Formulir Residence [Term 8]

BATAS PENDAFTARAN RESIDENCE TERM 7 SAMPAI TANGGAL 25 JANUARI 2017.

Nama: (Sesuai dengan visualisasi yang dipakai)

TTL: (Tempat lahir tidak perlu disesuaikan dengan visualisasi yang kalian pakai, silahkan dibuat sesuka hati dan untuk tanggal lahir gunakan musim, ada 4 musim (Spring, Summer, Autumn, Winter) dan 15 hari di setiap musim. Contoh: 1 Spring.)

Umur: (Umur ketika mendaftar masuk residen)

Hobi: (Kegemaran kalian)

Like:

Dislike:

Kebiasaan: (Kebiasaan yang menjadi ciri khas kalian)

Karakteristik: (Jelaskan karakteristik kalian secara singkat)

Latar Belakang: (Buat dalam bentuk paragraf minimal 250 kata dengan menjelaskan secara rinci tentang keluarga, tempat domisili ataupun tempat yang pernah ditinggali dsb secara jelas)

Profesi: (Berupa status residen apakah pelajar, pekerja dsb. Profesi disebutkan secara khusus. Contoh: Dokter bedah. Dibutuhkan juga beberapa profesi untuk residance.Cek disini!)

Kisah Cinta:

Keluarga: (Contoh: orangtua, anak atau sepupu yang berada dalam lingkungan Paperworld Residence, ini di luar wishlist)

Status sosial: (status sosial, apakah miskin, kaya, berkecukupan dsb)

Residen: (Tipe hunian yang dikehendaki. Disini!)

Lifetime wish: (Keinginan yang ingin dicapai sebagai tujuan dari puppet. Harap dibuat dengan spesifik. Contoh: Diterima bekerja di perusahaan atau memiliki anak 2)

Term masuk: Term 8

Link Visualisasi:


KUOTA : 0/10

Note:

1. Sebelum mengisi biodata, harap dipastikan dengan benar. Penggantian biodata secara sepihak saat permainan berlangsung (sekecil apapun) tidak diizinkan dan akan mendapat teguran dari Staff

2. Penggantian biodata secara sepihak oleh anggota yang bersangkutan tanpa izin staff, maka anggota dianggap melakukan OOC

3. Bagi formulir yang telah tertulis “Lulus Tahap Pertama” silahkan membuat akun facebook sesuai visualisasi.

4. Ketentuan akun facebook :

– Menggunakan alternative name “Paperworldgrouprp”

– Menuliskan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.

– Kopi formulir kalian ke about me

– Add Headmaster (Jaejoong Kim) untuk menunggu proses tahap dua.

5. Jurusan dapat diganti oleh Staff jika jurusan yang diinginkan ternyata penuh. Ketentuan: First In First Out, jadi yang daftar lebih dulu yang diutamakan untuk kemungkinan kesamaan Visualisasi.

6. Bagi yang ingin melakukan revisi, reply komen dibawah komen kalian.

7. Jangan reply komen di bawah komen box orang lain.

8. Dilarang menambah atau melakukan revisi setelah formulir diluluskan.

Pertanyaan? Layangkan di sini

Advertisements

4 thoughts on “Formulir Residence [Term 8]”

  1. Nama : Sen Mitsuji

    TTL : Kyoto, 12 Summer

    Umur: 25 tahun

    Hobi: bereksperimen membuat kue, tidur di waktu luang, berjalan-jalan menemani Pochang, memainkan beberapa jenis olahraga (biasanya sepak bola).

    Like: kue kering, anjing, set alat memasak terbaru, one piece, Miranda Kerr.

    Dislike: dibangunkan paksa, bully, pembual, hari ulang tahunnya.
    Kebiasaan: lebih banyak menghabiskan waktu di dapur, bisa tidur di mana saja saat mengantuk, berdiam diri saat marah, mencari tempat sepi saat hendak merokok, topless ketika tidur, ketika baru kenal akan mengamati orang dengan intens.

    Karakteristik: Pendiam di awal saja, berusaha untuk ramah meski wajahnya berkata lain, keras kepala, terlalu jujur, ketika emosi sudah melampaui batas bisa bermain tangan, bisa bersikap lembut dan menjaga orang-orang yang menurutnya berarti, ekspresif pada teman-teman terdekatnya, jahil.

