FORMULIR ACADEMY (TERM 30)

BATAS PENDAFTARAN AKADEMI TERM 30 SAMPAI TANGGAL 27 AGUSTUS 2017.

NAMA: (Sesuai dengan visualisasi yang kalian pakai)

TTL: (Tempat lahir tidak perlu disesuaikan dengan visualisasi yang kalian pakai, silahkan dibuat sesuka hati, dan untuk tanggal lahir gunakan musim, ada 4 musim (Spring, Summer, Autumn, Winter) dan 15 hari di setiap musim. Contoh: 1 Spring.)

HOBI: (Kegemaran kalian)
LIKE:
DISLIKE:
KEBIASAAN: (Kebiasaan yang menjadi ciri khas kalian)
KARAKTERISTIK: (Jelaskan karakteristik kalian secara singkat)
LATAR BELAKANG: (Buat dalam bentuk paragraf minimal 250 kata dengan menjelaskan secara rinci tentang keluarga, tempat domisili atau pun tempat yang pernah ditinggali dsb secara jelas)
JURUSAN YANG DIPILIH: (Silahkan baca pada Jurusan & Kelas serta Kuota)
KISAH CINTA:
LINK VISUALISASI: (sertakan satu link gambar visualisasi yang dipakai untuk foto ID Card)

Note:
 1. Sebelum mengisi biodata, harap dipastikan dengan benar. Penggantian biodata secara sepihak saat permainan berlangsung (sekecil apapun) tidak diizinkan dan akan mendapat teguran dari Staff
2. Penggantian biodata secara sepihak oleh anggota yang bersangkutan tanpa izin staff, maka anggota dianggap melakukan OOC
3. Bagi formulir yang telah tertulis “Lulus Tahap Pertama” silahkan membuat akun facebook sesuai visualisasi.
4. Ketentuan akun facebook :
– Menggunakan alternative name “Paperworldgrouprp”
– Menuliskan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
– Kopi formulir kalian ke about me
– Add Headmaster (Seo Jisub) untuk menunggu proses tahap dua.
5. Jurusan dapat diganti oleh Staff jika jurusan yang diinginkan ternyata penuh. Ketentuan: First In First Out, jadi yang daftar lebih dulu yang diutamakan untuk jurusan dan kemungkinan kesamaan Visualisasi.
6. Bagi yang ingin melakukan revisi, reply komen dibawah komen kalian.
7. Jangan reply komen di bawah komen box orang lain.
8. Dilarang menambah atau melakukan revisi setelah formulir diluluskan.
Pertanyaan? Layangkan di sini
Advertisements

6 thoughts on “FORMULIR ACADEMY (TERM 30)”

  1. Nama : Adachi Yuto

    TTL : Tokyo, 8 winter

    Hobby :
    – Balap Motor
    – Bermain Drum
    – Menembak
    – Tinju

    Like :
    – Otomotif
    – Drum
    – Lolipop
    – Yeoja
    – Anjing
    – Kopi

    Dislike :
    – Yeoja Posesif
    – Diatur
    – Gelap

    Kebiasaan :
    – Selalu mengemut lolipop sebagai ganti rokok jika disekolah
    – Tidur di kelas
    – Keringat dingin jika ditempat gelap
    – Membawa kaleng kecil berisi biji kopi di dalam tas
    – Mengunyah biji kopi

    Karakteristik :
    – Easy Going
    – Keras Kepala
    – Egois
    – Loyal
    – Ambisius

    Latar Belakang :
    Adachi Yuto, terlahir sebagai anak tunggal berdarah campuran Korea dan Jepang. Ibunya Kim Hana berasal dari negara ginseng, Korea, sedangkan Ayahnya Adachi Takada berasal dari negara bunga sakura, Jepang.
    Kim Hana merupakan seorang desainer yang cukup terkenal sebelum menikah dengan Taka, setelah menikah Taka melarang Hana untuk bekerja. Sedangkan Taka adalah seorang mafia nomor satu di Jepang dan Yuto adalah penerus satu-satunya Taka.

    Yuto diwajibkan menguasai Ilmu menembak dan bela diri sejak dini. Karena Taka ingin Yuto menjadi anak mandiri, yang bisa melindungi dirinya sendiri. Karena Taka tidak ingin kejadian buruk saat Yuto kecil kembali terulang.

