice skating, snowboarding, archery, dan lari
    – Menonton film dan mengoleksi tiket bioskop
    – Menyuruh-nyuruh orang
    LIKE:
    – Winter, salju, dan es
    – Pujian, kecuali gombalan
    – Film action dan horror
    DISLIKE:
    – Perintahnya dibantah
    – Dibohongi dan dipaksa berbohong
    – Bunga (alergi) dan musim semi
    KEBIASAAN:
    – Membiarkan rambut terurai dan hanya mengikatnya saat berolahraga
    – Bermalas-malasan di musim semi
    – Bersin-bersin ketika berdekatan dengan segala jenis bunga
    – Menghitung ketika sedang kesal, namun akan meleparkan sesuatu jika sudah sangat marah
    KARAKTERISTIK:
    – Seringkali bersikap cuek dan jutek
    – Kadang bersikap seenaknya sendiri dan menyuruh-nyuruh orang lain
    – Punya percaya diri tinggi bahkan cenderung bersikap sombong
    – Punya selera humor yang buruk, sehingga susah dibuat tertawa
    – Sulit dibuat percaya dan mempercayai orang lain

    LATAR BELAKANG:
    Perkenalkan, namaku Jang Seungyeon. Apa yang harus kuceritakan lebih dulu? Keluargaku? Aku punya seorang ayah dan ibu yang tinggal terpisah dan seorang adik perempuan bernama Jang Hyemi. Ayah dan ibuku sudah bercerai sejak usiaku 10 tahun dan usia Hyemi 5 tahun. Aku tinggal bersama ibu di Incheon sedangkan ayah tinggal di rumah kakek dan nenek di Busan bersama dengan Hyemi. Hubungan ayah dan ibu tidak begitu baik sejak beberapa bulan sebelum perceraian terjadi sampai setelah perceraian itu terjadi. Beruntung aku masih bisa menjalin hubungan baik dengan Hyemi meskipun seringkali kami lakukan secara sembunyi-sembunyi. Banyak orang yang bilang bahwa aku dan Hyemi itu ibarat bumi dan langit. Sifat kami sangat bertolak belakang tetapi syukurlah kami tetap rukun meskipun beberapa kali kami sempat bertengkar.

    Selanjutnya apa? Bagaimana kalau kuceritakan soal hobiku? atau hal-hal yang kusuka dan tidak? Kumulai dengan hobiku saja. Aku suka olahraga yang berhubungan dengan musim dingin seperti snowboarding dan ice skating. Aku juga suka archery dan lari, marathon atau sprint. Aku cukup berbakat dalam hal olahraga. Selain olahraga aku juga berbakat dalam hal menyuruh-nyuruh orang dan itu hobiku. Aku paling suka pada musim dingin dan segala komponen didalamnya, salju, es. Sedangkan hal yang paling kubenci adalah dibohongi, dipaksa berbohong, dan perintah yang diabikan dan dibantah. Jujur saja ya, aku juga sadar kalau itu sedikit menyebalkan untuk orang lain tapi apa mau dikata, aku suka sih.

    Beberapa hari setelah kelulusanku dari JHS, ibuku membawa sebuah brosur tentang sebuah sekolah berasrama bernama Paperworld Academy. Ibu menyuruhku untuk melanjutkan sekolahku kesana. Awalnya aku menolak karena kalau aku mendaftar kesana ibu pasti akan hidup sendirian, tetapi ia terus menyakinkanku dan bilang bahwa ia tidak masalah hidup sendirian saja. Karena tidak ingin dicap sebagai anak durhaka, akhirnya aku bilang iya dan aku bisa melihat kalau ibu senang sekali.

    JURUSAN YANG DIPILIH: Athletic
    KISAH CINTA: Pernah sekali didekati dan dibuat baper oleh salah seorang kakak tingkat di JHS, tetapi ternyata itu cuma taruhan. Aku patah hati dan setelahnya aku bertekad untuk single saja sampai akhir.
    LINK VISUALISASI: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/originals/0e/61/29/0e6129aaad271f59774808bac37aa190.jpg

    1. Selamat, Jang Seungyeon! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  5. NAMA: Lee Chan

    TTL: Jeolla, 12 Winter

    HOBI:
    Menari
    Mendengarkan musik
    Hiking
    Membaca

    LIKE:
    Es krim!!
    Mendengarkan orang lain bercerita
    Hal-hal imut

    DISLIKE:
    None

    KEBIASAAN:
    Tersenyum pada siapa saja
    Bergumam sendiri saat sedang berpikir