    Latar Belakang: Orang tidak harus digaris lurus, kan? Ada saatnya dia harus membuat garis sendiri untuk mengetahui apa yang menjadi keinginanya. Sen hanya anak seorang janda miskin yang ditinggal pergi oleh suaminya entah kemana, lingkungan yang membesarkannya pun tidak seindah harapan anak-anak seusianya. Selama masa mudanya, dia tidak pernah mengenal bersantai atau bermain, satu-satunya hal yang dihargainya sangat berarti jikalau ia mendapatkan waktu istirahat setelah bekerja membantu ibunya menjaga toko kelontong atau menyemir sepatu.

    Sen menyayangi ibunya sedalam ia membenci ayahnya yang mengabaikan mereka. Bertahun-tahun berlalu, menginjak usianya yang baru memasuki awal remaja, kesenggangan sosial mulai lebih jelas dinapaki. Hampir setiap waktu Sen di bully oleh senior-seniornya, sampai ia tidak tahan dan menghajar salah satunya membabi buta. Perlawanan kecil itu tidak berarti, Sen hampir mati digorong-gorong sudut kota karena dikeroyok seniornya jika saja tidak ada Ryuu yang menyelamatkannya.

    Ryuu yang merasa melihat masa lalunya dari mata Sen merekrut anak itu masuk ke dalam gengnya—bagian kecil dari Yakuza yang tak pernah disadari Sen—mengajarkannya berbagai teknik beladiri untuk mempertahankan dirinya dan menjalankan tugas sebagai anak buah. Tergoda oleh sejumlah uang yang bisa mengubah nasibnya dan keluarganya, Sen bekerja di bawah pedoman Ryuu hingga bertahap bisa naik tingkat menjadi kaki tangan dari pimpinan Yakuza.

    Tetapi, setiap melangkah pada kegelapan, tentu tidak akan lengkap tanpa harga yang harus dibayar. Perselisihan wilayah antar Yakuza yang terjadi justru membawa dampak pada kehidupan Sen dan ibunya.

    Di hari ulang tahunnya, Sen harus melihat moncong pistol dan sebutir peluru ditodongkan ke kepala ibunya. Menewaskan wanita yang mati-matian Sen jaga jauh-jauh dari kehidupan kelamnya.

    Mata harus dibayar mata, Sen membalaskan kematian sang ibu dengan harga yang pantas. Tapi, pembunuhan yang dilakukannya kali ini berhasil menggiringnya ke meja hijau sebagai tersangka sehingga dia harus mendekam beberapa tahun di penjara.
    Diusia yang ke 23, Sen bebas dari penjara oleh pengacara yang mengaku diutus oleh ayahnya. Dirundung kemarahan atas semua yang terjadi, Sen menolak berhubungan dengan pria yang mengaku sebagai ayahnya, dia meninggalkan Jepang dan bertandang ke negeri tetangga, Korea.

    Sen Mitsuji memutuskan mengakhiri semua kegiatannya di dunia ‘bawah’, dia ingin berubah dan menjadi orang yang diidam-idamkan ibunya. Sosok yang bisa membanggakan, meski itu berarti semua keahliannya sebagai petarung, pembunuh, perencana ulung, harus ditutupi dengan profesinya sebagai patissier melalui pendidikan yang dia tempuh selama dua tahun.

    Dia ingin mengubur semuanya, dan memulai sesuatu yang baru di Paperworld Residence.

    Profesi: Patissier

    Kisah Cinta : Tidak tertarik untuk berkencan

    Keluarga: Tidak ada

    Status sosial: berkecukupan

    Residen: One room

    Lifetime Wish : Memperbaiki kehidupannya, menemukan orang-orang yang bisa menerima masalalunya, mempunyai toko roti sendiri.