    Kejadian dimana Yuto diculik oleh pesaing Taka saat berada di Korea karena kelalaian bodyguardnya. Saat diculik Yuto dimasukkan kedalam ruangan gelap dan disekap selama beberapa hari, kejadian itu sangat membekas diingatan Yuto. Sampai detik ini Yuto masih trauma dengan ruangan gelap. Jika berada ditempat gelap Yuto akan berkeringat dingin dan seluruh tangan kakinya basah karena keringat. Tapi Yuto selalu menutupi rasa traumanya dari semua orang bahkan ayahnya sendiri karena tidak ingin disebut pengecut.

    Beberapa bulan lalu Yuto sempat tersangkut kasus hukum, dimana dirinya tidak sengaja menabrak seseorang saat sedang mengendarai sepeda motor. Kali ini Taka tidak bisa menyelesaikan masalah ini dengan uang, cara satu-satunya adalah menyembunyikan Yuto untuk sementara waktu. Taka mengirim Yuto untuk ke negeri ginseng atau negara kelahiran sang istri, Korea.

    Banyak sekolah bagus di korea tapi Taka mempercayakan satu sekolah untuk keselamatan Yuto, Paperworld Academy. Selain itu, ada maksud lain kenapa Taka mengirim Yuto ke Korea. Ada satu misi yang harus Yuto jalankan selama berada di Korea.

    Jurusan yang dipilih : Multimedia

    Kisah Cinta :
    Sudah pernah berpacaran beberapa kali. Jangan tanya berapa karena aku sendiri tidak ingat sudah berapa yeoja yang aku buat patah hati

    Link Visualisasi :

  2. Selamat, Adachi Yuto! Anda LULUS tahap pertama.
    1. Silahkan buat akun fb sesuai nama karakter yang telah anda ajukan ini.
    2. Pada alternative name silahkan cantumkan “Paperworldgrouprp” dan buat agar dapat terlihat.
    3. Lalu tambahkan “Saya adalah anggota dari Paperworld Group Roleplay” pada section teratas di about me.
    4. Copy paste isi formulir ini di about me.
    5. Add Headmaster (Seo Jisub) dan Jaejoong Kim untuk menunggu proses tahap dua.