    KARAKTERISTIK:
    Sopan pada orang yang baru dikenal
    Keras pada diri sendiri dan orang terdekat
    Selalu berpikiran positif

    LATAR BELAKANG:
    Namaku Chan, Lee Chan. Anak pertama dari tiga bersaudara. Aku memiliki dua adik perempuan, Lee Byul dan Lee Ahn. Jarak umurku ke kedua adik-adikku adalah 2 dan 4 tahun. Aku lebih dekat dengan Ahn karena Byul pindah sekolah ke Seoul sejak kelas 4 SD. Dia mendapat beasiswa ke sekolah internasioanl di sana, karena kemampuan bahasa Inggris dan keseniannya yang di atas rata-rata. Tapi bukan berarti hubunganku dengan Byul tidak baik. Kadang, aku dan Ahn akan melakukan panggilan skype pada Byul setiap anak yang satu itu sedang stress dengan sekolahnya di sana. Ayahku seorang pekerja kantoran yang mengisi akhir pekannya dengan mengajar di studio tari kecil-kecilan milik keluarga kami di Jeolla. Sedangkan ibuku seorang guru SMA. Sekarang kalian tahulah, ya, bakat-bakat kami dari mana.

    Aku adalah tipe anak baik-baik standar. Sering kerja rodi membantu ibuku merekap nilai setiap menjelang bagi raport, selalu masuk peringkat 10 besar, kemampuan bahasa Inggris juga lumayan baik, mengingat ibuku yang seorang guru bahasa Inggris. Tapi untuk urusan menari, bisa dibilang kemampuanku tidak berhenti di standar. Aku kerap mengikuti lomba menari tingkat regional sampai nasional sejak kecil. Ayahku yang menularkan virus hobi menari ini, dan aku mau saja lagi ditulari. Aku sering diikutsertakan di acara Camp untuk penari-penari muda oleh ayahku. Dari menari dan sering berbaur di alam inilah hobiku jadi merembet ke suka mendengarkan musik dan hiking.

    Aku memutuskan untuk masuk Paperworld setelah perundingan panjang dengan seluruh anggota keluargaku. Semuanya mendukung, kecuali Ahn. Kasian anak itu, jadi sendirian di Jeolla. Tapi mengingat tekadku untuk bisa menjadi penari professional, Ahn pun merestui aku pergi. Giliran Byul yang hidupnya kuganggu di Seoul nanti. Seoul, Lee Chan is coming to town!

    JURUSAN YANG DIPILIH: Showbiz

    KISAH CINTA:
    Pernah naksir noona yang super baik hati saat sedang ikut Young Dancer Camp. Masih saling menghubungi sampai saat ini, tapi aku tidak pernah mengungkapkan perasaanku.

    LINK VISUALISASI:

    1. Harap untuk memperbaiki visu karena link yang dicantumkan tidak terbaca. Terima kasih.
      Selamat, Lee Chan! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  6. Nama: Kang Young Hoon

    TTL: Seoul, 2 Autumn

    Hobi:
    – Bermain gitar
    – baca webtoon

    Like:
    – Musik
    – Soda
    – yeoja berponi(?)

    Dislike :
    – eomma dan appa
    – susu
    – orang sok tau
    – orang yang merusak alat musiknya baik disengaja maupun tidak

    Karakter:
    – Rebel
    – Jarang mendengarkan apa kata orang
    – tahu cara bersosialiasi tetapi sedikit canggung jika berhadapan dengan yeoja
    – cepat akrab jika membahas tentang musik
    – easy going

    Kebiasaan :
    -mengacak rambut orang lain ketika gemas (sering dilakukan pada puppynya)
    -bermain musik sampai lelah untuk melampiaskan emosi
    -melupakan apapun ketika bermain musik dan menulis lagu

    Latar Belakang:
    Kang Young Hoon, seorang namja yang tidak pernah merasakan kasih sayang kedua orang tuanya. Ibunya diusir setelah melahirkan dirinya karena hamil di luar nikah. Ayahnya menghilang entah ke mana dan tidak ada satu pun yang berniat mencarinya. Young hidup tanpa mengenal rupa kedua orang tuanya, ia hanya mengenal satu wanita tua bangka dengan harta melimpah yaitu neneknya.