    Term masuk: Term 8

    Link Visualisasi: http://i47.photobucket.com/albums/f159/senfanspot/works/RayBan_2015.jpg

    1. Selamat, Sen Mitsuji! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  2. Nama: Julien Kang

    TTL: Saint pierre de miquelon, 6 summer

    Umur: 30 tahun

    Hobi:
    -memasak
    -jogging
    -traveling

    Like:
    -masakan korea
    -bau hujan
    -musim gugur
    -musik klasik
    -barang barang kuno korea
    -seseorang dengan senyum manis

    Dislike:
    -diskriminasi
    -orang yang kasar kepada wanita dan manula
    -bullying
    -asap rokok
    -makanan yang terlalu manis

    Kebiasaan:
    -selalu bangun pagi dan menyesap kopi di pagi hari
    -menyempempatkan diri untuk jogging bahkan saat sibuk
    -selalu membantu wanita yang sedang kesusahan karena prinsip keluarganya adalah harus memperlakukan wanita dengan baik
    -jika marah hanya akan menunjukan wajah lelah karena tidak terbiasa menunjukan amarahnya

    Karakteristik:
    – ramah
    – mudah tersenyum
    – sangat menghormati wanita dan orang tua
    – jika tidak suka hanya akan mengerutkan kening atau tersenyum masam

    Latar Belakang:

    Bagaimana rasanya jika kau memiliki 2 keturunan?
    Itulah yang dirasakan oleh Julien Kang.
    Lahir dari ayah keturunan korea dan ibu perancis membuatnya memiliki wajah sedikit oriental dari teman temannya di perancis.

    Julien lahir di saint pierre de maquelon. Satu satunya negara jajahan perancis yang ada di Kanada. Ia menghabiskan masa kecilnya disana sebelum akhirnya saat ia kelas 4 sd keluarganya pindah ke korea.

    Ia menyukai korea. Semua terasa unik baginya. Dari barang sampai makanan dan kebudayaan merupakan hal baru baginya yang masih berusia 9 tahun dulu.
    Namun sayangnya dengan pengetahuan korea yang minim dan bahasa koreanya yang terbilang belum lancar ia sering mendapat kesulitan di sekolah.

    Dari bullying dan diskriminasi yang terus diterimanya setiap hari. Walaupun ayahnya seorang keturunan korea wajah yang ia miliki lebih mengarah kearah wajah barat. Yang membuatnya semakin sulit untuk mendapatkan teman.

    Ibunya yang tidak tega melihat anaknya harus mendapat hal yang begitu menyakitkan saat kecil akhirnya memutuskan untuk kembali ke perancis. Yah akhirnya ia kembali ke perancis saat menginjak sekolah menegah pertama.

    Tapi semua yang ia alami saat kecil tak membuatnya trauma untuk kembali ke korea. Bahkan ia semakin rajin belajar bahasa korea agar bisa di terima di masyarakat korea. Setiap hari rasa penasaran akan kebudayaan korea semakin besar dan ambisinya untuk kembali ke korea juga semakin besar.

    Pada akhirnya setelah menyelesaikan kuliahnya ia berencana kembali ke korea dan menetap disana. Tentu saja dengan perjuangan keras ia harus mendapat ijin dari ibunya. Ibunya takut ia akan mendapat perlakuan sama ketika ia kembali kesana. Namun dengan kesungguhannya ia bisa meyakinkan ibunya dan mengurus surat suratnya untuk tinggal di korea.

    Dan disinilah dia memilih. Paperworld resident yang menurutnya sangat cocok untuk menjadi tempat tinggalnya selama di korea.

    Ia berharap keputusan yang ia buat sekarang adalah hal yang benar.

    Profesi: Chef di sebuah restoran masakan korea

    Kisah Cinta:

    Karena memiliki sifat yang ramah dan terkadang terlalu baik pada wanita. Beberapa wanita sering salah paham dan menganggapnya seseorang yang hanya memberikan harapan saja. Padahal dia hanya melakukan hal yang seharusnya ia lakukan. Apalagi keluarganya memiliki prinsip untuk memperlakukan wanita dengan baik.

    Pernah berkencan selama 3 kali namun semuanya kandas di tengah jalan.

    Keluarga: Tidak ada

    Status sosial: berkecukupan

    Residen: individual house 3rd floor

    Lifetime wish:
    -memiliki restauran masakan korea sendiri
    -menikah dengan wanita yang bisa mengerti dirinya
    -memiliki 2 anak

    Term masuk: Term 8

    Link Visualisasi:

    1. Selamat, Julien Kang! Anda LULUS tahap pertama.
      1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
      2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
      3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
      4. Copy paste isi formulir ini di about me.
      5. Add Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s