  3. Nama : Oh Hayoung
    TTL : Busan, 15 Summer
    Hobi :
    -Bermain Game
    -Bermain Biola
    Like : Melihat Bintang, Salad Sayur, Mangga, Hijau, Ungu , Pria Tampan
    Dislike : Susu Vanila, Nanas , Durian, Makanan Pedas , Merah, Penghianat
    Kebiasaan :
    -Pelupa meletakan kaca mata.
    -Makan Salad ketika sarapan & sebelum tidur
    -Tidur di atas jam 2 pagi
    -Bermain Game di hari libur & waktu sengang
    Karakteristik :
    -Ceroboh
    -Easy going
    -Ambisius
    -Naif
    Latar Belakang :
    Oh Hayoung terlahir sebagai anak bungsu keluarga Oh yang memiliki usaha di bidang manufaktur. Ayah nya Oh Ra-won selalu memperlakukan nya dengan berlebihan, terutama terhadap ke amana Hayoung. Hayoung pernah di culik di usia 5 tahun selama 1 minggu dan di temukan di sudut kumuh distrik seoul dalam ke adaan luka dan trauma parah, penculiknya adalah pria gila yang pernah menjadi kekasih dari Ibu Hayoung dan mengagab Ra-won telah merebut kekasihnya. Sampai saat ini pria itu belum di temukan. Hal ini membuat Ra-won benar-benar over protective pada putri bungsu nya itu, apa lagi sifat Ha young yang ceroboh dan Naif bisa membuat gadis ini menjadi sasaran para penjahat. Sementara sang ibu Oh Hani mulai kahwatir dengan Hayoung yang mulai terlihat anti-sosial apa lagi setelah mengenal dunia game. Hani di buat ketakutan jika Hayoung menjadi pribadi introvet dan membahayakan masa depan nya sendiri kedepan nya.
    Hayoung memiliki seorang kakak laki-laki Oh Jong hyung yang berprofesi sebagai seorang psikiater yang juga mulai mengkahwatirkan kondisi pisikis adik-nya itu. Belum lagi tanggapan guru-guru Hayoung di sekolah mengenai sifat Hayoung yang mulai sering diam dan jarang bergaul dengan teman-teman sebayanya. Hayoung sudah 2 tahun terakhir menjadi seorang Gamers, mendekam di kamar dengan fasilitas yang di sediakan sang ayah membuat Hayoung cukup nyaman di depan komputer dan berinteraksi lewat layar kamera.
    Hal yang tidak di ketahui oleh keluarga Oh adalah Oh Hayoung bukan hanya seorang Gamer profesional yang menjadi satu-satu nya perempuan di 10 teratas game PvP ‘The Ghost city’. Hayoung juga seorang hacker yang terkenal di jaringan Black Hat dengan nama Avil222.
    Hayoung cukup menyadari kekahwatiran berlebihan keluarganya tentang dirinya, belum lagi baru-baru ini dia menyadari ada seseorang yang sudah berani mencoba memasukan virus dalam koneksi jaringan nya. Sialnya Virus itu berhasil mematikan semua jaringan hayoung dan entah apa yang si hacker nyasar itu lakukan membuat usrname Hayoung berada di 20 besar pencariaan NIS. Merasa posisi-nya dalam bahaya Hayoung mematikan semua koneksi jaringan nya. Bahkan saat berangkat sekolah Hayoung mulai merasa seseorang mengintainya.
    Di saat Hayoung mulai merasa tidak aman dan ibu juga kakak nya mulai berfikir berlebihan munculah sebuah ide tentang sekolah asrama untuk mengembalikan psikis Hayoung dan satu sisi keuntungan terselubung dari Hayoung untuk bersembunyi dari siapa-pun yang telah membuatnya berada di daftar pencariaan NIS.
    Dan dari seluruh asrama yang di tawarkan oleh Jong Hyun pilihan Hayoung jatuh pada Paperworld Academy dengan menimbang ke amanan, kecangihan dan prospek sekolah itu kedepan nya.
    Jurusan yang dipilih : Multimedia
    Kisah Cinta : Hayoung tidak memiliki pacar yang ‘nyata’ tapi dia sempat beberapa kali berpacaran dengan patner game nya. 3 pacar ‘Virtual’ yang ketiganya meninggalkan Hayoung saat gadis itu menolak untuk bertemu secara nyata. Semua orang di forum game mengatakan bahwa hayoung adalah seorang Hode (laki-laki yang berpura-pura menjadi perempuan).
    Link Visualisasi:http://kmazing.net/wp-content/uploads/2017/01/hayoung-apink.jpg

  4. NAMA: Baek Jiheon
    TTL: Seoul, 7 Autumn

    HOBI:
    • Bermain basket
    • Travelling
    • Photography
    • Mendengarkan musik

    LIKE:
    • Air Putih
    • Semua hal yang gratis
    • Makan
    • Kamera
    • Musik
    • Banana Milk
    • Olahraga

    DISLIKE:
    • Ditatap secara intens
    • Kekerasan
    • Kecoa
    • Cuaca dingin (Alergi dingin)

    KEBIASAAN:
    • Membawa headset kemanapun (ini adalah nyawa)
    • Bersin saat kedinginan
    • Menggaruk kepala yang tidak gatal ketika bingung
    • Mencari tempat ketika penat

    KARAKTERISTIK:
    • Easy Going
    • Mandiri
    • Murah Senyum
    • Suka hal yang baru, beberapa hal ekstrem seperti menantang dirinya untuk bermain bungee jumping dsb
    • Terkadang terlalu polos hingga bisa bicara dengan sangat jujur.

    LATAR BELAKANG :

    Hai! Nama ku Baek Jiheon! Lahir dan dibesarkan di kota Seoul dari keluarga yang biasa saja.. Ayah dan Ibuku sudah meninggal karena sebuah kecelakaan pesawat pada saat usiaku 8 tahun., dan kami sempat diasuh oleh paman dan bibi. Pada saat itu kami merasa kesulitan dengan semuanya, tapi paman dan bibi tetap membantu kami, layaknya orang tua yang membesarkan anak-anaknya dengan aksih sayang, hingga saat Kakak ku mulai bekerja, kami memilih pindah dan memiliki tempat tinggal sendiri agar tidak merepotkan mereka.