    Sejak kecil, Young dikenal sebagai namja pembangkang. Di mulai dari taman kanak-kanak, ia selalu membuat neneknya mendapat surat cinta untuk datang ke sekolah. Young selalu berulah agar mendapat perhatian dari siapa saja.

    Sejak lulus sekolah dasar, Young sudah tidak terlalu peduli seperti apa rupa kedua orang tuanya, menurutnya, menghargai kasih sayang yang diberikan neneknya sudah cukup untuknya.

    Beranjak dewasa, Young mulai menyukai alat musik. Bolos dari sekolah hanya untuk mendekam di studio musik bersama kedua temannya. Young menyalurkan emosinya lewat alunan nada, bukan lagi dengan membuat orang lain naik darah.

    Young sebenarnya pribadi yang mudah bergaul, hanya saja ia selalu suka bergaul dengan sesama namja sehingga membuatnya sulit membuka percakapan dengan seorang yeoja. Bahkan Young mendapat julukan yang amat sangat memalukan ‘Musik jago tapi soal yeoja pabo”

    Terlalu akrab dengan musik membuat Kang Haneul -neneknya- menjadi resah, beliau takut cucu satu-satunya mengidap kelainan seksual karena selalu bersama kedua temannya ke mana pun dan di mana pun. Kang Haneul tidak mendengar cucunya itu dekat dengan seorang yeoja mana pun.

    Akhirnya, Kang Haneul mengambil keputusan sepihak, mengusir cucunya secara tidak hormat dari rumahnya. Meninggalkan koper, kartu kredit, surat dari paperworld academy, dan secarik kertas yang membuat Young hampir tidak bernapas.

    “JANGAN PULANG SEBELUM MENDAPATKAN PACAR.”

    Jurusan: Showbiz

    Kisah cinta : Jangankan menjalin hubungan asmara, Young adalah namja terburuk ketika berhadapan dengan yeoja. Ia tidak mempunyai pengalaman apapun tentang berkencan.

    Link Visualisasi: http://pm1.narvii.com/5933/4c6fba49b1b5dc6fd6b12c55926705458ccb0f45_hq.jpg

    1. Selamat, Kang Younghyun! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  7. NAMA: Baek Jae Ah
    TTL: Seoul, 7 Spring

    HOBI:
    – Berolahraga
    – Memasak
    – Bermain harmonika
    – Bermain game
    – Photograph

    LIKE:
    – Gadget
    – Kucing
    – Pertandingan
    – Semua jenis makanan bercoklat
    – Music
    – Game online
    – Pemandangan
    – Resep Masakan
    – Biru

    DISLIKE:
    – Diet
    – Menunggu
    – Obat
    – Kesepian
    – Perokok
    – Masakannya gosong

    KEBIASAAN:
    -Baginya gadget adalah teman yang paling setia sehingga kemanapun ia pergi tetap membawa gadgetnya
    -Sering membagikan hasil masakannya ke orang lain dan merasa senang jika masakannya mendapat pujian.
    -Memakan coklat yang banyak ketika sedang bimbang atau bingung, karena coklat dapat menetapkan hatinya.
    -Semua hal akan terabaikan jika ia mendapatkan notif game online pada ponselnya
    -Memainkan harmonikanya ketika sedang sendiri untuk memecah keheningan.
    -Rutin berolahraga
    -Rentan ketiduran ketika menunggu

    KARAKTERISTIK:
    – Ceria dan hyperaktif.
    – Senang menebar senyuman
    – Melakukan hal-hal konyol untuk menghibur diri
    – Ramah kepada siapapun
    – Selalu berusaha terlihat baik-baik saja
    – Baik hati namun terkadang jahil

    LATAR BELAKANG:
    Namaku adalah Baek Jae Ah. Aku dilahirkan dalam keluarga yang sederhana dan damai. Ayahku seorang pegawai biasa di sebuah perusahaan swasta, sedangkan ibuku merupakan pemilik warung makan biasa. Aku menyebutnya warung makan karena restoran milik keluarga kami tidak semewah restoran-restoran yang ada di seoul. Ibu merupakan koki yang sangat hebat walaupun ia tidak pernah mengikuti sekolah khusus masak sebelumnya. Setiap hari aku selalu membantu ibu memasak dan melayani para pelanggan bersama dengan pelayan lainnya. Aku tidak terpaksa melakukannya karena entah mengapa aku mencintai pekerjaan ini. Suatu saat aku berjanji akan mengembangkan restoran milik kami ini menjadi restoran mewah yang tidak kalah dengan restoran lainnya.
    Karena kebiasaan sehari-hariku yang tidak jauh dari masakan dan makanan maka salah satu hobiku adalah memasak. Sejak aku duduk dibangku Sekolah Dasar aku sudah sering melakukan eksperimen dalam masakanku, walaupun belum bisa sehebat ibu namun aku selalu bangga dengan hasil masakanku. Satu hal yang aku tidak sukai adalah ketika masakanku diejek olah orang dan orang yang sering melakukannya adalah Baek Jaemin. Baek Jaemin merupakan kakak laki-laki ku dan merupakan anak sulung keluarga kami. Ia sangat suka mengganggu namun aku tau ia sangat menyayangiku. Kami terpaut umur 5 tahun. Saat ini ia mencoba peruntungannya di dunia entertainment.
    Tumbuh dikeluarga yang penuh dengan kasih sayang seperti itu membuatku berpotensi tumbuh menjadi gadis yang manja dan aku menyadari akan hal itu. Aku berniat hidup mandiri dan tidak bergantung pada ayah, ibu maupun kakak. Aku tidak ingin menjadi gadis manja yang tidak bisa berbuat apa-apa. Karena itu setelah lulus Sekolah menengah pertama aku memilih bersekolah di Paperworld Academy dengan tujuan untuk belajar hidup mandiri.

    JURUSAN YANG DIPILIH: Athletic

    KISAH CINTA:
    Pernah merasakan manisnya cinta monyet sebelum bersekolah di paperworld namun hubungan mereka kandas karena berbeda sekolah.

    LINK VISUALISASI:
    https://www.google.co.id/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=imgres&cd=&cad=rja&uact=8&ved=0ahUKEwjnmf_hmdrRAhXGO48KHSm6CboQjRwIBw&url=http%3A%2F%2Fulzzang-girl.blogspot.com%2F2012%2F06%2Fulzzang-7-baek-jae-ah-cz2.html&psig=AFQjCNFb4xV6uvppUJJmIQ08dcHKF7EM_w&ust=1485327361439624

    1. Selamat, Baek Jae Ah! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  8. Nama : Kim Yewon

    TTL : Seoul, 13 Winter

    Hobi :
    – Mendengarkan musik
    – Makan
    – Surfing internet

    Like :
    – Meat Lover
    – Gadget
    – Suasana yang tenang untuk menyendiri ketika moodnya sedang tidak baik.
    – Hal-hal yang dianggapnya romantic
    – Warna biru langit
    – Musik

    Dislike :
    – Diganggu ketika moodnya sedang tidak baik
    – Ditakut-takuti tentang hantu
    – Diledek “pendek”

    Kebiasaan :
    – Streaming hal-hal random di youtube ketika memiliki waktu luang
    -Mendengarkan musik dan menyendiri ketika suasana hatinya sedang tidak baik
    – Suka berbicyewon sendiri ketika sedang sendiri
    – Mengigit es batu pada minumannya

    Kyewonkteristik
    – Periang
    – Pintar namun terkadang suka lambat loading
    – Dapat bertingkah seperti anak kecil namun juga dapat bersikap dewasa
    – Sangat menyayangi keluarga dan akan sangat manja ketika sudah bertemu dengan oppanya

    Latar Belakang :
    Kim Yewon. Yah itulah nama dari gadis kelahiran Seoul yang berasal dari pasangan Kim Young Phil dan Shin Ah Ri. Terlahir dari sebuah keluarga dimana sang Ayah adalah salah satu dari CEO rumah sakit yang berada di Seoul tentu saja membuat Yewon tidak mengalami kesulitan dalam menjalani hidupnya. Segala hal yang ia butuhkan selalu bisa ia dapatkan dengan mudah. Para pelayan rumah yang siap sedia selama 24 jam untuk mengurus semua kebutuhannya, supir yang selalu siap untuk mengantarnya kemanapun ia mau serta masih banyak lagi fasilitas yang yewon dapatkan dari ayah dan ibunya itu.