    Kami tinggal di salah satu apartemen di pusat kota. Kakak ku adalah seorang Arsitek, tidak banyak yang dia lakukan ketika dirumah selain menggambar, dia kurang pandai mengurus rumah. Sejak kami tidak memiliki orang tua kakak bekerja sangat keras untuk memenuhi kebutuhanku. Bahkan jika ada proyek besar dia bisa tidak tidur sampai 3 hari, dengan alasan “deadline” Sifatnya yang sangat workaholic membuatku kesulitan untuk mengingatkannya, aku hanya berharap suatu hari akan datang seorang wanita yang mau mengurus kakak ku yang sedikit tampan ini dengan sangat baik. Terkadang aku sangat bangga (meski tak betul-betul bangga) padanya. Di tengah kesibukannya, kakak selalu menyempatkan untuk mendengarkan ceritaku, atau sekedar mengobrol dengan ku. To be honest aku tidak benar-benar suka memujinya, dia adalah type orang yang suka mengembang kempiskan hidungnya ketika dipuji, dan aku sangat yakin ketika dia tahu, aku berbicara tentang kebaikannya dia akan segera lari untuk bercermin dan memuji dirinya sendiri, kalian tahu betapa melelahkannya itu? Ku sarankan jika kalian kenal dengan kakak ku jangan pernah sesekali memujinya, itu akan menjadi penyesalan yang membekas selama hidupmu. Kami memiliki hobi yang sama yaitu travelling dan photography, jika musim libur tiba, kakak selalu mengajak ku untuk kesuatu tempat yang sangat bagus. Sudah jelas karena dia bujang lapuk, dia memilih mengajakku daripada mengajak kekasihnya yang masih di tangan Tuhan.

    Sekarang aku harus memilih sekolah, aku tidak tahu akan melanjutkan kemana.dan lagi-lagi kakak ku lah yang menyarankan agar aku bersekolah di Paperworld
    Academy. Ketika melihat jurusannya aku tidak yakin jika aku akan diterima di jurusan Showbiz dan Multimedia dengan kapasitas otak ku yang sangat ‘cemerlang’ ini. Akhirnya aku memutuskan untuk memilihi Athletic. See you!

    JURUSAN YANG DIPILIH: Athletic

    KISAH CINTA: Aku tidak pernah pacaran sebelumnya. Belum menemukan rasa suka pada seseorang itu seperti apa.

    LINK VISUALISASI: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/564x/72/0b/d6/720bd6a9b34d0f95e6d3fb0b2341a301.jpg

  5. NAMA : Park Siyeon (Xiyeon)
    TTL : Seoul, 10 Spring
    HOBI :
    – Mengunjungi tempat-tempat baru
    – Berimajinasi
    – Menggambar di jurnal miliknya

    LIKE :
    – Aroma teh
    – Fairytale
    – Langit biru pada pagi hari
    – Freedom
    – Komorebi

    DISLIKE :
    – Dinasehati
    – Orang yang terlalu serius dalam segala hal
    – Musik rock
    – Mendung

    KEBIASAAN :
    – Membayangkan suatu scenario yang terkadang diluar akal sebelum tidur
    – Menggigit bibir
    – Menelan ludah terus menerus ketika sedang gugup
    – Menggerutu dalam hati jika sedang dinasehati
    – Selalu membawa jurnalnya didalam tas

    KARAKTER :
    – Manja terhadap orang-orang terdekat
    – Easy going
    – Mudah percaya
    – Tertutup mengenai hal-hal pribadi

    LATAR BELAKANG :
    Bagi Siyeon, untuk hidup ditempat yang sama terus-menerus cukup membosankan. Sebagaimana yang dikatakan pepatah, dunia ini adalah sebuah buku dimana jika kau terus menerus berada ditempat yang sama artinya kita hanya membaca satu halaman. Sayangnya, sifat ibunya yang keras kepala menjadi salah satu alasan mengapa mereka tetap berada ditempat yang sama. Alasan lain, masa depan dirinya jauh lebih penting ketimbang digunakan untuk berlibur maupun berpindah rumah.

    Penghasilan serta ekonomi keluarga Park didapat dari pekerjaan ibunya yang membuka toko bunga tidak jauh dari pusat kota, serta pekerjaan serabutan lainnya seperti menjadi chasier di sebuah mini market. Namun, dua tahun belakangan ini ibunya memilih untuk menutup toko bunga dan berhenti bekerja sebagai cashier dan memilih bekerja menjadi salah satu karyawan di perusahaan home shopping. Mengenai sang ayah, beliau sudah meninggal dikarenakan kanker ketika umur Siyeon 9 tahun.