    Terlepas dari itu, yewon merupakan anak yang pandai di sekolah. Bahkan saat Kelulusan JHS dia berada di peringkat 3 pararel. Selain bagus dalam bidang akademik, yewon juga memiliki ketertarikan pada dunia entertain. Dia bermimpi suatu saat bisa tampil di acara musik pada salah stasiun TV sekelas MBC, SBS atau KBS. Mimpinya itu semata-mata tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga untuk membuktikan kepada orang tuanya bahwa dia bukanlah anak manja yang selalu berpangku tangan pada orang tuanya melainkan ia ingin membuktikan bahwa dia pun bisa sukses melalui kerja kerasnya sendiri dan beruntungnya keluarga yewon mendukung penuh segala hal yang di inginkan putri terkecil mereka itu.

    Saat berada di kelas 1 JHS yewon sudah sering mengikuti audisi di beberapa agensi karena ajakan temannya namun yewon dan temannya selalu gagal dalam audisi. Yah temannya pun memiliki ketertarikan pada dunia entertain dan memiliki kemampuan bermain gitar yang baik dan selalu meminta yewon menemaninya untuk manggung di beberapa café ataupun menjadi pengamen di jalanan kota seoul bersama dengan kakak dari temannya itu. Yah semua itu mereka lakukan agar bisa menghasilkan uang untuk membayar sekolah temannya tersebut. Pasti kalian akan berpikir aneh sekali anak seorang CEO rumah sakit mau mengamen di jalanan kota? Yah memang seperti itulah orang tua Yewon. Mereka percaya bahwa sesuatu yang didapatkan dari kerja keras maka akan bertahan selama. Karena hal itulah mereka membiarkan Yewon untuk melakukan apapun demi menggapai mimpinya itu bahkan tidak hanya kepada Yewon saja namun hal tersebut pun dilakukan kepada kakak laki-laki yewon, Kim Tae Hee .

    Pada suatu hari tepatnya saat yewon baru naik kelas 3 JHS, ia, temannya serta kakak dari temannya itu sedang mengamen seperti biasa lalu tiba-tiba mereka dihampiri oleh seseorang yang tidak lain dan tidak bukan adalah seorang CEO dari sebuah agensi yang cukup besar di Korea. Dia memberi tahu yewon dan temannya bahwa dia dan temannya diberi kesempatan untuk mengikuti audisi langsung dengan CEO tersebut untuk dijadikan trainee namun tidak begitu dengan kakak dari teman yewon tersebut entah apa alasannya sang CEO hanya memberikan kesempatan kepada yewon dan temannya saja. Ternyata hal itu dapat terjadi karena CEO dari agensi tersebut tanpa sengaja sering memperhatikan yewon dan temannya yang sering bernyanyi di jalan deka café yang lokasinya dekat dengan agensi tersebut. Antara bahagia, shock dan sedikit bingung akhirnya Yewon dan temannya pun terus melanjutkan seleksinya dan berhasil menjadi trainee di agensi tersebut.

    Setahun setelah itu dan bertepatan dengan kelulusannya ternyata agensi tersebut memberikan hadiah kepada beberapa trainee yang berprestasi untuk melanjutkan sekolah mereka di beberapa sekolah terbaik di korea. Dan tentu saja yewon adala salah satu yang mendapatkan beasiswa itu dan dia memilih untuk bersekolah di Paperworld, sekolah yang terkenal sebagai salah satu sekolah jurusan terbaik di korea. Jelas saja dengan bersekolah di Paperworld yewon berharap bisa memulai perjalanannya untuk menggapai mimpinya.

    Jurusan yang dipilih : SHOWBIZ

    Kisah Cinta :
    Menurut Yewon mimpinya itu sangatlah besar sampai-sampai dia tidak terlalu memperhatikan laki-laki yang berada di sekitarnya. Atau mungkin memang belum ada orang yang bisa menarik perhatian yewon. Entahlah yang jelas Yewon belum pernah merasakan jatuh cinta pada seseorang.

    Link Visualisasi :

    1. Untuk kebiasaan apakah yang dimaksud suka berbicara sendiri?
      Jika benar, silahkan edit di about me facebook anda nanti.