    Ketertarikannya terhadap fairytale dan kisah dongeng yang memiliki ending yang bahagia, bermula dari cerita dongeng, musik lullaby dan pelukan selama 20 detik sebelum tidur tidak pernah absen selama masa kecilnya. Hal itu pula yang menjadikannya memiliki sifat manja.

    Mengenai masa-masanya selama SD dan SMPnya, hampir tidak ada yang menaik. Siyeon tidak termasuk dalam deretan anak pintar maupun bodoh. Mungkin, dalam beberapa mata pelajaran khusus bisa dibilang ia lemah namun masih dalam batas wajar.

    Alasan ia memilih Paperworld Akademi sebagai sekolahnya, karena ibunya yang menyuruh dan berharap Siyeon menjadi pribadi yang lebih mandiri serta mengurangi sifat manjanya. Sedangkan alasannya mengambil jurusan atlentik, dikarenakan oleh seseorang yang pernah disukainya menyukai bidang olahraga juga sehingga sedikit banyak membuat Siyeon melirik bidang tersebut.

    JURUSAN : Athletic

    KISAH CINTA :
    Masih menunggu orang yang sama, sebagaimana yang diceritakan diatas.

    LINK VISUALISASI :

  6. NAME : Lee Ji Eun
    BOD : Seoul, 8 Winter
    HOBIES :
    • Mendengarkan Musik
    • Membaca Fanfiction
    • Menyanyi
    • Memotret objek yang menarik
    • Mengoleksi kertas binder
    • Bermain sliter (games cacing) saat sedang bosan
    • Mengoleksi foto ataupun stuff yang berhubungan dengan Matahari

    LIKE :
    • Cappucino
    • Sunrise. Matahari
    • Cotton candy
    • Hiking. Pantai
    • Black & White
    • Musim Dingin
    • Hari Minggu
    • Berpegangan tangan
    • Makanan gratis
    • HipHop. Acara HipHop seperti Show Me The Money atau School Rapper
    • Seseorang yang bisa bermain gitar
    • Charlie Puth

    DISLIKE :
    • Hewan melata
    • Senioritas
    • Menunggu
    • Memasak
    • Obat, dokter, rumah sakit
    • Dikatai pendek
    • Panas
    • Warna mencolok

    HABIT :
    • Menengadahkan kepala dan memberikan love sign menggunakan tangan saat melihat pesawat lewat
    • Membelikan barang couple kepada teman dekat ataupun kekasih
    • Sikat gigi sebelum tidur
    • Menyimpan nomer ponsel seseorang dengan nama yang unik

    CHARACTERISTIC :
    • Ceria
    • Pelupa
    • Si hyperaktif yang bisa menjadi pendiam saat sedang kesal ataupun lapar
    • Selalu update mengenai info Drama terbaru
    • Maniak followers Instagram. Akan meng-unfollow orang yang meng-unfoll Instagramnya
    • Ceroboh
    • Easy going
    • Tingkat percaya diri yang tinggi
    • Boros

    BACKGROUND :

    Namaku Lee Ji Eun. Lahir dan di besarkan di kota Seoul. Ayahku seorang politikus. Ibuku seorang designer, sekarang ia bekerja di Australia sehingga sulit untuk bertemu dengan ku, tetapi ia tetap mengusahakan berkomunikasi dengan ku walau hanya sekedar bertegur sapa melalui chat ataupun video call.

    Aku memiliki 1 adik laki-laki bernama Lee Ji Sung. Berada di tingkat 3 sekolah dasar. Lebih memilih ‘Minion’ karakter kartun kuning bodoh pecinta pisang di banding dengan kakaknya yang cantik. Ia sangat menggemaskan, dengan gingsul dan juga lesung pipi yang menghiasi wajahnya membuat ku selalu ingin mengganggunya. Ia itu seorang criminal. Ia sering menendang ataupun meninju wajahku dan berdalih bahwa ia meniru dari acara Tinju yang ia tonton di televisi. Walau tak sampai membiru atau pun membengkak, tapi itu tetap membuat ku meringis dan menangis, keesokannya ku potong uang saku dan mengganti password wifi. Kurasa itu ganjaran yang setimpal.