      Selamat, Kim Yewon! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  9. Nama: Jeon Jungkook

    TTL: Osaka, 1 Winter

    Hobi:
    – Fotografi
    – Bermain gitar
    – Melakukan wishlist di dalam buku spesialnya
    – Menyanyi, walaupun tak semerdu penyanyi terkenal di Korea tapi bisa membuat hati berdebar

    Like:
    – Kebebasan
    – Objek foto yang bagus
    – Mencoba berbagai hal-baru dan menarik
    – Makanan manis, minuman manis, gadis manis??

    Dislike:
    – Belajar di kelas
    – Diminta aegyo dan foto
    – Ditinggalkan orang yang disayangi
    – Dijodohkan, seolah tak bisa menemukan pasangan sendiri
    – Memasak, tapi bukan berarti masakan buatannya tak bisa dimakan
    – Orang yang berbasa-basi, apalagi mengucapkan janji yang pasti akan diingkarinya

    Kebiasaan:
    – Tidak suka jika ada yang menyentuh kamera kesayangannya
    – Tanpa disadari, suka meniru kebiasaan gadis yang disukainya
    – Menyelami lirik lagu yang disukainya dan menyampaikan perasaannya lewat lagu

    Karakteristik:
    – Terkadang bersikap tak terduga
    – Sulit mengekspresikan perasaannya dengan baik
    – Terlihat cuek tapi perhatian pada orang terdekatnya
    – Cenderung dingin, bicara seadanya, terlebih pada orang yang tidak terlalu dikenalnya

    Latar Belakang:
    Ibunda Kook adalah seorang koki ternama di Jepang, calon penerus kebanggaan keluarga Aragaki yang memegang rantai restoran nomor satu di Jepang. Dengan keterampilannya, keluarga Kook mendirikan restoran di Korea yang cukup diminati pada masa itu hingga dapat membiayai hidup keluarga Kook saat itu karena ayah Kook tak dapat menyokong keluarganya. Berita baik itu terdengar sampai ke Jepang, tempat keluarga Aragaki tinggal. Kakek Kook tidak menyukai kondisi tersebut dan mendesak Oemma Kook untuk kembali ke rumahnya karena merasa menantunya tak mampu membahagiakan anaknya. Sejak saat itu, ayah dan ibu Kook tinggal terpisah. Ayah dan kakak Kook tinggal di Korea sedangkan ibu Kook tinggal di Jepang. Mereka akan dibiarkan bersama kembali asalkan ayah Kook memiliki pekerjaan dan mampu membiayai kehidupan keluarga Kook dengan layak.
    Tak lama setelah perpisahan itu, Kook lahir dan dibesarkan di Jepang bersama ibu Kook. Saat Kook berusia tiga tahun, ibu Kook meninggal karena penyakit yang dideritanya. Meskipun demikian, hal ini tidak membuat hati Kakek Kook luluh. Malahan, Kakek Kook justru merelakan Kook dirawat di sebuah panti asuhan. Hal ini dilakukan semata-mata untuk membuat ayah Kook berusaha lebih keras menjadi ayah yang pantas bagi Kakek Kook. Benar saja, ayah Kook akhirnya berhasil mendirikan perusahaan IT di Seoul yang disegani.
    Saat Kook beranjak SMP, ayah Kook menjemputnya tapi ditolak. Kook merasa asing dengan keluarga yang tak pernah ditemuinya sedari kecil itu. Menjelang kelulusan SMP, Kook mengalami kecelakaan sehingga ia terluka parah dan mengalami trauma. Tak tinggal diam akan masalah ini dan karena beberapa hal, ayah Kook memaksa Kook pindah ke Korea untuk melanjutkan pendidikan di Paperworld sekaligus menyembuhkan trauma agar tetap dalam pengawasan keluarganya.

    Jurusan yang Dipilih: Multimedia

    Kisah Cinta:
    Kook dijodohkan oleh keluarganya dengan seorang gadis puteri teman ayahnya yang bernama Song Sohee. Namun, Kook sudah memiliki pacar yang sangat disukainya. Suatu hari pacarnya meninggalkan Kook tapi Kook belum bisa menerimanya. Di dalam hatinya ia masih meyakini bahwa gadis itu masih pacarnya.

    Link Visualisasi:

    1. Untuk bagian karakter, dikarenakan “Terkadang bersikap tak terduga” adalah sesuatu yang umum silahkan hilangkan. Jika ingin tetap berada dalam karakter silahkan jelaskan tak terduga macam apa yang dimaksud.

      Selamat, Jeon Jungkook! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

Leave a Reply