    Keluarga ku normal. Kami tak pernah bertengkar, jumlah kami bertemu bisa ku hitung dengan jari. Aku tak pernah mempersalahkannya. Mereka berkerja keras demi aku dan adikku. Aku tak ingin layaknya seperti di drama-drama, menjadi anak yang tidak baik hanya karena orang tua mereka yang sibuk bekerja sehingga mereka tidak bisa mendapatkan kasih sayang yang cukup. Aku belum menjadi seorang kakak yang baik, tapi aku selalu berusaha berada di samping adikku agar ia tidak merasa kekurangan kasih sayang dan aku selalu menjelaskan kenapa Ayah dan Ibu selalu sibuk bekerja. Jisung hanya tersenyum dan berteriak semangat bahwa pekerjaan orang tua kami sangat keren.

    Aku suka memotret. Semenjak aku mengikuti ekstrakulikuler Photographer di Junior High School, aku menjadi sangat suka mengambil gambar. Awalnya yang menjadi objek ku hanya langit biru yang ku ambil dari balkon kamar. Pernah suatu hari saat hendak berangkat sekolah, aku melihat matahari yang baru saja naik ke permukaan langit, sinarnya memantulkan cahaya orange yang memukau. Detik itu juga aku berlari mengambil kamera untuk mengabadikan moment indah tersebut. Karena itulah aku sangat menyukai balkon kamarku dan aku mengabdikan diriku menjadi seorang pecinta sunrise.
    Berawal dari balkon kamar, aku semakin tertarik pada dunia photograph ini.
    Aku bersama Kim YoungMin –senior di ekstrakulikuler- beberapa kali mendaki gunung untuk memotret pemandangan hijau yang menyegarkan mata. YoungMin sangat prihatin ketika aku mengeluh kelelahan saat sedang mendaki gunung, menapaki jalanan curam dan licin tanpa adanya penyangga di kanan dan kiriku. Badanku yang ringkih dan tinggi ku yang minim, membuat aku terlihat lemah. Padahal aku tidak selemah apa yang orang-orang pikirkan.

    Saat sedang bosan, aku juga mencoba membuat film dari kumpulan foto yang aku ambil. Dan menurut ku hasilnya tidak terlalu buruk, tetapi masih banyak yang harus aku pelajari mengenai teknik pembuatan film yang baik.

    Aku meminta izin kepada Jisung untuk memasuki Paperworld Academy, aku tau dia tidak bisa berpisah denganku. Tapi aku juga tidak bisa melepaskan ambisi ku untuk menjadi seorang Photographer ataupun seorang Produser film. Jisung hanya tersenyum dan berteriak menyemangatiku, itu yang membuat aku terenyuh. Ingatkan aku untuk membelikannya tas minion saat ke Coex Mall nanti. Kebetulan Kim Ahjumma –Adik dari Ibuku- tinggal sendiri di Busan (anak dan suaminya berada di Amerika), sehingga aku memintanya untuk tinggal dengan Jisung dirumah kami. Walaupun banyak pelayan yang membantu dan menjaga Jisung dirumah, aku tetap mempercayakan adikku kepada sosok wanita cantik pecinta bunga ini.

    JURUSAN :
    Multimedia

    LOVE STORY :

    Dongwook pernah menyatakan perasaannya padaku. Sore itu, ia sedang membantuku membuat makalah persetujuan untuk kegiatan ekstrakulikuler ke luar sekolah. Kami mengerjakan makalah tersebut di teras balkon kamarku ditemani dengan secangkir teh hangat dan alunan merdu suara milik Charlie Puth. Kala itu langit memancarkan sinar orange seperti biasanya, dan pengakuan Dongwook mengalun melewati gendang telingaku. Dia menyukai ku. Entah apa yang aku pikirkan aku mengatakan dia terlalu sempurna untukku, aku memujinya habis-habisan dan ia hanya tertawa pelan sambil menggasak rambutku, karena dia tau itu adalah penolakan yang aku berikan secara lembut.

    Suatu saat ketika aku memiliki seorang kekasih, aku ingin mengajaknya untuk berkencan ke Pantai. Membangun tenda dan membakar jagung. Saat pagi hari, saling menggenggam tangan dan melihat Matahari terbit sambil berharap hubungan kami tidak akan berakhir.

    LINK VISUALISASI :

    https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSPDsLLCo5hBqOqWsSXW56SkhbW6aEPqMQOfdIzUzLJRxp20npIUr0uBHKP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s